Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi blu by BCA Digital

Yeayy, review aplikasi blu ini, akhirnya bisa saya bagikan di sini. Sebagai referensi bagi teman-teman semua, yang saat ini sedang mencari aplikasi keuangan terbaik, untuk hidup lebih mudah dan terkoneksi, apapun tujuannya nanti. 

Ya, aplikasi blu by BCA Digital yang saya gunakan sekarang, beneran aplikasi bank digital terbaik yang serba bisa, yang akan bantu mengatur keuangan lebih gampang sesuai apa maunya kita!

Udah bikin kita bisa nabung di 10 tabungan berbeda sesuai dengan tujuannya, bikin arisan tanpa drama, patungan, buka deposito dengan mudahnya, jalanin aneka transaksi..dan masih banyak lagi.

Apalagi ada yang bikin saya makin happy, karena kini saya bisa mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi. 

Iyes, enggak cuma bisa melakukan pembukaan dan pengelolaan rekening blu, tapi juga transfer, cek saldo, transaksi menggunakan QRIS, pembelian pulsa dan semua, hingga menikmati beragam promo dan reward ekslusif lainnya, di aplikasi Telkomsel redi!!

Waaaah! 

Kebayang aja kan, Guys, gimana kerennya jika Telkomsel dan BCA Digital, dua perusahaan dengan reputasi ternama di sektor industri masing-masing di Indonesia berkolaborasi?

Kolaborasi inovatif aplikasi Telkomsel redi dan blu yang tentunya akan mampu mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi!

Bikin saya makin yakin jika perencanaan keuangan yang sudah saya siapkan untuk tahun-tahun ke depan akan bisa berjalan sesuai harapan. 

Etapiii...dirimu sudah tahu kan apa itu aplikasi Telkomsel redi?

review aplikasi blu

Review Aplikasi redi


Well, Guys...dirimu yang pelanggan setia Telkomsel pasti enggak asing lagi dengan layanan m-Banking Telkomsel yang hadir sejak tahun 2002. Nah, Telkomsel redi ini adalah pengembangan layanannya.

Aplikasi redi dipersembahkan untuk mewadahi aneka aktivitas keuangan digital yang sebelumnya harus diakses dari berbagai platform yang berbeda, kini semakin dimudahkan dengan akses transaksi cashless yang terintegrasi hanya di satu aplikasi saja.

Maka enggak heran jika Telkomsel redi disebut sebagai solusi digital bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan yang aman, efisien dan nyaman.

Gimana enggak coba, melalui Telkomsel redi, di antaranya dirimu bakal bisa: 

  • Bilang 'bye-bye bayar telat' karena akan anti terlewat tagihan dengan adanya fitur pengingat
  • Memudahkan mencatat pengeluaranmu berdasarkan kategori per jangka waktu tertentu
  • Buka akun rekening baru dengan bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi Telkomsel redi
  • Kirim uang hanya dengan menggunakan nomor ponsel pemilik rekening tujuan
  • Split Bill
  • Transfer cepat menggunakan fitur scan QR Code 
  • Top up pulsa, token listrik, serta saldo dompet digital seperti GoPay, OVO, dan LinkAja
  • Dan lainnya

Tuh, enggak heran jika Telkomsel redi dijuluki sebagai aplikasi keuangan terbaik karena memenuhi berbagai kebutuhan layanan financial dengan fitur unggulan seperti payment reminder, expense management, buka dan kelola beberapa rekening bank, hingga reward dan loyalty program. 

Banyak manfaatnya!

Apalagi kalau pilih rekening bank-nya blu by BCA Digital, keuntungannya akan makin maksimal! 


aplikasi keuangan terbaik

Review Aplikasi blu 


Nah, kalau tadi saya sudah review aplikasi redi, kini giliran review aplikasi blu....biar mereka enggak ngiri gitu, dan dirimu juga jadi tahu!

Well, ngomongin blu bisa panjang beuud nih, maka intinya aja ya, ntar kamu yang mesti langsung coba biar tahu kerennya kayak apa!

Serius, sekian lama jadi pelanggan setia BCA dan dimudahkan dengan segala layanan yang ada, eh nambah ada yang baru, ada bank digital blu by BCA Digital yang merupakan anak perusahaan BCA, yang serba bisa! 

Aplikasi blu by BCA Digital memudahkan saya untuk:

1. Buka bluAccount, rekening yang bisa saya gunakan untuk bertransaksi, seperti terima transfer, transfer ke sesama rekening blu atau ke bank lain, tarik tunai di ATM, juga bayar dan beli itu ini.

