Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini JLC Makin Mudah diakses di Aplikasi My JNE

Guys, jadi ceritanya tuh saya mau kirim paket buat Bapak saya di Kediri. Beliau sebentar lagi mau ultah yang ke-84 tahun dan saya sudah siapkan bingkisan sederhana yang akan saya kirimkan sebelum hari-H tiba. 

Dan karena saya sudah punya aplikasi My JNE di HP, maka saya bisa cek tarif pengiriman dari Jakarta ke kota kelahiran saya. Tinggal isi data: asal kota, kota tujuan, berat barang, dimensi dan asuransinya. 

Keluar deh pilihan tarifnya, mau yang JNE OKE, JNE Reguler, atau JTR (JNE Trucking), tinggal pilih saja. 

Saya cek ongkir Jakarta-Kediri, untuk paket seberat 2 kg, dengan dimensi 30cmx30cmx15cm pakai:
  • JNE OKE Rp 38.000 (2-3 hari)
  • JNE REG Rp 44.000 (1-2 hari) 
  • JTR Rp 50.000 (3-4 hari)

JLC Makin Mudah diakses di Aplikasi My JNE

Terus, masih di aplikasi yang sama, saya pun bisa cek di mana ada JNE yang terdekat (JNE Nearby) dan paketin deh ke sana....Sudah, saya duduk manis di rumah. Tinggal tunggu kabar jika paket sudah sampai di tujuan.

Nah, karena saya adalah pengguna yang terdaftar (registered user) di aplikasi yang memudahkan kita untuk terkoneksi dengan JNE ini, sambil rebahan saya juga bisa sekalian cek pengiriman. Saya bisa lacak hingga barang sampai di kampung halaman.

Untuk jadi registered user gimana caranya?

Mudah saja, tinggal masukkan nomor HP untuk bikin akunnya, isi nama dan alamat email setelah download aplikasi My JNE

Oia, enggak cuma cek ongkir, lokasi dan resi saja lho, saya juga bisa sembari bela-beli di aplikasi My JNE ini. 

Pasalnya, ada pula fitur Pembelian Pulsa/Data, Token Listrik juga Dompet Digital (Gopay. DANA, OVO). 

Bahkan di aplikasi yang sama, ada fitur Pembayaran sehingga saya pun bisa bayar Listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, Pulsa Pascabayar, Telkom dan TV Kabel!

Nah, yang terbaru, di era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JNE Loyalty Card (JLC) juga dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE!

 

Semakin Mudah Akses JNE Loyalty Card (JLC) di Aplikasi MY JNE

Keuntungan JNE Loyalty Card (JLC)


Oia, FYI Guys, sejak diluncurkan pada tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC), yang merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, hingga saat ini telah memiliki lebih dari 450.000 member, lho...

Nah, dalam setiap transaksi yang dilakukan member di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher
Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. 

Yes, untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik

Sebut saja pada JLC Lucky Draw 2021 yang lalu, hadiahnya beneran bikin mupeng semua, yakni ada: 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat, United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu, dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu.

Apalagi selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat melakukan donasi dengan point yang dimiliki.

Sungguh terbukti memang ya, jika komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional selama lebih 31 tahun, telah diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”. 

Sebuah komitmen yang dilakukan dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan!

Ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, "Dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE."

 

Semakin Mudah Akses JLC di Aplikasi MY JNE

Semakin Mudah Akses JNE Loyalty Card (JLC) di Aplikasi My JNE

  
See, rugi banget kalau dirimu belum punya aplikasi My JNE di ponselmu. Aplikasi My JNE yang saat ini bisa di download melalui Play Store serta dapat di akses darimana saja dan kapan saja kamu mau. 

Apalagi setelah tahu selain dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kamu berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya, dengan kemudahan aplikasi My JNE kamu juga bisa mengakses program JNE Loyalty Card (JLC).

Jadi, jangan lewatkan kesempatan bergabung menjadi member JLC, yang bisa diikuti baik oleh seller online seperti pelaku UMKM ataupun konsumen biasa - seperti saya - secara gratis! 

