Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Membeli Sepeda Motor Suzuki Menguntungkan?

Temaaan, sepeda motor merupakan alternatif alat transportasi favorit karena lebih gesit di jalanan dan bisa mudah menerjang kemacetan. Nah, salah satu jenis sepeda motor yang digemari adalah motor sport atau sepeda motor olahraga. Tak heran, memiliki motor sport menjadi dambaan banyak orang. 

Tampilannya yang sporty dan maskulin, akselerasinya yang lebih cepat, mesinnya yang lebih tangguh, jadi alasan kenapa motor sport digemari. Namun di balik itu semua, banyak juga yang mempertimbangkan untuk membeli motor sport karena harganya yang memang di atas motor lain seperti motor skuter matic dan lainnya. 

Kebanyakan orang mempertanyakan akankah harga yang dikeluarkan akan sepadan dengan yang didapatkan. Nah, bagi dirimu yang masih ragu dan selalu bertanya-tanya tentang untung dan ruginya membeli motor sport, yuk simak ulasan berikut ini biar kamu enggak ragu lagi!

Apakah membeli sepeda motor Suzuki menguntungkan?

Pilih Motor Sport Suzuki


Well, bukan sekadar gaya-gayaan semata, memilih motor sport juga harus mempertimbangkan fitur dan keuntungannya agar biaya tidak membengkak di kemudian hari. Nah, pilihlah motor dari merk tepercaya seperti motor Suzuki. 

Ya, Suzuki memiliki beberapa jenis motor sport yang telah populer seperti motor Suzuki GSX-R 150, Suzuki GIXXER SF 250 atau sports street bike Suzuki GSX-S150. Ketiganya merupakan motor suzuki berperforma tinggi dengan kecanggihan teknologi yang mumpuni.

Suzuki motors berkomitmen selalu menghadirkan yang terbaik pada setiap produk keluarannya, seiring dengan kemajuan teknologi yang ada. Performa motor sport keluaran Suzuki terbukti dengan diraihnya gelar juara dunia pada ajang balap paling bergengsi MotoGP tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu saja, berikut adalah keunggulan dari motor Suzuki yang membuatnya unggul dan layak untuk dimiliki.

Tangguh dengan akselerasi lebih cepat

Alasan terkuat mengapa motor Suzuki begitu digemari tentunya adalah karena performanya. Mesin motor sport Suzuki terkenal lebih tangguh dengan akselerasi yang lebih cepat dibanding dengan rivalnya. Sehingga kamu bisa berkendara dengan gesit dan lebih lincah. Tak hanya itu saja, teknologi yang digunakan pada motor Suzuki digadang-gadang membuat laju kendaraan lebih stabil dan tidak oleng saat digunakan dalam kecepatan tinggi jadi tetap tangguh dibawa ke berbagai medan.

Desain stylish

Motor sport keluaran Suzuki didesain eksklusif dengan tampilan yang stylish dan elegan. Sehingga terlihat maskulin bagi yang mengendarainya. Spesifikasi detail pada setiap komponennya ukuran ban yang lebih tebal, jok dengan tipe racing maupun single seat juga dibuat dengan dimensi yang pas.

Nyaman dikendarai

Fitur canggih dan kelebihan yang dimiliki motor sport Suzuki menjadikannya tetap nyaman untuk dikendarai. Sehingga motor sport Suzuki tetap cocok untuk jadi kendaraan harian maupun menemani hobi touring dan perjalanan jauh kamu kemanapun itu.

Penutup


Nah, dari berbagai keunggulan motor Suzuki di atas, tentunya bisa disimpulkan bahwa membeli sepeda motor Suzuki memang menguntungkan. Karena harga yang dikeluarkan dengan apa yang didapat sangat sepadan. 

Jadi gimana nih, kamu berminat membeli sepeda motor Suzuki? 

Segera kunjungi dealer terdekat untuk mendapatkan rekomendasi motor yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan melakukan test drive yaaa... Layanan marketing professional dealer resmi Suzuki akan dengan senang hati membantu mendapatkan kendaraan terbaik yang kamu inginkan. 

