Ria Ricis: Lemonilo Bagi-Bagi Brompton dan iPhone!

Gaess, tahu enggak sihLemonilo, mie instan yang jadi favorit keluarga Raffi dan Gigi, ternyata juga jadi pilihan camilan Ria Ricis lho

(Lha, bukannya Ricis belakangan ini lagi fokus nurunin berat badan? Kok camilannya malah mie instan?)

Ya enggak masalah, kan mie instan yang jadi camilannya Ricis itu Lemonilo, yang dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat. Yaitu tanpa melalui proses penggorengan, melainkan dengan teknik pemanggangan, sehingga kadar lemaknya lebih rendah dan aman.

(Oiyaa...yaaa)

Ria Ricis dan Lemonilo


Nah, makanya Ricis ngajakin subscribernya buat ngemilin Lemonilo juga. Karena lebih sehat pastinya!

Enggak hanya itu, di vlog-nya kapan hari, yang pas ultahnya salah satu tim Ricis, si Derry, dia juga mengajak subscriber-nya ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo yang hadiahnya beneran gilaaa! 

Ada Brompton, iPhone 11, Smartphone, sepeda anak, .......hingga uang belasan juta!

Wahhh!!! Mauuuuu....!!

Siapa sih Ria Ricis?


Etapiii, sebelum cerita lebih jauh tentang Ricis, mungkin ada yang belum tahu siapa yang kita sedang bicarakan. Meski saya yakin, nama yang begitu familiar ini di Indonesia memang sudah tak asing lagi.

Yess, Ricis yang bernama asli Ria Yunita adalah perempuan yang lahir di Batam, 1 Juli 1995 silam. Lebih dikenal sebagai Ria Ricis, ia adalah Selebgram, YouTuber, aktris, penulis buku, host, Tiktokers..... yang berkebangsaan Indonesia dan merupakan adik dari aktris Oki Setiana Dewi. 

Ricis adalah satu YouTuber Indonesia papan atas yang sudah berhasil menggaet lebih dari 20 juta subscriber. Berawal dari iseng-iseng main media sosial, Ria Ricis tersohor menjadi selebgram dan merambah profesi lainnya hingga kini berpenghasilan luar biasa.

Mulanya, ia hanya iseng dan hanya ingin menghibur orang-orang di akunnya dengan meme-meme dan video parodi yang dibuatnya. Ternyata, meme dan video parodinya banyak disukai orang dan mendatangkan jutaan follower di Instagram dan YouTube-nya. 

Ricis yang dikenal lewat tingkah lakunya yang atraktif, lucu, dan imut ini, kerap mengingatkan kepada #TheRicis, panggilan untuk penggemar-penggemarnya untuk selalu berperilaku dan berpikir positif.

Seperti beberapa waktu lalu, Ricis mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis, Derry di mana di video ini Ricis menyebutkan pilihan camilan sehatnya yakni Lemonilo


Mie Leomonilo


“DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”



Dalam video bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”ini, Ricis telah menyiapkan kejutan sekaligus kado spesial untuk Derry. 

Iyess, Ricis sengaja membeli topi mahal dari salah satu brand ternama untuk Derry karena sahabatnya ini sangat menyukai topi dan sudah mengoleksi beberapa benda dari merk yang sama. 

Tapi Ricis enggak mau ngasih kadonya pakai shopping bag bawaan si brand, melainkan mengemasnya dalam bungkus kado biasa agar tidak terkesan mewah.

Nah, saat mempersiapkan kejutan ulang tahun, nyiapin tempat, niupin balon, siapin kue ultah dan bunga, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap camilan saat kelaparan.

Ricis mengatakan mending ngemil sehat dan menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku santuy menyantap mie instan Lemonilo meski sedang menjalani program diet.

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis.

Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.

Dan, menyusul sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya.


Ria Ricis suka Lemonilo


Ricis Ajak Subscriber Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo!


Nah, selain memberi masukan untuk sahabat-sahabat sekaligus para subscriber-nya mengenai pola makan sehat, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun.

Ricis juga menyampaikan jika di momen ulang tahun Lemonilo kali ini, spesial bangets karena ada giveaway dengan berbagai macam hadiah yang bernilai jutaan rupiah. 

Hadiahnya beneran waah!! 

Enggak percaya? Ini dia:

  • 1 sepeda Brompton
  • 4 iPhone 11
  • 40 Smartphone
  • 4 sepeda anak
  • 4 cooking set greenpan
  • 40 kompor Quantum
  • 440 voucher belanja
  • belasan juta uang tunai

Yuk, selengkapnya kita intip keseruaan ultah Derry plus pengumuman Giveaway Anniversary Lemonilo di video berdurasi 16 menit itu di sini...:




Oh, ya giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020 ya gaess...

