Layanan Backlink PBN Berkualitas di Mediabacklink

Pandemi berdampak pada terjadinya percepatan transformasi digital di negeri ini. Mengubah cara kerja, belajar, beraktivitas, belanja dan lainnya dari yang sebelumnya offline menjadi online. Menjadikan dunia maya sebagai wadah utama berinteraksi antar pribadi dan ladang uang dengan berjuta peluang. Diantaranya menambah penghasilan dengan menjual backlink di layanan backlink PBN.

Mediabacklink

Seputar Layanan Backlink PBN


Yes, jual beli backlink kini makin marak seiring melejitnya online marketing. Mengingat backlink sangat penting dalam proses SEO, sebagai sarana memenangkan rating tertinggi pada mesin pencari. 

Backlink ini merupakan sinyal ke mesin pencari lain yang memberi jaminan bahwa sebuah konten bagus, relevan, dan bisa membantu pembaca. Jika banyak situs yang menautkan link pada halaman yang sama, mesin telusur dapat menyimpulkan bahwa konten tersebut layak ditampilkan pada halaman pertama. Semakin banyak jumlah backlink berkualitas yang mengarah ke web itu tentunya kesempatan untuk bisa mendapatkan posisi teratas di mesin pencari juga akan semakin tinggi.

Nah, PBN atau Private Blog Network adalah website yang digunakan untuk membangun link sehingga dapat memberikan otoritas ke situs web lain. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peringkat suatu website di halaman mesin pencari tadi. 

PBN ini merupakan website atau blog biasa, seperti yang sedang kamu baca! 

Menggunakan PBN menjadi salah satu strategi terbaik dalam membangun backlink. Kualitas link yang mengarah pada situs cukup baik sehingga situs mendapatkan nilai positif dari Google. 

PBN membuat kita bisa leluasa mengoptimasi kata kunci yang dibidik melalui strategi backlink dengan menggunakan anchor text tertentu.

Anchor text merupakan potongan teks yang berisi tautan/link dan bisa diklik yang berupa kata kunci yang bisa memberikan sinyal pada algoritma Google tentang niche situs. Anchor text yang berbentuk kata kunci dan ditempatkan pada backlink bisa memberikan peringkat pada situs kamu untuk keyword tertentu.

Itulah mengapa, mengingat pentingnya, jual beli backlink makin jaya sehingga diperjualbelikan di dunia maya. Sehingga saya dan teman-teman blogger lainnya bisa memanfaatkan kesempatan baik ini untuk menjual backlink demi menambah pundi-pundi.

"Wah! Asyik sekali!"

Etapiii jangan girang dulu. Sebelumnya pastikan jika blog kamu berkualitas, karena semakin bermutu maka harga akan semakin pantas!


Mediabackling layanan backlink PBN

Kriteria Blog Berkualitas untuk Layanan Backlink PBN


Nah, Blackpink eh backlink, tidak hanya mampu mendongkrak posisi halaman utama pencarian dengan baik tapi juga bisa bersifat merusak. Karena Google menilai backlink itu dari kualitas, bukan kuantitas. 

Backlink berkualitas walau jumlahnya hanya satu akan mengalahkan ratusan backlink abal-abal dari situs yang mencurigakan.  Karenanya lebih baik kita berfokus dulu membangun backlink yang bermutu.

Lalu, bagaimana ciri blog yang bisa menjadi backlink yang berkualitas?

1. Content is The King

Selain tulisan minimal 1000 kata, yang utama perhatikan kualitas tulisannya. Tulisan yang bermutu akan punya nilai lebih dan memungkinkan berada di halaman satu. Jadi terus mengasah keterampilan menulis itu perlu. Dan, utamakan karya sendiri serta say no to plagiasi!

2. Nilai DA, PA, Alexa dan Google Site Tinggi

Backlink dari blog dengan nilai DA, PA, Alexa, Google Site tinggi akan mampu mendongkrak rangking sebuah situs. Sehingga, jika backlink blogmu berasal dari sini, maka bisa dipastikan kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Untuk itu rutin upgrade nilainya, misalnya untuk meningkatkan DA dengan cara: perbaiki konten, pahami SEO, tanam link artikel ke banyak tempat, hapus brokenlink secara berkala serta blogwalking untuk pertahankan DA.

