Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hempaskan Jerawat dengan Acne Series DL Slim & Skin Care

Jerawat menjadi salah satu masalah berat yang dapat dialami baik perempuan maupun laki-laki yang bisa menimbulkan krisis percaya diri. Betapa tidak, gara-gara jerawat seseorang sering mendapatkan ejekan, hinaan, bully-an..., yang menyakitkan hati sehingga membuatnya minder dan merasa tak percaya diri. Padahal, enggak banyak yang tahu proses mengatasi jerawat ini adalah perjalanan panjaaang yang menguras tenaga, emosi, serta materi!

Well, jerawat memang bisa bikin stres, but it's okay not to be okay gaesss! Makin dipikir bakal makin stres membuat hormon jadi enggak beres. Ujung-ujungnya malah tambah banyak deh jerawatnya. Duh! 

Maka jika dirimu adalah pejuang jerawat, pertama, terima situasinya. Ingat, jangan sampai jerawat membuat kesempatan terbaikmu lewat! Berhentilah membandingkan karena setiap orang punya lebih dan kurang. Mulailah hidup lebih sehat yang akan membantu jerawat minggat. 

Kemudian, cari pengobatan yang tepat dan aman. Pakailah skincare yang cocok untuk kulit berjerawat. Kalau perlu, konsultasi ke dokter untuk mengatasi masalah jerawatmu. 

Atau memilih produk khusus acne skin yang sudah terpercaya dan aman digunakan. Seperti Acne Series yang beberapa waktu ini saya pakai dari brand DL Slim & Skin Care yang aman, teregistrasi BPOM juga punya klinik di beberapa cabang!

 Review Acne Series DL Slim & Skin Care


DL Slim & Skin Care: "Your Beauty is Our Priority"


Yess, brand DL Slim & Skin Care yang didirikan oleh dr. Dedy Chandra dan dr. Lia Yulia, telah berdiri selama 18 tahun dengan 18 cabang, dan memiliki produk-produk berkualitas standar Eropa, berbasis natural, dengan harga yang pas, diantaranya Acne Series yang hasilnya bikin saya puas!

DL Slim & Skin Care merupakan Klinik Kecantikan yang dikenal dengan nama DL Clinic yang telah beroperasi sejak tahun 2002. Seiring dengan tingginya respon dari masyarakat dan menjawab permintaan dari para pasien, maka DL Slim & Skin Care terus berinovasi menyediakan berbagai treatment, dokter dan tenaga ahli yang makin profesional juga produk yang akan membantu kita tampil lebih percaya diri sesuai dengan mottonya ”Your Beauty is Our Priority “

Seperti rangkaian produk Acne Skin dari Acne Series DL Slim & Skin Care yang Paraben free, Paraffin free, SLS free, Non comedogenic dan Antibiotic free yang efektif manfaatnya ini. Tak heran banyak yang mendapatkan kecocokan saat menggunakannya.

Nah, Acne Series DL Slim & Skin Care ini terdiri dari:

  • Oily Soap
  • Acne Serum
  • Acne Sunscreen
  • Acne Night Cream
  • Acne Solution Sheet Mask

Lengkaaap!

Review Acne Series

DL Slim & Skin Care

Lalu, Apa Manfaat dan Kandungan dari Produk Acne Series DL Slim & Skin Care Ini?


OILY SOAP

BPOM: 18211201751

Harga: 
Rp 95.000

Manfaat: 
Membersihkan wajah, merawat kulit berminyak, berjerawat. Mengandung perpaduan bahan aktif sebagai anti bakteri, mengontrol pembentukan minyak dan sebum pada kulit wajah. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients:

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil
Mengobati jerawat dan mengatasi minyak berlebih, anti inflamasi, membantu menyembuhkan luka yang disebabkan oleh bakteri.


Review:

Oily Soap DL Slim & Skin dikemas dalam botol putih bertutup fliptop, berisi 100 ml yang travel friendly. Produknya berwarna bening, beraroma agak kuat (seperti bau obat) dengan tekstur berupa gel kental yang akan sedikit saja berbusa saat tercampur air. 

