Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Aktif di Rumah Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Penyintas Covid-19! Itulah gelar terbaru saya setelah mendapat anugerah paparan virus ini sekitar 3 minggu lalu. Meski saat ini sudah negatif statusnya tapi masih menyisakan beberapa gejala penyerta yang beneran mengganggu aktivitas saya. 

Sebuah masa yang saya lalui yang memberi banyak pelajaran tentang arti syukur, sabar, ikhlas juga banyak hikmah lainnya. Termasuk untuk lebih peduli dalam menjaga kesehatan diri terutama saat pandemi karena ini merupakan salah satu wujud syukur kepada-Nya. 

Yup, seringkali kita baru tersadar akan nikmatnya sehat saat terbaring sakit. Maka sebelum semuanya terlambat mari kita apresiasi diri dengan mencukupi tubuh dengan nutrisi, tetap bergerak aktif dan berpikir positif agar terjaga kesehatan jiwa dan raga. 

Nah, tak mau terus terpuruk karena serangan virus yang jujur sempat bikin panik saat awal tahu terpapar, saya bertekad untuk hidup lebih sehat dan bugar. Tak hanya untuk saat ini, tapi juga buat nanti. Karena menjaga kesehatan adalah salah satu bentuk investasi masa depan.

Di mana semangat saya makin membara setelah hari ini berolahraga yoga bersama teman-teman, apalagi jadi tercerahkan akan informasi seputar kesehatan tulang setelah mengikuti Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X bersama teman-teman blogger dari Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN).

Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X

Tetap Aktif di Rumah Saat Pandemi? Pasti Bisa!

Yesss, Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X yang diselenggarakan pada Minggu, 1 Agustus 2021 hari ini beneran seru  dan penuh inspirasi! Apalagi, Tommy Prabowo, Moderator, membawakan webinar dengan menarik sehingga tak terasa 3 jam lebih berlangsung acaranya. 

Dengan penuh semangat, peserta acara - hampir 300 orang dari seluruh Indonesia, mengawali dengan berolahraga Yoga Conditioning bersama Amanda Tasning, Instruktur Yoga Bersertifikat

Peserta berasal dari komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) juga peserta Umum. Semua antusias mengikuti acara dan beryoga bersama di awal dan akhir webinar.

Mbak Amanda mengawal Gentle Yoga yang fokus pada peregangan tubuh dan pernapasan, selama sekitar 30 menit. Gerakannya sangat low impact, enggak perlu keahlian ataupun alat khusus. Hanya diperlukan matras yoga - jika ada, atau bisa diganti dengan kain/karpet/handuk tebal pun enggak apa-apa, agar tidak licin dan aman buat lutut kita. Sementara di akhir acara, Conditioning Yoga dengan gerakan yang lebih dinamis diajarkan yang ditujukan untuk latihan yang lebih menantang gerakannya.

"Saat yoga kita harus memperhatikan tubuh kita. Lakukan yang nyaman bagi tubuh kita. Enggak usah lihat dia bisa begitu kok aku enggak. Ingat excercise itu buat diri ini bukan buat orang lain. Oia, perhatikan juga napas kita, kalau sudah ngos-ngosan tidak usah memaksa. Yang terpenting, listen to your body!" demikian pesan Mbak Amanda.

 

Tetap Aktif di Rumah Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Tommy Prabowo

gentle yoga

Anlene Gold 5X

Anlene Menginspirasi Masyarakat Bergerak Aktif sebagai Wujud Implementasi Self-Care


Well, kesehatan fisik menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang dan dengan rutin bergerak aktif meskipun di rumah saja, kita telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh.

Tapi, kebebasan bergerak perlu didukung dengan mencukupi asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot hingga dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari.

Kan, enggak banget dong, kita bergerak aktif tapi tubuh kita beri nutrisi zonk ?

Nah, karenanya Anlene, sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care, dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia.

"Anlene sudah dua dekade berada di Indonesia. Secara konsisten Anlene berkomitmen dari sisi produk dengan menyajikan yang terbaik juga menginspirasi orang-orang Indonesia untuk terus bergerak. Nah, terkait itu Anlene meluncurkan inovasi terbaru Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X," demikian disampaikan saat acara oleh Rhesya Agustine – Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia 

Anlene menyediakan support nutrisi dan menjadi partner harian untuk orang dewasa dengan produk Anlene Actifit 3X yang formulanya komplit dan Anlene Gold 5X yang formulanya superior. 

Anlene itu #LebihDariSusu!

Kedua produk ini, adalah produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia dalam upaya mereka untuk hidup aktif dan sehat.