3. Tampilan Menarik dan User Friendly

Blog memiliki compability dengan smartphone maupun browser, dapat diakses oleh banyak pengguna. memiliki struktur informasi yang jelas, kontennya rapi, fast loading speed dan navigasinya simpel.

4. Tidak Pernah Mendapat Penalti dari Google

Google memberikan hukuman atau penalti pada sebuah situs website diantaranya karena: konten plagiasi, tukar backlink yang berlebihan, kepadatan kata kunci yang terlalu tinggi, eksternal link yang rusak, anchor text terlalu sering digunakan dan lainnya.

5. Keaktifan Blog

Jika blog sudah lama enggak update artikel, maka besar kemungkinan Googlebot juga sudah jarang mampir. Membuat backlink yang dibikin enggak terlalu signifikan dampaknya terhadap kenaikan peringkat artikel yang mengarah ke sana. So, ingat rutin update blog juga ya!

6. Trafik Tinggi

Makin tinggi trafiknya, biasanya backlink yang diberikan langsung terasa dampaknya. Artikel akan naik secara signifikan. Jadi backlink yang bersumber dari web aktif, sering update artikel, trafik tinggi, akan dilihat Google sebagai sesuatu yang natural hingga mengutamakan kondisi yang seperti ini.

Nah, jika blog kita sudah memiliki kriteria ini kita bisa disebut backlink berkualitas yang pantas dipilih pembeli untuk tempat menyematkan link situsnya demi mendapatkan rating tinggi.

Lalu jual backlinknya dimana? 

Di layanan backlink PBN berkualitas, Mediabacklink!

Layanan Backlink PBN

Tentang Mediabacklink - Layanan Backlink PBN Berkualitas


Mediabacklink adalah tempat berkumpulnya blogger Indonesia yang menyediakan blog untuk disematkan backlink. Merupakan salah satu tempat terbaik bagi siapa saja yang mencari backlink aman dan berkualitas dengan harga yang pantas.

Well, bagi yang memiliki blog dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tentunya mediabacklink.com adalah tempat terbaik untuk itu. Karena layanan backlink PBN Mediabacklink akan mempertemukan blogger dengan advertiser yang ingin memesan backlink berkualitas. Semakin baik kualitas blog yang dimiliki maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi.

Nah, jika dirimu punya blog pribadi dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, mediabacklink.com adalah jawaban. Dengan memiliki blog yang oke dan mempunyai kemampuan menulis yang ketje tentunya akan membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi Mediabacklink memiliki banyak advertiser yang ingin mendapatkan backlink dan juga ingin mengulas produk di blog kamu.

Jadi, buruan daftarkan segera blog milikmu di mediabacklink.com, selalu aktif, kemudian bersiaplah menerima banyak orderan!

Caranya? Mudah saja!

Cara Daftar di Layanan Backlink PBN - Mediabacklink.com

  1. Langkah pertama lakukan pendaftaran klik "DAFTAR", isi semua form yang disediakan: nama lengkap, email, password, ulangi password dan no telepon. Kemudian klik DAFTAR
  2. Kemudian akan terkirim link konfirmasi ke Email terdaftar. Klik Konfirmasi dan LOGIN
  3. Setelah login akan terlihat "Dashboard"
  4. Isi semua data dengan lengkap di menu "Edit Info" dan masukan No Rek di menu "Akun Bank"
  5. Daftarkan blog atau website melalui menu "Blog Saya" kemudian klik "Tambah Blog"
  6. Kemudian isi form yang tersedia. Setelah semua diisi klik "KIRIM"
  7. Tunggu hingga blog selesai proses peninjauan oleh tim mediabacklink.com. Apabila status sudah terceklis maka blog sudah diterima dan siap menerima orderan dari advertiser


Cara Menjual Backlink di Layanan Backlink PBN - Mediabacklink.com

1. Ketika kamu mendapat orderan dari advertiser (pembeli backlink) maka akan menerima email, silakan masuk ke dashboard, dan klik "Jual Backlink". Lalu klik "Update"

2. Apabila kriteria dan orderan sesuai dengan jenis blog dan kemampuan silakan terima order dengan klik "Terima Order"

3. Kemudian kerjakan sesuai dengan intruksi advertiser (pemesan backlink). Batas waktu pengerjaan adalah 3x24 jam. Bila dalam waktu tersebut tidak ada respon maka akan batal secara otomatis dan dana akan kembali ke advertiser. Setelah selesai klik "selesai" kemudian masukan url yang telah dikerjakan klik "selesai"

4. Silakan tunggu konfirmasi dari pemasang backlink, ada revisi atau tidak. Bila pekerjaan telah sesuai maka akan di ACC dan blogger menerima bayaran.


