Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KoinWorks NEO Resmi Diluncurkan, Tersedia Rp2 Milyar untuk Pengguna

Guys, sebagai freelancer saya butuh satu platform yang bisa menjalankan semua kebutuhan, dari transaksi secara digital, sampai pembuatan tagihan yang bisa disesuaikan dengan deadline. Nah, kabar baiknya KoinWorks NEO memfasilitasi dan menjawab kebutuhan saya ini. 

KoinWorks NEO?

Yes...Dirimu yang wara-wiri dan hobi investasi pasti enggak asing lagi dengan KoinWorks. Salah satu platform keuangan digital yang dikenal dengan fitur investasi peer to peer lending ini.

Nah, yang terbaru, KoinWorks meluncurkan KoinWorks NEO pada Selasa (12/4). Sebuah layanan finansial terintegrasi di mana pengguna dapat melakukan pembayaran, mengirimkan uang, dan mengakses financial overview sebagai bagian dari fasilitas manajemen keuangan yang disediakan!

 

KoinWorks NEO Resmi Diluncurkan, Tersedia Rp2 Milyar untuk Pengguna

Tentang KoinWorks NEO


KoinWorks NEO diluncurkan dengan tujuan untuk memudahkan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam mengembangkan bisnisnya. Karenanya, ada banyak fitur yang serba bisa untuk dimanfaatkan mereka.

Bahkan bukan cuma pelaku UKM, freelancer, influencer, hingga pemilik perusahaan startup pun bisa memanfaatkan KoinWorks NEO!

KoinWorks NEO ditujukan untuk mempermudah segala kebutuhan bisnis dan finansial mereka sehingga enggak perlu ngurus segala keperluan secara manual, semua keperluan bisnis dan keuangan bisa diselesaikan lewat satu aplikasi saja! 

Well, KoinWorks NEO merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis. Ini adalah inovasi terbaru KoinWorks dalam melanjutkan tujuan untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

KoinWorks NEO siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya.

Oia, KoinWorks NEO bukan hanya berupa platform saja. Tetapi tersedia juga NEO Card, virtual card yang dapat digunakan untuk berbagai kategori transaksi, mulai dari pembayaran hingga manajemen keuangan.

Di mana setiap pemilik KoinWorks NEO dapat mengaktifkan NEO Card hingga lima kartu dalam waktu singkat, tanpa dipungut biaya. Sebagai kartu virtual, NEO Card memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara online. 

Di samping NEO card, fasilitas payment link disediakan untuk memenuhi kebutuhan UKM dalam menerima pembayaran dari pelanggan melalui berbagai kanal.

Lngkap, kan?

Fitur dan Layanan KoinWorks NEO


Fitur dan Layanan KoinWorks NEO

Nah, dirimu yang punya usaha, rekening personal dan bisnismu jadi satu atau berbeda?

Well, menyatukan rekening bisnis dengan rekening pribadi berpotensi menimbulkan kerugian yang cukup besar. Karena kedua rekening gabung, kamu jadi bingung, jadi pakai uang tabungan pribadi untuk bayar gaji atau belanja bahan produksi.

Alhasil, ketika ada kebutuhan mendadak yang mendesak, kamu jadi enggak punya dana tersisa. Belum lagi, kebingungan ketika membuat dan menganalisis laporan keuangan yang nanti bakal kamu alami.

Luckily, KoinWorks hadir dengan solusi! KoinWorks meluncurkan produk bank digital baru bernama KoinWorks NEO ini yang ditujukan untuk mempermudah segala kebutuhan bisnis dan finansialmu.

Nah, ini dia layanan dan fitur dari KoinWorks NEO yang bisa membantu kamu memenuhi segala kebutuhan bisnismu!


1. Belanja Kebutuhan Usaha

KoinWorks NEO membuat kamu dengan mudah belanja segala kebutuhan produksi usaha dari berbagai negara. Caranya: pilih pembayaran menggunakan NEO Card di merchant favoritmu, masukkan nama dan nomor kartu, dan selesaikan pembayaran ke mana saja tanpa perlu punya kartu kredit. Oia, ada diskon dan cashback untuk setiap transaksi di merchant-merchant pilihan lho...

2. Bayar Tiket Online 

Mesti ke luar kota atau luar negeri untuk ketemu klien atau ikut berbagai acara setelah bisnismu makin berkembang dan menuntutmu buat bepergian? Atau perlu solusi pembayaran instan dari satu akun bisnis yang terpisah dari akun pribadi? KoinWorks NEO jadi solusi! Kamu bisa bayar tiket perjalanan bisnis, dari mulai kendaraan, sampai akomodasi lewat satu aplikasi!

3. Bayar Digital Ads

Butuh bayar iklan digital di berbagai platform untuk memaksimalkan promosi produk dan layananmu? Pakai KoinWorks NEO saja tuh!

4. Bayar Internet 

Kamu bisa bayar internet kantormu dari segala provider, dengan KoinWorks NEO!

5. Bayar Tagihan Vendor

Mau transfer ke mana saja secara GRATIS tanpa biaya admin? Ada di KoinWorks NEO!