Lalu, yang mana yang cocok untuk dirimu?

"Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Bisa saja sudah cukup dengan Anlene Actifit 3X. Tapi kalau ternyata perlu nutrisi dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula, bisa konsumsi Gold 5X," tegas Mbak Rhesya


Anlene Gold 5X



Tentang Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Anlene menawarkan rangkaian produk susu berkalsium tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat nutrisi unggul untuk mendorong kesehatan tulang yang optimal dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia dalam upaya mereka untuk hidup aktif dan sehat dengan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Apa bedanya?

  • Actifit 3X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan Vitamin B6 untuk energi otot yang berkelanjutan.
  • Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan Vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.

Di mana lebih lanjut, narasumber acara, Haryadi Raharjo – Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia, menjelaskan, "Aktivitas fisik yang berkualitas yang didukung nutrisi berkualitas akan membantu memelihara organ-organ gerak kita sehingga tubuh lebih sehat dan terus bisa aktif hingga nanti. Dan, Anlene hadir untuk menyediakan kebutuhan nutrisi berkualitas dengan manfaat sebagai berikut....:"

Anlene Actifit 3X

Mendukung Agar Tetap Aktif dan Berenergi Sepanjang Hari

Dengan MOVEMAX: mengandung NUTRISI Lengkap bagi DEWASA untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekutan otot agar tetap AKTIF & BERENERGI SEPANJANG HARI.

  1. Tinggi Kalsium: membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi
  2. Protein + Vitamin B6: bermanfaat membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, Vitamin B6 merupakan faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan 
  3. Kolagen + Vitamin C: dibuat dengan Kolagen 100 mg/saji dan Vitamin C membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen, menjaga kelenturan sendi. Sendi merupakan jaringan kolagen. Juga, rasa lebih enak dan lebih rendah lemak

Anlene Gold 5X

Mendukung Hidup Sehat dan Bebas Bergerak

Dengan MOVEMAX mengandung NUTRISI Superior untuk DEWASA, untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekuatan otot serta rendah kolesterol, sumber kalium dan tanpa penambahan gula gara dapat HIDUP SEHAT DAN BEBAS BERGERAK

Nutrisi Utama Gold 5X: Tinggi Kalsium, Kolagen + Vitamin C, Protein + Vitamin B6

Nutrisi Tambahan Gold 5X:

  1. Tanpa Penambahan Gula: secara alami mengandung gula dari susu. Aman dikonsumsi oleh penderita Diabetes, karena menjaga kadar gula darah. Tingkat gula darah yang tinggi berhubungan dengan meningkatnya risiko penyakit jantung dan stroke
  2. Rendah Kolesterol: rendah kolesterol & 0 lemak Jenuh, aman dikonsumsi karena tidak meningkatkan kadar kolesterol
  3. Sumber Kalium: asupan kalium yang cukup dapat menjaga darah tetap normal
  4. Serat dengan OAT 0,4%: Asupan serat yang cukup disarankan untuk menjaga kesehatan, karena dapat menjaga kolesterol darah
  5. Asam Folat (Vitamin B9) + Vitamin B12: *Extra Vitamin B12 dibandingkan varian Actifit. Berperan dalam menjaga kesehatan sirkulasi darah dan pembentukan sel darah merah.

Anlene Indonesia

Manfaat Anlene Gold 5X

Kompetisi Virtual #JadiAtletdiRumah


Nah, olahraga sudah, sadar dan peduli akan nutrisi juga sudah.....

Saya dan peserta Community Webinar: Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X pun makin semangat saat Liliyana Natsir – Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 hadir berbagi inspirasi dalam acara ini!

"Seringkali kita enggak peduli dengan kesehatan dan nutrisi. Padahal kita mestinya investasi kesehatan dari saat ini. Jangan karena merasa masih muda terus enggak peduli dengan diri. Padahal jaga kesehatan saat ini adalah investasi untuk masa nanti," tegas Liliyana.

Maka, kita mesti tetap terus bergerak aktif dan tak lupa memenuhi nutrisi tubuh dengan asupan berkualitas. Di mana Liliyana yang akrab dipanggil Ci Butet ini menyebutkan meski kini tak aktif lagi sebagai atlet tapi dia tetap mengonsumsi susu meski tak sebanyak dulu.

Sementara terkait untuk bergerak aktif, Liliyana menyebutkan yang utama adalah konsistensi bukan durasi. Nah, karena kita sedang di rumah maka bisa dilakukan di antaranya dengan memusatkan gerakan di kaki dengan berlari, berjalan dan melompat di tempat.

