Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up

Mibelle Body Scrub, Mibelle Body Wash, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up adalah rangkaian produk yang jadi solusi perawatan akhir pekan saya setelah seminggu liburan ke Pulau Dewata.

Yup, saya baru saja pulang dari Bali di mana traveling kali ini berbeda sekali. Biasanya saya liburan bareng keluarga atau berdua saja dengan suami, namun di kesempatan ini saya pergi bersama my bestie, Mbak Denik Erni. 
Nah, kami menjelajahi Bali dari sisi yang tak biasa, dengan mengunjungi sejumlah museum dan peninggalan budaya, juga stadion bola. Di antaranya: Museum Subak, Warisan Budaya Dunia Desa Jatiluwih, Monumen Nasional Margarana, Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Museum Agung Bung Karno, dan Stadion Bola Kapten I Wayan Dipta. 

Pokoknya backpacker ala-ala gitu deh konsepnya! Alhasil, waktu yang singkat dengan agenda padat, tak hanya membuat badan saya terasa penat, tapi kulit juga jadi nampak kusam tak terawat.  Karenanya, saya butuh banget memanjakan diri setelah beberapa hari 'menggelapkan badan', dengan perawatan. 

Oia, seperti biasa, perawatannya di rumah saja, biar saya bisa langsung rebahan dan drakoran setelahnya, plus demi menghemat budget pastinya! 

Untuk itu, saya perlu Mibelle Bundling: Mibelle Body Scrub, Mibelle Body Wash dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up, untuk solusi self care kali ini. Memang, beberapa waktu terakhir, saya memakai rangkaian produk bodycare lokal ini untuk perawatan sehari-hari. 
Self care ala-ala dengan produk asal Indonesia yang enggak hanya sudah BPOM, halal MUI, vegan friendly, standar ISO, dan cruelty free, tapi juga telah terbukti jika diaplikasikan secara rutin, mampu menutrisi kulit lebih baik lagi serta menjadikannya makin cerah dan sehat! 
Review: Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up

Review Mibelle Bundling: Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up


Yes, konsistensi adalah koentji, termasuk saat merawat diri! Sayangnya, banyak di antara kita yang maunya hasil perawatan tuh instan, dipakai sekali dua kali langsung auto glowing maksimal. Padahal yagesya, kunci efektif dalam perawatan itu ada pada KONSISTENSI, jadi mental instan mesti kamu hempaskan.
Asal konsisten, hasil yang maksimal akan tampak dalam beberapa waktu setelahnya. Tapi teteup ya, semua balik lagi bahwa hasil pada masing-masing orang itu bisa berbeda!
Maka, pilihlah produk yang tepat dan mulai rutin lakukan tahapan perawatan untuk dapatkan hasil yang kamu inginkan. Seperti step by step simple self care yang saya lakukan dengan memakai produk Mibelle berikut ini, yang bisa bikin kulit saya makin glowing dengan kunci konsistensi! 
Yakni dengan mandi pakai Mibelle Body Wash, dilanjutkan eksfoliasi dengan Mibelle Body Scrub, dan step terakhir, lembapkan pakai Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up!
Oia, mungkin kamu bertanyea-tanyea,  kenapa body wash dulu, baru body scrub sesudahnya, dan bukan sebaliknya? Well, sebenarnya sih boleh duluan yang mana saja, tapi menurut ahli kecantikan sebaiknya body scrub digunakan setelah kamu membersihkan tubuh dengan sabun, yang berarti sesudah mandi. 
Jadi, bersihkan kulit terlebih dahulu dari kotoran dengan body wash, sehingga nanti bisa memaksimalkan manfaat eksfoliasi dari body scrub.
Nah, balik lagi ke Mibelle bundling yang jadi solusi self care di weekend saya kali ini, yuks kita ulas satu-persatu produknya! 


Mibelle Body Wash The Soulmate of Stardust


Jadi nih selama di Bali, saya cuma bisa sat set sat set saat merawat diri, mandi cepet-cepet biar langsung cabut jalan lagi ke next destinasi. Enggak heran kulit saya yang memang sudah 'matang' usianya jadi protes karenanya. Meski syukurnya, daily routine mandi dengan body wash andalan bisa jadi solusinya.

