Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Bestie, susah enggak sih bagimu menemukan skincare berbahan natural, yang alami dan bebas dari bahan kimia, yang lebih aman dan mampu mengurangi kerusakan kulit kita? Bukan skincare berbahan kimia yang biasanya memiliki formula seperti paraben, alkohol, dan parfum yang memiliki potensi iritasi?

Well, penggunaan skincare berbahan dasar alami kini semakin diminati. Dengan bahan natural yang dimiliki, efek samping yang ditimbulkan bisa lebih ringan sehingga meminimalisir terjadinya alergi atau kemerahan. Enggak itu saja, memakai skincare yang menggunakan bahan alami secara tidak langsung akan mengurangi jumlah racun yang masuk ke dalam tubuh, sehingga memperlambat proses penuaan.

Itulah mengapa, skincare berbahan natural ini lebih aman untuk kulit jenis apapun, bahkan kulit sensitif sekalipun. Pasalnya skincare berbahan dasar alami lebih menekankan pada bahan aktif yang diekstraksi dari tumbuhan dan bukan bahan aktif yang dibuat menggunakan rekayasa kimia.

Di antaranya Backhousia Citriodora, tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Di mana dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, akan dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

 

Review Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum


Ya, Backhousia Citriodora, yang ekstraknya sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Nah, kabar baiknya, untuk menjawab kebutuhan kulit orang Asia, Rivya, brand asal Indonesia telah berhasil menciptakan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora ini. 

Di mana Rivya Backhousia series pertama baru saja diluncurkan tepatnya 2 April 2022, yakni Sleep Care Infused Serum, yang merupakan Sleep Care pertama di Indonesia, dan saya berkesempatan mencoba sebelum launching produknya, selama sekitar satu minggu yang terbukti efektif membuat kulit saya lebih lembut, lembap dan terlihat lebih sehat!

Yuk, Kenalan dengan Rivya!


Well, mungkin dirimu belum familiar dengan brand Rivya ini ya, Bestie!
Memang sih, brand ini masih baruuu banget!

Di mana awal mula lahirnya berdasar pada perjuangan Alfa Priliana, founder dari Rivya, dalam mengatasi kulit sensitif yang dimilikinya. Yang membuat Alfa ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya dengan hadirnya serum dari Rivya.
“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” ujar Alfa Priliana, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka. 

Tapiiii, jangan ragu, meskipun terbilang baru, namun perjalanan panjang telah dilalui oleh Rivya untuk dapat meluncurkan produk andalannya.

Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatological Test, hingga melakukan uji coba kepada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit!

Lengkaaap!!

Karenanya, melalui rangkaian produk skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau, Rivya hadir bukan hanya untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah pada kulit, tapi juga untuk membantu setiap orang menjadi versi terbaik dari diri mereka!

 

Rivya, Serum Backhousia Pertama di Indonesia

Skincare RIVYA

Tentang Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum


Ya, Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum! Sleep Care pertama di Indonesia dengan bahan natural aktif utama Backhousia Citriodora!

Tak hanya mengandung keajaiban dari Backhousia Citriodora, yang mampu mengurangi sebum dan minyak di wajah, anti-inflamasi dan antioksidan, Sleep Care Infused Serum ini juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya dari berbagai negara, seperti:

  • Oat (Perancis): melembapkan kulit kering, mencegah kulit dari eksim dan memperbaiki warna kulit, membantu mengurangi peradangan dan merangsang produksi kolagen
  • Lemongrass (Indonesia): mengobati komedo dan mengecilkan jerawat
  • Mugwort (Korea Selatan): mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit
  • Allantoin (Italia): meningkatkan regenerasi sel kulit
  • Purple Parsnip (Korea Selatan): memperbaiki tampilan kulit dengan membuatnya lebih sama rata
  • Guava leaf (Korea Selatan): mengatasi flek hitam dan menghilangkan komedo
  • Green Tea (Korea Selatan): mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV
  • Lotus Leaf (Korea Selatan): mengurangi garis halus, kerutan dan ketidaksempurnaan pada kulit
  • Aloe Vera (Kanada): menenangkan kulit dan sebagai anti aging

Sungguh, perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients yang menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, sehingga memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah.