Terkait itu, Liliyana mengajak kita untuk mendukung Anlene yang menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah. Di mana Anlene mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang bertanding di Tokyo.



Yuk, Ikuti Kompetisi Jadi Atlet di Rumah!


See, bagus sekali kandungan nutrisi dan manfaat produk ini. Mari tetap aktif di rumah bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X! 

Ikuti juga Kompetisi #JadiAtletDiRumah yang diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman Instagram @anlene_indonesia. 

Caranya: 

  1. Follow akun Instagram @anlene_indonesia
  2. Lakukan olahraga berlari, berjalan, melompat 
  3. Unggah video berlari, berjalan, melompat di Feed Instagram. Sertakan hastag: #JadiAtletDiRumah, #PilihYangLebih, #LebihDariSusu. Pastikan kemasan produk Anlene terlihat terlihat di video
  4. Tag akun @anlene_indonesia, mention dan ajak 5 teman untuk ikutan

Kunjungi Instagram @anlene_indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi #JadiAtletDirumah ini, yes!

Oia, Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada http://anlenemovecheck.com/ dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene. Alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana.

Yuk, ramaikan!💖


Salam Sehat


signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

146 komentar untuk "Tetap Aktif di Rumah Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X"

  1. Balasan
    1. Berasa ketularan semangat sehat dari Mba Dian nihh saya... insyaallah kl terus aktif bergerak di rumah dan melengkapi gizi dengan Anlene, kita bisa sehat selalu ya Mba... bener dehh ikut lega baca di medsos Mba Dian dan keluarga udah sehat. Alhamdulillah

      Hapus
  2. Wah, cepat sekali menulisnya Mbak, dan sangat lengkap!
    Anlene memang lebih dari sekadar susu, ya. Semuanya superior.
    Semua senior memang baiknya minum susu yang satu ini karena bisa membantu tubuh aktif tanpa keluhan tulang atau sendi linu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak... aku junior tapi minum anlene juga lho. Anlene activit rasa coklat, tapi bukan yang bubuk. Yang kemasan susu cairnya, jadi tinggal minum tanpa repot menakar dan mengaduk

      Hapus
    2. Iya memang lebih dari susu Anlene ini baik untuk senior maupun junior
      Apalagi ada yang cair tinggal minum ya, Mbak

      Hapus
  3. Baca Anlene jadi ingat alm ibunda, dulu kalo malas makan (sedang sakit atau apa) pasti minum Anlene agar bertenaga lagi

    BalasHapus
  4. Jadi pengen ikut kompetisiny adeh. Secara mamer minum anlene di rumah. Fotonya bisa ga sih kalau yang dipajang ortu kita lagi olga ya, Mba?

    BalasHapus
  5. Seruuu banget ikutan event Anlene ini!
    Jadi berkeringat dan segerrr maksimal pasca Yoga!
    Dan yeah, memang kandungan #LebihdariSusu yg ada di Anlene bikin makin enjoyable banget!
    Pengin ikutan challenge-nya juga aahhh

    BalasHapus
  6. Mau ikutan lombanya, eh ke ingat belum ada susu nya, hehehe. nanti dibeli dulu lah mba susunya kalo mau ikutan, terima kasih ya informasinya

    BalasHapus
  7. Mendengar julukan penyintas covid rasanya saya salut mbak, karena para penyintas covid mampu melewati masa masa krusial selama isoman. Bicara masalah susu, saya ini suka ngeyel dikasih tau ibu saya. Daridulu disuruh minum ANLENE, tapi lupa terus. Eh skrng terasa deh tulang udh gampang sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Alhamdulillah
      Saya juga telat konsumsi susu Anlene nih, tapi gapapa daripada tidak kan?

      Hapus
    2. Benar mba Dian, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kalau bukan skrng kita aware sama kesehatan , lantas kapan lagi ya mbak. Sebagai bentuk self love pada diri sendiri

      Hapus
  8. Daku tertarik ikutan kompetisi nnya, tapi takutnya gak konsisten haha. Soalnya Anlene ini susu yang dikonsumsi sama mendiang mamaku. Jadinya dapat gambaran tentang manfaatnya buat jaga kesehatan tulang.

    BalasHapus
  9. Wah, bagian ini, aku harus garisbawahi ne!
    Soalnya seperti ditempeleng, hihihi.

    "... saat yoga kita harus memperhatikan tubuh kita. Lakukan yang nyaman bagi tubuh kita. Enggak usah lihat dia bisa begitu kok aku enggak. Ingat excercise itu buat diri ini bukan buat orang lain. Oia, perhatikan juga napas kita, kalau sudah ngos-ngosan tidak usah memaksa. Yang terpenting, listen to your body!"

