Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Wajib Pelajari Fitur dan Gameplay Chimeraland?

Guys, sudahkah dirimu mempelajari fitur dan Gameplay Chimeraland dan bersiap untuk mengalami dunia yang penuh kreativitas dan imajinasi? 

Yes, Chimeraland, game terbaru bergenre open world MMO (Massively Multiplayer Online) yang dikembangkan oleh Level Infinite, siap dirilis pada awal tahun 2022 ini.

Diterbitkan oleh Level Infinite, Chimeraland adalah game MMO Open-World inovatif yang terinspirasi oleh alam semesta mitologi Timur yang tak terbatas. Diluncurkan oleh Tencent Games, Level Infinite didedikasikan untuk menghadirkan game berkualitas tinggi kepada audiens global dan beroperasi dari markas pusatnya di Amsterdam dan Singapura dengan staf di seluruh dunia.

fitur dan gameplay chimeraland

Tentang Chimeraland


Well, sejak dimulainya pra-registrasi game pada 16 Desember, Chimeraland berhasil mendapatkan 300.000 pendaftar dalam 10 hari. Game ini akan tersedia di berbagai platform mulai dari PC, Android, dan iOS.

Memberikan setiap pemain kebebasan untuk menjelajahi dunia Chimeraland seluas 4.000 kilometer persegi, yang mencakup empat benua, lautan, dan samudra untuk dijelajahi, Chimeraland terkenal sebagai gameplay yang inovatif, yang mengajak pemain untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi saat bermain, seperti berkreasi membuat hewan mitologi atau membangun rumah yang merupakan atraksi yang sayang untuk dilewatkan.


Nah, agar pemain bisa lebih bersemangat dengan Chimeraland,  berikut adalah fitur dan gameplay yang harus diketahui untuk memulai petualangan yang menakjubkan setelah game Chimeraland dirilis.


Fitur dan Gameplay Chimeraland

Membuat karakter


Sebelum memulai permainan, kamu perlu membuat karakter dari berbagai ras (dari manusia hingga hewan) dan usia. Setelah memilih ras dan usia, dirimu dapat melanjutkan ke proses pembentukan dan penyesuaian fitur wajah. 

Terakhir, kamu dapat mem-preview pengaturan karaktermu. Dan jika kamu tidak puas dengan pengaturan tersebut, dirimu dapat memilih 'Kembali' atau 'Reset' untuk melanjutkan karakter yang kamu pilih.

Tonton: I Am All Lif

Level Infinite

Mengendarai binatang peliharaan


Ada tiga jenis hewan peliharaan di sini: wahana, pengikut, dan sahabat. Selama kamu bisa melihat di peta, hampir semua hewan dapat di capture sebagai hewan peliharaan yang bisa dikendarai, yang fungsi utamanya adalah sebagai sarana transportasi dan juga dapat membantu dalam pertempuran.

Lalu, ada juga beberapa hewan eksotis yang sering mengunjungi rumahmu, tidur di tempat tidurmu dan duduk di sofamu, dan selalu merasa lapar

Tapi, selama kamu memberinya makanan, ia akan menjadi asistenmu, yang dapat membantu dalam pertempuran dan membantu mengumpulkan barang-barang.

Oia, hewan dapat dilihat dan ditangkap di mana-mana. Dari binatang biasa hingga binatang buas berusia ribuan tahun, dirimu dapat menggunakan jebakan untuk menangkap mereka dan menjadikannya tunggangan.

Tentu saja, menangkap juga tergantung pada keberuntungan yaaa..!

Terkadang telur hewan peliharaan dapat ditangkap, dan hewan peliharaan permanen dapat ditetaskan melalui sarang inkubasi di rumah; tapi kadangkala hanya hewan peliharaan sementara yang hanya bisa ditangkap selama lima menit saja. 