2. Bikin 10 tabungan di 1 rekening sesuai kebutuhan di bluSaving. Di sini saya bisa set, mau nabung buat apa, berapa jumlahnya, lama waktunya dan pakai fitur autodebet untuk mempermudah setorannya. 

Jadi, engak ada cerita lagi tabungan buat traveling kepakai buat shopping. Atau pos buat ganti gadget kepakai untuk dana kepepet. Enggak akan kejadian karena nabungnya sesuai tujuan di blu by BCA Digital.

3. Jadi sandwich generation tanpa ada beban dan tekanan berkat bluGether yang bisa jadi media patungan. Maksudnya? Jadi gini, FYI, saya tuh enam bersaudara. Saat ini orangtua saya tinggal di Kediri, masih sehat dan punya penghasilan dari uang pensiunan (Bapak saya pensiunan guru). 

Nah, dulu kalau perlu dana besar untuk ortu, buat bebelian dalam jumlah lumayan, dana pengobatan, perbaikan tempat tinggal dan lainnya mesti patungan dengan kakak-kakak saya dan itu ribet pemirsaaah..., terkait waktu, ketersediaan dana dan hal lainnya. 

Senangnya, dengan bluGether, saya dan semua kakak bisa mengisi dan memonitor uang buat orangtua kami ini dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi blu bikin patungan kami jadi tanpa drama!

4. Nabung lebih komit di bluDeposit. Ceritanya kalau tabungan tersimpan di depan mata, masih mudah diambil kan, ya? Beda kalau ditaruhnya di deposito yang bikin lebih aman dari gangguan juga lebih tinggi suku bunganya dari tabungan biasa. Jadi ini pas banget, karena buka bluDeposit itu no ribet!

5. Juga, di aplikasi blu ini, saya bisa: 
  • Transfer uang
  • Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA
  • Beli pulsa & bayar tagihan pascabayar
  • Pembayaran internet/TV kabel
  • Top up OVO & GoPay
  • Pembayaran pakai QRIS
  • Cek saldo
  • Cek riwayat transaksi

review aplikasi redi

Keuntungan Punya Aplikasi blu by BCA Digital


See, setelah baca review aplikasi blu tadi, jadi percaya kan mengapa blu by BCA Digital disebut sebagai aplikasi bank digital terbaik?

Apalagi nih, syarat bukanya mudah saja. Enggak harus kok dirimu mesti jadi nasabah BCA dulu. Tapi, jika kamu nasabah BCA, kamu bisa pilih opsi "Saya Nasabah BCA" saat melakukan pembukaan rekening blu untuk kemudahan penarikan data pekerjaan dan alamat domisili.

Jadi, semua Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 17 tahun, mempunyai E-KTP, dan tidak memiliki kewajiban perpajakan di negara lain bisa menikmati layanan ini.

Tanpa terbatas ruang dan waktu, dirimu bisa download aplikasi blu dan bisa mengaksesnya 24/7, 365 hari dari genggaman tanganmu! Nabung, transaksi, bayar, beli,.... beresss!!

Lalu, keuntungan menggunakan blu sebagai aplikasi bank digital terbaik ini apa?
  • Bebas Biaya Admin 
  • Bebas Biaya Tarik Tunai di ATM BCA 
  • Bebas Biaya Transfer ke BCA 
  • Bebas Biaya Transfer dari BCA 
  • Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain/Top Up GoPay hingga 20x per bulan di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bebas biaya top up GoPay/transfer ke bank lain dengan saldo portofolio rata-rata bulan sebelumnya minimal Rp 1 juta

blu by BCA Digital


Kolaborasi redi x blu, untuk Akses Keuangan Digital yang Lebih Mudah dan Nyaman


Nah, jadi makin tahu kalau aplikasi Telkomsel redi itu kereeen dan aplikasi blu okeeee, kan! Terbayang kalau keduanya berkolaborasi, super ketje pasti!

Yes, dengan integrasi redi x blu ini memungkinkan kita sebagai pengguna mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, dengan manfaat di antaranya: buka rekening bank digital dengan mudah juga melakukan berbagai aktivitas perbankan hanya dalam satu aplikasi saja.

Jadi, rasakan berbagai kemudahan transaksi hanya dalam satu aplikasi, melalui redi x blu ini!