Layanan Backlink PBN Mediabacklink

Yeayy!! Mudah, kan? Dari jual backlink dapat deh tambahan cuan!

Oia, selain menjual backlink di Mediabacklink, kita juga bisa membeli backlink lho!

Siapa tahu dirimu ingin mendapatkan backlink berkualitas untuk meningkatkan peringkat keyword produk/jasa di mesin pencari, mediabacklink.com menyediakan banyak blog yang memiliki kualitas tinggi dengan beragam jenis niche yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Backlink yang didapatkan merupakan backlink dofollow sehingga akan berpengaruh baik terhadap SEO. Saatnya optimasi dengan cara yang cerdas dengan membeli backlink dari mediabacklink.com yang dipastikan backlinknya berkualitas, aman dan efeknya berjangka panjang di masa depan.

Jadi tunggu apalagi, mau tambah penghasilan dengan jual backlink atau pengin berada di halaman pertama mesin pencari lewat beli backlink berkualitas tinggi, Mediabacklink bisa jadi solusi!

Layanan Backlink PBN berkualitas? Ya, Mediabaclink!💖



Salam Semangat

signature-fonts

28 comments

  1. Patut dicoba nih biar bisa nambah cuan juga di blog. Termasuk multifungsi juga ya Mediabacklink ini. Biar DA blog naik, bisa beli backlink di sini ya. Dan tentunya terpercaya ya. -bacaanipeh

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Mbak Dian informasi tentang Backlink PBN dan Mediabacklink. Sangat bermanfaat banget bagi blogger pemula seperti diriku. Jadi tambah semangat nulisi blog nih!

    ReplyDelete
  3. Selalu senang baca blog mbak Dian. Akan terus perbaiki blog ku biar sampai ke dunia Layanan Backlink PBN Berkualitas di Mediabacklink. Terus berproses agar memenuhi kriterianya. Thank so much mbak ilmunya.

    ReplyDelete
  4. aku belum paham dengan istilah-istilahnya jadi kurang paham..Harus banyak belajar dan rajin membaca nih. Artikelnya bermanfaat banget mbak, isinya daging semua. Wajib dicoba banget ini

    ReplyDelete
  5. Terima kasih infonya mbak, makin nambah nih ilmunya. Jadi tahu ada media untuk jual beli backlink.

    ReplyDelete
  6. Waaaa ada yang baru niii. Ihiir. Makasih mba Dian. Auto pengen daftar deh akuh hihihi. Semoga bisa beruntung dan blogku makin berjaya seperti blognya mba Dian ini. Amin amin amin.. thanks ya mba Dian, tulisan ini membuatku bersemangat ngeblog lagih. Semoga istiqomah.

    ReplyDelete
  7. Ya ampun eh banyak banget PR yang harus dikerjakan untuk blog ini. Apalagi barusan aku cek blogku ini spam scorenya sudah tinggi banget, 17% gara-gara suka nulis singkat-singkat. Jangankan 1000 kata, 300 kata aja kayaknya nggak sampai. DA juga masih 1. Masih banyak PR ternyata untuk bisa menghasilkan dari blog.

    ReplyDelete
  8. Senengnya saya sebagai blogger bisa dapat cuen dengan keberadaan mediabacklink ya mbak. Cuzz ah semakin giat menulis agar bisa dapat kerjaan dari mediabacklink

    ReplyDelete
  9. saya udah daftar di Mediabacklink juga Mbak Dian... nah bener banget artikel2 lama kayaknya mesti sering-sering dicek ya Mbak, mana tahu anchor text nya udah rusak kan bisa nambahin spam score di blog kita ya, noted. tfs Mbak Dian ^^

    ReplyDelete
  10. Aku udah daftar dong di Media Backlink, syukur-syukur bisa nambah penghasilan. Sekaligus kalau butuh backlink berkualitas tinggal beli aja di sana. Terpercaya soalnya kita bisa cek kualitas blog rekanan yang ada di Media Backlink. Tips-tipsnya keren mbak, Pr banget itu ngecek broken link. Suka malas ngecek dan benahinnya, huhuhu.

