Review: Natur-E Advanced Soft Capsule

Natur-E Advanced Soft Capsule saya konsumsi berbarengan dengan pemakaian rangkaian Natur-E Advanced Face Series yang merupakan perawatan lengkap dari Natur-E Advanced Anti-Aging Series. 

Uwo...jadi ceritanya paket komplet?

Iya, lah...selain perawatan dari luar, dari dalam perlu juga dukungan, kan? Meski saya kadang enggak konsisten minumnya, maklum makin nambah usia, kadang lupa.. haha. (untung bukan pil KB ya #eh)

Yang jelas, penginnya sih tetap tampil percaya diri dan cantik alami yang tak terbatas usia. Itu tuh seperti tagline-nya Natur-E Advanced Anti-Aging Series yang formulanya telah teruji klinis menghilangkan tanda-tanda penuaan dini ini.

Lalu, ngefek enggak sih, selain skincare juga minum suplemen begini?

Kalau efek cepatnya sih belum terasa. Karena memang enggak bisa instan kayak mie  Tapi ada perubahan, iya saya rasakan. Kulit jadi lebih lembap, lentur, flek dan kerutan makin samar, juga kulit tambah segar. Maka saya pun memutuskan untuk tetap melanjutkan mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule ini.
Natur-E Advanced
no filter - no bedak - liptick only

 



Tentang Natur-E Advanced Soft Capsule


Nah, Natur-E Advanced Soft Capsule adalah suplemen khusus persembahan Natur-E untuk perempuan usia 35 tahun ke atas yang memiliki kandungan istimewa. Pasalnya, di usia ini, produksi kolagen sudah berkurang sehingga beberapa bagian wajah mulai mengendur dan muncul lebih banyak kerutan. Belum lagi berkurangnya kadar estrogen yang membuat kulit mudah mengering. 

Yup, Natur-E mengeluarkan varian Natur-E Advanced Anti-Aging yang menjadi solusi permasalahan kulit untuk fase usia 35 tahun ke atas. Di mana Natur-E seri Advanced ini ditujukan untuk mengatasi masalah penuaan dini dengan Natur-E Advanced Soft Capsule sebagai perawatan dari dalam dan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series untuk melengkapi perawatan kulit dari luar. 

Rangkaian produk perawatan ini adalah jawaban akan kebutuhan perawatan kecantikan untuk membantu menghapus tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, dan kerutan dengan khasiat anti-aging secara menyeluruh

Dengan tahapan perawatan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series yang terdiri dari:

  1. Natur-E Advanced Anti Aging Face Wash
  2. Natur-E Advanced Anti Aging Skin Balancer
  3. Natur-E Advanced Anti Aging Serum
  4. Natur-E Advanced Anti Aging Eye Cream
  5. Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream
  6. Natur-E Advanced Anti Aging Night Cream

Serta konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule, 1 kali sehari setelah makan. Suplemen yang mengandung bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah dengan antioksidan yang kekuatannya 40 kali lebih efektif menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam. Diperkaya juga dengan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari yang melembapkan, dan lycopene dari tomat yang melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

 




Etapiiii, Katanya Suplemen Vitamin Seperti Natur-E Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Terus-terusan?


Well, banyak yang ragu untuk mengonsumsi Natur-E kapsul karena isu mengenai efek samping yang menyebabkan kegemukan, jerawatan hingga bahaya untuk ginjal jika dikonsumsi berkepanjangan. 

Nah, itu mitos atau fakta ya?


Menggemukkan

Kenaikan berat badan disebabkan karena asupan kalori yang berlebihan. Sedangkan vitamin E yang banyak terdapat pada Natur-E kapsul merupakan vitamin yang larut oleh lemak yang akan membantu vitamin E terserap sempurna ke dalam tubuh kita jadi enggak ada hubungannya dengan kegemukan.


Jerawat

Jerawat disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori yang diakibatkan oleh debu, kotoran, penumpukan sel kulit mati, bedak, makeup serta efek makanan berlemak. Tak hanya itu, faktor genetik, perubahan hormon, salah kosmetik dan kebiasaan merawat kulit yang kurang tepat juga bisa jadi penyebab munculnya jerawat. Mengonsumsi vitamin E seperti Natur-E akan membantu penyembuhan jerawat bukan malah menyebabkannya.


