Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Salad Buah Cepat, Belanjanya di Toko Buah Terdekat

Buibuuu, gimanaaaa, masih semangat kan tiap pagi grabak-grubuk nyiapin bekal sekolah anak-anaknya? Oia, biasanya bawa apa, nasi dan teman-temannya atau snack aja? Kalau kedua anak remaja saya sih bawa keduanya, karena pulangnya jam 3. Jadi kompliiiit bawa makanan, jajanan, minuman, dan buah pastinya! Sehingga saya rutin belanja mingguan untuk kebutuhan perbekalan. Kalau ada kurangnya, gampang, tinggal beli di toko buah terdekat...., cepat dan hemat!

Tentu, meski kadang riweuh tapi saya bahagia ngerjainnya. Secara ini yang saya tunggu sejak dulu, berharap pandemi segera berlalu, dan anak-anak bisa kembali sekolah tatap muka. Alhamdulillah, kini anak-anak sudah full sekolahnya. Jadi ibunya bisa aktif lagi: antar jemput, nyiapin bekal, maraton nonton drama Korea, juga mendampingi belajar mereka.

Nah, untuk urusan perbekalan ini, memang sih ada opsi. Ada tim bekal ada juga tim beli - baik itu beli di kantin sekolah atau langganan katering biar mudah. Apapun pilihannya, sama baiknya, karena situasi dan kondisi setiap keluarga pasti berbeda.

Sayurbox toko buah terdekat

Tips Menyiapkan Menu Makanan Sehari-hari Buat Bekal Sekolah


Well, nyiapin bekal sekolah memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau pilih bawa bekal sendiri, ibu-ibu mesti pinter menyiasati. Enggak cuma mikirin tampilan lewat kotak perbekalan yang kadang harganya bikin pingsan, tapi sebaiknya utamakan kandungan nutrisi makanan.

Ingat juga, pilih menu yang disukai anak-anak kita. Enggak banget kan, tempat bekalnya keren, penampilannya paten, eh anak enggak suka, zonk enggak dimakan bekalnya! 

Sudah repot-repot disiapkan, eh pulang sekolah bekal nyaris utuh, bahkan tidak jarang benar-benar tidak disentuh! Huhuhu...

Jadi, apa tips menu makanan sehari-hari buat bekal sekolah anak ini?

1. Penuhi Nutrisi

Bekal anak harus memenuhi standar nutrisi berupa sumber zat tenaga/energi (nasi, roti, mi, dll), zat pembangun (ikan, daging sapi dan ayam, susu, tahu, tempe, dsb), juga sumber zat pengatur (sayuran dan buah-buahan).

2. Menu Bervariasi

Variasikan menu setiap harinya supaya anak tidak bosan dengan isi bekalnya. Misalnya, tema untuk hari Senin adalah roti, Selasa nasi, Rabu mie, Kamis kentang, sedangkan untuk Jumat tema pasta.

3. Berkreasi

Kreatiflah menyiasati bekal dengan tampilan makanan semenarik mungkin agar anak tergoda untuk mencicipinya. Juga, jika anak kurang menyukai sayur atau buah, campurkan dalam makanan atau bikin bentuk yang lucu dan cantik seperti bentuk bunga, bintang, sate dan lainnya.

4. Sesuaikan Porsi

Siapkan porsi secukupnya, karena anak-anak cenderung enggan makan jika membludak porsinya. Sesuaikan porsi dengan kebutuhan, dan tidak berlebihan. Yang utama, seimbang dan tercukupi gizinya.

5. Evaluasi

Diskusikan perihal bekal ini dengan anak, sebab umpan balik dari mereka sangat berguna agar bekal yang kita siapkan tidak sia-sia. Ajak anak agar terlibat dalam memilih dan menyiapkan bekal mereka, sehingga kita tahu makanan yang dia mau, juga agar nanti dia bisa menyiapkan bekalnya sendiri.

Toko Buah Terdekat

Resep Salad Buah untuk Bekal Sekolah


Nah, di antara menu makanan yang saya siapkan untuk bekal sekolah kedua anak saya adalah salad buah. Sajian ini dimakan di jam istirahat pagi sehingga masih segar saat dikonsumsi. Praktis bikinnya bisa disiapkan per 2-3 hari sebab bisa disimpan di kulkas. Sehingga akan mempersingkat waktu bebikinan bekal di pagi hari.