Dan, tidak hanya mampu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dan meredakan iritasi akibat jerawat, dalam 30 hari pemakaian, Backhousia Sleep Care Infused Serum juga dapat membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Be ready to be Sleeping Beauty, Bestie...! 

Jika dirimu saat tidur ingin terlihat tetap cantik dan glowing, coba saja Backhousia Sleep Care Infused Serum ini. Karena kesepuluh Natural Active Ingredients-nya siap sedia melindungi dan memperbaiki skin barrier kamu secara alami!

Sayaaaaa, sudah membuktikannya!

Review Skincare RIVYA



Pengalaman Menggunakan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum


Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum






Harga

Rp 159.000 (20 ml)

Ingredients

Aqua, Glyserin, Artemisia vulgaris extract, Propylene Glycol, Caprylic/Capric triglyceride, Cetearyl olivate, Sorbitan olivate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Backhouisa ctriodora leaf ectract, Avena Sativa (Ota) Kerenel Extract, Nelumbo nucifera leaf extract, Camellia sinensis leaf extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Angelica gigas extract, Phenoxyethanol, Citrus aurantifolia oil, Carbomer, Tromethamine, Propadediol, Disodium EDTA, Pentaerythriyl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Cymbopogoncitratus leaf oil, 4-terpineol, Lialool, Limonene, 1,2-hexanediol

Kegunaan

Backhousia Sleep Care Infused Serum diformulasikan dengan 10 bahan aktif alami yang cocok digunakan semua jenis kulit untuk memberikan kelembapan maksimal ke kulit wajah, melembutkan, menenangkan, dan mengandung bahan anti acne yang membantu merawat kulit berjerawat serta menyegarkan kulit wajah sehingga kulit terasa halus dan tampak segar.

Cara Penggunaan

Untuk hasil maksimal oleskan Backhousia Sleep Care Infused Serum pada permukaan kulit wajah secara merata sampai dengan bagian leher setiap hari sebelum tidur.

Review

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki dua kemasan, kemasan luar berbentuk boks kokoh berwarna putih yang dilengkapi seputar informasi produk. 

Ada nama, logo Rivya, dan nama produknya. Kemudian Ingredients, Cara Penggunaan, Peringatan, Manufactured, dan lainnya dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris sehingga memudahkan semua.

Sementara kemasan produk berbentuk botol berbahan kaca berwarna coklat, dengan tutup model pompa (pump) yang rapat - berwarna putih yang dilindungi tutup bening transparan berbahan plastik. Kemasan yang sangat baik untuk menjaga kualitas produk dan menghindarkan produk tumpah kemana-mana.

Ukurannya mungil sehingga mudah dibawa, meski rentan pecah botolnya. Maka lebih baik disimpan bersama kemasan luarnya agar tetap aman terjaga.
 
Uniknya, cara mengeluarkan produk adalah dengan cara tekan pump yang ada. Ini sangat istimewa dibandingkan kemasan serum biasanya yang membuat kita terlalu sering buka tutup yang bisa menyebabkan serum terkontaminasi yang akhirnya mengurangi kualitasnya. 

So Bestie, to reveal the best skincare experience for you, you can Just Pump! Backhousia Sleep Care Infused Serum unto your face and neck. With Rivya Just Pump!!

Meski botol transparan dengan warna gelap dan tertutup keterangan nama dan sebagian informasi seperti ini agak menyulitkan kita untuk mengetahui seberapa banyak serum yang tersisa karena tak terlihat dengan jelas dari luar habis enggaknya.