Oia, untuk bisa menggunakan layanan blu di aplikasi redi gimana caranya?
  1. Pertama, unduh aplikasi redi dan lakukan registrasi
  2. Dari aplikasi redi, daftarkan aplikasi blu sebagai rekening utama
  3. Buat rekening blu dari aplikasi redi pakai nomor Telkomsel
  4. Akan ada form isian dan verifikasi data, siapkan e-KTP- dan NPWP (opsional) dan pastikan ada akses internet lancar karena tim haloblu akan melakukan video call untuk verifikasi datamu
  5. Tunggu sekitar 1x24 jam, aplikasi blu kamu sudah bisa digunakan

See, buka rekening blu di aplikasi redi, as easy as a pie! 

Setelahnya, nikmati benefit dari integrasi ini, di antaranya: beli pulsa & kuota di redi, dapatkan bonus pulsa 20% dan kuota 1 GB (S&K berlaku di periode 12-31 Desember 2021).

Itulah mengapa, saya happy menggunakan aplikasi redi dan blu ini, pasalnya:
  • Cukup menggunakan 1 aplikasi, yakni Telkomsel redi, saya bisa bertransaksi perbankan blu. Mau transaksi ini-itu pakai blu gak perlu pindah aplikasi, bisa dari Telkomsel redi x blu ini
  • Mudahnya melakukan pembayaran dengan akun blu yang telah terkoneksi pada aplikasi redi. Mulai dari cek saldo, transaksi QRIS, transfer online, cek riwayat transaksi.... bisa di redi.
  • Aneka promo menarik dari redi x blu
  • Tetap dapat promosi transaksi yang ada di aplikasi blu (Misal ada promo QRIS di blu, maka pengguna redi x blu tetap mendapatkan promo yang sama).

Jadi, buat kamu yang pengin atur keuangan lebih simpel, nabung lebih terukur, budgeting lebih teratur, mau transaksi perbankan ini-itu pakai blu gak perlu pindah aplikasi, bisa dari Telkomsel redi x blu ini.

Unduh saja, aplikasi redi dengan menggunakan nomor HP Telkomsel kamu. Lalu unduh aplikasi blu Apple bagi kamu pengguna iPhone (iOS 12.4 ke atas) atau aplikasi blu Android bagi dirimu pemakai handphone Android (6.0 ke atas)

Yeayy, makin happy deh memanfaatkan layanan blu di aplikasi Telkomsel redi!! 

Yuk, buka rekening blu Telkomsel redi, aplikasi yang bisa mengkoneksikan kegiatan banking dalam genggaman tanganmu, kini hingga nanti!💖


Happy Sharing

Dian Restu Agustina








Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

65 komentar untuk "Review Aplikasi blu by BCA Digital"

  1. Yes...aku pakai aplikasi blu ini mba. Dan suka banget karena aplikasinya ringan dan tampilannya sederhana tapi elegan gitu. Udah gitu lagi ada promo gratis transfer kemana aja. Jadi makin semangat transaksi pake blu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak. Senang banget pas pertama install ada kuota bisa transfer gratis ya.
      Sekarang semakin banyak ya nasabah blu by BCA Digital ini

      Hapus
  2. aplikasi blu BCA Digital ini belum sy manfaatkan krn sdng ngg brada di Indonesia, nanti pas mudik bakal coba krn sy pengguna BCA

    BalasHapus
  3. Aku merupakan nasabah BCA yang berhasil kena racun si Blu ini. Fiturnya asik parah dan berguna banget, bisa patungan dan banyak lagi fitur lain yang bisa dieksplor..

    Overall, salah satu bank digital rekomen sih

    BalasHapus
  4. Makin canggih dong, mau transfer dan bayar2 jadi lebih gampang.

    BalasHapus
  5. BCA dan Telkomsel dua brand besar bergabung hasilnya makin mantaplaah...
    BCA hampir semua aplikasi dan fiturnya ngga pernah gagal...

    BalasHapus
  6. Kalo produk BCA, percayalah, ya. Satpamnya aja baik, apalagi aplikasi keuangannya. Bangga, ajdinasabahbya BCA meskipun baru tahu soal blu ini. Hehehe...