Apalagi salad buah enggak harus memakai jenis buah tertentu, bisa apa saja sesuaikan stok yang ada. Anak-anak juga suka karena warna-warni tampilannya, ada rasa segar, asam, manis, plus taburan keju di atasnya.

Nah, berikut resep salad buah yang bisa menjadi alternatif menu bekal sekolah yang sehat dan nikmat!

Salad Buah

Bahan-Bahan Buah:
1/2 buah nanas
1/2 buah naga
2 buah kiwi
10 buah strawberry
10 buah anggur
Jelly atau agar-agar merah (bikin terpisah dan potong dadu untuk campuran)

Bahan Saus:
100 gram mayones
100 gram kental manis putih

Bahan Topping:
100 gram keju cheddar parut


Cara membuat:
Kupas buah nanas, buah naga, buah kiwi, cuci dan potong dadu.
Cuci dan belah dua buah strawberry dan anggur.
Untuk sausnya, tuang mayones dan kental manis putih ke dalam mangkuk, lalu aduk.
Masukkan buah-buahan dan jelly/agar-agar yang telah dipotong-potong
Tuangkan saus salad yang telah dibuat
Tata salad buah ke wadah, taburi keju cheddar parut, tutup.
Masukkan ke kulkas hingga dingin.
Keluarkan saat menyiapkan bekal sekolah

Resep Salad Buah

Menyiapkan Salad Buah Cepat, Belanja Saja di Toko Buah Terdekat!


Well, meski salad buah ini gampang bikinnya, tapi kalau stok buah di kulkas lagi enggak ada ya batal buat salad. Padahal saus dan topping masih punya banyak. Mau pergi belanja, beli ke toko buah cuma berli kurangnya aja kok ya mager rasanya, karena lumayan jaraknya.

Kalau dah gini, solusi saya sih beli di toko buah terdekat saja, yakni ke Sayurbox!

Sayurbox, platform website atau aplikasi grocery yang memudahkan kita membeli kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan pokok dengan harga murah. Mau cari beras, sayur dan buah segar dari petani lokal, atau butuh makanan ringan, seafood, daging, telur, tahu, tempe, ayam dari peternak setempat? Sayurbox siap mengantar, dengan gratis ongkir untuk minimal belanja Rp 75.000, juga diskon dan promo menarik di setiap harinya.

Enggak itu saja, kamu mau pengirimannya kapan juga bisa disesuaikan.

Karena ada pilihan slot pengiriman, seperti untuk wilayah Jakarta: Slot Dini Hari (05.00-07.00), Slot Pagi (07.00-09.00), Slot Siang (11.00-13.00), Slot Sore (16.00-18.00) dan Slot Malam (18.00-20.00)

Oia, fiturnya Sayurbox pun beraneka, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhanmu yaaa, ada:

  • Sayurkilat: kamu butuh cepat, Sayurbox siap antar ke alamat secepat kilat, belanjaan akan sampai dalam 1 jam untuk area Jabodetabek dan 2 jam untuk area Bali
  • Sayurtunai: kamu boleh cek kualitas belanjaanmu, baru deh bayar di tempat
  • Sayurfluencer: pengin tambahan cuan bermodal rebahan? Bagikan saja link belanjaan, nanti komisi akan kamu dapatkan
  • Sayurpoin: belanja - dapatkan - kumpulkan - tukarkan poin dengan kupon belanja agar lebih hemat

Lalu, bayarnya?

Eggak usah khawatir, banyak pilihan cara pembayaran. Bisa via: bank BCA, Mayapada Bank, DBS, Maybank, PaninBank, BSI, BNI, dan OCBC.


Ide bekal sekolah anak


Penutup


See, ..menguntungkan kan belanja di Sayurbox - toko buah terdekat? 

Apalagi, kalau lagi butuh cepat buah buat salad. Jadi, yuks buruan belanja di website atau aplikasi https://www.sayurbox.com/ !

Oia, cobain juga NEMU (Nebus Murah), di mana dengan NEMU, dirimu bisa pilih satu produk dari beberapa pilihan dengan harga yang super duper spesial.

Syaratnya, cukup belanja dengan slot pengiriman normal:
  • Minimal transaksi Rp190.000 untuk area Jabodetabek
  • Minimal transaksi Rp200.000 untuk area Surabaya

Penasaran, produk apa aja yang tersedia?