Dan untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo. Begitu pesan Ricis.....

Nah, usai menyantap mie Lemonilo, Ricis dan sahabat-sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Tak disangka, kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry tidak sesuai dengan rencana yang sudah disiapkan.

Bahkan, Derry terlihat kurang suka dengan hadiah yang sudah dibelikan Ricis untuknya. Sehingga, Ricis berencana mengajak Derry dan tim Ricis lainnya pergi ke mall dan membelikan hadiah sesuai yang diinginkan Derry, Mac Book Pro! 

Wow!!


Mie Sehat Lemonilo

Mie Instan Lemonilo - Mie Sehat


Tuh, seru kan?

Well, buat dirimu yang belum pernah coba atau malah belum tahu, mie Lemonilo ini memang mie sehat. Seperti kita tahu, mie instan dikenal sebagai makanan yang nikmat dan murah. Tapi, tanpa kita sadari banyak bahaya dan racun yang terkandung di dalam sebungkus atau semangkuk mie instan yang kita nikmati. 

Tapi, kini kita tidak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi mie instan ini. Karena, Lemonilo memiliki solusi Mie Instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan alami. 

Mie Instan Lemonilo akan memberikan kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. Selain itu, Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HPV) sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Dan karena dibuat dengan bahan-bahan alami, Mie Instan Lemonilo ini harus dikonsumsi dalam waktu 7 bulan sejak masa produksi. 

Tak hanya itu, Mie Instan Lemonilo juga dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat! Ya, berbeda dengan mie instan biasa yang melalui proses penggorengan, mie instan Lemonilo dibuat dengan teknik pemanggangan. Karena tidak digoreng inilah, maka kadar lemak mie instan Lemonilo lebih aman dan rendah.

Yup, Lemonilo hadir sebagai healthy brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia yang mengusung misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja. Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yakni: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Baiklah...., coba juga mie sehat Lemonilo dan ikuti Giveaway-nya yaaa!!💖


Lemonilo Ria Ricis


Lemonilo
www.lemonilo.com
FB | IG | Twitter | Youtube: @lemonilo



Eat Healthy, Feel Healthy, Be Healthy!

signature-fonts

38 comments

  1. mau donk bromptonnya wkwkwk, mayan tuh makan mie dapat sepeda mahal dari UK. Btw mie ijo dr lemonilo andalan anakku

    ReplyDelete
  2. Hadiah giveawaynya mantep-mantep banget.

    Btw, waktu pertama kenal mie lemonilo pas dikasih tau kalo ini mie sehat yang ga bikin perut sebah. Pas dicoba, iya sih. Aman aja di perut. Enggak bikin perih. Abis itu jadi nagih

    ReplyDelete
  3. Waaaks hadiahnya berlimpah! Auto penasaran pingin lihat cara ikutan giveawaynya, siapa tahu beruntung dapat iphone haha
    Oh ya, aku udah cobain nih mie lemonilo, dan memang berasa enaknya.

    ReplyDelete
  4. Wah, mau banget sama hadiah giveawaynya Lemonilo. Naksir iPhone hihihi. Pas sih aku juga konsumsi Lemonilo nih. Ikutan ah.

    ReplyDelete
  5. Banyak banget hadiahnya, orang kaya sih bebas. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadiah yang mana? kalau giveaway bukan ria ricis yang kasih..tapi lemonilo.
      Lain kali tolong kalau komentar agak panjang ya Mbak, biar jelas maksudnya..:)

      Delete
  6. wah hadiahnya banyak ya, tp kalau giveaway aku suka kurang mujur

    ReplyDelete
  7. wah Ria Ricis juga memilih lemonilo
    karena ini emang mie sehat ngga pakai micin seperti mie lain
    udah lama saya menghindari micin, jadi pilih Lemonilo jika ingin mie
    Campur dengan kecap dan telur,
    sedapppp ^^

    ReplyDelete
  8. Melihat Ria Ricis makan Lemonilo kok tergoda banget yah,kelihatan makannya dengan penuh nikmat. Saya pun suka makan mie ini apalagi lebih sehat dari yang biasanya kan. Btw,asik nih kalo bisa dapat hadiah Brompton dari Lemonilo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau lebih sehat bisa jadi pilihan ya...yuk coba ikutan giveway siapa tau beruntung dapat Brompton

      Delete
  9. akuuu suka mie lemonilo, teksturnya liat gitu, enak! yang kuah the best sih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. APalagi pas hujan di luar, bikin mi kuah,,,slurrp, anget, mantaap!!