Gunakan produk dengan cara: basuh wajah dengan air bersih. Tuangkan Oily Soap secukupnya pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah dan lakukan pemijatan ringan. Lalu, basuh wajah dengan air hingga bersih.

Oily Soap ini saya pakai dua kali sehari sebelum morning/night routine skincare. Yang saya suka, formulanya ringan dan lembut di kulit, enggak ada sensasi panas, perih, cekit-cekit pun rasa ketarik.

Sementara efeknya, setelah beberapa hari pakai Oily Soap ini, wajah terlihat lebih bersih dan berkurang minyaknya. Permukaan kulit juga nampak lebih halus dan licin.

Oily Soap yang dibandrol Rp 95.000 ini maybe a little bit pricey but worth it!! So far it works dan aman digunakan! 

DL Slim & Skin Care

ACNE SERUM


BPOM: NA18200108830

Harga: 
Rp 175.000

Manfaat: 
Serum Acne membantu mengatasi masalah jerawat mulai dari komedo ringan sampai permasalahan jerawat yang berat selain itu berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients:

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil
Mengobati jerawat dan mengatasi minyak berlebih, anti inflamasi, membantu menyembuhkan luka yang disebabkan oleh bakteri.

Tamanu Oil
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan iritasi kulit, mencegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit.

Betaglukan (Wheat Extract) Ekstrak Gandum
Sebagai anti iritasi, memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Review: 

Si imut Acne Serum DL Slim & Skin Care yang kecil-kecil cabe rawit, meski cuma 20 ml isinya tapi worth it! Packaging dalam botol spray yang kecil sehingga mudah dibawa, tapi hati-hati aja nyimpannya karena mungil khawatir nyempil. Juga mesti hati-hati saat mengaplikasikan, jangan sampai kena mulut atau mata. 

Acne Serum digunakan dengan cara langsung ke area jerawat dan tunggu hingga serum meresap. Mengingat saat menyemprot bisa melebar, pastikan ujung spray pas ke area yang diinginkan baru ditekan.

Pakai dua kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya dengan Oily Soap tadi, baik pada pagi atau malam hari sebagai skincare routine.

Oh ya, Acne Serum DL Slim & Skin Care ini bertekstur cair sehingga mudah terserap kulit dengan aroma sedikit menyengat. Saat memakainya tidak ada efek tingling sensation seperti rasa panas, perih dan sejenisnya yang saya rasakan. Sebaliknya ada sensasi adem sesudah pengaplikasian bikin kulit terasa terhidrasi membuat jerawat tak teriritasi.

So, is it good?

Yup! Pasca penggunaan beberapa waktu, produksi minyak di wajah jadi berkurang. Dan yang terbaique, bikin jerawat kempesnya lebih cepat! 

Meski, manfaat lainnya dari kandungan bahan yang dimiliki sejauh ini belum terlihat, karena durasi penggunaan yang terbilang masih singkat.

Review DL Slim & Skin Care

ACNE SUNSCREEN

BPOM: NA18201701368

Harga: 
Rp 75.000

Manfaat:
Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients
Spf 30, Aha, Wheat Extract, Niacinamide, Vitamin B9

Aha
Aha bermanfaat untuk meregenerasi kulit, mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit lebih sehat, serta dapat mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat berulang berkat efek eksfoliasi dari AHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat sel kulit mati, sebum, dan bakteri.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum)
Sebagai anti iritasi, memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Niacinamide
Vitamin B3, membantu mencerahkan kulit karena niacinamide dapat merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda hitam bekas jerawat menjadi tersamarkan. Moisturizing dapat melembapkan dan menghaluskan kulit membantu mengurangi peradangan pada kulit, mampu menjaga hidrasi kulit sehingga membuat produksi minyak alami pada wajah akan lebih terkontrol, mampu untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit sehingga garis halus dan keriput pada wajah tersamarkan, anti inflamasi membuat imunitas kulit menguat dan mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Vitamin B9
Menstimulasi pertumbuhan sel, menyamarkan kerutan halus pada wajah dan mencegah kerusakan akibat sinar UV.

