Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur-Fitur Trading DCFX yang Bisa Diandalkan, Sangat Canggih Dan Lengkap!

Gaess, sudah tahukah dirimu jika fitur-fitur Trading DCFX yang disediakan mampu membantu para trader dalam trading. Well, sebagai platform trading yang terpercaya dan profesional, DCFX selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Dengan layanan yang diberikan, DCFX mampu membuat nasabah semakin nyaman dan aman saat trading. Enggak itu saja, DCFX juga menjadi platform trading yang menghadirkan berbagai macam fitur yang lengkap dan profesional dan memudahkan para trading dalam kegiatan investasi di masa kini.

Fitur-Fitur Trading DCFX yang Bisa Diandalkan, Sangat Canggih Dan Lengkap!

Fitur-Fitur Trading DCFX  


Nah, fitur yang disediakan oleh DCFX dikembangkan dan menjadi masukan para trader dan analisis profesional. Fitur-fitur tersebut membantu trader dan analisis profesional yang terbukti mampu membantu dan memudahkan kegiatan investasi para trader. Dan, berikut ini beberapa fitur-fitur trading DCFX yang bisa dijadikan sebagai andalan:

Mobile App

Saat ini semua serba digital, DCFX menyediakan fitur berupa mobile App yang bisa digunakan trading hanya dalam genggaman saja. Kamu bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini dengan mengunduhnya melalui Play Store maupun App Store. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini dirimu bisa trading kapan saja dan dimana saja. Hanya dengan mengakses website atau mobile aplikasi trader bisa menemukan kemudian menikmati aneka fitur yang lengkap.

DCpedia

Fitur-fitur trading DCFX sangat bermanfaat untuk para trader bahkan bagi pemula sekalipun. Salah satu fitur yang bermanfaat adalah DCpedia. Apa itu? Fitur yang satu ini berisi berbagai macam pengetahuan dasar seputar dunia trading, This Week in 6 Second yang membahas pasar setiap minggunya. Fitur yang satu ini membahas berita beragam tutorial melakukan trading.

Fitur Sinyal

Fitur sinyal sangat menarik bagi para trader. Fitur yang satu ini membantu para trader mengetahui potensi arah market pada setiap instrumen, kapan buy dan kapan sell. Fitur sinyal yang ada di DCFX memiliki dua pilihan yaitu new dan history yang bisa membuat trader mendapatkan informasi lengkap.

Nah, dengan adanya fitur sinyal ini, trader bisa menganalisis pasar dari pihak ketiga bisa dijadikan sebagai referensi trading dan mampu memperdalam kemampuan analisis chart dan pergerakan harga. Keuntungan menggunakan fitur sinyal bisa memuat berbagai macam informasi yang membantu kamu menemukan peluang dan membuat keputusan trading.

Live Stream

Fitur live streaming yang satu ini mampu membagikan kabar dan edukasi terbaru melalui Live Webinar. Misalnya Daily Market Analisis, Weekly Preview, Live Trade, Live DCFX course dan masih banyak lagi lainnya. Acara live juga memiliki jadwal teratur dan mengetengahkan para analisis dan profesional yang memiliki sertifikat WPB dan Bappebti.

MetaTrader 4 WebTrader

Next, ada MT4 Web yang merupakan platform berbasis website untuk masuk ke akun perdagangan MetaTrader secara real time dan melalui browser website. Versi baru dari platform MetaTrader 4 sudah ditunggu penggemar perdagangan. Oia, dirimu yang menggunakan platform yang satu ini bisa menggunakan 5 indikator dasar seperti rata-rata bergerak, amplop, Bollinger band, momentum dan MACD. Garis Fibonacci juga bisa disertakan.

Fitur-Fitur Trading DCFX

Cara Daftar DCFX

Nah, untuk menikmati beragam fitur yang dimiliki DCFX kamu harus mendaftarkan diri sebagai nasabah DCFX lebih dahulu. Untuk mendaftar kamu bisa klik tombol sekarang kemudian akan diarahkan untuk instal aplikasi, klik tombol instal kemudian coba akun demo dengan membeli atau menjual. Kamu bisa mengisi formulir dengan mengunggah KTP, NPWP kemudian selfie dengan KTP. Oia, lakukan verifikasi dengan menjawab panggilan telepon dari DCFX dan verifikasi data yaaaa..

Gimana, tertarik untuk mencoba fitur-fitur trading DCFX? 

Segera daftarkan diri sekarang juga, jangan tunggu sampai nanti karena DCFX menawarkan berbagai macam program promosi dan keuntungan yang sangat sayang untuk dilewatkan, bahkan DCFX memberikan welcome bonus untuk nasabah yang baru bergabung bersama DCFX, lho!

Yuk, daftar sekarang!💙




Happy Sharing

Dian Restu Agustina






Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

6 komentar untuk "Fitur-Fitur Trading DCFX yang Bisa Diandalkan, Sangat Canggih Dan Lengkap!"

  1. Ampuuun deh, saya sungguhan asing dengan banyak istilah di tulisan ini. Terus, sempat salah duga juga pas baca subjudul FITUR SINYAL. Hahahaha. Kukira ada hubungannya dengan ainyal internet gitu.

    BalasHapus
  2. Kelihatan menarik bagi trader pemula ya, Mbak. Karena bisa memudahkan. Apalagi sekarang banyak yang ingin belajar trading

    BalasHapus
  3. Fitur-fiturnya banyak yaaa, yang paling penting semua fitur ini memang sangat dibutuhkan oleh para trader, apalagi berpotensi mendapatkan profit yang cukup tinggi.

    BalasHapus
  4. dari dulu blm berani nyobain trading, saat ini pilih yang aman-aman aja biar jantung ga jedag-jedug tiap hari dan harus mantengin pasar. Tapi yang suka tantangan pasti bakal nyobain serunya jd trader.
    Anw, mksh mb infonya sya jd tau ada apps trading DCFX..

    BalasHapus
  5. Mantap sekali, membahas platform untuk trading. Sy tertarik dengan trading, tapi blm berani terjun untuk menggeluti dunia futures. Perlu teknik dan analisa yg tepat, belajarnya juga membutuhkan waktu lama.

    BalasHapus
  6. Meski sudah beberapa kali download aplikasi investasi, tapi masih belum sepenuhnya paham sama sistem investasi trading begini mbak.. mentok cuma nyobain deposito hihihi

    BalasHapus