Nah, enggak hanya untuk perawatan harian saja, Mibelle Body Wash pun saya gunakan buat me time di akhir pekan. Seperti varian yang saya pilih kali ini, Mibelle Body Wash The Soulmate of Stardust yang punya kemasan kuning cerah secerah kulit kamu jika rajin memakainya.
Oia, varian ini juga solusi buat dirimu yang anti sama penuaan dini, karena Mibelle Body Wash The Soulmate of Stardust memiliki kandungan Vitamin C dengan manfaat utama membantu mencerahkan, anti aging dan membantu menangkal radikal bebas. 
Kandungan sultan yang pastinya bikin happy apalagi dengan wangi fresh fruity, inspired by brand parfum high end Bombshell by Victoria's Secret! Oia, ada kemasan travel friendly yang bikin kamu mudah membawanya pergi-pergi dan ada juga family size buat di kamar mandi. Teksturnya cair agak kental sehingga mudah dikeluarkan dari kemasan dan diaplikasikan. Busanya minim sehingga tidak akan bikin kulitmu makin kering.

So, coba deh pakai Mibelle Body Wash The Soulmate of Stardust sebagai amunisi anti aging dan melindungi kulit dari radikal bebas, dengan cara:
  1. Ambil body wash secukupnya di tangan
  2. Basahi body wash dengan sedikit air
  3. Buat busa di telapak tangan 
  4. Gunakan body wash dengan gerakan melingkar
  5. Jangan langsung dibilas, tunggu 30 detik sampai meresap, baru bilas

Review Mibelle Body Wash

Mibelle Body Scrub Wishing Dust


Nah FYI Girls..., sel kulit tuh berganti setiap 28 hari. Seiring bertambahnya usia maka proses ini akan menurun. Karena itu, eksfoliasi perlu untuk: membersihkan sel-sel kulit mati, meremajakan kulit, menstimulir mikrosirkuliasi dan mengurangi produksi sebum. Tapiiii, ingat sebaiknya tidak melakukan eksfoliasi setiap hari karena bakal enggak baik bagi kulitmu, idealnya 2-3 kali per minggu.
So, manfaat rajin menggunakan body scrub untuk eksfoliasi bagus sekali karena akan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga melahirkan sel-sel baru yang dapat membuat kulit terlihat bersih, cerah, dan segar!
Nah, begitu banyaknya manfaat dari scrubbing dan kamu masih maless??? OH, NOOOO!

Maka, karena sampai Jakarta kulit saya belang dan kusam pasca panas-panasan di Pulau Seribu Pura, saya pun memilih Mibelle Body Scrub varian Wishing Dust untuk memulihkannya!

Pasalnya, varian ini mengandung bahan aktif Kojic Acid yang dapat:
✨Mencerahkan kulit
✨Mengatasi warna kulit yang tidak rata
✨Mengatasi hiperpigmentasi
✨Memudarkan bekas luka yang menghitam
✨Mengatasi infeksi jamur dan bakteri

Dengan butiran scrub yang lembut, Mibelle Body Scrub Wishing Dust ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi. Selain manfaat dan teksturnya yang lembut, varian ini punya wangi sweet floral dan powdered musk yang bakal bikin kamu happy!

Tapiiii, ingat-ingat, ini produk buat diaplikasikan di kulit ya mesti kemasannya seperti ice cream dan warnanya unyu manis seperti dirimu, jangan doyan karena bukan buat dimakan kwkw

So, setelah pakai Mibelle Body Wash The Soulmate of Stardust tadi, saya usapkan Mibelle Body Scrub Wishing Dust terutama pada bagian yang kasar dan kusam. Pijat perlahan hingga membuat kotoran terangkat. Biarkan mengering, lalu bilas hingga bersih.

Mibelle Body Scrub Wishing Dust

Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up


Next, the last step: Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up yang saya aplikasikan untuk mengakhiri perawatan di akhir pekan saya kali ini. Pasalnya, enggak hanya membantu melindungi kulit dari sinar UV, Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up Lovely Fairy yang punya aroma sweet floral ini, juga bisa mencerahkan dan melembapkan!

Btw, why do we need to wear SPF every day?
  • Reduce your risk of skin cancer
  • Protect against sunburn
  • Avoid inflammation & redness
  • Prevent the early onset of wrinkles & fine lines
  • Avoid blatchy skin & hyperpigmentation
  • Stop DNA damage
Nah, saya pilih pakai Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up varian Lovely Fairy yang memiliki kandungan Licorice Extrac, Vitamin E dan Triple UV, yang memang khusus buat kulit kusam dan belang. Pas banget buat saya yang baru aja pulang dari backpacker-an!

Aseliii, senang sekali bisa nemuin 1 produk yang punya 5 fungsi, sebagai lotion, body serum, uv protector, parfume & tone up, privillege banget ini! Apalagi kemasannya pun ada pilihan, mau tube yang bisa masuk tas atau pump buat ditaruh di meja rias. Teksturnya lembut, dengan warna putih kental yang mudah diaplikasikan dan menyerap dengan baik ke seluruh permukaan kulit dengan pemakaian dari pagi sampai jelang sore hari untuk hasil maksimal.

Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up

The Perfect Bundling: Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up


Well, itulah tadi rangkaian produk yang saya pakai saat me time, self care ala-ala di rumah saja untuk skin goals: healthy glowing skin dengan produk Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up.

Nah, kamu udah bisa komitmen buat konsisten belum buat semua-semuanya, biar dapatkan kulit sehat bercahaya? Karena enggak cuma mesti rutin merawat diri saja, tapi kamu juga harus terapkan '6 Essential for Healthy Glowing Skin' berikut untuk capai skin goals ini, yakni:
  • Protect yourself from the sun
  • Treat your skin gently
  • Establish a consistent daily routine
  • Eat a healthy diet
  • Cleansing before bed
  • Manage stress
Baiquelah, saya dah kelar perawatan, saatnya semangat lagi buat next activity! Oia, kalau dirimu mau kepoin dan cobain Mibelle juga, check it out @mibelleskinofficial, ya!💜


Salam Semangat

Dian Restu Agustina







Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

14 komentar untuk "Review: Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up"

  1. Mantap banget body lotion bisa 5 in 1 ya produknya, kalau lagi jalan-jalan ringkas banget cukup bawa satu produk, satu untuk semua. Kemasannya juga unik pisan, aku mau cari ah produknya di marketplace

    BalasHapus
  2. Duh salfok banget ini lihat packagingnya cakep dan warnanya pun ceria sekali ya. Kalau biasanya kita hanya pakai sunscreen untuk perlindungan kulit wajah dari sinar uv, sekarang Mibelle punya bodycarenya ya mbak.

    BalasHapus
  3. pingin nyobain body washnya, nih. selain tampaknya seger dan ada kandungan vit c, suka sama kemasannya. mudah dibawa ke mana-mana ya, mbakk.

    BalasHapus
  4. Yanh nody scrub kayak wadah es krim. Lucu banget packaging dan warnanya. Udah paket komplit ini produknya untuk menjaga kulit tetap sehat

    BalasHapus
  5. Wahh jujur saya baru tau kalau ada produk yg namanya mibelle, iseng baca2 review di female daily ternyata banyak yg rekomendasiin juga terutama untuk body lotionya katanya bagus untuk kulit belang. Saya jadi tertarik untuk coba

    BalasHapus
  6. kenapa aku baru denger namanya yaa, Mibelle. Kayanya patut dicoba juga nih, pengen rutin pakai body scrub, tapi masih suka alasan aja aku mah, jadi butuh belajar untuk konsisten nih aku nih

    BalasHapus
  7. Wah, packagingnya menarik
    Warna-warni ceria gitu
    Penasaran sama body wash nya
    Kandungan vitamin C nya pasti bikin kulit makin sehat

    BalasHapus
  8. Mau juga dong punya kulit yang cerah dan bercahaya. Sering kepanasan saat gowes bikin kulitku gelap nih mbak. Pas banget ya ada perawatan tubuh yang mengandung Vit C, sesuai banget dengan kebutuhan untuk membuat kulit kembali cerah.

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah coba produknya ini, tapi bagus ya mak bisa bikin kulit lebih cerah dan fresh. Sebagai emak-emak yang sering terppar mentari,cucok ini. Packagingnya juga lucu deh, menarik banget

    BalasHapus
  10. Paket bundling begini, aku juga suka..
    Serasa perawatan lebih maksimal dan yakin karena satu produk menyediakan dari mulai Mibelle Body Wash, Mibelle Body Scrub, dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up.

    Merasakan sekali manfaatnya dari masing-masing produk untuk kesehatan kulit.

    BalasHapus
  11. Habis liburan itu emang bawaannya pengen bersih2 badan sama wajah biar kembali kece siap memulai kegiatan lainnya
    Packingnya gemes ciwi banget warnanya 😍
    Udah lama ngga scrub badan, kebetulan lagi abis belum beli lagi.
    Mau otw ceki ig mibelle.

    BalasHapus
  12. Wah serunya jalan jalan bareng bestiee... Bener kalau udah jalan-jalan apalagi kena panas, selain badan lelah kulit terasa kusam, untung ya aa scrub mibelle. Ini produk baru kah mibelle ini mba

    BalasHapus
  13. Langsung terpana sama packagingnya yang travel friendly. Pantesan sampe dibawa ke Pulau Dewata. Pakai 3 produk ini aja kulit sudah terjaga & wangi ya mba?

    Btw, sembari napak tilas kampung halaman masa lalu ya mba Dian, setiap pergi ke Bali.

    BalasHapus
  14. aku baru tau nama brand ini
    warna kemasannya aku suka, cerah gitu dan colorfull
    kadang aku make rangkaian body care malah scrub dulu mbak, ternyata yang bener sabun dulu ya. Jadi tau kalau gini

    BalasHapus