Review:

Acne Sunscreen DL Slim & Skin Care dikemas dalam pot putih mini berisi 10 gram. Berbentuk krim berwarna putih bertekstur ringan dan digunakan sebagai bagian dari morning skincare routine

Karena fungsinya sebagai pelindung wajah dari paparan sinar matahari maka pemakaiannya bisa berulang sesuai kebutuhan. Misalnya, kita sedang berkegiatan di luar maka Acne Sunscreen bisa kita pakai ulang setiap 2-3 jam.

Sesudah wajah dibersihkan dengan Oily Soap dan dilanjutkan dengan memakai Acne Serum, oleskan Acne Sunscreen DL Slim & Skin Care ini, ratakan dan biarkan krim meresap. 

Krim yang tidak berbau wangi ini, enggak terasa panas di wajah saya. Juga efek yang too oily yang kadang ditimbulkan oleh produk sunscreen pun enggak ada. Bahkan jika krim ditimpa makeup kesan mengkilap yang ditimbulkan bakal berefek glowing pada kulit wajah kita. Sukaaaa! 

Selama beberapa lama pakai Acne Sunscreen, jerawat secara perlahan mulai berkurang dan ada efek cerah yang saya dapatkan. Sehingga Rp 75.000 price tag-nya setara dengan value-nya!

Acne Sunscreen DL Slim & Skin Care

ACNE NIGHT CREAM 

BPOM: NA18200108909

Harga:
Dijual bersama Paket Acne (Acne Series) Set: Rp 440.000 (Oily Soap+Acne Serum+Acne Sunscreen+Acne Night Cream)

Manfaat:

Acne Night Cream yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kelembapan kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung perpaduan bahan aktif yang bukan hanya dapat mencegah timbulnya jerawat tetapi dapat juga mengobati jerawat yang meradang. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients:

Niacinamide
Vitamin B3, membantu mencerahkan kulit karena niacinamide dapat merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda hitam bekas jerawat menjadi tersamarkan, Moisturizing dapat melembabkan dan menghaluskan kulit membantu mengurangi peradangan pada kulit, mampu menjaga hidrasi kulit sehingga membuat produksi minyak alami pada wajah akan lebih terkontrol, mampu untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit sehingga garis halus dan keriput pada wajah tersamarkan, anti inflamasi membuat imunitas kulit menguat dan mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Aha
Aha bermanfaat untuk meregenerasi kulit, mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit lebih sehat,serta dapat mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat berulang berkat efek eksfoliasi dari AHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat sel kulit mati, sebum, dan bakteri.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum)
Sebagai anti iritasi, memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Review:

Sebagai bagian dari night skincare routine, Acne Night Cream DL Slim & Skin Care bekerja dengan baik selama semalaman membuat saat bangun esok pagi saya happy memandang wajah sendiri hihihi

Kulit wajah terasa lebih lembap, makin halus dan umur jerawat tambah singkat. Enggak cuma itu, efek cerah dan berkurangnya minyak di wajah pun mengiringi penggunaan krim bertekstur ringan ini.

Dikemas dalam pot berisi 10 gram, Acne Night Cream ini aman digunakan tanpa menimbulkan rasa tak nyaman. Sensasi perih karena kulit terkelupas atau teriritasi juga enggak saya alami.

Sementara cara penggunaannya adalah setelah wajah dibersihkan dengan Oily Soap dan memakai Acne Serum. Ratakan Acne Night Cream ke seluruh bagian wajah dan tunggu hingga meresap.

So far, Acne Night Cream ini efektif sekali. Sayangnya mesti dibeli dalam Paket Acne atau Acne Series. Padahal kadang habisnya enggak samaan dengan lainnya. Semoga nanti bisa dibeli terpisah jadi kalau habis duluan bisa langsung pesan.