Ayo cek segera karena terbatas stoknya. Sayurbox Tebus Murah Buah-buahan di Sayurbox mulai dari Rp 1.000 pada periode 15-31 Agustus 2022 ini!
  • Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp 1.700 dari harga Rp 10.900)
  • Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu. 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp 1.000 dari harga Rp 23.800)

Wah, bakal hemat sekaliii pasti! 

Baiquelah, semangat nyiapin bekal ya, Buibuuuu! See You!💚



Stay Healthy & Happy


Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

113 komentar untuk "Bikin Salad Buah Cepat, Belanjanya di Toko Buah Terdekat"

  1. Enaknya bikin salad sendiri. Asyiknya kalau ada aplikasi begini, bisa beli kapan pun pas butuh, ga nunggu pasar buka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..enak banget ada fitus sayur kilat juga, satu jam bisa sampai..yeayy

      Hapus
  2. Aku nggak kuat kalau lihat yg seger2 gini mbaaa..duh pengin. Besok lagi libur catering anak karena ibu masaknya sakit. Aku biasa bawa snack aja, sedangkan catering untuk makan siangnya. Cuma kalau buah rutin beli anak2 suka strawberry. Wah ada promonya ya, cek2 ah ke Sayurbox

    BalasHapus
  3. langsung pengeeeen!

    aku suka beli salad buah terenak itu di temen, dia pinter banget deh meracik aneka buah - dan bumbu mayonya itu uenaak tenan!

    nah liat kayak gini, buah "datang ke rumah" - bisa juga dicoba di rumah, bikin sendiri

    BalasHapus
  4. Sudah lama aku ga makan salad buah. Favoritku itu. Paling asik emang bebikinan sendiri, biar puas kalau mau nambah 🤭🤣.
    Asik ya, ada sayurbox, tinggal nunggu dikirim ke rumah. Jadi lebih mudah dan praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih praktis, tinggal pesen bahannya dan tunggu di rumah deh..bikin sendiri

      Hapus
  5. Tebus murahnya ini yang bikin mupeng. Buahnya juga seger2 banget ya mba.. wah, dengan sayur box acara bikin bekal anak2 lancar jaya...

    BalasHapus
  6. Ini surga buat penyuka salad, bisa belanja buah dengan menggunakan promo tebus murah dari SayurBox. Tapi harus update aplikasinya dulu nih baru bisa digunakan ya mba Dian.
    Bawain bekal anak memang mesti diskusi bareng untuk pemilihan menunya. Jadi mama nya nggak nambah capek kalo isi bekalnya masih utuh gara-gara anak nggak suka, iya kaan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau utuh kecewa deh kita haha..maka nanya dulu dan bahas soal bekal biar sreg dengan maunya mereka

      Hapus
  7. Memudahkan ya mba kalau butuh sayur sama buah, apalagi sekarang anak-anak sdh full sekolahnya butuh bekal yah..tips salad buahnya bisa nih saya coba buat bikin

    BalasHapus
  8. kemarin akhirnya teman kantorku teracuni belanja di aplikasi sayurbox karena pas banget lagi butuh cepat sampai beli buah-buahan buat bosnya hehehe

    BalasHapus
  9. Salad buah ini salah satu makanan sehat yg enak bgt. Untung ada sayurbox, jadi Cepat dianternya ke rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mudah pesannya bisa diantar cepat pakai fitur sayur kilat

      Hapus
  10. aduh aku tuh suka banget salad sayuran dan juga salad buah mba.. asli enak dan sehat banget yaaa

    BalasHapus
  11. Sangat membantu para emak dirumah pesan menggunakan sayur box. Barangnya juga seger seger, praktis orser order bayarntu tunggu barang datang. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  12. Kotaku udah ada belum ya sayur box Toko buah terdekat ini, gak perlu keluar rumah cukup pesan lalu santai sayur nya datang sendiri. Apalagi kualitasnya terjamin

    BalasHapus
  13. Anak-anakku juga suka semua sama salad buah, Mbak. Tapi kalau mau nyetok belum bisa, soalnya mereka belum bisa direm. Jadi bikin banyak atau sedikit ya langsung habis semua, deh. Hahaha.
    Btw Sayurbox memang membantu banget. Beli buah, sayur, dan kebutuhan lain jadi gampang. Banyak fitur menarik pula, ya :)