Nah, penggunaan terbesar hewan peliharaan sementara adalah menelan hewan lawan dan menambahkan anggota badan ke hewan peliharaan permanen. Misalnya, kuda normal akan memiliki kaki gajah yang tebal, kepala rusa yang lucu, sayap elang yang dominan, ekor kalajengking yang beracun, dan lainnya. – menjadikannya hewan peliharaan yang unik!


Yuk pelajari fitur Chimeraland

Eksplorasi peta, terbang ke luasnya alam semesta dan menetap di luar angkasa


Next, klik sudut kiri atas antarmuka game untuk membuka peta. Seret opsi zoom di sudut kanan bawah untuk menyesuaikan skala peta, dan opsi pemosisian dapat mengatur tujuan navigasi. 

Nah, area yang belum dimasukkan dalam peta saat ini tidak menunjukkan detail. Area yang belum dijelajahi akan menampilkan tanda tanya. Setelah area dengan tanda tanya dieksplorasi, ikon yang sesuai akan muncul.

Oia, saat menjelajahi dunia bulat besar "Chimeraland", para pelancong dapat terbang jauh ke luar angkasa dan menembus langit untuk melakukan perjalanan di sana, yang mana terdapat banyak planet kecil dan bintang-bintang. 

Tentu saja kamu juga dapat memilih untuk membangun rumah di planet luar angkasa atau menetap di luar angkasa. Selain itu, ada situasi lain di mana kamu akan dipindahkan ke luar angkasa, yaitu ketika kamu membunuh secara acak akan dikirim ke ruang pengasingan, yaitu penjara luar angkasa untuk menghabiskan waktu pengasinganmu.


Gameplay Chimeraland

Bersiaplah untuk Peluncuran dan Dapatkan Hadiahmu!


Dapatkan hadiah seperti Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg melalui pra-registrasi di situs resmi, dan pra-registrasi untuk mencapai jumlah orang yang ditentukan juga dapat dibuka sesuai dengan tahapannya, untuk mendapatkan HP Essence, Intelligence Pill, Lv. 2 Mount Skill Book dan hadiah mewah lainnya, senilai hingga 40 dolar AS. 

Selain itu, komunitas resmi juga mengadakan serangkaian kegiatan reservasi, partisipasi bisa mendapatkan banyak harta virtual baru dalam game yang sangat berguna bagi para petualang!

Well, untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan pra-registrasi, petualang bisa mengunjungi https://chimeraland.onelink.me/N4Pt/ad61fbc untuk detail lebih lanjut mulai 16 Desember dan seterusnya yaaa..

Kemudian, untuk mempelajari lebih lanjut tentang Level Infinite, kunjungi saja www.levelinfinite.com, dan ikuti akunnya di Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube. 

Sementara tautan pra-pendaftaran untuk PC, iOS dan Android silakan ke: https://chimeraland.onelink.me/N4Pt/ad61fbc , yess!💖


Chimeraland

Web: www.chimeraland.com
 FB: https://www.facebook.com/chimeraland/
Discord: https://discord.com/invite/5SCQx6R3Ds
Twitter: https://twitter.com/Chimeraland
YouTube https://www.youtube.com/c/Chimeraland
TikTok: https://www.tiktok.com/@chimeraland
Instagram: https://www.instagram.com/chimeralandgame/



Happy Gaming

Dian Restu Agustina





Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

37 komentar untuk "Mengapa Wajib Pelajari Fitur dan Gameplay Chimeraland?"

  1. Game open map gini nih menarik, karena bisa exploring banyak tempat yang berbeda 1 sama lain. apalagi luas map nya sampe 4000 kilometer persegi, pasti bakalan seru nih main game ini

    BalasHapus
  2. Chimeraland boleh juga nih gamenya ..langsung jadi idola yak..yang registrasi langsung banyak gitu.. Dengan mempelajari fitur dan gameplaynya..main game jadi makin menyenangkan nih

    BalasHapus
  3. Seruu juga ya maak, terus terang dirumah aku paling gaptek soal games, suami dan anak2 hoby ngegame saling sahut menyahut mereka bertiga kalau dah gitu emaknya diem dah 🤭

    BalasHapus
  4. Game ini klo ketemu anakku bakalan suka... Klo saya emaknya, bisanya maen zuma doang mba😀😀 Tapi informasi bagus. Makasih yaaa... Jadi tahu..