    BalasHapus
  7. Duet mau banget nih telkomsel dan bca. Semakin memudahkan dan memberi pelayanan yang bukan kaleng-kaleng. Maju terus telkomsel dan bca

    BalasHapus
  8. Hmm,,, aku sebagai nasabah bank sebelah sepertinya kena racun si Blu ini. Fleksibilitas yg ditawarkannya itu lho, membuat transaksi apapun jadi mudah XD

    BalasHapus
  9. Udah lama pingin unduh aplikasi blu by BCA Digital, selalu lupa

    Terimakasih udah diingetin
    Karena penting banget memisah rekening sesuai posnya agar fokus menabung

    BalasHapus
  10. Waktu buka rekening blu by BCA Digital saat itu proses pembukaan rekening belum ada aplikasi Redi nya. Sekarang lebih mudah dan lebih cepat ya prosesnya

    BalasHapus
  11. Wah sebagai mantan pengguna Telkomsel terlewat sekali info perihal aplikasi ini, pasti sangat membantu kinerja dalam beraktivitas kegiatan sehari-hari di jaman di rumah saja ya by

    BalasHapus
  12. Kolaborasi yang mantap banget ini, telkomsel Redi dengan BCA dengan blu nya. Dua perusahaan pelayanan dengan track record yang baik, berkolaborasi memberikan layanan yang pasti bakal memuaskan para penggunanya

    BalasHapus
  13. Ini sih kolaborasi yang brilian menurut daku, karena jadi sangat memudahkan urusan transaksi keuangan buat masyarakat, apalagi juga cara buka rekeningnya gak pake ribet

    BalasHapus
  14. Aplikasi Blu BCA bermanfaat untuk literasi keuangan di masa mendatang

    BalasHapus
  15. Ini aplikasinya kayaknya ringan jadi ga membebani device terlalu berat ya mak. Apalagi kalo user friendly. Bakalan jadi favorit emak-emak kayak aku

    BalasHapus
  16. Keren banget ya kak Dian, aplikasi blu by BCA Digital ini beneran aplikasi bank digital terbaik yang serba bisa, yang akan bantu mengatur keuangan lebih gampang sesuai apa maunya kita ya... Seneng banget nih jadinya

    BalasHapus
  17. Wah, saya customer kedua brand ini. BCA dan Telkomsel, malah baru tau ada aplikasi ini. Next pengen nyobain ahhhh, tfs mbak Dian

    BalasHapus
  18. dalam satu aplikasi bisa melakukan banyak aktivitas perbankan, jadi memudahkan banget nih, canggih dah aplikasi blu by BCA

    BalasHapus
  19. Keren banget emang nih kolaborasi Telkomsel & BCA. Lumayan membantu untuk apa yang kita perlukan. Intinya jadi lebih praktis gitulah.

    BalasHapus
  20. Akhirnyaaaa aku ketemu artikel yang berhasil menjelaskan dengan sejelas-jelasnya apa saja kemudahan dan manfaat dari blu by BCA Digital. Sangat menarik! Apalagi kolab dengan Telkomsel gini ya, makin ekstra kemudahannya. Tfs Mbak Dian. Dirimu sukses bikin aku paham.

    BalasHapus
  21. Waw Aplikasi blu by BCA Digital ini canggih dan praktis ya mba. Bisa buka sampai 10 tabungan. Wah aku juga baru tahu mba soal telkomsel redi ini. Keren ya 2 brand ternama udah berkolaborasi gini memang produknya langsung canggih dan memberikan kebutunan penggunanya.

    BalasHapus
  22. BCA emang dari dulu selalu kasih kenudahan buat nasabahnya ya. Apalagi skr ada aplikasi blu ni semua urusan keuangan makin lancar deh. Aku mau install ah

    BalasHapus
  23. Memudahkan sekali aplikasi blu ini. Apalagi sekarang semua serba transaksi teknologi jadinya ini sangat dipermudah. Apalagi nggak hanya satu rekening tapi kita bisa buka hinga 10 tabungan tuh pilihan sekali

    BalasHapus
  24. Makin mantap rasanya buka tabungan di blu. suka banget ama fitur2nya memaudahkan dan bebas biaya admin pula. Sekarang malah bisa koneksi ama aplikasi redi juga. Keren.

    BalasHapus
  25. Lengkap banget fitur dari aplikasi blu by BCA Digital ini yaa..
    Dari mulai bluAccount, bluSaving, bluGether, dan bluDeposit. Semua bisa digunakan untuk membantu nasabah dalam memiliki post keuangan yang baik.

    BalasHapus
  26. Bikin rekening blu juga mudah banget ya, Mbak. Gak perlu repot-repot fotocopy KTP atau lainnya.

    Yang paling seneng sih buat saya karena ada pilihan depositonya. Bisa sejutaan. Terus pengambilan yang belum jatuh tempo gak ada penaltinya.