Acne Night Cream DL Slim & Skin Care

ACNE SOLUTION SHEET MASK

BPOM: NA18210200031

Harga: 
Rp 45.000 (per pcs) | Rp 200.000 (per 5 pcs atau per box)

Manfaat: 
Setiap lembarnya dapat menutrisi wajah berjerawat dengan maksimal, menggunakan bahan - bahan natural yang sangat aman bagi wajah, dapat meredakan jerawat yang meradang, membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients:

Tamanu Oil
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan iritasi kulit, mencegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit.

Vitamin B9
Menstimulasi pertumbuhan sel, menyamarkan kerutan halus pada wajah dan mencegah kerusakan akibat sinar UV.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum)
Sebagai anti iritasi, memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Lemon Oil
kandungan lemon dalam essential ini mampu melawan jerawat wajah serta mencerahkan warna kulit sekaligus menyamarkan noda-noda pada wajah.

Review

Sebagai pecinta sheet mask lantaran kepraktisannya, suka banget saya dengan Acne Solution Sheet Mask DL Slim & Skin Care ini. Pasalnya, efek hidrasi pasca penggunaan beneran memuaskan.

Tak hanya itu, karena produk berbahan natural maka sensasi dingin yang dihasilkan membuat aman dipakai pada kulit berjerawat. Mampu mengurangi kadar minyak di wajah dan membuat kulit nampak lebih bersih dan cerah.

Sementara untuk manfaat lain belum maksimal saya dapatkan karena belum lamanya pemakaian. Juga untuk harga yang dibandrol Rp 45.000/pcs (atau Rp 200.000/box isi 5) memang bisa dibilang mahal. 

Tapi, kalau ternyata dengan pemakaian rutin bagus hasilnya, sepadan juga...

Oia, jangan lupa pastikan pemakaian Acne Solution Sheet Mask ini benar yaa:

  1. Bersihkan wajah
  2. Buka lipatan masker dan ratakan semua serum yang ada
  3. Diamkan masker selama kurang dari 10-15 menit agar serum menutrisi kulit wajah
  4. Lepaskan masker setelah 15 menit atau terasa masker sudah mengering
  5. Wajah tampak lebih segar dan lembap. Masker baik digunakan setiap hari untuk menutrisi wajah

Acne Solution Sheet Mask DL Slim & Skin Care


Yuk, Jangan Ragu Lagi, Hempaskan Jerawat dengan Acne Series DL Slim & Skin Care Ini!


Karena, Acne Series DL Slim & Skin Care:

  • Berbahan natural
  • Produk berkualitas standar Eropa
  • Teregistrasi BPOM
  • Produk khusus untuk kulit berjerawat
  • Brand terpercaya selama 18 tahun dan memiliki 18 cabang klinik
  • Paraben free, Paraffin free, SLS free, Non comedogenic dan Antibiotic free
  • Aman untuk Ibu hamil dan menyusui
  • Bisa dipakai dari usia 12 tahun
  • Kemasan travel friendly
  • Harga pas
  • Mudah didapatkan

Yup, produk Acne Series DL Slim & Skin Care mudah didapatkan dengan cara memesan di marketplace kesayangan. Atau bisa juga membeli langsung di official website-nya. Boleh yang mana saja, senyamannya... Di link berikut ini: 


Oia, jangan lupa update info menarik dan bermanfaat seputar kecantikan dan produk DL Slim & Skin Care di media sosial resminya juga yaaa! See Ya!💖





Be Beauty, Be You!

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

52 komentar untuk "Hempaskan Jerawat dengan Acne Series DL Slim & Skin Care"

  1. Syukurlaaah aku nggak jerawatan

    Buat teman2 yang masih ada problem sama jerawat, kuy pakai produk ini ajaa

    BalasHapus
  2. Wah rangkaian perawatan acne series dari DL slin & skin care ini lengkap banget ya mak.. dah teregistrasi BPOM juga jadi kandungannya dah pasti aman ya maaaak..