    Aku tuh termasuk yang suka kepo sama gerakan yoga, "Kenapa dia bisa, aku tidak bisa?"

    Hmmm.
    Ternyata aku salah, pemirsah!

    I have to listen to my body!

    Btw,
    Aku pernah juga konsumsi Anlene.
    Suka sama formulanya,
    Tidak bikin eneg!



    BalasHapus
  10. Selain menjalani pola hidup sehat perlu juga diperhatikan untuk nutrisi penunjang serta dikdi imbangi denganfdengan yang berkualitas tentu akanmakan organ-organ gerak secara baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau melihat kandungan dan manfaat, saya sepertinya harus sudah rutin konsumsi yang 5X nih. Usia gak bisa dibohongi ya hehehe ...
      Olahraga di rumah saja yg secara tidak sadar dilakukan ya mayoritas sih jalan kan ya...

      Semoga bisa ikut meramaikan acara Anlene ini.

      Hapus
    2. Haha sama saya juga yang 5X nih pasnya

      Hapus
  11. wah seru ya mbak Dian,. cara IIDNXAnlene ini..
    bisa membantu kita untuk tetap melakukan gaya hidup sehat meski di rumah saja

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah sudah sembuh ya mbak, senang sekali saya tahu kabarnya. Semoga sehat terus setelah ini, sampai nanti, selamanya.

    Memang benar mbak, kalau sejak usia muda sudah menerapkan gaya hidup sehat, dari makanan, olah fisik, dan lainnya, hasilnya akan terasa dan terlihat sekali saat sudah berumur tua. Kita masih tetap enerjik, lincah, dan selalu tampil ceria. Minuman pun punya peran penting ya, seperti minuman dengan kandungan kalsium tinggi, akan terasa manfaatnya bagi tulang kita. Itu kenapa ada ungkapan, "Bila kamu jaga sehat sejak muda, kamu akan tetap menarik di berapapun usia."

    Terima kasih sudah berbagi tulisan yang sangat inspiratif Mbak Dian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Aamiin makasih Mbak Rien..semoga sehat selalu juga ya
      Iyes, betul sekali

      Hapus
  13. Berjalan, berlari dan melompat di rumah. Kalau punya anak kecil, ketiga hal ini biasa dilakukan ya mbak. Tapi setelah anak-anak besar, jadi nggak pernah dilakukan lagi. Bagus nih anlene bikin program jadi atlet di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..gapapa diajakin aja Mbak sekalian olga bersama anak-anak

      Hapus
  14. Gerakan yoga kalau dilihat sekilas kayaknya gampang ya. Eits, padahal kalau sudah dipraktikkan, wuiih bisa keringetan deh hehehe :D Listen to your body. Bener ya, kadang kita suka iri ngeliat dia kok bisa, aku ga, misalnya. Sikon tiap orang berbeda2 ya. Soal Anlene, memang deh ahlinya nhtrisi tulang sejak doeloe. Melengkapi kita dalam gerakan hidup sehat dan bebas bergerak. Ada 2 pilihan ya disesuaikan dengan kebutuhan aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga baru sadar waktu diingatkan itu...kemarin-kemarin sering iri kok aku ga bisa-bisa kayak gitu huhuhu

      Hapus
  15. Teringat beberapa waktu lalu, aku mulai memberikan mamaku anlene gold 5X untuk konsumsi hariannya. Lalu setiap pagi, kami berjalan di sekitar rumah. Sebagai usaha agar tulang-tulang emakku kembali kuat sih. Yah, kan orang mulai sepuh biasa sakitnya. Sakit lutut. Hehehe

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah ya , semoga kembali sehat seperti semula. Bener banget kesehatan itu luar biasa pentingnya, selayaknya kita menjaganya buat investasi masa depan.

    Dengan di rumah aja sekarang ini, terus bergerak dan penuhi nutrisi, hadirnya Anlene baruu nutrisinya unggul dan superior . Semoga kita semua sehat dan terus aktif bergerak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..yes, semangat terus aktif bergerak kita!