Gangguan Ginjal

Gangguan ginjal disebabkan karena gangguan pembuluh darah. Kondisi ini terjadi karena pembuluh darah utama yang memasok aliran darah ke ginjal terhambat. Sementara vitamin E sifatnya larut dalam lemak sehingga akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui saluran pencernaan (feses) dan bukan melalui ginjal (urine). Jadi, vitamin E seperti Natur-E tidak akan menyebabkan gangguan pada ginjal.


Natur-E Advanced Soft Capsule


Lalu, Mengapa Mesti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule bukan yang biasa?


Jadi, di rentang usia berbeda, setiap perempuan tentu memiliki masalah kulit yang berbeda pula. Misalnya, usia 25 tahun ke bawah, kulit berminyak dan jerawat adalah musuh utama. Lalu masuk usia 25-35 tahun, kulit biasanya mulai terasa kering dan warnanya tidak merata. Sedangkan di usia 35 tahun ke atas, masalah kulitnya adalah garis halus, kerutan dan flek hitam sebagai tanda penuaan dini.

Jika usia kita masih di bawah 20 tahun, umumnya kondisi kulit masih sehat. Jadi kulit hanya perlu 100 IU saja untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan. Maka Natur-E kapsul 100 IU cocok untuk perempuan di usia 18-25 tahun.

Kemudian, saat memasuki usia 25-35 tahun kulit mulai memerlukan nutrisi dengan kadar yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, Natur-E kapsul 300 IU merupakan nutrisi yang paling tepat dengan dosis 1 kali sehari untuk memberikan kelembapan ekstra, terutama bagi mereka yang mempunyai jenis kulit kering.

Sedangkan yang berusia 35 tahun plus seperti saya, yang sesuai adalah mengonsumsi suplemen vitamin yang mengandung vitamin E dan lycopene juga astaxanthin untuk menjaga produksi kolagen.

Ya, astaxanthin adalah karotenoid yang memiliki super antioksidan, yang berasal dari ganggang merah di laut yang terbukti bermanfaat memproduksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang serta membantu mengatasi flek hitam. Tak hanya itu, astaxanthin juga bermanfaat sebagai anti kanker, menyegarkan badan, melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki siklus hormonal. 

Sedangkan lycopene adalah zat karotenoid (zat pigmen) yang berasal dari tomat yang bermanfaat sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet A dan B.

Nah, tanpa harus menyantap makanan yang mengandung manfaat astaxanthin dan lycopene, kini kita bisa mendapatkan kebaikannya dengan mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E Advanced Soft Capsule ini. Praktis sekali!

Natur-E Advanced


Tentang Natur-E Advanced Soft Capsule


Kemasan: boks karton warna putih dengan tulisan hijau, hitam dan merah dengan tulisan dalam dua bahasa

Di bagian depan:: 
Astaxanthin, Natural Vitamin E, Lycopene

Suplemen Makanan 
Isi 16 Kapsul Lunak (4 strip @Kapsul Lunak)

Di bagian samping:
Batch. No | Mfg. No | Exp. Date

Di bagian belakang:
Natur-E Advanced merupakan kombinasi nutrisi yang berasal dari bahan alam untuk membantu memelihara kesehatan kulit

Komposisi: 
Tiap kapsul lunak mengandung Natural Vitamin E (d/a/tocopherol)100 IU
Astaxhantin 2 mg
Lycopene 1,8 mg
Mengandung bahan tambahan Gelatin (bovine), Potassium sorbate, Etyl vanilin, FDC red No. .40 Cl No. 47005, Titanium Dioxide Cl No. 7891, Iron Oxide Black Cl No. 77499

Aturan Pakai: 1 kapsul lunak setiap hari

*simpan pada suhu di bawah 30 derajat
*terlindung dari cahaya

Produksi Darya-Varia Laboratoria
Bogor - Indonesia

Harga: Rp 92.000/boks/32 (harga di official store di marketplace lebih murah)


Jadi gimana, tertarik untuk mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule juga? 

Eh, jangan ikut-ikutan saya yang sudah empat puluh empat alias jelita ini, hihi. Sesuaikan dengan usia teman-teman ya! Karena beda usia, beda masalah kulitnya, beda pula kebutuhan suplemennya!