Oia, jangan lupa untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas yang ada dan berhati-hati saat berkendara yaaa! See Ya!💙


Salam Semangat

Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

19 komentar untuk "Apakah Membeli Sepeda Motor Suzuki Menguntungkan?"

  1. wew, suzuki sih dari dulu motor laki banget mbak.

    BalasHapus
  2. Jadi inget motor bapakku, motornya suzuki juga. Saking berkesannya sampai gak mau dijual, disimpan sampai sekarang. Sampai dinamai pula 😂 namanya : tiringting...

    BalasHapus
  3. Suzuki salah satu merk sepeda motor yang terkenal dan pemain lama. Apalagi sekarang, sudah semakin berinovasi dengan model-model terbaru yang keren2. Tentu bisa menjadi pilihan bagi semua generasi.

    BalasHapus
  4. Wah Suzuki ini sudah terkenal di automobile semenjak dulu, apalagi motornya. Kalau udah bicara merk Suzuki, udah ga ragu lagi deh. Tinggal pilih tipe yang sesuai dengan budget deh

    BalasHapus
  5. Suzuki ini brand motor lama yang masih eksis sampai sekarang di tengah ramainya brand2 motor lain dgm beragam inovasi modelnya.

    BalasHapus
  6. Ya nama brand Suzuki memang sudah jadi nama yang jadi andalan di Indonesia ya dalam ranah transportasi. Sepertinya motor sportnya juga bagus

    BalasHapus
  7. Wah, motor yang juara saat ajang balap MotoGP 2020, kak Dian..
    Berasa kece banget zaman dulu tuh kalo dibonceng sama motor sport begini. Hhehe~

    BalasHapus
  8. Waahhh motor sport Suzuki emang ganteng banget ya mba Dian. Fitur dan kelebihannya canggih banget. Inget dari SMA dulu Suzuki juga udah jadi pilihan buat sekolah wkwkwk.

    BalasHapus
  9. Ini salah satu merk motor di rumah yang paling awet sih, sejak kakakku kuliah sampe punya anak 3 wkwkwk alhamdulillah masih berfungsi dengan baik sampai akhirnya dikasihkan orang

    BalasHapus
  10. Untuk aku yang kurang paham dunia otomotif, artikel mbak jadi nambah pengetahuanku tentang brand Suzuki nih. Mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan suatu produk sebelum membeli memang penting banget sih ya..

    BalasHapus
  11. Suzuki udah dari dulu aku kecil sih brandnya selalu saingan sama brand sebelah. Menurutku kualitasnya juga oke kok, apalagi saa MotoGP 2022 lalu yang menang ya kalo ga salah pake brand Suzuki

    BalasHapus
  12. saya pecinta suzuki, suami saya sekarang juga suka suzuki, karena maintenancenya irit, ga gampang rusak, selai itu juga rusak cukup diperbaiki saja kerusakannya, tidak merambat ke part yang lain, enak deh pakai suzuki
    salam dari palnggan setia suzuki

    BalasHapus
  13. Suzuki itu harganya lebih murah. Y
    Tapi performanya sama. Dulu motorku pernah suzuki juga.

    BalasHapus
  14. suzuki memang saingan terberaty honda ya mbak, sejak aku kecil dua brand ini saling adu kualitas hihi

    BalasHapus
  15. wuah sekarang suzuki jadi lebih tangguh dan garang ya mbak
    dilihat dari desainnya, siap bersaing di jalanan

    BalasHapus
  16. nah motor-motor sport keluaran Suzuki tuh kalau dipakai cewek jadi kayak tomboi dan keren gitu liatnya mba hehe

    BalasHapus
  17. Dududu motor sport seperti ini wish list suami aku. Emang desainnya bagus, yaaaa. Kek gagah gitu.

    BalasHapus
  18. Motor sport gini idaman semua laki-laki ya, kalai cewek mak asala tarikannya enak, enteng , cape aja deh

    BalasHapus
  19. Jadi inget pernah punya motor Suzuki. Awal2 bisa naik motor pernah kutabrakin dan tebengnya hancur. Sparepart Suzuki ga ada yang kw.. jadilah saat itu aku harus merogoh kocek untuk bertanggungjawab atas insiden yang kulakukan wkwk. Tapi memang mantap kalau dipakai jalan.

    BalasHapus