    BalasHapus
  3. Mengurangi minyak berlebih dengan menggunakan produk ini mah pilihan ya mba. Aku jadi ingin mencoba juga mba. Untuk harga juga terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. minyak berlebih khususnya berjeraat, kalau enggak pilih yang produk reguler aja

      Hapus
  4. lah.. kok seperti menjawab kekepoanku pada masalah jerawat yaaa!
    Ni anak gadis ribut aja minta obat jerawat mujarab yang kalo sekali oles hilang *tepok jidat*

    Sepertinya ini the best recommendation mbak

    BalasHapus
  5. aku klo mau haid akhir2 ini sering jerawat muncul, dulu nggak pernah euy.
    Kok ini kayaknya menggiurkan produknya ya mba, wow udah 18 tahun keren
    bagus deh ini paraben free, paraffin free, SLS free, non comedogenic dan antibiotic free ^^
    noted produknyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, udah 18 tahun, founder/owner pasangan dokter

      Hapus
  6. Komplit juga ya acne series Dl Slim skin care ini produknya.. Perawatan di rumah aja makin maksimal..

    BalasHapus
  7. DL Slim Skin Care perhatian banget sama pemilik kulit berjerawat. Mereka biasanya sulit cari produk suncreen dan yang spesifik gitu.
    Adik ipar saya karakter kulitnya berjerawat dan masih padahal kami nyaris seumuran. Dia perlu tahu produk ini nih

    BalasHapus
  8. Wah lengkap banget nih paket acne seriesnya. Ada sheet masknya segala. Hasilnya kelihatan bikin kulit lebih cerah ya mba dian. Aku yg punya acne prone jd pingin nyoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerah nomor dua mbak... jerawat cepat lewat itu yang utama

      Hapus
  9. Si Imut yang berkhasiat melawan jerawat membandel, meski kecil tapi huwooo yaaa.
    Senangnya ada acne series yang pastinya menjadi solusi buat mereka yang mempunyai keluhan jerwat yaa.
    Tq rekomennya maak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya imut jadi mudah dibawa, manfaatnya bagus pula

      Hapus
  10. Rangkaian perawatannya lengkap banget mam. Ini menarik lho, anak usia 12 tahun udah bisa pakai. Cocok kan buat remaja yang baru saja mengalami pubertas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena bahannya natural jadi aman...anakku yang 16 tahun dah jerawatan, aku suruh coba juga

      Hapus
  11. Cukup lengkap juga produknya DL Slim & Skin care ya Mba buat ngatasin masalah jerawat. Infonya mau aku sampein ke adik sama suami soalnya mereka punya masalah jerawat.

    BalasHapus
  12. Wah ini mungkin cocok banget buat wajahku yg cenderung oily san gampang jerawatan. Kisaran harganya utk sepaket skincare yg dijelasin di atas tadi? Klo yg di luar jabotabek mo beli gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan di atas ada info pembelian Mbak, di akhir tulisan?
      produk Acne Series DL Slim & Skin Care mudah didapatkan dengan cara memesan di marketplace kesayangan. Atau bisa juga membeli langsung di official website-nya. Boleh yang mana saja, senyamannya... Di link berikut ini:

      Shopee: dlslimskincareofficial | Tokopedia: dlslimskincare | Website: https://dlslimskincare.com/

      Hapus
  13. Dulu pernah baca kalimat ini : wajah tanpa jerawat bagaikan langit tanpa bintang.
    Hhhmmh, pertama memang terbaca sebagai fase dalam penerimaan diri atas kondisi wajah yaa..
    Dan mungkin juga terdengar lucu..
    Tapiiii...setelah baca-baca cerita para pejuang jerawat, kok saya malah jadi kehilangan rasa "positif" dari kalimat di atas yaaa. Kalau langit bertabur bintang sih cantik, lha kalau wajah bertabur jerawat.... bisa bikin insecure dan kantong jebol :D

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah lengkap banget nih reviewnya Mba, buat yang ada gangguan kulit mukanya bisa cobain pakai ini yah. anak sih gak jerwatan

    BalasHapus
  15. terlihat lho mak hasil treatment menggunakan acne seris dari dl slim skin care, kulit yang berjerawat jadi jauh lebih sehat ya, trus terlihat glowing juga

    BalasHapus
  16. Akuuuu.. termasuk yang sering keluar semua jerawatnya terutama kalau hormon alias mau PMS. Seneng kihat hasilnya, makin seger dan glowing doong

    BalasHapus
  17. Lengkap banget ya Mbak mulai dari Oil Soap sampai mask. Jadi biar masalah jerawatnya bisa tuntas sekalian dan juga kuliy wajah tetap terawat. Harganya lumayan, ya. Hehe. Tapi untuk hasil yang memuaskan pastinya worth it.