      Hapus
  17. Sayang banget pas event ini hadir, saya masih berada di IGD karena Covid-19. Padahal pengen banget dapat ilmu lebih tentang Anlene dan Yoga yang bisa dijalankan di rumah selama pandemi. Yang pasti, dari tulisan ini, kesadaran untuk lebih mencintai kesehatan tubuh sendiri tuh jadi salah satu bagian hidup yang penting banget ya Mbak Dian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah semoga sekarang dah baikan ya Mbak Annie

      Hapus
  18. susu Anlene ini pernah rutin aku minum saat menginjak usia 30an awal, setiap hari aku minum yang rasa cokelat. entah mengapa kok yang semakin mendekati usia 30an pertengahan eh malah berhenti konsumsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk konsumsi lagi, mbak..aku juga sempat jeda ini mau rutin lagi

      Hapus
  19. Seru banget acaranya mam... Aku jadi inget kalau aku udah lama ngga yoga mam. Pengen mulai tapi besok besok terus, huhuhu... Kayaknya memang harus perkuat tekad hidup sehat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, niatnya aja eksekusinya tunda melulu ya ...yuk semangat olga

      Hapus
  20. Wah segernya abis yoga di rumah. Aku belum pernah ikut kelas yoga lewat daring. Asik juga yaa untuk tetap berolahraga dari dalam rumah.
    Setelah itu konsumsi Anlene Actifit 3X untukku dan Anlene Gold 5X untuk orang tuaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seger bener jadi semangat praktekin tiap hari

      Hapus
  21. Seru banget ya. Udah yoga bareng, dapat info yang lebih dari susu, lagi.

    BalasHapus
  22. Setuju banget sama poin bahwa olahraga itu nggak perlu lihat orang lain, karena goalnya adalah membiasakan tubuh kita bergerak secara konsisten dan disertai komitmen untuk hidup lebih sehat. Anlene ini salah satu susu kesukaanku, selain banyak manfaatnya, dia juga enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar yang utama konsistensi agar tercapai misi hidup sehatnya

      Hapus
  23. Seru banget nih memang acara community webinar bareng Anlene, trus rencana aku mau beli Anlene yg uht dulu tapi nggak ketemu di Indomaret deket rumah. Stok gold 5x yg masih ada.

    BalasHapus
  24. suka banget sama event virtual yang juga ngajak olah raga meski di rumah aja.
    Salut sama anlene!

    BalasHapus
  25. Seru sekali webinarnyaaa, bisa ikutan praktekin yoganya juga. Betul banget nih, meskipun di rumah aja tetap harus aktif bergerak ya.
    Pengin coba juga minum susu Anlene, yang rasa cokelat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..bisa yoga bareng sekalian nih...Oia, kalau saya suka yang ori:)

      Hapus
  26. Nah iya, ya, Mbak, meskipun di rumah saja, tetapi harus bisa menjaga kesehatan. Tetap aktif bergerak terutama ber-olahraga secara rutin ya...

    BalasHapus
  27. Walaupun acaranya pagi banget ternyata seru ya Mbak, menambah pengetahuan tentang nutrisi dan bisa ikutan gentle yoga yang bikin keringatan jadi pengen yoga lagi, Anlene ini terjamin kualitasnya sejak dulu

    BalasHapus
  28. Terkadang kita suka melupakan hal penting yang dianggap sepele ya, sehat. Krn sekarang sehat itu jadi suatu yg amat berharga ya.
    Dan di rumah aja bukan berarti kita gak bisa olahraga ya, di rumah jg kita bisa, salah satunya dgn yoga ya.
    Thanks insightnya mba Dian.
    Sehat² selalu yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, mbak..yoga jadi solusi tetap bisa olahraga meski di ruamh saja
      Btw, makasih Mbak oline, sehat selalu juga ya :)

      Hapus
  29. saat pandemi seperti ini adalah sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan ya mbak
    salah satunya adalah dengan tetap rutin melakukan olahraga
    Olahraga juga bisa dilakukan di rumah saja, seperti acara yoga bersama IIDN dan Anlene ini ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak..di rumah juga bisa tetap olahraga denga beryoga misalnya

      Hapus
  30. Aku kemarin nih diingetin suamiku untuk rajin lagi minum susu karena tulang panggul sempat sakit setelah olah raga. baca artikel ini, sepertinya memang harus kembali minum susu kalsium supaya tetap sehat di usia yang nggak lagi muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, aku juga diingatkan ini, kemarin sempat jeda ga minum lagi

      Hapus
  31. Sampai sekarang aku gak bisa mba yoga. Jadi olah raga di rumah ya paling lari statis, loncat-loncat, sit up abis bangun tidur, atau jalan sehat beberapa kali seminggu.

    Yang jago yoga tubuhnya lenturrrr. Kalo pengen tubuh lentur begitu terus, salah satunya harus disupport nutrisi seperti Anlene Gold ya mba.

