Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buruan Pesan Tiket Kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka, Banyak Promo dan Kemudahan!

Pesan tiket kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka tentunya bisa kamu lakukan dengan mudah untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang sedang hits di sana. Tanpa harus mengantri panjang di stasiun atau menghabiskan banyak uang, tiket kereta bisa kamu pesan hanya dari rumah saja. Nah, penasaran bagaimana cara memesan tiket dan rekomendasi tempat wisata terkini? Info lengkapnya ada pada informasi berikut ini!

Pesan Tiket Kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka, Banyak Promo dan Kemudahan!

Apa Itu Fitur Pemesanan Tiket Kereta Api di Traveloka?


Menjadi partner terpercaya PT. KAI, Traveloka sebagai aplikasi layanan travelling bisa selalu memudahkan pengguna untuk mendapatkan transportasi. Dalam harga yang terjangkau dan proses pemesanan cepat, tentunya pengguna seperta saya dan kamu akan merasa lebih terbantu.

Traveloka tentunya sudah terhubung langsung dengan layanan dari PT. KAI dan dapat kamu andalkan untuk pesan tiket kereta Jakarta-Cirebon. Well, berikut adalah sejumlah alasan mengapa kamu harus memilih Traveloka dalam melakukan pemesanan tiket.

● Memiliki inventaris yang lengkap, membuat kamu dapat mencari stasiun terdekat yang dekat dengan bandara atau sejumlah destinasi wisata. Jadi, kamu bisa lebih menghemat waktu, uang, dan tenaga selama melakukan perjalanan.

● Tersedia berbagai pilihan karena tidak semua tempat bisa terhubung dengan kereta api dalam sekali jalan. Namun, tidak perlu merasa khawatir sebab dengan memasukkan kota asal dan tujuan, kamu sudah bisa menggunakan layanan transportasi termudah.

● Traveloka menyediakan barcode untuk cetak boarding pass yang sudah pasti akan lebih memudahkan kamu. Tekanan tambahan dengan terbatasnya waktu dan antrian yang panjang di stasiun keberangkatan, tidak boleh lagi menjadi hambatan untukmu. Tidak perlu lagi mengetik kode untuk mencetak boarding pass sebab kamu sudah bisa menggunakan mesin cetak tiket mandiri.

● Banyak sekali promo yang tersedia yang membuat harga tiket kereta semakin terjangkau. Karena itulah, selalu stand by aja yaaa di aplikasi Traveloka untuk menggunakan langsung kupon promo saat sedang tersedia.

● Tentu saja pemesanan di Traveloka sangat mudah dan cepat, hanya dengan memasukkan stasiun asal disertai tanggal keberangkatan. Saat pembayaran dengan nominalnya sudah benar, kamu tinggal menunggu e-ticket terbit dalam hitungan hari.

● Metode pembayarannya memang beragam dengan kartu kredit, SMS dan internet banking, dan pembayaran melalui minimarket terdekat. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhanmu dan langsung lakukan pembayaran untuk menyelesaikan pesanan kamu.


Pesan Tiket Kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka

Rekomendasi Tempat Wisata yang Sedang Hits di Cirebon


Nah, gimana, sudah bisa memesan tiket kereta api dengan mudah? Kini, saatnya mendatangi rekomendasi destinasi yang sedang hits. Berikut adalah list yang bisa langsung kamu coba dan masukkan ke itinerary-nya

1. Pantai Kejawanan

Cirebon punya satu destinasi wisata favorit untuk dirimu yang ingin menikmati semilir angin yang sejuk dan hamparan laut luas. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah saat sore hari karena udaranya tidak terasa panas, apalagi sembari menikmati pemandangan matahari terbenam. Wah, pasti asyik sekali!

Harga tiket masuknya pun sangatlah terjangkau, bahkan kamu bisa mencoba perahu motor dengan harga sewa yang terjangkau pula. Yuk, langsung datang di Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk untuk menikmati pemandangan yang amat menakjubkan!

2. Batu Lawang

Rekomendasi yang satu ini sangat cocok kalau kamu menyukai spot foto instagramable. Destinasi wisata Batu Lawang menampilkan pemandangan alam berupa pohon-pohon hijau,serta tebing yang memiliki bentuk artistik.

