Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Tempat Belanja Online Kosmetik Terbaik

5 Rekomendasi Tempat Belanja Online Kosmetik Terbaik! Dimana ya? Halo Holaaa...Siapa di sini yang tidak suka belanja? Pasti banyak yang suka kan ya? Sama kek saya. 😁 Ya, belanja adalah kegiatan seru yang kerap kali dijadikan penghilang stres, terutama bagi perempuan. Di mana barang-barang yang dibeli saat belanja ini beragam macamnya. Mulai dari kebutuhan fesyen, keperluan perawatan diri, hingga berbelanja kebutuhan sehari-hari.


tempat Belanja Online Kosmetik Terbaik




Nah, dari sekian banyak barang, kosmetik merupakan produk yang paling laris dibeli oleh perempuan. Bisa jadi, setiap bulan atau bahkan setiap minggu ada ajaaa produk yang ingin dibeli. Sebut saja, mulai dari lipstik, bedak, BB Cream, maskara, hingga produk skin care yang memang dibutuhkan perempuan, guna menunjang penampilan di keseharian.

Lalu pertanyaannya, di mana tempat belanja kosmetik terbaik yang biasanya jadi pilihan kaum hawa agar bisa senantiasa tampil memesona?

Percaya atau tidak, perempuan modern saat ini cenderung belanja kosmetik secara online. Dan mereka mengincar produk-produk terbaik dari brand lokal dan internasional yang dijual dengan harga promo.





Tapiiii, ingat juga sebelum belanja online kosmetik, perhatikan tips berikut ini:


  1. Baca ulasan produk sebelum menjatuhkan pilihan
  2. Pilih online shop terpercaya dan bereputasi baik
  3. Belanja di online shop yang punya aneka pilihan sehingga kita bisa membandingkan
  4. Bandingkan harga produk dengan harga di tempat lainnya
  5. Perhatikan S&K tentang: pembayaran, pengiriman, penukaran atau pengembalian barang
  6. Pilih yang mudah cara pembayarannya
  7. Cari promo dan potongan harga
  8. Jangan mudah tergiur harga dan pastikan membaca apakah ada garansi keaslian dan ketentuan lainnya


Nah, dari sekian banyak pilihan toko online kosmetik, berikut rekomendasi tempat terbaik, tepercaya dan terfavorit para perempuan Indonesia.

Penasaran mana aja? Yuk mari kita kepoin bersama...!





PerfectBeauty


PerfectBeauty, toko online yang mengklaim diri sebagai solusi nomor satu untuk produk kecantikan ini menjual beragam merek terbaik dari seluruh dunia. Kita bisa menemukan produk make up, perawatan rambut, produk untuk sesiapa yang bermasalah dengan jerawat, perawatan kulit hingga beragam suplemen kecantikan.

Soal harga cukup bersaing dan ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan. Jadi, kalau ada merek kosmetik yang sulit teman-teman temukan di pasaran, coba aja cek di sini terlebih dahulu. Apalagi, produknya dijamin asli dan kita juga bisa lihat review-nya jika butuh testimoni.

Tempat Belanja Online Kosmetik Terbaik

The Body Shop



The Body Shop merupakan salah satu brand kosmetik favorit di Indonesia. Berdiri pada tahun 1976, The Body Shop menawarkan berbagai macam produk kosmetik hingga produk perawatan tubuh.

Produk-produk yang ditawarkan dijamin aman karena semuanya terbuat dari bahan-bahan alami. Mulai dari lipstik, perawatan wajah, perawatan tubuh hingga parfum mudah ditemukan di sini. Selain mendukung kecantikan perempuan Indonesia, The Body Shop juga menjadi salah satu brand yang menolak uji coba pada binatang dan sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Selain itu, The Body Shop juga peduli terhadap kantong pelanggannya, karena ada sejumlah promo menarik yang menghemat waktu berbelanja. Nah, khusus untuk teman-teman yang ingin belanja super hemat, bisa belanja di The Body Shop Official Store yang ada di Shopee saat event Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung.

Menariknya, kita bisa mendapatkan keuntungan dobel jika melakukan transaksi melalui ShopBack. ShopBack merupakan aplikasi penyedia informasi promo ter-update dan pemberi tambahan cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk setiap transaksi. Syaratnya hanya membuat akun dan masuk ke aplikasi ShopBack, saat hendak belanja online di e-commerce.

Jadi, saat kita belanja The Body Shop di Shopee melalui ShopBack, selain kita akan mendapatkan banjir promo, kita juga akan mendapatkan tambahan cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk setiap transaksi. 

Asyiik, kan?

Jadi, tunggu apa lagi, jangan sampai deh ketinggalan promo ini!





Sephora Indonesia


Toko kosmetik satu ini sudah sangat terkenal di sejumlah negara. Pilihan produknya lengkap dan tersedia dari berbagai merek kenamaan. Semua produk tersebut dijamin asli, karena diambil langsung dari pabrik atau toko resmi.

Juga, hal lain yang membuat perempuan senang berbelanja di sini adalah banyak tawaran diskonan. Hampir setiap waktu potongan harga produk dan gratis ongkos kirim ditawarkan oleh Sephora. Dengan demikian, belanja kosmetik online bisa lebih hemat biaya, tenaga dan juga waktu.

So, kata siapa cantik itu mahal?




Althea Indonesia


Saat ini, kosmetik asal Korea memang sedang digandrungi kaum hawa di Indonesia. Jika teman-teman adalah salah satunya, Althea merupakan tempat yang cocok untuk berbelanja. Karena Althea Indonesia menawarkan beragam brand kosmetik asal Korea Selatan dengan harga yang terjangkau bagi kita-kita.