    BalasHapus
  27. Asyik banget punya blu jd bisa mengatur keuangan ya supaya dana yang udah dianggarin enggak kecampur2.
    Kalau punya aplikasi redi udah cukup pakai itu aja berarti ya? Wah disarankan kudu punya nomor telkomsel nih nasabah blu-nya :D
    TFS infonya

    BalasHapus
  28. aduh ini kok super enak banget sih bisa dibagi per pos dan bisa nabung2 banyak juga termasuk deposito kan. tertarik banget deh akuuu, apalagi bebas biaya admin ya

    BalasHapus
  29. Wah, keren banget ya kolaborasi antara redi dan blu ini. Kita jadi semakin mudah mengatur keuangan. Banyak pula fitur-fitur di blu, dan menarik buat dicoba :)

    BalasHapus
  30. sudah 3 bulan terakhir ini aku juga pakai aplikasi blu by bca ini mbak
    aku jadi sangat terbantu dalam mengatur keuangan keluarga

    BalasHapus
  31. Sama mbak, aku juga suka aplikasi blu. Lengkap gitu isinya. Aku paling suka dengan bluSaving. Mantap bisa sampai 10 pos tabungan. bluGether juga bermanfaat banget

    BalasHapus
  32. aku dah pake blu ini
    cuma lupa ngubungkan ke rekening yang lama huhuh sedih tapi ya wes gpp seneng koj pake blu selama ini cuma rada ribet ama pin telepon wajib soale

    BalasHapus
  33. Saya udah pakai aplikasi blu juga, tapi saat itu belum lewat aplikasi Redi, jadi masih daftar biasa. Sekarang tentunya lebih mudah karena sudah terkoneksi dengan salah satu provider besar di Indonesia. Untuk urusan perbankan digital, BCA emang jagoan dah.

    BalasHapus
  34. Enaknya bisa topup dan tf ke lain bank bebas biaya ya mbak. Jadi, nggak perlu repot pakai byk aplikasi.

    BalasHapus
  35. Blu ini keren ya, mulai dari namanya yang mudah diingat, ada juga fitur pengingat tagihan juga ya. Sebagai pengguna setia telkomsel—eh agak selingkuh sih kadang-kadang—ini merupakan kemudahan yang kembali ditawarkan oleh telkomsel.

    BalasHapus
  36. Kolaborasi keren ini.. Telkomsel dan BCA. Jadi aku tu bisa punya 10 tabungan hanya dengan satu akun ya kak Dian. Hihi jadi ketauan deh keseringan tabungan untuk beli gadget malah kepake buat benerin motor . Wkwk.
    Setelah download aplikasi blu by bca dan Telkomsel Redi bakalan lancar deh nabungnya.

    BalasHapus
  37. Telkomsel dan BCA duetnya MANTUL. Fitur pengingat Telkomsel redi ini cocok banget diinstall emak-emak yang suka lupaaaan. Maklum, terlalu sering multitasking. Jadi harus ada remindernya.

    BalasHapus
  38. aku udah install Blu juga mau coba buat Blusaving tapi masih maju mundur ahhaa karena bingung nentuin targetnya belum kebayang dananya buat apa soalnya hahha

    BalasHapus
  39. Menarik sekali, dengan satu aplikasi kita bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada hubungannya dengan pengelolaan ke uangan.. yang jelas ini keamanan dan jaringan perlu diperhatikan

    BalasHapus
  40. Mantap beutt dah kolaborasi Telkomsel dan BCA.

    Kadang memang punya satu tabungan bikin Bingung ngatur post keuangan. Takut kecampur antara pos satu dengan pos lainnya.
    .
    Kalo 10 tabungan dalam 1 rekening saja cukup efisien ya mba

    BalasHapus
  41. saya juga pakai blu by Digital BCA, bermanfaat dan simple banget karena bisa buka tabungan sampai 10 dalam 1 akun

    BalasHapus
  42. Wuah, baru tahu nih ada aplikasi blu by BCA. Soalnya kalau belanja buku kebayakan mitranya dengan BCA ya kan. Jadi, enggak usah pusing lagi kalau transaksi. Bisalah nih dicoba.

    BalasHapus
  43. Blu ini membantu bangett yah aku suka bangett sejak kenal blu itu jadi rajin nabung wkwkw saving buat dana ini ituu XD i love you blu!