Kemudian untuk warna, produk Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini warnanya putih dengan tekstur kental tapi tidak lengket, dan saat diaplikasikan langsung terserap dengan mudah ke wajah. 

Ada sensasi hangat ketika diratakan ke seluruh permukaan, kulit auto terasa lembap dan kenyal. Tidak ada efek tingling sensation seperti rasa panas, perih dan sejenisnya yang saya rasakan. Sebaliknya kulit terasa terhidrasi lantaran super rich mouisturizer yang dikandungnya.

Dan yang bikin happy, aroma natural yang alami dari Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini menimbulkan efek relaksasi sehingga menenangkan, yang membantu kita lekas terpejam.

Paginya, saya terbangun dengan kulit wajah yang lebih halus, lembap, lembut dan kenyal. 

Dan setelah memakai sekitar semingguan, saya pun membuktikan jika Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini bikin kulit wajah saya jadi lebih lembut, lembap, halus, kenyal, juga terlihat lebih sehat terawat. Meski memang hasil yang optimal belum saya dapatkan, karena masih singkatnya durasi pemakaian.

Rivya Bangga Buatan Indonesia

Review Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Jadi, Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum...,


yang merupakan Sleep Care pertama made in Indonesia ini menggabungkan teknologi modern dari beberapa negara maju di dunia untuk menghasilkan ekstrak terbaik dari bahan-bahan yang alami. Menggunakan bahan aktif alami yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, produk Rivya juga tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan, dan pewarna. 

Oia, semua produk Rivya, termasuk Backhousia Sleep Care Infused Serum, juga telah disertifikasi oleh BPOM dan diuji secara dermatologis menggunakan studi in-vivo pada manusia. Dengan penelitian yang komprehensif, bahan-bahan alami terbaik, teknologi terbaru dan hasil terbaik, Rivya akan membantumu menjadi versi terbaik dari dirimu!

Nah, Bestie, Backhousia Sleep Care Infused Serum ini hadir dalam satu ukuran saja, yaitu 20 ml ya..

Dapatkan produknya secara online melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee, dan gunakan kode RIVYADIAN untuk mendapatkan diskon 10% ya..Serta dapat juga kamu temukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. 

Oia, nantikan juga rangkaian produk Backhousia series lainnya yang akan segera diumumkan di Instagram @rivya.id. Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi www.rivya.co.id dan follow akun Instagram Rivya di @rivya.id yaa...! See Ya!💖



Be The Best of You With Rivya!

Dian Restu Agustina













Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

19 komentar untuk "Review: Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum"

  1. Hari gini, siapa sih yang mau punya wajah glowing bak idol?
    Banyak cara ditempuh untuk dapatkan kulit glowing. Dengan Riya Backhousia Sleep Care Infused , gak perlu rajin ke salon... Kamu hanya perlu perawatan rutin menggunakan rangkaian produk dari Riya yang dibuat dari bahan alami... Sesimple itu, bestie...

    BalasHapus
  2. wah jawaban untuk kulit sensitif nih

    banyak yang gak tau bahwa gak semua orang bisa menggunakan skincare yang sekarang beredar
    beberapa teman saya akhirnya gak pakai apa2, karena setiap memakai skincare yang ada di pasaran, kulit wajah mereka meradang

    Rivya, jawaban untuk kulit wajah mereka ya?

    BalasHapus
  3. Semingguan saja itu udah terlihat hasilnya. Lebih lama durasi penggunaan mungkin bisa lebih maksimal ya.
    Ini brand baru saya dengar nih. Senang bisa mendapatkan informasi dari review-nya

    BalasHapus
  4. Perawatan kulit wajah menjadi perhatian, termasuk penggunaan skincare sesuai jenis kulit dan evaluasi penggunaanya. Pilihan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum asal Australia ini sebagai referensi perawatan kulit wajah.