    BalasHapus
  5. Keren banget visualnya, jadi membayangkan gimana asyiknya menjelajari luasan 4000 km persegi dengan lingkungan keren dan bangunan dan hewan yang bisa kita develop di chimeraland

    BalasHapus
  6. Aku taunya Chimera tuh drakor. Hehehehe. kalau yang ini game ya? Kok kayaknya seru. Thank you mbak, penjelasannya komplit.

    BalasHapus
  7. Dari visualnya aja udah keliatan digarap serius, nih. Bakal bikin ketagihan deh, game seasyik ini.

    BalasHapus
  8. Aku tuh ngeblank kalo urusan gaming. Apalagi gaming online. Kalo anakku nah beda nih, dia biasanya tau kalo masalah gaming.

    BalasHapus
  9. wah game sekarang benar benar menantang yaa. jadi melatih kognitif kita untuk mengenal dan mengingat anak anak, karakteristik hewan dan ras manusia yang ada di dalam game tersebut. menarik!

    BalasHapus
  10. Wah wah iya mbak
    Aku juga lagi nyoba main game ini sama anakku
    Seru juga
    Aku suka tokoh tokoh game nya
    Visualnya juga sangat menarik

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu lho game ini, ternyata bisa dimainkan di ponsel maupun di laptop dan dekstop ya..kayaknya seru banget karakternya dan cerita gamenya kalau anakku tahu bisa beralih nih dari FF dan ML hehe

    BalasHapus
  12. Kemaren sempet liat iklan game ini, liat karakternya menarik kayake terutama untuk hewan2 fairy nya, meski belum eksplore lagi mengenai gamenya, untung nemu artikel mbak dian ini

    BalasHapus
  13. Biasanya yang suka game begini anak saya yang laki-laki. Lihat grafisnya kelihatan keren, ya. Asik juga nih kelihatannya

    BalasHapus
  14. Mbak Dian gamer juga ya? Aku buta soal games belum pernah coba sama sekali. Kelihatannya asyik ya :D

    BalasHapus
  15. aku enggak banyak paham soal gaming, tapi anak2 suka dengan visual beginian jadilah kepo dengan berbagai karakternya

    BalasHapus
  16. wah, bakalan seru nih kalau ponakanku tahu. aku sih jarang main game, yg hoby banget tuh ponakan2. ngomong apa juga dia nyambung kalau masalah game. tantenya cuma melonggo dengerin. Gameplay cimerland?haha...jadi ada bahan nih buat ngobrol ma ponakan. thank u

    BalasHapus
  17. Wah, menarik ya, membuat daya imajinasi menjadi terlatih. Ini nanti terus ceritanya saling perang gitukah mb?

    BalasHapus
  18. Aku beneran awam soal game dan baru tahu dari Mbak Dian soal Chimeraland. Namun dari sepintas baca dan lihat penampilan visualnya, sangat keren karena karakter begitu hidup dan bisa dikembangkan lagi sesuai imajinasi pemain. Uniknya, jangkauannya sampe 4.000 km ya, wuh kebayang bentuk atraksi yang bisa dibangun lewat lintasan megah dengan melibatkan banyak pemain. Salut dengan pengembangnya!

    BalasHapus
  19. Aku baru tau gameplay Chimeraland ini dari mbak Dian hihihihi :) Pas mulai buka blog wah, kaget juga akuh hahah, soalnya ini game bakaln seru. Anak bungsuku doyan main game tuh. Karakternya unik. Ada hewan peliharaan juga yang beda2 anggota tubuhnya wkwkwk. Gemesin deh main game ini, mau dicoba ah kapan2.

