Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semesta Bergoyang, Konser Dangdut Kolaborasi yang Wajib Dinantikan

Gaes, disadari atau tidak, musik dangdut merupakan salah satu genre musik yang diminati hampir 50 persen masyarakat Indonesia. Ini karena, musik dangdut memang menjadi salah satu musik yang enak didengarkan sehingga mudah diterima oleh semua kalangan. Tak heran, kini penggemar genre musik ini semakin bertambah dengan adanya musisi-musisi muda berbakat dari penjuru negeri.

Yup, banyak musisi dangdut muda yang menciptakan lagu campursari dengan lirik yang relate dengan anak muda saat ini. Tidak heran bila genre musik ini menjadi salah satu yang digemari karena termasuk mudah dipahami dan mewakili perasaan banyak orang. Karenanya, konser musik dangdut banyak digelar untuk memuaskan penggemar.

Semesta Bergoyang, Konser Dangdut Kolaborasi yang Wajib Dinantikan


Salah satunya, Semesta Bergoyang, konser musik dangdut yang akan digelar pada 25 Februari 2023

Konser musik ini merupakan salah satu konser yang diadakan pasca pandemi Covid sehingga bisa dipastikan penonton akan sangat banyak. Semesta Bergoyang akan menampilkan musisi dangdut muda yang sedang digemari dan juga kolaborasi dengan musisi papan atas lainnya.

Konser dangdut yang rencananya akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta ini bisa menampung hingga 15 ribu orang. Kapasitas tersebut merupakan separuh dari kapasitas gedung, yaitu 30 ribu orang sebagai salah satu upaya mencegah penonton yang membludak.

Lalu, Siapa Saja Musisi yang Akan Hadir?


Sebagai salah satu konser dangdut yang populer, Semesta Bergoyang akan menampilkan beberapa musisi dangdut seperti Ndarboy Genk, Heppy Asmara, Yeni Inka, Joni Iskandar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, konser dangdut ini juga akan menampilkan kolaborasi musik dangdut dengan genre musik lain.

Di antara musisi yang akan tampil di Semesta Bergoyang ini adalah Slank dan Project Pop. Slank merupakan band rock paling populer di Indonesia sedangkan Project Pop mempunyai genre lagu pop. Namun di Semesta Bergoyang ini mereka akan full menampilkan kolaborasi lagu dangdut. 

Wah, pasti seru tuh kolaborasi lagu rock dan pop dengan dangdut!

Pastinya konser Semesta Bergoyang ini menjadi salah satu konser musik yang tidak boleh dilewatkan. Kalaupun kamu bukan penggemar musik dangdut, pasti bakal teteup seru karena kolaborasi antar genre musik ini tentu berbeda dengan yang lain.

Semesta Bergoyang, Konser Dangdut Kolaborasi yang Wajib Dinantikan

Menantikan Keseruan Konser Dangdut Kolaborasi

Well, dengan pembatasan sosial yang mulai longgar, konser menjadi salah satu event yang banyak dinantikan. Mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap konser dan lagu dangdut, maka Semesta Bergoyang ini akan menjadi salah satu konser dangdut akbar.

Apalagi, selain musisi yang sudah terdaftar, masih ada beberapa musisi lain yang masih dalam proses negosiasi untuk hadir mengisi Semesta Bergoyang. Peminat musik Tanah Air tentu menantikan konser dangdut kolaborasi ini terutama karena adanya Slank dengan lagu rocknya yang khas.

Catat Jadwal Pemesanan Tiket

Nah, Gaes, tiket Semesta Bergoyang ini dibanderol seharga 100 ribu untuk early bird dan 300 ribu untuk tiket reguler. Jadwal pembelian tiket nanti akan diumumkan lebih lanjut pada laman IG Semesta Bergoyang. Dan kamu bisa mendapatkan tiketnya di platform tiket kesayangan kamu.

Semesta Bergoyang menjadi salah satu konser musik paling ditunggu karena menampilkan kolaborasi dengan genre musik lain. Jajaran musisi yang akan tampil di Semesta Bergoyang merupakan musisi favorit para pecinta lagu dangdut. 

Kolaborasi musik dangdut dengan musik rock khas Slank dan pop dari Project Pop tentu akan sangat ikonik karena belum pernah ditampilkan sebelumnya. 

Jadi, jangan sampai terlewat yagesya karena konser Semesta Bergoyang ini akan menjadi salah satu yang paling seru! Jangan lupa follow IG Semesta Bergoyang untuk mendapatkan informasi terbaru tentang penjualan tiketnya ya....💗

Semesta Bergoyang, Konser Dangdut Kolaborasi yang Wajib Dinantikan



Salam 

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

23 komentar untuk "Semesta Bergoyang, Konser Dangdut Kolaborasi yang Wajib Dinantikan"

  1. pas banget ya konsep desainnya serba astronot hehehe. Bergoyang dangdut untuk semesta

    BalasHapus
  2. Asik nih Semesta Bergoyang, kolaborasi yang kece. Ada Slank fav akuu!
    Masih bulan februari ya, kepoin ahh siapa tahu bisa nonton bareng besti2.

    BalasHapus
  3. Wow gimana itu Slank dari rock ke dangdut. Kalau Project Pop pastinya dengan lagu Dangdut is the music of my country. Hehehe masih hafal walau udah lawas. Bakal seru banget Semesta Bergoyang!