    BalasHapus
  5. Welcome Rivya Backhousia Sleep sebagai skincare untuk para wanita Indonesia.Menarik sekali nih reviewnya.Kebetulan temapt kerjaku dekat Gold's Gym, coba deh mampir kesana mau lihat penampilan Rivya yang juga hadir disana.

    BalasHapus
  6. Menarik ketika tahu Alfa membuat produk ini karena pengalaman dengan kulitnya yang bermasalah. Aku suka sikap hidup orang yang pernah bermasalah dan menemukan solusi, lalu membantu orang lain untuk menemukan solusi juga.

    Welcome, Rivya.

    BalasHapus
  7. Masih baru banget ya mbak Sleep Care Infused Serum dari Rivya ini, April 2022 mulai dipasarkan. Tapi sudah mengantongi sertifikat dari BPOM, jadi walau baru tak perlu ragu buat memakainya

    BalasHapus
  8. Iya sih. Aku masih merasa asing dengan brand Rivya ini, Kak. Baru baca tentangnya saat ini. Bagiku mah yang penting udah aman dari BPOM gitu udah oke jadi skincare harianku. Hehehe

    BalasHapus
  9. Baru pernah dengar merek ini, menarik banget si serum sebelum tidur. Biasanya sebelum tidur lebih pilih nggak pakai apa-apa.

    BalasHapus
  10. Orang banyak yang mengabaikan penggunaan cream malam. Termasuk di dalam lingkungan pertemanan saya. Kebanyakan berpikir bahwa wajah sudah bersih saja sudah cukup. Padahal wajah juga butuh regenerasi. Dan itu bisa didapatkan lewat cream malam. Apalagi jumlah umur sudah banyak. Kerut mengerut hampir merata di sekujur wajah hahahaha.

    BalasHapus
  11. Aku memang baru tahu tentang Rivya ini, mb. Tapi dari ulasan ini aku tertarik banget. Aku suka menggunakan produk yang alami. Kayaknya harus coba Rivya ini deh.

    BalasHapus
  12. Wah aku baru dengar tentang Rivya ini mba
    Yang mbak tulis di sini sangat informatif, bikin aku pengen coba Rivya ini
    Apalagi ini dari bahan alami ya mbak

    BalasHapus
  13. Buat glowing dan menjadikan kulit sehat, skin care ini bisa jadi salah satunya, selain asupan dan pola hidup sehat. Tinggal bagaimana merutinkannya biar dapat hasil paripurna.

    BalasHapus
  14. Rivya ini brand skincare baru nampaknya ya ..apa saya yang baru denger hehehe jadi kepo pengen coba mbak secara manfaat nya bagus banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sebutkan di artikel, Mbak. Rivya ini baru..

      "Rivya Backhousia series pertama baru saja diluncurkan tepatnya 2 April 2022, yakni Sleep Care Infused Serum, yang merupakan Sleep Care pertama di Indonesia, dan saya berkesempatan mencoba sebelum launching produknya, selama sekitar satu minggu yang terbukti efektif membuat kulit saya lebih lembut, lembap dan terlihat lebih sehat!

      Hapus
  15. Wah, kayaknya selain jadi cantik bisa jadi pemicu untuk melakukan pola hidup lebih sehat, nih. Boleh juga kalau diriku memasukkan produk ini ke daftar belanja, me time, berikutnya. Soalnya mau cobain sleep care pertama untuk produk kecantikan

    BalasHapus
  16. Merawat wajah agar tampil bersih dan elok dilihat adalah penting tuk menjaga penampilan di hadapan publik. Bagi yang mau mencoba Rivya boleh nih bagi cewek2 biar wajahnya glowing.

    BalasHapus
  17. Ini bisa untuk ibu menyusui nggak kak? Kalau dilihat dr bahannya sepertinya aman yaa.

    BalasHapus
  18. wah serum dari Rivya bahan2nya banyak dari luar ya kak. Itu aku kaget ada bahan oat juga di dalamnya. Jadi penasaran deh

    BalasHapus