    BalasHapus
  20. Sekarang, ada banyak jenis game yang bisa dipilih ya, termasuk salah satunya memilih mau tampilan yg biasa atau bagusan. Karena ngegame tuh pada dasarnya itu hobi, alias apa yang kita suka. Penyedia game, berloma buat mmeberikan tampilan yg sesuai sama kesukaan kita

    BalasHapus
  21. Chimeraland aku belum pernah dengar mba, nggak update banget aku ya. Biasa game kayak gini tuh yang suka ponakan dari suami yang udah kuliah hihi bisa betah dia nih

    BalasHapus
  22. Game Chimeraland ini terlihat real yaa..
    Rasanya seru banget bisa bikin karakter sendiri. Berasa bikin penggambaran diri sendiri dalam bentuk 3D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karakternya unik-unik yaa... bagkan bisa mewujudkan sendiri karakter yang kita inginkan. Makanya jadi favorit banyak penggemar game yaa..

      Hapus
  23. Aku belum main apa pun di Chimeraland dan belum banyak tahu juga. Nanti kulihat deh soalnya tertarik sama hewan peliharaannya. Kaya badas gitu kan. Mantap

    BalasHapus
  24. Gamenya cantik gambarnya berasa inget game map yang legend tea. tapi seru juga buat dipakai main ini bisa nambah gems juga ya di sini biar cepet up level

    BalasHapus
  25. Wiihh mbak Dian mainnya Chimeraland :D
    Seri nih pas bikin karakter bisa menyesuaikan dengan kepribadian dan kesukaan yaa
    Wah daftar game ada hadiah2 menariknya ya, pantesan nih sekarang peminat game seperti ini makin banyak aja.

    BalasHapus
  26. Biar kutunjukkan ke anakku nih yang hobinya main games. Dia pasti seneng banget ya nyobain Chimeraland. Apalagi tunggangannya bisa modif macam-macam gitu.

    BalasHapus
  27. jadi pengen jadi pelancong di chimerland..hahaha, duh seru juga dunia game. aku mah biasa diceritaain anak..soal serunya game. dianya cerita seru banget akunya gak mudeng,,

    BalasHapus
  28. belum pernah main games ini tapi baca ini jadi ada gambaran deh cara mainnya jadi pansaran deh

    BalasHapus
  29. Jadi kangen main game online dan ini genrenya fantasy ya? Grafisnya bagus banget. Anak-anak pasti senang diajak main bareng dan pastinya seru ya mbak

    BalasHapus
  30. Wah, ini sih game-nya anak-anak zaman now ya. Aku kayaknya kudet deh kalo main game yang beginian. Tapi suka deh dengan grafisnya. Cakeeep. Anak-anakku yang cowok nih suka game yang begini.

    BalasHapus
  31. Asliii kangen banget aku main game, beneran bisa melepas penat, tapi takut kalo kebablasan. Hihihi. Btw, grafisnya bagus bener, Mbak. Kalau main denan layar besar, pasti puas sih ini. :D

    BalasHapus
  32. Aku belum pernah main game online tapi liat ini penasaran deh pengen coba. Bagus bgt animasinya, berasa lagi nonton anime bukan main game kyknya

    BalasHapus
  33. Aku baru tau nih tentang Chimeraland, kayanya seru yaaaa.. Jadi penasaran, mau download Chimeraland dulu ah.. hihi

    BalasHapus
  34. Visualnya gilaaaa, aku udah cobain sih game ini. Dan tipe tipe game yang punya jalan cerita jelas tuh ada sensasi tersendiri, berasa jadi karakternya gitu pas main game. Karakternya juga banyak pilihan, sabi banget buat pas waktu luang

    BalasHapus
  35. Baru tau mba dian suka ngegame. Btw ini gamenya menurut aku visualnya menarik. Tapi belum aku ulik detail sih, untung baca review mba dian. Hehe.

    BalasHapus
  36. Wahh gamenya sangat keren sekali yaa, grafisnya, alur ceritanya, dan enak banget buat dimainkan diperangkat apapun itu.. Lengkap banget deh!

    BalasHapus