Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi Satu Porsi dan Little Maria

Bestieee, kolaborasi Satu Porsi x Little Maria, hadir dalam sajian siap santap yang mantap! Tidak hanya praktis dan mudah disajikan, hidangan ini juga dari segi harga, amaaan! Saya yang sejak lama mengenal saus instan premium Little Maria bangga dengan inovasinya. 

Gimana enggak coba, di saat pengin makan cepat, mager masak ataupun kondisi laper pake banget, porsi dari varian kolaborasi ini bisa membantu sekali. Pasalnya, dalam hitungan menit makanan siap tersaji!

Ya, dirimu yang belum tahu, ada yang baru nih Bestie, produk kolaborasi dari @satuporsiofficial x @littlemaria.id: Creamy Beef Mushroom, Chicken Barbeque, dan Teriyaki Chicken.

Produk yang dikemas dengan “one smart vacuum packaging” dan ready to eat yang jadi solusi hidangan praktis dalam satu porsi!

Kolaborasi Satu Porsi dan Little Maria

Tentang Satu Porsi 

Jadi ya, Satu Porsi ini adalah brand yang menyebut dirinya di sosial media sebagai: "Frozen Food Sayur Nomor 1" sebagai "Teman Makan Andalan Kita". 

Kenapa makanan beku? Menurut Satu Porsi, karena:

Kesegaran Satu Porsi

Satu Porsi menggunakan bahan segar berkualitas dari petani lokal dan vendor tepercaya. Bahan yang digunakan rendah lemak dan kalori. Satu Porsi dibekukan menggunakan teknologi Blast Freezing sehingga kesegaran, tekstur, nutrisi dan rasa akan 100% sama seperti sebelum dibekukan. Suhu penyimpanan dijaga maksimal di angka - 20 derajat Celcius untuk menjaga kualitas produk Satu Porsi.

Praktis dan Aman

Proses pembekuan mencegah pertumbuhan mikroba yang dapat menyebabkan pembusukan makanan. Mikroba tesebut dapat tumbuh sangat cepat pada kondisi ruangan. Satu Porsi dikemas khusus secara higienis agar aman dikonsumsi dan praktis bagi #temanmakan

saus Little Maria

Tentang Little Maria

Kalau Little Maria, awalnya saya mengenal sebagai Sauce Instant Premium. Yup, Little Maria adalah produk premium sauce yang berslogan Healthy in an Instant Way

Di mana ada beberapa pilihan rasa yang memudahkan kita saat menyiapkan makanan ala restoran secara instan.Yang membuat kita bisa mengkreasikan masakan khas Indonesia ataupun ala Western, Italia dan Jepang hanya dengan Little Maria.

Well, bumbu instan seringkali jadi pilihan agar proses memasak lebih cepat. Sayangnya, sebagian bumbu instan yang ada di pasaran biasanya masih perlu tambahan itu ini agar rasanya lebih sedap lagi. Tapi, Saus Liitle Maria ini beda, tanpa tambahan apapun sudah mantap rasanya! Masak pun jadi lebih mudah dan cepat sehingga dalam waktu singkat hidangan tersaji di meja. 

Seperti Little Maria Indonesian Series: Asam Manis, Padang dan Lada Hitam yang pernah saya coba, yang enggak pakai lama, makanan pun siap disantap sekeluarga!

Oia, enggak hanya bikin masak jadi mudah, cepat dan instan, soal rasa Little Maria pun juwaraaa. Beneran enggak perlu nambah apa-apa, tinggal tuang saus ke wajan, tunggu sampai mendidih, masukkan daging hingga matang dan ta da...menu kesukaan segera terhidang di meja. Mantap rasanya!

Apalagi saus Little Maria No MSG, No Preservative, dan terbuat dari bahan - bahan dengan kualitas terbaik serta sudah terdaftar sertifikasi halal LPPOM MUI - 0006013136102.