    BalasHapus
  44. Saya udah lama jadi pelanggan telkomsel, tapi malah belum ada aplikasi telkomsel redi ini di handphone. Ternyata banyak banget ya fiturnya yang menguntungkan, bahkan bisa buka rekening blu juga dari telkomsel redi

    BalasHapus
  45. Kalau semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi sungguh sangat memudahkan dan meringkankan kerja software smartphone karena gak perlu kebanyakan download aplikasi menyesuaikan kebutuhan

    BalasHapus
  46. Selain ATM, sudah muncul lagi aplikasi blu, yang bikin self service di dunia perbankan ya mba....
    ATM, kitanya masih harus cari mesin ATM, baik untuk tarik tunak atau pun melakukan pembayaran dan lain-lain.
    Tapi kalau pakai blu, sambil rebahan kita juga bisa melakukan berbagai macam transaksi.
    mantaps

    BalasHapus
  47. Aku ada rekening BCA dan nomer Telkomsel sangat membantu banget ya di era digital ini semuanya bisa serba digital belanja online jadi lancar deh

    BalasHapus
  48. Jadi pengen nyobain langsung aplikasi blu BCA ini

    BalasHapus
  49. Aku juga pakai blu. Fitur yang paling kusukai adalah blusavingnya. Beberapa tujuan keuangan dapat disimpan dalam 1 rekening sekaligus.

    BalasHapus
  50. Nah ini aplikasi blu yang sangat membantu para ibu rumah tangga untuk mengelola keuangan, agar lebih efektif dan efisien, karena sudab ada posnya sendiri, jadi gak khawatir bocor lagi keuangan kita.

    BalasHapus
  51. Menarik banget yang fitur blugather, patungan jadi bisa transparan gitu ya nggak ada lagi tuh ribut-ribut soal jumlah tabungan..

    BalasHapus
  52. Kebetulan baru buka tabungan di Blu nih. Memang mudah banget, pembuatannya dan transaksinya. Semoga next lebih banyak fiturnya

    BalasHapus
  53. Keren nih blu. Aku kemarin ini mau install kok di ponselku engga bisa. Padahal nasabah BCA. Kan bagus ya kalau sekalian buka BCA digital. Nyoba lagi ah...Makasih artikelnya

    BalasHapus
  54. Paling suka dengan fitur blusaving dan blugether, karena jadi bisa memisahkan tabungan dengan 10 keperluan yang berbeda. Trus untuk urusan patungan dan arisan jadi lebih transparan juga.

    BalasHapus
  55. Kebetulan aku udah punya Aplikasi blu by BCA Digital, dan jujur suka banget dengan fitur-fiturnya, diantaranya bisa punya tabungan hanya dari satu nomor rekening, jadi misahin budget lebih mudah. Tapi aku baru tahu kolaborasi blu x Telkomsel, keren banget karena semakin memudahkan nasabah blu dan pelanggan setia Telkomsel.

    BalasHapus
  56. wah telkomsel juga nggak mau kalah ya bikin aplikasi buat keuangan juga. tapi jadinya semacam e wallet gitukah, mbak?

    BalasHapus
  57. Aplikasi yang menarik, yang paling aku butuhkan nomor sati dalam aplikasi perbankan adalah bebas biaya admin. Ini nih, penting. Ternyata di blu, ada yah. Rekomend

    BalasHapus
  58. Blu ini membantu bangett yah aku suka bangett sejak kenal blu itu jadi rajin nabung wkwkw saving buat dana ini ituu XD i love you blu!

    BalasHapus
  59. Nah ya...kan ya.. blu by BCA Digital ini banyak sekali keunggulannya sebagai aplikasi perbankan untuk kehidupan masa kini yang serba digital. Sudah paling asik menggunakan blu by BCA Digital apalagi di awal bulan yang berasa riber berbayar ini dan itu.

    BalasHapus
  60. Saya pengguna aplikasi blu tapi baru tahu kalau bisa konek sama Telkomsel Redi. Bisa nih dicoba biar transaksi digital makin lancar.

    BalasHapus
  61. Kolaborasi yang mantul sekali ini. Harus punya karena fitur dan penawannya sangat menarik.

    BalasHapus
  62. Kolaborasi antara Telkomsel dan blu ini akan semakin memudahkan nasabah untuk melakukan setiap transaksi keuangannya secara online ya mbak

    BalasHapus
  63. BCA emang paling terpercaya dan ketika ada Blu by BCA langsung tertarik dong. Rekening digital ini keren ya karena bisa buat buka deposito juga. Benar2 bantu kelola keuangan biar gak boncos.

    BalasHapus
  64. BCA keren ya kolaborasi dengan Telkomsel. Sayang banget saya udh coba daftar BLU tapi ditolak karena KTP blur nih. Semoga bisa berhasil lain waktu

    BalasHapus