    BalasHapus
  14. Aku udah mikir kalau nanti punya anak, mau bikinin bekal juga. Buah jadi pilihan yang menarik karena kan macam-macam jenisnya. Terus kalau ada Sayurbox, jadi bisa dapat kualitas yang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bikin bekal aja, dan ada buahnya dengan berbagai sajian

      Hapus
  15. Aku kalau ada salad, kadang sudah enggak makan nasi
    Apalagi kalau buahnya tuh pir dan nanas, menyegarkan sekali
    Cuma karena saya menyusui jadi tetap harus makan nasi wkwkw

    BalasHapus
  16. Salad buah itu enak dan sehat
    Apalagi kalau beli buahnya di Sayurbox
    Pasti buahnya segar segar, da gitu gampang
    Ngggak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  17. jadi pengen contek saus salad buahnya makkk, ini yang susah dari dulu aku ga pas pas padahal kkental manis ama mayonais kan tapi ga pas2. enak tinggal tambahin buah2an yang bisa dibeli di sayurbox

    BalasHapus
  18. Wah jadi terinspirasi nih bikin salad buah buat bekel sekolah anak. Baru tau juga saladbox ada pengiriman dini hari juga ya mak? Pas banget masih fresh semuanya untuk bekal sekolah yaaa.. hihi

    BalasHapus
  19. Salad kesukaan aku..
    Biasanya suka bikin beberapa box terus simpen kulkas. Jadi tinggal ambil dan sat set belanja buah segar di toko buah terdekat, sayurbox. Terpercaya, cepat, mudah. Juara banget belanja online zaman sekarang bisa tetap hemat.

    BalasHapus
  20. Saya juga suka mager jalan ke pasar. Padahal jaraknya dekat. Makanya belanja online di Sayurbox juga jadi solusi, deh. Cepet juga dikirimnya

    BalasHapus
  21. Wuaahh jd pengen makan salad juga. Salad tuh salah satu cara efektif biar anak makin seneng makan buah maupun sayuran ya mbak.
    Enaknya belanja di Sayurbox tuh ada pilihan slot paginya jd gak bingung kalau pas lagi gak bisa belanja ya. Udah gtu sering ada promo2 menarik pula :D

    BalasHapus
  22. Mpo suka banget nih, makan salad buah. Tapi Mpo pakai kwipi mayonaise. Gak usah tambahan apa lagi. Di sayur box juga ada murah cuma ceban.

    BalasHapus
  23. Sayurbox memberikan fasilitasi keluarga berbelanja sayur dengan pilihan sesuai pemesan. Cocok untuk dikreasikan menkadi karya salad buah buat bekal anak keluarga.

    BalasHapus
  24. Promo tebus murahnya mantap banget. Bisa beli buah dengan harga super murah. Gak bisa dilewatkan ini.

    BalasHapus
  25. Sayur box gak hanya berisi sayuran, tapi lengkap juga dengan buah-buahan dan grocery store lainnya ya
    Banyak promo yang ditawarkan Sayurbox apalagi tuh, bikin semangat belanja nya hehehe

    BalasHapus
  26. Wah kalau beli buah buahan di Sayurbox memang asik ya mbak
    Nggak perlu keluar rumah, buah buahnya juga segar segar ya

    BalasHapus
  27. Beneran cepet banget, aku sudah coba deh. Tinggal pesan buahnya, pilih-pilih dari hape , pakai fitur kilat dalam satu jam sampai rumah. AKu jadi ketagihan belanja hehehe

    BalasHapus
  28. wah sedih, Bandung belum disapa Sayurbox
    padahal semula happy banget, karena saya sedang berusaha food combining yang mensyaratkan pelakunya makan beragam buah sayur
    Semoga Bandung segera dikunjungi Sayurbox ya?

    BalasHapus
  29. aku suka banget salad, baik berbahan sayuran maupun buah. bisa makan banyak, sepuasnya. dengan catatan: udah jadi 😁

    maapkaaan.. aku tak pintar eksplorasi urusan masak memasak ☺

    BalasHapus
  30. Ya ampun liat salad gini auto jalan-jalan otakku.. Berandai-andai makan salad di siang hari yang super panas krbayang segarnya.. Sayangnya disini gak ada sayurbox maklum hidup di desa..