    BalasHapus
  18. Muka berjerawat pernah saya alami dan memang kadang benar butuh perawatan yang lebih ekstra. Membunuh jerawat itu susah-susah gampang dan rezeki-rezekian. Maksudnya gini, ada lho temenku yang jerawatnya banyak dirawat pake sabun murah tapi sembuh, dan sebaliknya ada yang nyampe ke klink dirawatnya tapi malah parah hehe...

    Btw, keren nih penulisnya langsung make produk acne series ini, jadi semakin yakin dengan reviewnya. Artinya gak cuma bilang produk itu bagus, tapi real dan konkret langsung memakainya.

    Butuh pertimbangan nih kak kayaknya jika pake ini produk, harus sesuai dengan jenis kulit kita juga ya kan?

    Btw, tapi makasih sudah ngerekomendasiin acne series ini secara lengkap, semoga bisa menjadi pilihan teman2 yang sedang berjuang melenyapkan jerawat dari wajahnya.

    BalasHapus
  19. Efek dingin untuk pemakaian Acne Solution Sheet Mask DL Slim dan Skin Care jadi bikin nyaman ya mbak Dian. KArena udah tertulis juga kandungannya berbahan natural, kita yang pakai pun merasa aman juga. Aku juga kadang jerawatan, terutama kalo kecapekan gitu.

    BalasHapus
  20. Lengkap banget ya mak acne kitmya, sampe ada sheet masknya juga niiih.. recommended banget buat dicoba yaaa

    BalasHapus
  21. asikk banget nih produknya lengkap. cocok pula untuk yang punya masalah jerawat kaya molly

    BalasHapus
  22. Lengkap banget ya rangkaian produknya, dari sabun, skincare, sheet mask, dan lain-lain... Jadi perawatannya juga maksimal...

    BalasHapus
  23. Aku jerawatan klo lagi haid ajan soh mbak. Acne kit ini sangat lengkapnya mbak, ada sheet mask juga ya. Recomended buat yang bermasalah dengan jerawat

    BalasHapus
  24. Bener mbak, mikirin jerawat malah bisa bikin stres. Stres malah bikin jerawat tambah betah. Daripada waktu yang ada dipake buat kesal dan merasa depresi, lebih baik dipake buat melakukan perawatan. Terima dan hadapi, lalu lakukan penanganan terbaik. Nah, rangkaian perawatan untuk wajah berjerawat ternyata lengkap ya dari DL Slim dan Skin Care. Aman dan terpercaya pula. Semoga jerawat segera teratasi dengan pemakaian teratur.

    BalasHapus
  25. wah rangkaian skin care yang luar biasa ya mbak. aku enggak jerawatan sih, tapi anak anak mulai pada jerawatan. apakah serum acnenya itu bisa dipakai untuk segela umur mbak?

    BalasHapus
  26. Wah..ini produk yang diharapkan oleh para wanita.
    Seolah mendapat jawaban yang baik atas segala permasalahan jerawat selama ini yaa..
    Suka pusing banget kalau kulit mendadak jerawatan.

    BalasHapus
  27. Aku lagi proses membasmi jerawat dan bekas jerawat nih Mba Dian. Secara baru kelar menyapih si kembar. Selama menyusui si kembar, jujur mukaku dari yg tadinya tipikal kulit normal jadi berjerawat abisssss.Ada beberapa rekomendasi skincare dari teman. Nah sekarang nambah lagi nih rekomendasinya dari baca tulisan Mba Dian soal Acne Series DL Slim & Skin Care.