    Asik banget Mba Dian bisa join zoom webinar sama Liliyana Natsir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, olahraga apa saja yang penting gerak kita. Semangat Mbak Mutia

      Hapus
  32. Anlene ini jadi minuman favorit ibu dan eyang putri, dan sepertinya sekarang aku juga mulai butuh minum Anlene nih. Biar tetap strong sampai nenek-nenek nanti :)

    BalasHapus
  33. Semoga senantiasa sehat Bu. Pandemi memang melanda, semangat harus tetap ada. Terinspirasi ikut Yoga, bisa dilakukan tanpa keluar rumah. Terima kasih untuk sharing tentang Anlene, mungkin seusia saya perlu untuk menambah imun.

    BalasHapus
  34. Memilih olahraga yang nyaman bagi tubuh itu pentung ya mbak, kita harus mendengarkan tubuh juga. Dalam yoga gerakan-gerakannya juga disesuaikan dengan kemampuan orangnya. Jadi makin semangat untuk menjaga kesehatan deh jadinyam gak maget & memperhatikan nutrisi juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya jadi tersadar saat diingatkan, olahraga buat diri kita bukan buat perbandingan dngan yang lainnya

      Hapus
  35. Jadi termotivasi nih saya berolahraga...
    Udah lama terpuruk itu hasil donlotan zumba. Cuma didonlot aja, gak pernah dipraktekkin #mringisAkuTu

    BalasHapus
  36. Harus mulai bergerak nih aku walaupun di rumah aja..maklum selama PPKM bawaannya mager kuadrat wkwkw..btw benar juga ya asupan nutrisi untuk tulang nih penting banget. Besok aku juga mau deh beli Anlene supaya dapat nutrisi juga buat tulang

    BalasHapus
  37. Asyik ya yoga dengan anlene yg peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia. Jadi ikut semangat. Udah kelamaan mager nih

    BalasHapus
  38. sehat-sehat mak
    akupun kemarin makanya ada yoga gini lumayan buat balikin metabolisme tubuh yang males banget sebenarnya buat olahraga. tapi harus dipaksa biar pulih kembali. sehat selalu ya mak
    jadi atlet di rumah bareng-bareng yuk, akupun pengen ikutan. walau keliatan sederhana challengenya buat aku lumayan ini xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mesti semangat pulih dan sehat seterusnya

      Hapus
  39. Gerak aktif badan bersamaan dengan mengkonsumsi anlene gold, saya yakin di saat tua pun tidak terlalu sakit tulangnya jadi terbiasa sering olahgara walaupun hanya di rumah saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, asupan nutrisi dan gerak aktif agar tulang kuat sampai nanti

      Hapus
  40. Meski di rumah aja tetap bergerak aktif ya kak. Untuk memenuhi nutrisi agar tulang senantiasa kuat bisa dengan Anlene Gold ini. Biasanya saya di rumah gendong dedek kelamaan atau angkat galon dari luar ke dalam rumah rasanya udah capek banget. Kayaknya butuh Anlene juga, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aktif bergerak dan asupan nutrisi penting sekali

      Hapus
  41. Kalau Anlene memang saya akui, produk berkualitas untuk kesehatan tulang, seperti di iklan TV. Silakan dikonsumsi secara rutin agar manfaatnya bisa dirasakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, produknya berkualitas buat kesehatan tulang

      Hapus
  42. Acara yang bener-bener seru dan tentu saja berfaedah...Sesi yoga sama sharingnya semua penting. Apalagi ada ci butet ya.. makin semangat deh olahraga

    BalasHapus
  43. Alhamdulillah sudah sehat kembali ya mbak. salah satu yang harus dilakukan sekarang bergerak ya mbak, agar tubuh tetap sehat dan bugar. Di usia yang tak muda lagi, saya juga coba menerapkan hidup sehat dengan melakukan gerakan gerakan sederhana agar tulang dan sendi tetap terjadi kelenturannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Alhamdulillah...makasih Mbak
      benar, tubuh sehat dan bugar mesti diupayakan

      Hapus
  44. Tidak terasa sudah dua dekade Anlene membersamai masyarakat di Indonesia. Terlebih di masa pandemi, benar-benar sebuah terobosan untuk tetap aktif walaupun dengan ruang terbatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, ruang gerak tak boleh menyurutkan niat untuk aktif bergerak

      Hapus
  45. Tetap sehat di usia yang tak lagi muda bukan sebuah give away ya. Semua harus diupayakan, mulai dari psikis dan fisik harus seimbang. Asupan suplemen seperti minum Anlene ini juga penting banget buat menjaga asupan pada fisik tetap terjaga.

