Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayam Goreng Ala Bakmi GM

Holaaa...apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya? Btw, long weekend-nya minggu lalu kemana? Mau pergi ataupun di rumah saja tetap utamakan protokol kesehatan, ya gaess! Biar semua aktivitas tetap lancar dan beres! Kalau, saya di rumah saja sih, terus sempat makan siang pakai Ayam Goreng ala Bakmi GM nih! Menu baru dari Bakmi GM yang wajib kamu coba segera.

Ayam Goreng ala Bakmi GM yang mantap dengan rasa bumbu yang meresap. Bersanding dengan saus istimewa yang pas manis pedasnya. Nikmati dengan nasi hangat dan menu sayuran Bakmi GM favoritmu, dijamin pasti akan ketagihan deh dirimu!

Yeay, ada ayam goreng sekarang di Bakmi GM! Tapi mesti ke outletnya dong!

Enggak perlu, dirimu bisa menikmati Ayam Goreng ala Bakmi GM ini setiap waktu?

Oh ya???


Delivery Bakmi GM


Tentang Bakmi GM


Well, yang belum tahu Bakmi GM (dulu dikenal dengan nama Bakmi Gajah Mada) adalah restoran yang menghasilkan bakmi sebagai menu utamanya. Selain bakmi, juga ada menu nasi dan menu pendamping lainnya.

Saya kutip dari website resminya, PT Griya Miesejati adalah induk perusahaan restoran cepat saji Bakmi GM yang didirikan pada tahun 1959 oleh sepasang suami istri Bapak Tjhai Sioe dan Ibu Loei Kwai Fong di sebuah kedai sederhana di Jl Gajah Mada 77, Jakarta. 

Store cabang pertama hadir di Melawai pada tahun 1971 dan kini Bakmi GM memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. 

Menu-menu yang terdapat di Bakmi GM dirancang khusus untuk memberikan rasa yang lezat, yang dibuat dari bahan baku pilihan, dan disajikan dengan harga yang ekonomis. Tersedia lebih dari 50 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan dengan produk-produk baru diluncurkan secara berkala.

Restoran-restoran Bakmi GM dapat ditemukan di berbagai lokasi, mulai dari lokasi perumahan, perkantoran, hingga pusat perbelanjaan, dan setiap restoran Bakmi GM didesain untuk memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan. 

Tapi, meski banyak cabangnya Bakmi GM menjaga bumbu dan bahan baku dengan kualitas terbaik. Makanan yang tersaji melalui proses quality control (QC) yang ketat sehingga menghasilkan hidangan dengan kualitas terjamin.

Kualitas dan rasa bakmi juga dibuat konsisten di setiap cabang. Untuk menjaga konsistensi rasa, Bakmi GM melakukan standardisasi pada proses masak dan penggunaan bumbu masak di setiap gerai. Setiap karyawan Bakmi GM juga harus melewati proses pelatihan. Dengan demikian, bukan cuma soal rasa makanan yang sama, melainkan juga kualitas pelayanan sama di semua gerai Bakmi GM.

Uniknya, jika melihat banyaknya cabang Bakmi GM, semua itu bukanlah gerai waralaba. Ya, Bakmi GM tidak memberlakukan sistem usaha waralaba yang banyak dilakukan pelaku bisnis. Pasalnya, bagi Bakmi GM "Pertumbuhan penting, tapi kualitas tetap nomor satu!"


Menu Baru Ayam Goreng Ala Bakmi GM

Ayam Goreng Ala Bakmi GM


Nah GMania, Ayam Goreng ala Bakmi GM yang saya coba ini sudah tersedia di store-store kesayangan kalian untuk dine-in, takeout, dan delivery serta tersedia juga dalam kemasan Frozen Food lho...Beneran gampil, buat stok di rumah, nanti tinggal panaskan dan dinikmati kapan saja!

Ayam Goreng ala Bakmi GM bisa dinikmati dengan sambal kecap, nasi hangat, dan menu sayuran Bakmi GM favoritmu. Beneran uwuu, kamu pasti akan ketagihan deh GMania!

Oia, Ayam Goreng ala Bakmi GM sudah tersedia di semua store, kecuali foodcourt, stasiun, bandara, MRT, booth dan foodtruck.

Dan Ayam Goreng (Ready to Eat) ataupun Ayam Goreng (Frozen Food) sama harganya:, yaitu Rp 45.455,-

Yuk ah buruan coba Ayam Goreng ala Bakmi GM! Cus ke store kesayangan atau biar mudah bisa pesaaan! Call 1 500 677 atau WA 0811 1500 677! 😍


Ayam Goreng Ala Bakmi GM



Happy Tummy - Happy Me

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

1 komentar untuk "Ayam Goreng Ala Bakmi GM"