      Delete
  10. Wow banget giveaway nya mbak. Pengen ikutan juga nih.. Mie lemonilo emang beda. Anak-anak saya suka. Memang agak mahal sih, tapi wajar karena lebih sehat ya.

    ReplyDelete
  11. Pengen ikutan ah, siapa tahu dapat hadiahnya kan ya.
    Apalagi memang mie lemonilo ini favorit banget, sejak punya anak kan agak sulit nih bisa makan mie instan, tapi kalau makan mie lemonilo mah, nggak bikin was-was dengan sehatnya bahannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ikutan Mbak Rey..masih semingguan lagi waktunya

      Delete
  12. Tanya dunk Mba Dian, Brompton itu apa ya...
    (Saya emang agak kudet ini, gaptengnya nanggung).
    eh pas baca ke bawah ternyata itu sepeda ya.. hehehehe
    Saya kemaren beli lemonilo setelah baca tulisan Mba Dian yang lemonilonya Raffi dan Nagita. Saya beli satu aja cuma buat nyobain.
    Sampe rumah gak langsung dimasak, buat stok aja gitu rencananya kalo lagi pengen ngemil.
    ehh ternyata dimakan sama anakku. So, aku blom jadi nyobain Lemonilo. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sepeda yang jutaan harganya itu lho..yuk cobain, infonya di IG Lemonilo yaaaa

      Delete
  13. Mantap bener hadiah giveawaynya Mbaa bikin mupeng hihihi.. Ikutan juga ah.. Thx Infonya ya Mba..

    ReplyDelete
  14. Ria Ricis juga ngemilin Lemonilo ya, bagus ituu... karena Lemonilo gak mengandung bahan 3p, pengawet, perasa, dan pewarna makanan buatan ya, aman banget dikonsumsi anak2 jg ya. Sip deh Ria Ricis... si adiknya Oki Setiana Dewi ya

    ReplyDelete
  15. Mbak Diaan, dari judul saja sudah menggairahkan. Isinya lebih-lebih lagi. Tentang Lemonilo dan hadiah yang WOWWW.

    ReplyDelete
  16. Ini nanti pemenangnya pasti senang banget deh. Bisa dapat hadiah sepeda Brompton berbekal ikutan giveawaynya Ria Ricis dan Lemonilo. Aihh rejeki bener dah~

    ReplyDelete
  17. jujur aku tuh suka banget sama mie lemonilo ini apalagi aku sempat sering beli juga eh ternyata ada ngadain hadiah giveaway sebesar ini hadiahnya keren deh

    ReplyDelete
  18. Aku udah ikutan give awaynya semoga menang. Btw, aku suka juga mi Lemonelo. Meskipun harganya di sini 3 kali lipat dari mi biasa, gak nyesel deh.

    ReplyDelete
  19. Lemonilo,Meskipun harganya mahal tapi kalau manfaat yang ditawarkan oke harga bisa diajak kompromi. Kece banget nih program Lemonilo Bromptonnya buat ngiler,mesti ikutan giveawaynya nih..

    ReplyDelete
  20. Waaah Lemonilo penyelamat banget pas lagi pengen banget makan mie tapi lagi ngurangi licin hhi. Eh hadiah giveaway nya Mayan banget nih mba. Mau ikutan :D

    ReplyDelete
  21. Aku tuh aslinya penasaran banget lho kak dengan mie lemonilo ini. Sayangnya di Balikpapan belum ada tuh aku ubek-ubek di minimarket langganan maupun supermarket besar. Beli di marketplace sekalian biar bisa ngerasain sensasinya diet tapi tetap bisa makan mie kayak Ria ricis hehehehe

    ReplyDelete
  22. Gak cuma lemonilo nya aja yang bikin aku encess parah, bagi-bagi hadiahnya jugaaaaak.
    .
    Dia Ricis ini aq suka pertama kalinya pas dia ngisi acara bareng Oki OSD. Orangnya rame ya.
    .
    Keren lah pokoknya lemonilo, gak cuma keluarga RANS, merembet ke banyak artis lainnya juga.

    ReplyDelete
  23. Ya ampun.. Giveaway lomnilo dan ria ricis ini banyak banget ya mbak. Suamiku juga suka dengan mie lemonilonya. Apalagi di supermaket kesayangan kami selalu ada stok mie ini.

    ReplyDelete
  24. Waah, aku belum nyobain lemonilo ini mbak. Kayaknya bakalan asyik kalau dibuat konten makan Lemonilo 😁, sekalian kepoin giveawaynya

    ReplyDelete
  25. Wiih, hadiahnya mantap semua nih. Beli lemonillo banyak - banyak ah. Kali aja beruntung dapet brompton 😍

    ReplyDelete