Satu Porsi: Frozen Food Sayur Nomor 1

Satu Porsi x Little Maria


Nah, terkait produk kolaborasi dari @satuporsiofficial x @littlemaria.id ini ada tiga varian, yakni:

Creamy Beef Mushroom

Slice beef yang dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, membuat tekstur daging lebih lembut dan juicy ditambah dengan campuran Mushroom Sauce Little Maria menambah citarasa dari produknya.

Chicken Barbeque

Potongan daging ayam berbentuk kotak-kotak dan potongan paprika membuat kita bisa merasakan berbagai teksture dalam satu hidangan. Dari daging ayam yang lembut, teksture paprika yang garing, renyah serta rasa sedikit asam yang terkandung di dalam paprika. Teknik memasak yang tepat dari Satu Porsi dan Saus Smokey Barbeque Little Maria, menciptakan rasa yang berbeda dari barbeque chicken yang lainnya.

Teriyaki Chicken

Potongan daging ayam dan potongan bawang Bombay kotak-kotak, dengan tekstur daging ayam yang lembut dan sedikit rasa pedas dan manis dari bawang Bombay. Diolah dengan Saus Teriyaki Little Maria dan teknik memasak dari Satu Porsi menambah rasa gurih dan manis yang pas untuk dikombinasikan dengan potongan daging ayamnya.


Nah, ketiganya bisa disimpan dan disajikan sesuai kebutuhan, dengan metode penyimpanan:
  • Freezer 1 Bulan
  • Chiller 3-4 hari

Sementara untuk cara menyajikannya pun mudah saja, yaitu:

1. Metode Microwave

Keluarkan Satu Porsi x Little Maria dari freezer, rendam dengan air hangat selama 5 menit. Tuang ke wadah piring, panaskan di microwave selama 1-2 menit pada pengaturan sedang. Siap disajikan.

2. Metode Rebus

Keluarkan Satu Porsi x Little Maria dari freezer. Panaskan air hingga mendidih. Kecilkan api lalu masukan Satu Porsi beserta kemasan ke dalam air rebusan selama 10 menit. Siap disajikan.


Saus instant premium Little Maria

Penutup


Kolaborasi Satu Porsi dan Little Maria bisa jadi solusi hidangan praktis dan cepat saji. Stok saja di freezer/chiller sesuai keperluan dengan memperhatikan waktu penyimpanan sehingga masih didapatkan kualitas terbaiknya. 

Jadi kapan saja ingin Creamy Beef Mushroom, Chicken Barbeque, atau Teriyaki Chicken dirimu tinggal siapkan dan...makan!

Oia, dimana pesannya? Cek langsung di IG @littlemaria.id atau @satuporsiofficial ya!💗


Happy Sharing

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

5 komentar untuk "Kolaborasi Satu Porsi dan Little Maria"

  1. Wah, ini dia solusi makan enak dan praktis yang bisa kita stok sehari-hari. Enak nih buat seporsi ya ibaratnya tuh pas takarannya. Satu Porsi dan Little Maria cocok juga buat travelers ya mbak Dian. Tinggal pesen lewat Instagram. Yang metode rebus, gampang banget cukup 10 menit, kelar deh menu pilihan bisa dinikmati.

    BalasHapus
  2. Wah ini cocok buat keluarga muda yg pd syebuk2 dan gk sempet masak jd bisa buat stock pas lg gak ada makanan di rumah tinggal mengolah makanan dari Satu Porsi x Little Maria ini.
    Nanti aku kepoin ah Ig-nya kali ada makanan yang bisa kuorder TFS infonya

    BalasHapus
  3. Setuju sekali kak Kolaborasi Satu Porsi dan Little Maria bisa jadi solusi hidangan praktis dan cepat saji masak buat keluarga jadi serba simple ya

    BalasHapus
  4. Wah, baru tau brand ini. Solusi buat masak praktis ini ya mbk, apalagi untuk menu sarapan anak anak. Cocok banget, nggak ribet masaknya

    BalasHapus
  5. Wah bisa bgt buat stok di freezer ini ya mbak, dan yg lebih enak lagi karena praktis bgt ga perlu takar sendiri mau seberapa banyaknya karena udah pas satu porsi hihi, boleh nih dicoba

    BalasHapus