Baiklah, semoga infonya bermanfaat! See Ya!💗




Be Beauty Be You

signature-fonts




20 comments

  1. Replies
    1. Aku pengguna natur-e emang produknya bagus sejak jaman dulu. Investasi untuk wajah nih

      Delete
  2. Aku selalu konsumsi mbak, apalagi kondisi sekarang vitamin e dan c penting di konsumsi. Kemarin abis baru aja abis mau beli lagi

    ReplyDelete
  3. Saya punya alergi yang efeknya ke kulit. Kalau lagi parah, kulit saya kelihatan rusaknya. Bikin mulus lagi lumayan lama. Makanya saya lumayan rutin minum natur e. Bisa membantu pemulihan

    ReplyDelete
  4. Saya bsyljm pernah pakai perawatan baik dari luar maupun dari dalam terkait urusan kulit. Padahal beberapa bulan lalu saya kena penyakit gatal akut. Sebaiknya mencoba juga natur E kali ya...

    ReplyDelete
  5. Aku juga konsumsi ini mbak Di, awalnya karena suami yang beliin terus jadi terus deh minum Natur-E nya. Untuk kulit tuh emang jadi lebih bagus menurutku.

    ReplyDelete
  6. Pilih suplemen emang harus hati hati ya mbak, harus tahu kompesisi dan ada ijin bpom

    ReplyDelete
  7. Aku konsumsi vitamin Natur E tapi bukan yang untuk anti-aging. Baru tau ada produk khusus gini. Boleh deh dicoba supaya kulit terawat

    ReplyDelete
  8. pantes aja mb dian tetap tampil cantik dan percaya diri ternyata ini rahasianya tho,

    ReplyDelete
  9. Aku dulu rajin minum Natur E soft kapsul ini. Dan kerasa banget kulit yang bagus. Duh, kenapa sekarang saat usia bertambah malah berhenti, ya? Kudu mulai konsumsi lagi deh ih

    ReplyDelete
  10. Aku konsumsi Natur E soft capsule mba. Regenerasi kulit dari dalam tuh terbantu dengan konsumi ini

    ReplyDelete
  11. Sekarang Natur E banyak banget produknya ya? Inget banget jaman kecil dulu adanya cuma soft capsule yang bungkus warna ijo. Fenomenal banget produknya makanya bisa bertahan sampai sekarang.

    Sempet bertanya-tanya, kalau konsumsi Soft Capsule Natur E gini terus menerus apa gak mengganggu ginjal, eh terjawab sudah di artikel ini. Ternyata aman ya dikonsumsi secara rutin.

    ReplyDelete
  12. Usiaku baru 31an mba, berarti beberapa tahun lagi ya, aku baru bisa konsumsi Natur-E ini ?
    Kalwu masih remaja,aku pernah konsumsi Natur-E juga. Emang bagus banget untuk kulit karena kandungan yang terdapat di kapsul tersebut, terasa lembab.

    ReplyDelete
  13. saya sekarang 32 menuju 33 Mbak, berarti cocoknya pakai yang Natur E kapsul 100IU ya tapi harus dirangkai dengan produk lainnya jga ya biar hasil maksimal :)

    ReplyDelete
  14. Aku kemaren konsumsi ini jg mom abis 2 dus, terus berenti dulu.

    Soalnya khawatir, ini aman gak sih kalau dilonsudik dalam jangka waktu panjang gitu

    ReplyDelete
  15. Natur E ini dulu semasa gadis aku rajin konsumsi cuma semenjak hamil aku stop, memang efeknya bikin mulit kenyal di aku mba.

    ReplyDelete
  16. Aku juga konsumsi beberapa bulan yang lalu...tapi karena merasa "Apakah tidak apa-apa mengonsumsi setiap hari tanpa henti?" Jadi aku hentikan dulu untuk sementara.
    Ada tolak ukurnya gak...sejauh mana harus konsumsi atau dihentikan.

    ReplyDelete
  17. Masih agak worry sih untuk mengonsumsi kapsul dalam tempo setiap hari mba,, padahal pengen juga coba biar kulit ini terlihat lebih sehat dan kenyal...

    ReplyDelete
  18. Aku sempat minum natur e soft capsule selama 2 bulan, sayangnya ngga cocok. Makin lama bikin kulit wajah jerawatan. Awalnya ku pikir krn skincare ternyata pada saat berhenti minum natur E ini krn disuruh dokterku alhamdulillah jerawat nodul mereda :(

    ReplyDelete