Karena, jadi member JLC ini banyak untungnya, di antaranya: 
  • Daftar JLC gratis
  • Enggak perlu biaya
  • Cara daftar JLC online - hemat waktu, kartu juga dikirimkan lewat email jadi lebih praktis
  • Member memperoleh kecepatan pelayanan ketika memakai kartu JLC.
  • Adanya potongan biaya pengiriman ketika ada promo JLC, lebih hemat saat kirim barang
  • Cara lacak lebih mudah, 10 transaksi pengiriman terakhir dapat dilihat melalui menu JLC
  • JLC dibutuhkan untuk persyaratan ketika penjual ingin mengaktifkan fitur COD Retail pada berbagai marketplace online
  • Bisa mengumpulkan poin yang langsung dapat ditukarkan ke berbagai penawaran menarik.
  • Memperoleh kesempatan memenangkan hadiah fantastis

Akses ke Akun JLC Lebih Mudah Melalui My JNE


Penutup


So Guys, buat kamu pelanggan setia JNE yang belum bergabung, yuk daftarkan diri menjadi member JLC agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketmu di JNE!

Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, sudahlah tuuuh...!

Well, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id ya! See Ya!💗


Stay Happy & Healthy

Dian Restu Agustina


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

37 komentar untuk "Kini JLC Makin Mudah diakses di Aplikasi My JNE "

  1. aku dulu pertama daftar masih pake kartu fisik dan kalau mau ngecek poin ini itu kudu ke konter. Sekarang jauh lebih mudah, semua ada dalam genggaman tangan! Gampang

    BalasHapus
  2. Walaaah baru tau sekaraaang... Padahal kemarin-kemarin lumayan sering mondar-mandir ke JNE buat kirim-kirim paket lho. Tau gitu kan, langsung install aplikasi ini.

    BalasHapus
  3. Sebagai pengguna layanan JNE wajib nih download aplikasi ini, jadi bisa mempermudah kita buat proses kirim kirim barang, duh senengnyaaa.

    BalasHapus
  4. Dulu saya pernah install aplikasi JNE ini. Karena suka malas lihat web buat ngecek harga dan tracking. Lebih mudah pakai aplikasi. Ternyata banyak juga fitur yang menarik, Suami saya harus tau, nih. Karena dia yang sekarang jualan online

    BalasHapus
  5. baru tau sekarang ada aplikasi My JNE
    install ah, karena selalu pakai layanan JNE untuk mengirim barang
    dan MY JNE menyediakan banyak fitur

    BalasHapus
  6. Memang gak rugi pake JNE. Pelayanan baik dan ada point pula. Wah rasanya dapet keuntungan berlipat. Apalagi untuk jualan online, pasti menunjang sekali pengiriman dengan JNE ini

    BalasHapus
  7. Keuntungan sebagai member JNE ini pasti banyak manfaatnya ya.
    Senangnya ada program JLC ini, sehingga pelanggan makin nyaman bersama JNE

    BalasHapus
  8. JNE dengan programnya bagus untuk pelanggan pengguna jasa ekspedisi tersebut.

    BalasHapus
  9. JNE, nih, langganan banget buatku ngirim dokumen atau barang ke luar kota. Sekarang pelayanannya makin praktis, ya.

    BalasHapus
  10. JNE makin inovatif aja ya sekarang, ga cuma gencar memberikan dukungan pada UMKM melalui webinar edukatif, tapi juga pada layanan transaksi pelanggan, terbukti dengan adanya fitur2 dalam aplikasi yang disebutkan, bisa jadi pilihan buat keperluan bayar-bayar tagihan rutin rumah tangga. Thanks infonya mbak.

    BalasHapus
  11. Makin mudah aja ya kita pakai JNE. Skrg ada aplikasinya. Jadi semua bs di handle lewat hp. Keuntungannya juga banyak. Bukan sekedar buat transaksi pengiriman aja.

    BalasHapus
  12. Waaa baru tahu JNE sekarang sudah ada aplikasinya mba. Makin memudahkan aja nih untuk melakukan pengiriman ya dan pengecekan. JNE selalu terdepan nih.

    BalasHapus
  13. Semakin loyal tentu semakin banyak juga manfaat dari fitur-fitur yang didapatkan ya,mba. Saya pun pengguna JNE untuk kirim mengirim tetapi belum masuk jadi bagian JLC nih. Menarik juga kalo bisa bergabung ya agar dapat poin semakin banyak nih.

    BalasHapus
  14. semakin mudah dan keren ya JNE. fitur-fiturnya menarik banget, apalagi ada poinnya. Bikin gamau pindah ke ekspedisi lain nih.

    BalasHapus
  15. Wah baru tahu ternyata ada juga aplikasi JNE yang bisa registrasi biar gampang lacak paket ya. Keuntungan JLC juga menarik buat yang doyan ngirim barang

    BalasHapus
  16. Saya baru tau ini ada aplikasi my jne. Hihi. Lengkap juga ya fitur-fiturnya ternyata, bayar tagihan, beli token pun bisa dari sana. Banyak benefitnya juga, makin inovatif aja nih JNE.