    BalasHapus
  46. Sayang banget aku ga bisa ikutan acara webinar ini, pas lg ada kesibukan lain. Tapi emang enlene ini bagus untuk perempuan ya mbak karena cenderung terkena osteoporosis

    BalasHapus
  47. Eh, baru tahu lho, Anlene ada dua jenis. Kalau untuk usiaku yang jelang 40, sebaiknya konsumsi yang 3X atau 5X ya, Mbak? Kandungannya yang 5X kece banget je. Dengan kolagen, tanpa gula dan rendah kolesterol. Auto minat aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa disesuaikan Mbak..sekarang tergantung kebutuhan bukan batasan usia

      Hapus
  48. mantap acaranya. Pematerinya juga top-top. kegiatannya keren. Anlene memang terpercaya oleh banyak orang sangat bagus buat jaga kesehatan tulang. Mencegah osteoporosis.

    BalasHapus
  49. Anlene ini emang dari dulu sangat concern sama kesehatan tulang, sendi dan otot ya mba. Mertuaku rutin terus minum ini, sukanya yang rasa Vanilla. Nah sekarang ada varian Gold 5X kayaknya harus dicoba deh. Biar tetep sehat meski udah sepuh.. btw itu ada sesi yoga yang cihui banget ya. Apalagi instrukturnya udha pro gitu. Jadi pengen serius ngeyoga ni aku wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, seneng banget instrukturnya ketje begini, jadi termotivasi yoga sendiri nanti

      Hapus
  50. Nih kalau boleh milih saya mau yang bebas kolesterol aja deh Anlene nya. Iya, usia sudah tidak bisa dibohongi lagi ya
    Kudu mulai rutin konsumsi susu untuk tulang yang lebih sehat nih

    BalasHapus
  51. Alhamdulillah ya mbak dian sudah sehat. Semoga gejala pemyerta segera hilang juga. Saya pun setelah terpapar jadi lebih aware dengan kesehatan. Yoga sendiri deh di rumah untuk melatih pernafasan 😁 paling asik emang bisa yoga bareng gini. Makin semangat.
    Nah, saya pun konsumsi anlene untuk tambahan nutrisi penguat tulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semoga mbak Eni juga sudah sehat lagi
      Bener, semangat kalau rame-rame yoga begini

      Hapus
  52. Betul kata Liliyana, kesehatan itu adalah investasi yang tak ternilai harganya. Saya sungguh bersyukur ikut webinar ini. Makin peduli dengan kesehatan dan langsung deh esoknya olahraga jalan, yaaa jalan-jalan pagi saja dulu nanti ditingkatkan dengan olahraga yoga, soalnya saya perlu pelatih yang benar-benar. Takut kalau ikut petunjuk di youtube malah salah-salah gerakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda, jadi diingatkan juga saya untuk konsisten olahraga

      Hapus
    2. Sejak ikut webinar Anlene ini, kemageran saya makin berkurang. Setiap mau malas-malasan di kamar tidur atau baring-baring santai di atas sofa langsung deh ingatkan diri. "Yuk...yuk... bisa yuk, gerakkan tubuhmu!"

      Hapus
  53. Topiknya kece banget ya mba, menginspirasi hidup aktiv sehingga lebih sehat ^^. Mau juga ah minum Anlene, enakk bergizi tinggi ^^.

    BalasHapus
  54. Yuk jadi atlit di rumah sendiri. Menarik temanya. Mulai kini kita harus rajin olahraga minimal melatih pernapasan dan jalan kali. Ditambah harus minum asupan yang kaya gizi seperti susu Anlene

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gerakan sederhana, jalan, lompat dan lari di rumah pun bisa

      Hapus
  55. Memang semenjak pandemi jadi khawatir sama mama, karena ruang geraknya menjadi kurang.
    Tapi tetep bisa sehat dengan Anlene gold 5X. Karena tanpa tambahan gula tapi dengan nutrisi lebih baik agar lansia menjadi sehat. ♥️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, jika tanpa tambahan gula lebih sehat pastinya

      Hapus
  56. Webinar yang bermanfaat ya kan mba, jadi menyadarkan saya untuk lebih peduli pada diri sendiri, selalu mengutamakan olahraga, gaya hidup yang sehat dan tentunya nutrisi susu yang lengkap seperti Anlene ini :)

    BalasHapus
  57. wah seru ya kak, jadi makin semangat terus berggerak waaupun di rumah aja :) keren sih acaranya Anlene selalu memotivasi buah aktif bergerak dg tujuan sehat sampai tua hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, Anlene selalu menginspirasi untuk aktif bergerak