Produknya dikirim langsung dari Korea, untuk menjamin keasliannya. Mau cari produk kosmetik Korea seperti apa? Cek saja di website Althea, karena lengkap dan banyak pilihannya. Dan kita juga bisa mendapatkan aneka promo menarik di Althea Indonesia.



Kay Collection


Tempat belanja online kosmetik terbaik berikutnya adalah Kay Collection. Toko satu ini terbilang unik, karena misinya yang ingin memunculkan rasa percaya diri dari seorang perempuan. Kay Collection percaya jika kepercayaan diri ini yang akan memancarkan kecantikan dari dalam diri.

Nilai unik ini yang menjadikan Kay Collection disukai kaum hawa. Toko ini menjual beragam produk kosmetik hingga skin care yang dibutuhkan untuk tampil cantik. Selain itu, teman-teman juga bisa menemukan berbagai perlengkapan dan aksesori perempuan, seperti tas make up hingga ring light (lampu untuk make up).

Tuh, lengkap kan?




Baiquelah, itu tadi sejumlah rekomendasi terbaik berbelanja kosmetik secara online yang bisa jadi rujukan agar tampil menawan.

Adakah tempat yang menjadi favorit teman-teman atau tertarik untuk dikunjungi saat berbelanja nanti? Yuk, coba kepoin aja!

Oh ya, semoga infonya bermanfaat dan tetap bijak saat berbelanja yaaa...😍



Happy Shopping


Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

31 komentar untuk "5 Rekomendasi Tempat Belanja Online Kosmetik Terbaik"

  1. Selain Sephora yang lainnya baru aku tau nih, pengen intip2 dulu deh apa2 produk mereka, jd penasaran 😊

    BalasHapus
  2. sephora sama althea banyak yg rekomen ya, aku udah download sephora tp belum milih2 mau beli apa hehe

    BalasHapus
  3. Wah makasih rekomendasi beberapa ilshop kosmetiknya mbak Dian, kebetulan aku mau beli skincare haha. Tapi tiap berhenti di toko kosmetik aku jd bingung kelamaan berhenti depan counter mesti beli apaan haha. Kalau beli onlen gk bakal dipelototin ma mbak2 yang jaga dan bisa baca2 dulu reviewnya sblm beli haha

    BalasHapus
  4. Wow semuanya branded ya mba, kadang aku mikir ya gitu, pasti ini mahal, eh ternyata terjangkau juga ya mba. Aku mupeng banget sama Body Shop, banyak sliweran beauty blogger yg rekomendasiin, mampir sini jadi aemakin mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebh terjangkau lagi pake ShopBack beli Body Shop di Shoopee

      Hapus
  5. Aku tim The Body Shoopppp. Hehehehe. Banyak diskonannya soalnya. Hiihih

    BalasHapus
  6. Nah ini penting banget, aku soalnya termasuk yang beli makeup lebih senang ke onlineshop. Tapi karena sekarang pun sudah gampang banget tinggal buka aplikasinya.

    BalasHapus
  7. Aku baru pernah coba yang the body shop. Yang lainnya belum pernah coba, aku jadi ingin kepoin satu2. Sampe ada yang jual ring light kah? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya haha.apa yang enggak dijual online sekarang ya

      Hapus
  8. favoritku sephora sama althea kalau lagi cari makeup atau skincare korea ya ke althea hehe

    BalasHapus
  9. Wah aku termasuk jarang belanja skin care online nih, kecuali di body shop soalnya udah sering pake produknya, tapi mau nyoba juga ah soalnya akhir-akhir ini butuh yang promo dan banyak diskonan hehehe, tapi memang belanja online itu lebih enak dan menurutku malah lebih murah lho.

    BalasHapus
  10. Klo belanja kosmetik secara online memang harus cari yg terpercaya ya mbak..

    Aku pernah beli lipstick, eh dapat yg palsu..

    Huhuhu

    BalasHapus
  11. langsung salfok sama The Body Shop ada cashback kalau belanja di shopee melalui shopback y mba

    BalasHapus
  12. Pengin banget coba belanja di Althea.
    Tapi belum kesampaian, hihii...akhirnya suka belanja ke store nya langsung.

    BalasHapus
  13. sudah lama aku ga belanja online kak, kapan-kapan nyobain akh ... belanja online di Althea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak tmnku beauty Enthusiast belanja di sini nih, aq jd penasaran jg

      Hapus
  14. Wah, aku kalo belanja kosmetik gak pernah ke toko officialnya. Beinya di marketplace. Harusnya ke tokonya langsung ya, biar terjamin ORI. Via Shopback boleh nih. Bikin kita dapet dobel2 untung. Ya voucher, ya cashback.

    BalasHapus
  15. Wah, aq jarang belanja online, terimakasih info tentang toko online yang recommended

    BalasHapus
  16. Aku suka beli online kalo skincare sama make up, karena sebelumnya udah cocok ngeliat barangnya saat pertama kali beli d offline store nya hehe. Dan ak blm pernah nih belanja d situs website yg disini mba, jd mau nyoba jg

    BalasHapus
  17. Kalo beli kosmetik blm pernah coba beli di online tapi kalo beli baju kadang beli online

    BalasHapus
  18. Aku suka Sociolla mbak hehehe. Suka dapat Beauty Point dan harganya juga sering banget diskon! Free ongkir pula hihi dan kalau pakai kode SBN2BLAU dapat potongan 50rb kalau beli minimal 250rb hihi

    BalasHapus