    BalasHapus
  28. setuju, hempaskan saja acne dan masalah kulit wajah lainnya dengan DL skincare

    karena produk Indonesia yang pastinya cocok dengan kulit Melayu

    harganyapun sangat terjangkau

    BalasHapus
  29. Wah jadi inget anakku yang jerawatan deh jadinya..... Kalau aku pribadi mah alhamdulillah ga jerawan nih paling sesekali saja, itu pun jarang banget alhamdulilllah

    BalasHapus
  30. Dulu, saya pernah jerawatan mbak. Parah banget. Sedih sih. Kalau ngejeknya depan saya sih nggak. Cuma ya agak nggak enak gitu cara melihat sayanya.

    Tapi ya sudahlah. Saya fokus sama diri sendiri saja.

    Dulu nggak kenal sama Acne Solution Sheet Mask DL Slim dan Skin Care sih. Jadi susah.

    Saat ini mah enak. Jerawat sudah ada produk yang ngatasinya. Tinggal kitanya telaten apa nggak ngerawat wajah.

    Kadang udah beli produk mahal-mahal, eh kitanya malas pakai. Giliran nggak sembuh-sembuh jerawatnya, nyalahin produk. Hehehe

    BalasHapus
  31. Jerawat tuh emang gak ngenakin banget. Gak nyaman di kulit dan bikin penampilan gak sempurna.

    Tapi untungya udah ada rangkaian jerawat dari Slim and Skincare

    BalasHapus
  32. Wohooo, udah boleh dipake mulai umur 12 tahun?
    Asik, asiiikk, akhirnyaaa.... ada skincare yg ABG-friendly.
    Soale memang ABG/remaja tuh gampil banget jerawatan.
    jadinya butuh skincare yg cocok bgt

    BalasHapus
  33. Pada dasarnya faktor utama untuk menghidari jerawat itu adalah kebersihan ya Mbak. Ada sih faktor hormonal dan usia, tapi menurut saya kebersihan tetap berada di tempat teratas. Anak remaja saya nih yang gak rutin merawat wajah. Jadi berulangkali jerawat datang dan pergi. Nanti tak minta coba Acne Series DL Slim & Skin Care ini. Dengan janji bahwa dia akan rutin mengenakannya. Setidaknya sampai jerawat permanen perginya.

    BalasHapus
  34. Jadi ingat dulu waktu SMP atau SMA kalau dah jerawatan mindernya ampun deh dan sangat itu produk untuk perawatan jerawatan sedikit banget, beda masa sekarang sudah banyak pilihan. Btw Acne Series DL Slim & Skin Care lengkap banget produknya ya! Jadi kepo soalnya dirumah ada anak remaja juga yg lagi problem sama jerawat. Hihihi

    BalasHapus
  35. Rangkaian produk acne series dari DL Slim & Skin Care ini bisa dipakai buat anak cowok juga kan mbak? Anak cowokku yang beranjak remaja mulai bermunculan nih jerawatnya, terutama area dagu dan dahi.

    Kalau saya lebih tertarik dengan kata "Slim" hehehe... ntar mau kepon medsosnya ah

    BalasHapus
  36. Aku kalau pas dapat halangan jerawat ngajak reunian mbak... sebel deh..eh baca reviu tentang Slim dan Skincare dari mbak Dian jadi lega deh karena ada solusi atasi jerawat ..mana harga terjangkau..keren lah mau beli juga biar ga jerawatan lagi ..

    BalasHapus
  37. Deskripsi produk perawatan wajah dan jerawat yang menempel di kulit bagi penampilan tertentu dibutuhkan agar tampil glowing.

    BalasHapus
  38. Wah ini perawatan acne seriesnya lengkap banget dan aplikatif nih mak. Cocok buat emak-emak kayak aku.

    BalasHapus
  39. Berdasarkan pengalamanku sih, acne skincare dari klink itu memang yang paling ampuh mengatasai jerawat. Sekalian treatment juga di kliniknya, manteplah.

    BalasHapus