    BalasHapus
  31. Enak ya. Belanjanya udah bisa di sayurbox. Btw, aku juga pecinta buah. Dan dulu malah pernah buka usaha salad buah. Sayangnya nggak berlangsung lama karena harga buah yang lumayan mahal. huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mba..memang kalau dijual jadi mahal, perlu hitungan tersendiri kalau bikin buat konsumsi sendiri pas ini

      Hapus
  32. Pas buahnya datang langsung eksekusi bikin salad buah...wuih berasa deh kesegarannya karena masih fresh ya buahnya, apalagi juga bisa persen kikat

    BalasHapus
  33. Udah pernah juga nyobain belanja lewat aplikasi sayur box, pastinya memilih toko terdekat biar lebih terjangkau kemarin aku free ongkir juga ..sayur n buahnya seger2

    BalasHapus
  34. wuah enak yaaa,
    gak perlu jauh-jauh dan panas-panasan kalau mau beli buah
    tinggal order online aja udah dapat buah segar

    BalasHapus
  35. SayurBox solusi mau makan sayur dan buah fresh jadi mudah ya mba. Whaaat the itu tebus murah strawberrynya seribu aja. Mau banget iiih. Otw cekin webnya SayurBox

    BalasHapus
  36. Bekal anak-anak memang kudu banget di variasi yaa..
    Agar nutrisi terpenuhi dan mereka gak bosan.
    Salah satu yang mudah dan menyenangkan adalah salad buah. Anak-anak suka kepanasan kalau siang dan makan salad yang segar, auto semangat belajar lagi.

    BalasHapus
  37. Salad buah nih juga favorit anak-anak di rumah mbak. Apalagi buatnya gampang. Yang penting buahnya fresh kalau belinya di Sayurbox dijamin kesegarannya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau buahnya segar, salad buahnya juga mantapp

      Hapus
  38. Pe-er banget kalau bikin olahan buah itu adalah buahnya nggak lengkap. Ke kios buah terdekat ada aja yang nggak ada. Kalau mau beli yang pasti lengkap mesti ke toko buah besar atau ke mall sekalian. Too much effort. Enak ada Sayurbox, tinggal pesan aja, sampe deh ke rumah.

    BalasHapus
  39. sangat bermanfaat banget ya dengan adanya aplikasi Sayurbox ini, beli sayuran dan buah-buahan menjadi lebih mudah karena bisa dianter ke rumah....owh iya mba btw terimakasih resep salad buahnya, sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  40. Selalu mupeng setiap liat atau denger testimoni orang yang belanja di sayurbox karena kemudahan dan berbagai promo menariknya, sayang banget di tempatku belum tersedia huhu

    Seger banget ya mbak salad buah, apalagi di cuaca yang nggak menentu ini, wajib banget meningkatkan asupan nutrisi yamg baik buat tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes wajib banget meningkatkan asupan nutrisi yamg baik buat tubuh

      Hapus
  41. Tim bekal Snack sih kalau saya, soalnya di sekolah udah dikasih makan siang. TEtap sama Mbak riweuhnya, kadang suka kehabisan ide bikin apa lagi.. hahaha

    Waduh enak banget praktis belanjanya. Itu juga harganya lebih murah daripada di supermarket ya. Coba ada di Salatiga, langganan pasti nih.

    BalasHapus
  42. Sebagai penyuka buah dan salad. Rasanya sangat tergiur untuk segera mencoba aplikasi SayurBox ini. Apalagi emak seperti saya yang suka ada promo. Pingin segera pesan.

    BalasHapus
  43. Awal-awal saya niat banget deh bikinin bekel anak sekolah. Tapi ke sini-sini jarang ke makan bekelnya, dia lihat temen-temennya bawa ciki, coklat yang gitu-gitu jadi kepengen juga. Emang sarannya bawa snack aja ke sekolah, karena ampe jam setengah 11 doang kan masih PG.

