Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Layanan dan Kelebihan Jasa Pengiriman Lion Parcel

Gaess..., tahu Lion Parcel, kan? Ya, Lion Parcel yang termasuk bagian dari Lion Group yang beroperasi pada 2013. Lion Parcel sendiri bergerak di jasa pengiriman barang dan logistik dengan mengandalkan kiriman melalui pesawat terbang sehingga dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, bahkan pelosok daerah. 

Lantas, apa saja layanan dari jasa pengiriman Lion Parcel ini? Berikut ulasannya!

Ini Layanan dan Kelebihan Jasa Pengiriman Lion Parcel

Layanan dari Jasa Pengiriman Lion Parcel


1. Onepack

Layanan dari Lion Parcel yang satu ini biasa disebut layanan paket ekspres lantaran menawarkan jasa pengiriman besok langsung sampai. Bahkan, layanan ini juga menyediakan jaminan uang kembali jika paket gagal diterima pada hari berikutnya. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin paket cepat sampai disertai jaminan untuk menghindari paket terkendala selama proses pengirimannya.

2. Regpack

Layanan jasa pengiriman Lion Parcel ini memberikan paket reguler, yang memungkinkan paket dapat sampai dalam waktu 2 hingga 3 hari ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini bisa jadi solusi cerdas untuk pengiriman lebih efisien.

3. Landpack

Layanan paket lewat transportasi darat ini biasanya membutuhkan waktu pengiriman selama 4 sampai 6 hari. Sementara untuk harga, pilihan ini lebih ekonomis dan aman selama proses pengiriman, terutama pada paket-paket yang berukuran berat lantaran menggunakan transportasi darat.

4. Interpack

Layanan Interpack dikhususkan untuk pengiriman paket internasional yang bisa tiba dalam waktu 7 hari. Melalui layanan interpack, kamu dapat mengirimkan paket dari Indonesia ke luar negeri dengan harga jasa pengiriman barang murah.

Kelebihan Layanan Ekspedisi Lion Parcel


Nah, ada beberapa kelebihan yang membuat Lion Parcel layak untuk kamu pilih sebagai jasa pengiriman. Berikut di antaranya:

1. Harga Terjangkau

Harga layanan dari ekspedisi Lion Parcel lebih terjangkau daripada jasa pengiriman lainnya. Misalnya, dirimu ingin mengirimkan paket seberat 1 kilogram dari Jakarta ke Yogyakarta, maka estimasi biaya dari berbagai ekspedisi yaitu: TIKI Rp30.000, JNE Rp35.000 dan Lion Parcel Rp26.000. Dari perbandingan harga di ini saja terbukti, Lion Parcel memiliki tarif pengiriman termurah dibandingkan para kompetitornya. Tentunya, ketentuan ini membuatnya lebih unggul.

2. Ekonomis

Estimasi biaya Lion Parcel lebih ekonomis karena berat timbangannya lebih ramah. Hal ini lantaran adanya dispensasi yang diberikan oleh Lion Parcel, seperti paket yang seharusnya memiliki berat 1,5 kg, hanya dihitung 1 kg. Padahal, jika menggunakan jasa pengiriman terdekat lain, ketika jumlah berat paket kamu lebih sedikit dari 1 kg, tetap akan dikenakan biaya 2 kg.

3. Siap Pickup Paket

Bagi kamu yang ingin mengirimkan paket, namun terkendala oleh kesibukan tenang saja Lion Parcel menyediakan layanan siap jemput. Apalagi, layanan tersebut free pickup yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, sehingga dirimu tidak perlu khawatir akan membayar lebih. Cukup hubungi kantor Lion Parcel yang terdekat dari rumahmu untuk minta layanan penjemputan paket. Kamu tinggal duduk manis menunggu pegawai ekspedisi di rumah.

4. Multi-tracking

Lion Parcel menyediakan layanan multitracking dalam satu layar yang dapat memudahkanmu memantau atau melacak keberadaan beberapa paket sekaligus. Terutama jika kamu pelaku usaha online yang dalam sehari bisa mengirim belasan hingga puluhan paket, tentunya fitur ini akan sangat membantu. Adanya Lion Parcel, dapat memudahkan proses mengirim paket ke seluruh pelosok Indonesia yang didukung oleh armada pesawat Lion Air Group, tanpa perlu khawatir menunggu terlalu lama.

Penutup

Well, itulah layanan dan kelebihan jasa pengiriman Lion Parcel yang bisa kamu dapatkan manfaatnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan..., tetap semangat!💖


Salam Sehat

Dian Restu Agustina




Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

7 komentar untuk "Ini Layanan dan Kelebihan Jasa Pengiriman Lion Parcel"

  1. Lengkap deh. Jadi tahu tentang detail layanan yang diberikan sama Lion Parcel buat pengiriman. Pernah pakai layanannya waktu pesan banyak buku dari Bandung. Beneran sehari sampai sih Bandung-Bogor.

    BalasHapus
  2. Lion Parcel ekspedisi yang top banget, saya kalau paketan gedhe pake lion parcel lebih hemat apalagi ke Jakarta.
    Kebetulan kalau kirim ke luar jawa saya pake lion parcel lebih hemat banget

    BalasHapus
  3. Waaah aku suka banget pake jasa ini kalau sedang belanja on line. menurutku pelayannya memuaskan dan jelas pengirimannya, apalagi sekarang banyak promonya

    BalasHapus
  4. Perbandingan harganya lumayan juga ya kak Dian. Ini bisa sangat menguntungkan bagi pemilik online shop nih. Dengan pengiriman yang murah bikin orang lain lebih tertarik belanja di kita.

    BalasHapus
  5. Kalau makanan aku lebih suka lion parcel sih, karena lebih cepet dan ngga pernah php juga muraaah jadi aman deh insyaAllah

    BalasHapus
  6. Paling seneng kalau dapat kiriman dari Lion Parcel. Sejak barang dikirim dari kota asal, saat kurir mau datang sampai barang sudah dikirim ke rumah diinfo dengan jelas via whatsapp.

    BalasHapus
  7. Senengnya itu kalau perlu banget kirim barang yang sehari bisa langsung sampai ya Mbak,, tinggal menggunakan jasa Lion Parcel yang Onepack, beres deh,, nice Lion Parcel.

    BalasHapus