    BalasHapus
  4. Sedaaapppp, semesta bergoyaaangg

    Seru bgt kehidupan pasca pandemi ini yah.
    Banyak konser yg assoyy geboyyy

    BalasHapus
  5. Lama nggak denger aksi project pop. Atau memang saya aja yg nggak ngikuti perkembangan musik ya. Acaranya tahun depan, biar persiapannya juga matang ya

    BalasHapus
  6. Dangdut emang disukai hampir semua orang ya, apalagi musiknya enak didengar. Dulu pas kecil tetanggaku setel dangdut keras-keras terus, akhirnya aku jadi hafal lagu dangdut yang lama hehe..
    Ngak dihafalin karena emang musiknya diulang dan enak jadi hafal deh, apalagi lagu dangdut dulu agak mirip lagu melayu. Kalau lagu dangdut sekarang paling lagu lesty kejora.

    BalasHapus
  7. wah ada project pop pasti bakalan nyanyi lagu "dangdut is the music of my country" jadi inget masa2 kuliah dulu.. xixixi ada jhoni iskandar pula... mba dian pasti tau deh lagu dia yang hits judul judulan... ahahaha... kita kan sejaman. Jadi kalau early bird bayarnya cuma 100rb ya.. dudududu... i hope i could there

    BalasHapus
  8. Wah dannsduuuut, ini sekarang digemari anak muda ya. Tapi banyak yg bagus memang sebenarnya dangdut, kayak yg lejeen2 ya mba. Trus zaman now ada ndarboy...Eh ini konsernya jg ada SLANK yaaa. Seru pastiii

    BalasHapus
  9. Cocok untuk para pencinta dangdut nih. Seperinya di acara Semesta Bergooyang ini mencakup semua genre dangdut ya mba?

    BalasHapus
  10. Tiket early bird nya 100K, boleh juga nih ikutan hadir di Semesta Bergoyang :D Musik dangdut di zaman sekarang sudah banyak disukai generasi milenial :) Artis2 pop juga turut berpartisipasi ya, mantap deh.

    BalasHapus
  11. Menarik nih, konser dangdut tapi menghadirkan SLANK dan juga project pop. Tiketnya juga terjangkau harganya.

    BalasHapus
  12. konser-konser offline sekarang sudah banyak ya mba, namun belum satu pun yang aku hadiri. btw tiketnya terjangkau juga nih, pasti acaranya bakalan meriah

    BalasHapus
  13. udah ngebayangin aja MC nya meneriakkan "semesta bergoyaaanngg!!" ahaha. kayanya bakal seru banget ya, bahkan ada slank dan project pop segala! bakal serame apa ya nanti.

    semoga walaupun ramai, tetap bisa tertib dan gak banyak sampah deh yaa setelahnyaa, hehehe

    BalasHapus
  14. Kegiatannya masih Februari 2023 tapi memang persiapan lama karena libatkan banyak artis dan banyak penonto. Ribuan euy. Sukses acaranya biar goyang makin asik

    BalasHapus
  15. Kalau kata Project Pop, Dangdut the music of my country. Segala macam genre bisa digabung. Jadi ya aku nunggu juga kolaborasi para musisi

    BalasHapus
  16. Iyaa, kangen nonton konser, nih. Meskipun desak²an, tapi seruu. Hahaha. Ada Proiect Pop!

    BalasHapus
  17. Seru banget karena kini semua bisa menikmati hiburan kembali secara live atau secara langsung. Sehingga jadi mood booster tersendiri. Yang seneng, selain dengerin musiknya, juga bisa bergabung bersama yang memiliki minat yang sama. Jadi kerasa vibesnya...

    BalasHapus
  18. Wah, judulnya catchy
    Konser dangdut ini pasti banyak didatangi ya mbak
    Maklum, Dangdut adalah musik favorit orang Indonesia
    Apalagi ada si cantik Happy Asmara

    BalasHapus
  19. Nderboy Genk lagi hype banget ya mba Dian, aku dulu gak tahu loh. Baru ketika suamiku nunjukin videonya di YouTube, baru ngeh ternyata lagu-lagunya familiar dinyanyikan saat reunian. Seru dangdut sekarang ini, karena banyak penyanyi baru yang punya ciri tersendiri. Nunggu awal tahun nanti acara Semesta Bergoyang, bakal seheboh apa tuh

    BalasHapus
  20. Dangdut musik yang banyak digemari masayrakat Indonesia yang muali mendunia juga nih.
    Pasti parapecinta dangdut udah nunggu2 banget konser semacam ini apalagi selama pandemi blas gak ada konser sama sekali.
    Harga tiket early birdnya cukup murah ya, harus dimanfaatkan nih biar dapat harga 100 ribu

    BalasHapus
  21. Harga tiketnya masih terjangkau lha ya utk pecinta musik dangdut, Aku jd keinget temenku ada yang suka banget dangdut, kalau deket dia pasti dah booking tiket tuuhh.
    Musisi2nya juga udah terkenal yaa.
    Wah keren Sland dan Project Pop juga ikutan yaa, penasaran kolaborasinya kek apa :D

    BalasHapus
  22. Bakalan cetahr membahana keseruannya konser dangdut kolaborasi, secara kolaborasi dangdut + Rock, penyanyi yang akan tampil juga femes semua, fasnnya bejibun. Meski acaranya masih 23 Februan 2023, sepertinya bakalan cepet sold out tuh tiketnya

    BalasHapus
  23. Jadi penasaran ngebayangin kaka slank nyanyi sambil goyang dangdut, seru kali ya,

    BalasHapus