      Hapus
  58. Sekarang mau konsumsi anlene yang activit atau gold ini tergantung kebutuhan tubuh ya mbak, nutrisi apa saja yang dibutuhkan. Bukan lagi batasan usia. Kalau dulu saya biasa beli anlene activit buat saya, sementara yang gold buat ibu, karena yang gold kan buat 51+.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bukat batasan usia lagi tapi disesuaikan dengan kebutuhannya

      Hapus
  59. Alhamdulillah, selamat bu Dian, sudah sembuh dari covid19. Semoga sehat-sehat terus yaa. Ah Anlene memang bisa juga menemani pola hidup sehat kita ya bu ^.^

    BalasHapus
  60. seru banget mbak ikut webinar kali ini, selain bisa dapat ilmu yang bermanfaat juga bisa ikut kelas yoga yang bikin badan bugar.

    BalasHapus
  61. Karena di rumah saja Kita tetap harus bergerak ya kak, Menjadi atlet rumahan dengan melompat, lari, Dan jalan bisa membuatnkita tambah sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tiga gerakan sederhana yang bantu jaga kesehatan terutama tulang kita

      Hapus
  62. Berjalan, berlari dan melompat bisa dilakukan di rumah ya Mbak... wah menarik ini tinggal mendokumentasikan aktivitas kita tersebut trus unggah di feed Instagram ya Mbak... noted. Dapet sehatnya, dan berpeluang menang juga kan ya... hmm mau juga ah tetap aktif di rumah bersama Anlene

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, simpel gerakannya dan bisa dilakukan di rumah, yuk ikutan

      Hapus
  63. Aku nih sejak pandemi BB naik 4 kilo :(( padahal juga banyak gerak. Cuman jadi inget kata Cik Butet kalau olahraga tuh harus terukur dan ada step2nya. Kalau kerjaan rumah tangga mah bukan olahraga huhu. Jadi berasa ketampar gituu aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...sama, sebagai emak-emak seharian ngerjain ini itu merasa udah bergerak, tapi bukan olahraga itu

      Hapus
  64. Menyenangkan ya acaranya udah kaya semi offline, ada yoganya juga jadi beraktivitas dan nggak membosankan deh ketimbang nonton layar terus :D senang melihat kedua formula baru dari Anlene yang concernnya ke kebutuhan tulang untuk nutrisi namun menyesuaikan juga dengan kondisi tubuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada dua pilihan bisa disesuaikan dengan kebutuhan

      Hapus
  65. susu favorit sejak lama, dan kesukaan ibu juga, jadi kalau beli satu paket pastinya dan apalagi saya suka naik gunung wajib banget tulangnya kuat dan sehat

    BalasHapus
  66. sudah berumur mah juga harus aktif dan sehat yaa. ibuku juga konsumsi ini. Alhamdulillah di masa tuanya jarang sakit dan selalu aktif gerak. pola hidup sehat juga selalu dijaga. sempat isoman juga karena bergejala. Alhamdulillah gejala ringan karena imunnya bagus karena jaga pola makan dan juga tetap rajin minum anlene.

    BalasHapus
  67. Aktif bergerak walaupun dirumah ini penting banget ya mbak secara selama PPKM banyak di rumah aja..terus rebahan aja bawaannya hehe.. gak sehat ya ternyta nah dengan adanya webinar Anlene jadi tambah pengetahuan nih terutama harus konsumsi nutrisi yang mengandung kalsium untuk kesehatan tulang sendi dan otot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yuk no rebahan lagi, bergerak aktif demi kesehatan diri

      Hapus
  68. Mas Tomy ini lucu ya. Acaranya jadi semarak. Masalah kesehatan sendi, tulang, dan otot sudah harus diperhatikan, sebenarnya sejak dini sih ya. Alhamdulillah Anlene selalu saja mengingatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mesti diperhatiakn sejak dini sehingga tulang sehat sampai nanti

      Hapus
  69. Yes...meski pandemi mesti mesti tetap terus bergerak aktif dan tak lupa memenuhi nutrisi tubuh dengan asupan berkualitas.

    BalasHapus
  70. Karena di rumah saja Kita tetap harus bergerak ya kak, Menjadi atlet rumahan dengan melompat, lari, Dan jalan bisa membuatnkita tambah sehat

    BalasHapus
  71. pandemi memang membatasi ruang gerak, termasuk olahraga.
    pasti lebih seru olahraga di luar rumah, bareng-bareng sama temen.
    tapi di masa ini harus tetep olahraga, walaupun di rumah.
    aku juga konsumsi anlene btw, soalnya banyak kandungan kalsiumnya, karena ku butuh asupan kalsium yang banyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, nutrisi terpenuhi akan kuat dan sehat tulang dan otot kita

      Hapus