6. Ajukan Modal Usaha

Butuh tambahan modal untuk kembangkan usaha, tapi administrasi yang ribet buat ajukan pinjaman di bank bikin meradang? KoinWorks NEO jadi jawaban! Isi data diri dan bisnismu, sertakan foto KTP, selfie dengan KTP, dan mutasi rekening di aplikasi KoinWorks, lalu pinjaman akan langsung cair ke rekening NEO-mu dalam waktu beberapa menit aaja!

7. GRATIS Transfer Antar Bank

Mesti transfer ke banyak rekening dari bank-bank berbeda? Nyesek karena harus keluar lebih banyak uang buat bayar biaya transfernya? Pakai KoinWorks NEO aja! GRATIS biaya transfer ke rekening bank mana saja.

8. Buat Tagihan dalam Sekejap dengan Payment Link

Membuat payment link alias tagihan pembayaran otomatis yang bisa kamu bagikan kepada para konsumen, di KoinWorks NEO juga bisa! Dengan payment link, kamu jadi mudah membuat tagihan, sementara konsumen jadi mudah untuk membayar tagihan, semua akan sangat dimudahkan! Cukup dengan meng-klik payment link yang kamu bagikan, konsumen bisa menyelesaikan pembayaran.


Kompetisi KoinWorks NEO Inspire hadiah 2 Milyar

Tersedia 2 Milyar untuk Pengguna KoinWorks NEO, Begini Caranya!


Nah, berbarengan dengan peluncuran KoinWorks NEO, tersedia total Rp2 milyar untuk pengguna, melalui kompetisi KoinWorks NEO Inspire, yang bisa diikuti dengan mendaftar melalui alamat website koinworks.com/neo. Tujuannya, untuk menginspirasi pelaku UKM dalam mengembangkan bisnisnya dengan KoinWorks NEO, sekaligus menantang kreativitas UKM.

Peserta dari enam kategori: pelaku UKM, pengusaha perempuan, content creator/influencer, perusahaan startup, freelancer, dan pengajar, diundang untuk mengikuti KoinWorks NEO Inspire ini.

Program ini jadi langkah konkret KoinWorks untuk mendukung kemajuan UKM dengan mewadahi para UKM untuk terus belajar dan memaksimalkan potensi yang dimiliki.  Di mana diharapkan para partisipan yang mengikuti KoinWorks NEO Inspire ini nantinya dapat mengeskalasi bisnis secara signifikan dan memperluas networking untuk pengembangan bisnis.

Oia, di setiap kategori akan ada serangkaian seleksi hingga terpilih peserta yang berhak mengikuti bootcamp bersama para mentor dan kemudian maju ke babak final nanti.

KoinWorks menyiapkan hadiah dengan total nilai Rp2 milyar untuk seluruh pemenang di akhir kompetisi dan mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut mendukung kemajuan UKM Indonesia!

Yuk, #StartTheNEOLife dengan men-download KoinWorks NEO yang #UntungnyaGampang: gampang kartunya, gampang bayarnya, gampang aturnya, dan gampang transfernya! 

Ikuti juga kompetisi KoinWorks #NEOInspire yuk, siapa tahu kamu jadi salah satu pemenangnya!💖




Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

6 komentar untuk "KoinWorks NEO Resmi Diluncurkan, Tersedia Rp2 Milyar untuk Pengguna"

  1. Yg aku tahu koinworks ini aplikasi P2P, Krn dulu sempet jadi lender di sana. Tapi aku ga invest lagi di Koinworks Krn masalah apaaa gitu, malah jadi lupa penyebabnya 😄.

    Jadi sekarang makin bertambah featuresnya ya mba? Ini msh 1 aplikasi Ama yg P2P kan Yaa. Aku tertarik Ama features yg bisa bikin tagihan utk klien kita. Bisa aku terapin ke Bisnisku. Coba ah aku aktifin lagi koinworks ku 😁

    BalasHapus
  2. Pernah membaca dan melihat review aplikasi Konwork akan membantu pengguna membuat tagihan di era digital ya kak

    BalasHapus
  3. Buat bayar tagihan vendor pun bisa ya, keren dan lengkap nih berarti.
    Sehingga sangat bermanfaat buat pelaku usaha, karena lewat satu langkah mudah aja dengan Koinworks Neo ini.

    BalasHapus
  4. ternyata banyak banget manfaat KoinWorks, bahkan menyediakan 2 M untuk kompetisi
    bagus dan lengkap tulisannya
    karena selama ini saya pikir KoinWorks hanya aplikasi keuangan biasa
    \diantaranya untuk membuat invoivce

    BalasHapus
  5. Membaca artikel ini jadi nambah informasi tentang Koinworks sayanya, sebelumnya tak kira hanya untuk pembiayaan aja, ternyata fiturnya semakin lengkap. Sangat membantu banget pastinya bagi pegiat UMKM.

    BalasHapus
  6. Semakin banyak aplikasi P2P lending ya mbak membuat kita masyarakat semakin berusaha cari tahu akan pentingnya investasi. Kita jadi lebih pintar lagi nih karena belajar hal baru

    BalasHapus