Banyak mitos pula yang beredar bahwa Batu Lawang adalah pintu gerbang menuju dimensi lain. Tidak salah sebab bentuknya pun sangatlah unik dan membuat orang-orang semakin penasaran untuk mendatanginya.

Bahkan, tidak hanya bisa pepotoan saja sebab kamu bisa melakukan kegiatan lain, seperti bersepeda, melakukan ATV, ataupun flying fox.

3. Situ Sedong

Penggemar destinasi alam wajib untuk datang ke tempat peninggalan zaman penjajahan Belanda yang satu ini. Saat penjajahan Belanda, Situ Sedong digunakan untuk irigasi area perkebunan dan pertanian.

Situ Sedong juga menghadirkan suasana alam yang menenangkan dan tentram berlatar belakang Gunung Ciremai. kamu bisa berkeliling dengan sepeda bebek air atau perahu kecil yang disewakan.

4. Wanawisata Ciwaringin

Pilihan destinasi yang satu ini merupakan salah satu kekayaan alam Cirebon dengan keindahan paling memukau. Tempat wisata Wanawisata Ciwaringin sendiri sebetulnya merupakan hutan kayu putih dengan gunung di belakangnya.

Karenanya kalau mencium aroma minyak kayu putih di sana, kamu jangan heran. Selain menjadi hutan kayu kecil, destinasi ini juga memiliki sungai kecil dan menawarkan fasilitas motorcross.

Penutup


Well, pesan tiket kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka tentunya tidak akan membuat kamu merasa rugi. Sebab banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan. Sehingga jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Cirebon dan mendatangi destinasinya yang mengagumkan! 💙




Happy Traveling

Dian Restu Agustina








Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

12 komentar untuk "Buruan Pesan Tiket Kereta Jakarta-Cirebon di Traveloka, Banyak Promo dan Kemudahan!"

  1. Traveloka semakin keren...
    Selalu memberikan pelayanan terbaik dan banyak promo yang menggiurkan

    BalasHapus
  2. Aku juga selalu buka Traveloka kok kalau mau jalan. Aplikasi andalan banget buat yang mau healing hehe. Wah aku jadi penasaran ke Situ Sedong tempat peninggalan Belanda ini. Cus ah ceki-ceki Traveloka!

    BalasHapus
  3. Travelloka ya. Andalan cari tiket buat jalan-jalan yang nomor wahid.

    BalasHapus
  4. Saya pengguna setia Traveloka untuk urusan transportasi dan akomodasi. Seringkali gak peduli ada promo atau tidak. Tentu saja makin setia dong kalau ternyata suka ada promonya gini.

    BalasHapus
  5. Baru mudeng ada juga tiket kerets. Saya pikir hanya pesawat dan hotel. Pingin nyoba trip Jawa nih. Seru kali ya? Apalagi Traveloka punya banyak promo seru.

    BalasHapus
  6. Traveloka ini andalanku sejak dulu masih suka solo traveling. Memudahkan banget buat para traveler

    BalasHapus
  7. Pernah pesen tiket kereta pakai Traveloka. Nyaman, cepat, praktis. Cuma sayangnya, Traveloka belum menyediakan opsi buat pemesan lansia, jadi kalau saya membelikan tiket buat ortu masih manual. Semoga Traveloka bisa nambah opsi itu. Saya pemakai Traveloka sejak sebelum pandemi. Suka sama fiturnya yang nyaman dan mudah. Pesen hotel pun pakai Traveloka.

    BalasHapus
  8. Mba Dian ternyataaaa banyak spot wisata yg asyiikkk d cirebob, aku baru tauuuu

    Soale waktu ituuu aku k cirebob hanya fokus kulineran doaanggg

    BalasHapus
  9. Aku juga kalau keluar kota dan butuh naik kereta maupun pesawat berburunya pakai traveloka. hihi lebih praktis gitu menurutku yaa mba

    BalasHapus
  10. dulu pernah pesen hotel buat liburan keluarga dan memudahkan sekali, duh mudah mudahan dapat kesempatan jalan-jalan lagiii

    BalasHapus
  11. Udah lama nggak naik kereta. Anak kayanya bakalan seneng nih diajak naik kereta. Nanti pesen tiketnya via Traveloka ah

    BalasHapus
  12. sy sdh 2x ke cirebon. pertama naik KA kedua naik kendaraan pribadi. Traveloka mmg byk promo ya

    BalasHapus