Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Kenapa Kamu Harus Memilih Sepatu Wakai

5 Hal Kenapa Kamu Harus Memilih Sepatu Wakai. Teman....Saya adalah penyuka sepatu. Entah kenapa jumlah sepatu saya (sedikit) lebih banyak dari jumlah tas saya. Biasanya sih perempuan suka kalau sepatu dan tasnya matching kan? Nah, kalau saya beda...! Kadang tas biru cuma satu, sepatunya ada dua....hahaha





Meski bukan pengoleksi sepatu, tapi saya enggak bisa-an kalau lihat yang unyu. Baik itu saat berbelanja online maupun offline. Selain itu, alasan lainnya, sepatu menempuh jalan yang berat berbeda dengan tas yang hanya untuk tempat muat. Juga sepatu lebih keras kerjanya, maka ia perlu "teman" agar bisa gantian. 

Tapi meski ada beberapa, sepatu-sepatu saya ini bukannya yang mahal semua harganya. Karena yang utama saya pertimbangkan adalah kenyamanannya. Percuma saja mahal harganya kalau dipakai bikin kita tersiksa. Lebih baik yang murah meriah asal enggak bikin kaki lecet dan memerah.


Nah, diantara sepatu itu ada satu yang jadi pilihan saya karena keistimewaannya. Ialah sepatu Wakai.

Ngomong-ngomong, dirimu tahu kan sepatu Wakai? Kayaknya hampir semua orang sudah kenal deh sama sepatu Wakai ini.

Nah, seperti pemakai Wakai lainnya, saya menyukai sepatu berbahan kanvas ini karena bisa bikin langkah jadi super ringan sehingga enggak gampang buat capek badan. Dan, Wakai Indonesia sendiri ternyata berkembang cukup pesat dan selalu mengikuti tren yang sedang menjamur di sini. 

Tapi mau tahu enggak sih alasannya kenapa sepatu Wakai begitu disukai?


Bagi yang baru pertama kali mengenal sepatu Wakai  kuy kepoin 5 alasan mengapa Wakai layak jadi sepatu favorit teman-teman selanjutnya :

  • Sepatu Wakai berbahan dasar kanvas

Teman-teman tahu kan, sepatu dengan bahan kanvas cenderung unik dan mudah sekali dibersihkan. Kita bisa langsung mencucinya tanpa perlu susah-susah menggunakan sabun cuci yang berbeda dari biasanya. Meski bisa lebih cepat kotor, namun enggak perlu khawatir karena pencuciannya yang super gampang.

Masih enggak yakin?

Coba cek langsung deh lapak official Wakai Indonesia di Bukalapak, disitu deskripsi produknya lengkaaaap bener. 

Ha? Teteup enggak yakin? 

Beliiiiii...!😁

  • Lebih ringan dan enggak bikin mudah lelah

Sepatu Wakai dirancang super ringan dan cocok untuk kegiatan sehari-hari teman-teman. Sehingga dalam banyak kesempatan, sepatu ini bisa diandalkan. Jadi untuk yang punya segudang aktifitas, bisa coba pakai sepatu Wakai yang super ringan ini ya, gengs. Dijamin bisa makin produktif dan enggak cepet ngerasa capek lho.

  • Koleksi Wakai punya banyak corak unik dan menarik

Salah satu yang menjadi ciri khas sepatu Wakai adalah karena di setiap desainnya Wakai berhasil menggunakan banyak corak unik dan punya padu padan warna yang ciamik. Dari mulai corak ramai hingga yang netral, sampai warna yang mencolok mata atau warna soft sesuai yang teman-teman suka juga ada.

Tinggal pilih aja nih mana yang pengin banget teman-teman punya karena Wakai Indonesia punya banyak koleksinya. Selain itu, sepatu Wakai punya desain yang up to date dan mengikuti perkembangan jaman. Cocok juga kan untuk dirimu yang always on the move?

  • Ada harga ada kualitas, yang ini dijamin oke dan pas!

Sepasang sepatu Wakai memang dibandrol dengan harga yang lumayan. Bahkan, beberapa diantara teman-teman bisa saja harus nabung dulu untuk memilikinya. Tapi siapa sangka dengan harga yang lumayan, kita bisa memiliki sepatu yang kualitasnya oke, tidak mengecewakan dan tahan lama.

Apalagi semua sepatu Wakai ini didesain punya fleksibelitas yang tinggi dan mengikuti gerak lekuk langkah kita, jadi enggak akan gampang jebol dipakai kapan dan di mana saja.

  • Brand asli Indonesia dengan sentuhan Jepang

Wakai sendiri adalah brand asli Indonesia lho guys. Ini salah satu produk asli Indonesia yang akan bikin kita bangga karena kualitas yang berani diadu dengan merk lainnya. Meski asli Indonesia, namun sentuhan khas Jepang tetap dibubuhkan di setiap desain sepatunya.

Keren kan karya putra-putri bangsa sendiri?


Nah, banyak keunggulan yang jadi alasan Wakai memang pilihan! Tapi, pastikan beli yang asli ya, teman!

Jadi bagi teman-teman yang mau belanja sepatu Wakai, kini sudah bisa mendapatkan official store-nya hanya di Bukalapak. Official store sendiri merupakan toko asli milik Wakai Indonesia dan pastinya kita enggak akan ketipu karena semua produk-produk disini aslii..sliii..sliii.

Cek sekarang di Bukalapak ya gengs, lagi ada diskon besar-besaran nih untuk semua tipe Wakai yang bakal jadi idolamu selanjutnya. Jangan lupa buat akun di Bukalapak juga ya untuk memudahkan pembayarannya.

Oh ya, selain itu, teman-teman bisa juga mengunduh Bukalapak melalui iOS atau Android sehingga tetap bisa browsing dimana saja dan kapan saja.






Happy shopping!


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

8 komentar untuk "5 Hal Kenapa Kamu Harus Memilih Sepatu Wakai"

  1. Kalau buatku, sepatu model Wakai itu too flat, Mbak. Pengennya ada ganjalan gitu meskipun nggak tebal-tebal amat. Tapi setuju banget kalau pilihan warnanya beneran eye catching. Di rumah, Ibu tuh yang suka banget pakai Wakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak..memang preferensi kalau masalah model ya...

      Hapus
  2. Aku suka banget pake sepatu santai. Sayangnya baru punya sneakers aja, wakai harganya lumayan buat aku. Tp melihat sisi kualitasnya, mungkin harus dipertimbangkan 😊

    BalasHapus
  3. memang enak dipakai apalagi akalu dipakai jalan ajuh gak bikin capai

    BalasHapus
  4. Kebetulan lagi nyari sepatu karena yang lama udah harus diganti. Bisa jadi referensi, nih..

    BalasHapus
  5. aku..aku mbak! aku pecinta sepatu Wakai. yaaa,,, walau jujur yang punyaku bukan brand wakai sih. tapi emang aku suka model sepatu seperti itu, enak, ringan, trus cepet kering juga kalau dicuci. saking sukanya aku punya 3 pasang sepatu model slip on yang sering disebut wakai oleh kebanyakan orang (padahal wakai itu brand ya kan :D).

    btw, baru tau kalau wakai itu brand Indonesia. salut dah!

    BalasHapus
  6. Lebih enak mana dibanding skechers? #, penyuka skechers 😅

    BalasHapus