    BalasHapus
  17. Wah aku baru tau ada aplikasi ini. Padahal selama ini aku klo kirim2 barang selalu pake JNE. Ternyata ada cara yg lebih cepat ya..

    BalasHapus
  18. Ini dia, kita bisa santai kayak di pantai yaaa untuk mengecek kiriman. Bahkan untuk cek ongkir dan outlet JNE terdekat semua informasinya sudah ada di aplikasi.

    BalasHapus
  19. Saya pernah download aplikasi JNE, cuma dulu belum banyak fiturnya seperti sekarang. Hanya untuk cek-cek paket dan antar jemput paket saja, keren JNE semakin inovatif, jadi pengen install lagi aplikasinya

    BalasHapus
  20. Senangnya sudah ada aplikasi JNE. Semua jadi mudah dan praktis. Pasti pelanggan makin rame menggunakan jasa JNE ya.

    BalasHapus
  21. Wah, baru tahu ada aplikasi my JNE. Biasanya saya taunya hanya langsung ke gerai kalau ada keperluan kirim-kirim barang.. Manfaat dan reward-nya pun banyak ya ternyata, apalagi jika masuk loyalty clubnya..

    BalasHapus
  22. Aku rutin pakai JNE dan ga ngeh ada JNE ada aplikasinya. Boleh dicoba nih, ada program loyaltynya pula

    BalasHapus
  23. Wah, rekomended nih, untuk suami aku yang sering kirim barang lewat JNE. Harus downlod nih, aplikasi My JNE.

    BalasHapus
  24. Laily Fitriani11 Juni 2022 06.04

    Beneran baru tahu saya kalau ada JLC di JNE ini Mbak, bisa jadi member, beli apapun dan dapet hadiah nih. Terima kasih atas informasinya Mbak.

    BalasHapus
  25. Huwaaa udah ada aplikasinya sendiri ya sekarang JNE asikk nyaa aku jadi pengen download. Semuanya dalam genggaman ya. Jne keren sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengin punya juga aplikasinya, misal mau kirim ke mana aja tinggal cek ya sebelum bawa ke counternya sana

      Hapus
  26. Iya JNE andalan banget untuk kirim barang dan dokumen. Selain proses pengiriman relatif cepat, banyak terobosan yang dilakukan untuk memudahkan pelanggan, salah satunya aplikasi My JNE ini.

    BalasHapus
  27. Wah, hadiahnya JLC bikin ngiler semua ya. Aku mau cuzz unduh aplikasinya ah, dan mau makin semangat kirim-kirim barang, biar bisa punya kesempatan besar menangin JLC hehe.

    BalasHapus
  28. Wah aku pengguna JNE juga tapi kemana aja baru tahu JLC uey .. duduududd bisa nih dicoba sapa tahu beruntung jadi pemenangnya

    BalasHapus
  29. Sebagai pengguna pasif JNE, merasa terpanggil dengan adanya apps MY JNE yang bisa akses JLC. Melihat banyaknya hadiah yang bisa diperoleh ketika berhasil mengumpulkan point JLC selama melakukan transaksi, pasti akan menambah semangat bagi pengusaha UMKM.

    BalasHapus
  30. Aku baru tahu kalau ada aplikasi JLC, segera diunduh niih supaya makin mudah kirim-kirim paket.

    BalasHapus
  31. Wah aplikasinya bagus banget nih, 1 aplikasi untuk semua kebutuhan. Dengan adanya aplikasi ini segala hal jadi lebih mudah dan efisien..

    BalasHapus
  32. Baru tau saya program jne satu ini, moga besok" bisa makin berguna buat orang"

    BalasHapus
  33. Pengetahuan baru untuk saya yang masih jarang kirim-kirim paket. Mayanlahh buat modal ilmu kalau nanti jadi punya usaha hehe. Terima kasih bu

    BalasHapus
  34. Tagline JNE mengena banget, connecting happiness. Seneng banget kalau ada teriakan "paketttt" hahaha jadi bener-bener happy

    BalasHapus
  35. baru tau ada aplikasi jne, ternyata memudahkan pengguna yaa mba.. baru kemarin nih aku kirim2 paket pakai jne. tau gitu aku download dulu aplikasinya :D

    BalasHapus
  36. Hwaa jadi penasaran sama aplikasinya, aku selalu ke counter sih, lebih mudah kayaknya yah kalau pake aplikasi ini untuk kirim2 barang

    BalasHapus