    Tapi saya tuh pengennya kasih bekal snack yang tetep bergizi. Jadi paling ya buaahh aja yang dia suka dan pasti dimakan. Enak ya kalo ada Sayur Box belanja sayur atau buah jadi gampang. Di Sukabumi kayaknya belum ada, apalagi banyak promo-promo gitu. Pasti gatel saya menuhin kulkas sama buah-buahan 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naka saya SMA dan SMP Mbak...maka bawa bekal snack dan makan, buat dua kali istirahat:)

      Hapus
  44. Suka banget sama salad buah, apalagi kalau mau makan bahan-bahannya tinggal pesen di sayur box, nggak harus ke pasar lagi deh. Tapi di makassar kayak.y belum ada deh sayurbox ini

    BalasHapus
  45. menarik nih sayur box, solutif bagi ibu-ibu seperti saya yang kadang malas ke pasar karena sudah capek duluan wkwkwk, apalagi tebus murahnya itu ya ampun murah banget sih kelengkengnya, mau dong

    BalasHapus
  46. Duh, sayurbox ini sudah ada di Jogja belum sih? Saya tuh sekarang jarang ketemu tukang sayur yang keliling komplek. Karena pagi udah harus berangkat anter sekolah, trus urus toko, baru pulang lagi sore setelah jemput si kecil pulang sekolah. Mau mampir2 belanja udah gak kuat pengennyya cepet sampe rumah. Kalau ada layanan Sayur Box gini kan sangat ngebantu banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bantu banget pesen dari rumah diantar sampai depan pintu

      Hapus
  47. Membiasakan anak makan buah dan sayur ini butuh effort banget sih yaa..
    Tapi kalau buahnya segar, biasanya suka kepikiran mau mengolah menjadi menu makanan atau camilan kesukaan anak-anak. So Happy, karena belanja mudah dan cepat di Sayurbox. Praktis banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, happy makan buahnya kalau dibikin salad begini

      Hapus
  48. Sayurbox adalah toko buah terdekat yang bisa diandalkan ya mbak
    Bikin salad buah enak jadi mudah dan cepat

    BalasHapus
  49. Waaha syaa Allah memang di sayur box buah buahnya segar ya mbak, jadi pas banget kalau mau bikin salad buah di cuaca yang lagi lucu lucunya gini

    BalasHapus
  50. Sayur box ini merupakan aplikasi terbaik apalagi buat saya yg suka lupa mau belanja apa ketika sudah ada di supermarket. Lebih higienis juga ketika kita berbelanja online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mudah sekali belanja dari rumah saja produk segar diantar

      Hapus
  51. Jadi pengen bikin salad nih buat anak-anak, cara bikinnya mudah ya tinggal order buah-buahan di SayurBox datang deh pesanannya dengan kualitas yang terjamin segar yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya segarproduknya, bisa bikin salah buah dengan cepat

      Hapus
  52. Wah iyaaa, salad! Ahahah, kenapalah pula aku nggak kepikiran bikin salad buat bekel anakku? Dia kurang suka buah, jadi tiap hari kupastikan ada sayuran di kotak bekelnya. Sald buah dan salad sayuran bisa nih jadi alternatif isi kotak bekelnya. Instal aplikasinya aaah.

    BalasHapus
  53. Suka banget makan salad.apalagi bikin sehat dan banyak pilihan ya salad. Kalau dibuat piknik bekalnya salad enak banget deh

    BalasHapus
  54. Bikin salad buah sendiri di rumah, bisa buat bekal anak sekolah juga hhhmm...Selain enak, murah ya hemat tentunya..Belanja buah-buahan dan bumbunya pakai aplikasi Sayur Box yach, mbak Dian. Mantap ini. AKu belum pernah tuh. Maulah kapan2 coba beli dan membuatnya :) Ada promo, ada free ongkir dan produk pesanan kita lekas sampainya ya dalam satu jam udah tiba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba, belanja bahan di Sayurbox dan bikiiin salad buah :)

      Hapus
  55. Dengan adanya Sayur Box, bagi mak-emak yang gak sempat belanja bisa banget ya mbak tetep buat menu kesukaan. Apalagi sekarang mah bayarnya juga bisa lebih cepat. Tinggal pesen dan diantarkan deh buah kita pengen beli :)

    BalasHapus
  56. Aku penasaran sih Sayurbox udah mencakup di daerah tempat tinggalku belum ya, soalnya tuh seger-seger gitu kan... Tapi beneran pengin bikin salad buah, lagi panas di sini kayaknya seger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal dimana, coba cek Sayurbox ada areanya kok..Iya salad buah seger bener

      Hapus
  57. suka banget sama salad buah, cuman jarang bikin sendiri, padahal kan kalau bikin sendiri kita bisa cari buah yang bener bener seger gitu ya
    aku belum pernah coba di Jember udah bisa pakai sayurbox atau belum, next pengen juga cobain

    BalasHapus