    ReplyDelete
  11. Wah boleh nih coba coba melirik MediaBacklink. Mana tahu bisa nambah cuan ya Mba. Etapi blog sendiri juga harus sehat dulu sih ya. Ada sesi seleksinya nggak si kalau coba bergabung di sana? Kan ada beberapa platform tuh yang ada seleksinya dan lamaaaaa.

    ReplyDelete
  12. Private Blog Network adalah website yang digunakan untuk membangun link sehingga dapat memberikan otoritas ke situs web lain.

    Informasi baru nih dan menarik juga. Kira-kira ada kelasnya gk ya?

    ReplyDelete
  13. wahhh baru tahu MediaBacklink mbak, oke juga nih buat nambahin cuan. dududu
    mau nyobain ah, siapa tahu rejeki di sana, gampang juga daftarnya.

    ReplyDelete
  14. Ini kali kedua baca review soal MediaBacklink. Mungkin aku harus daftar dulu kali ya Mba Dian, dan ngerasain serunya di sana, sebagai pembeli atau penjual backlink.

    ReplyDelete
  15. Mba Dian bener bangettt. Semakin blog kita bermutu dan berkualitas maka otomatis nilai jualnya juga terkatrol naik. Dan membuat seorang blogger gak ragu menentukan rate card dirinya sendiri.
    .
    Tapi sepertinya saya masih di fase menikmati nyamannya nulis nih mba. Masih dalam proses metamorfosa menjadi blogger beneran bukan blogger wannabe kayak sekarang ini.
    Makanya terus terang, saya Belum pede bila ditanya rate card.
    Belum terlalu pusing sama DA, PA, Alexa rank, trafik dan lain sebagainya.
    Next target beberapa waktu kedepannya pengen punya blog dan tulisan bermutu kayak punya mba Dian.
    Do'akan ya mba

    ReplyDelete
  16. Oh gitu wah asyik yaa bisa jual backlink. Kudu genjot DA/PA lg deh n yg syusah syarat konten 1000 kata euy.. hehe.

    ReplyDelete
  17. Bari tau saya artinya blog PBN itu mba, jadi tercerahkan nih mau coba daftar di Mediabacklink juga biar kebanjiran job ngeblog hehe :)

    ReplyDelete
  18. Wkwkwk aku langsung ngiler nih Mba Dian gegara liat jasa backlink begini. Kadang memang envy liat DA temen-temen yang nanjak jauh sementara kita masih seadanya. Yaaa daripada stress mending tanam backlink kali ya..

    ReplyDelete
  19. Boleh juga buat blogger yang butuh pemasukan dan menambah PA/DA, ikutan mediabacklink bisa ngebantu kita nih

    ReplyDelete
  20. Hihii alhamdulillah udah daftar juga nih mbaa di sana. Dan langsung dapat job. Mana ratenya lumayan tinggi pulaa ga kayak sebelah2 haha

    ReplyDelete
  21. Selakat mbak, Mediabacklink emg tempat untuk dapetin cuan nih. Hehehe... saya sudah pernah dapat sekali, dan ini masih menunggu rejeki yang lainnya hehehe

    ReplyDelete
  22. Beli backlink ya? Masih mikir kalau harus mengeluarkan uang lagi selain beli domain pertahun. Maap masih anak bawang, nyarinya gratisan, belajar blognya pelan pelan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jual mbak bukan beli....kan di atas saya tulis,jadi dapat uang
      Tapi kalau mau beli juga bisa

      Delete
  23. wah jadi pengen nyobain deh, banyak temen yang menggunakan Mediabacklink ini, mau daftar belum jadi-jadi juga deh

    ReplyDelete
  24. wah menarik nih buat dicoba buat blogger yang butuh backlink terpercaya yaa mba, meluncur ah cek webnya mediabacklink ini

    ReplyDelete
  25. Wah keren ya jual backlink dapat cuan maulah daftar Mediabacklink juga supaya kantongku menggendut ehehehe..

    ReplyDelete
  26. Saya juga sudah ikutan
    Lumayanlah nambah penghasilan meskipun harus menunggu beberapa saat baru bisa dicairkan

    ReplyDelete