Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shopie Paris yang Memukau dengan Harga Terjangkau

Sambut Hari Raya dengan Koleksi Terbaru Shopie Paris yang Memukau dengan Harga Terjangkau! Sophie Paris, siapa yang tak mengenal platform social shopping terdepan yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis, memberikan akses fashion yang terjangkau dan stylish, dengan gaya Parisian dan didesain khusus oleh tim kreatif yang multikultural dengan lebih dari 2 juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya?

Katalog Mei
beberapa koleksi Sophie di katalog Mei


Tren Fashion dan Kecantikan ala Prancis dari Sophie Paris


Ya, Sophie Paris yang awalnya adalah bisnis rumahan yang memproduksi tas tangan pada tahun 1992 oleh pengusaha dari Prancis, selama 25 tahun terakhir dengan jeli mengamati panggung fashion Prancis dan mencari cara untuk menghadirkan kelas, keanggunan dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia. 

Sophie Paris memang memahami arti fashion yang sesungguhnya. Bertujuan menghadirkan tren fashion dan kecantikan terkini untuk masyarakat dengan merilis katalog terbaru setiap 1 bulan sekali yang berisi desain teranyar yang stylish, unik dan segar. 

Di mana, selain kita bisa mendapatkan berbagai macam koleksi mulai dari tas, dompet, pakaian, aksesoris, kacamata, pakaian dalam, sepatu serta sandal, juga ada produk perawatan kulit, perawatan tubuh dan produk kesehatan.

Dan, tak hanya itu, Sophie Paris juga menawarkan solusi kecantikan untuk semua jenis kulit. Serta koleksi perawatan rambut, parfum, serta rangkaian make up yang akan membuat kita terlihat makin memukau dengan harga produk yang terjangkau.


Katalog Mei Sophie Paris
Launching katalog Sophie Paris, 27 April 2019, Plaza Atrium Jakarta

Launching Katalog Mei - The Joy of Hari Raya


Nah, pada hari Sabtu, 27 April 2019 yang lalu, Sophie Paris kembali meluncurkan katalog edisi terbaru untuk bulan Mei. Yang mana katalog ini berbeda dari katalog sebelumnya karena merupakan edisi khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri yang pastinya jadi momen suci yang pas sekali jika kebahagiaan bersama orang-orang tersayang dirayakan bersama koleksi Sophie.

Dan acara yang berlangsung di Plaza Atrium Jakarta ini tak hanya diisi dengan presentasi produk terkini yang efektif bisa dipesan di bulan Mei nanti, tapi juga dilengkapi dengan fashion show, doorprize, kuis, juga hadiah yang bertaburan untuk Member sebagai bentuk penghargaan akan pencapaian.

Seruuuu Sekaliii!!

Pokoknya heboh deh peserta acara yang mayoritas para Ibu itu menyambut katalog baru dari Sophie Paris ini. Ssst, apalagi ada beberapa penawaran yang warbiyaasah, termasuk Tebus Murah Perangkat Dapur yang diskonnya hingga 95% lho pemirsaah!! 

Gimana, penasaran? Simak terus ya....!


Katalog Mei 2019 Sophie Paris

Katalog Hari Raya
peserta acara launching Katalog Mei 2019


Raih Peluang, Jadi Pemenang, Bersama Sophie Solution Menjadi Bintang!


Memulai acara, untuk menghangatkan suasana dan menambah semangat peserta, maka MC mengajak semuanya bergoyang sejenak dalam lagu yang berirama menghentak penuh motivasi yakni, Sophie Solution Song.


"Oh..oh..Sophie Solution.
Ini saatnya kita ciptakan, Semua impian jadi kenyataan
Bulatkan tekad penuh semangat...buktikan!
Kejar impian...oh.oh, Ayo wujudkan..oh..oh
Oh oh Sophie Solution
Buat hidup lebih berarti, Percaya diri penuh inspirasi
Bulatkan tekad penuh semangat
Kejar impian, Ayo wujudkan
Raih peluang..jadi pemenang
Jadilah bintang dengan Sophie Solution"

Coba teman-teman simak lirik lagunya! Beneran yak bisa menyemangati Member untuk meningkatkan pencapaian ke depan? Pasalnya Sophie Paris memang berkeinginan untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi semua Member-nya.

Yess, Sophie Paris bertekad untuk memberikan akses fashion yang terjangkau dan stylish bagi setiap perempuan. Dan, Sophie Paris percaya bahwa inovasi dan teknologi terbaik dapat membentuk ekonomi yang lebih baik lagi.


Katalog Hari Raya Mei 2019




Maka, Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup. Yang mana seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Didukung lebih dari 300 Business Center (BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, Sophie Paris hadir bagi komunitasnya sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online secara gratis.

Selain itu Sophie Paris kini juga telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Social Shopping yang lebih praktis dan modern. Tentunya dukungan perangkat digital akan memudahkan Member-nya dalam mengikuti teknologi terkini yang menyediakan solusi paling mumpuni.

Tebus Murah dengan Harga Wah!


Launching Katalog Mei 2019


Nah, setelah bergoyang ceria yang bikin semangat pun membara, acara pun lanjut ke presentasi produk yang menyajikan koleksi terbaru Sophie di bulan Mei.

Dimulai dengan Tebus Murah....

Dengan berbelanja produk reguler sebesar Rp 1.000.000,- harga katalog maka Member bisa menebus Rocha Food Container 1 set berisi 9 pcs yang harga aslinya Rp 599.900,- hanya dengan Rp 29.900,- saja. Yang artinya diskonnya 95%!!

Atau jika pembelanjaan mencapai Rp 500.000,- maka bisa Tebus Murah Modern Cutlery Set seharga hanya Rp 29.900,- dari harga semula Rp 298.900,-

Meski...ada persyaratannya,  diantaranya selama persedian masih ada.

Jadi, buruaaaan, sebelum dirimu kehabisan!

Beberapa Koleksi Sophie di Katalog Mei





Tapi kalaupun kehabisan Tebus Murah ini, enggak perlu khawatir, ada banyaaak koleksi menarik lainnya yang siap dipesan untuk menyemarakkan Hari Raya bersama keluarga dan kesayangan.

Seperti misalnya Tas Maigny yang ditunjukkan oleh pembawa acara ini. Berbahan Suede Premium, tas cangklong yang berwarna maroon kombi coklat ini terdiri dari 1 kantong zipper utama tanpa menggunakan lapisan dalam dan berukuran 27x11x19 cm serta dibandrol dengan harga Rp 329.900,-. Sebuah harga yang pantas untuk tampilan kekinian lantaran bisa digunakan untuk ke kantor maupun di keseharian.


Launching Katalog Hari Raya


Kemudian ada Tas Ribbonesta yang berharga Rp 309.900,- yang memiliki keunggulan diantaranya: bentuk yang unik dengan pita besar di bagian depan dan bisa dijadikan 2 tampilan sling dan clutch serta warna favorit dengan material yang kekinian.

Selain itu, pada Hari Raya Exclusive Selection ada juga Tas Amily yang berbahan kulit sintestis dengan warna pink yang manis. Tas selempang dengan tali handle model baru bersimpul, berukuran 20,5x6,5x16,5 cm ini terdiri dari 1 kantong reseleting utama dan 1 kantong resleting di dalam. Menggunakan logo yang diembos print warna silver tas ini bisa dimiliki dengan menebus harga Rp 269.900,- saja.

Selanjutnya, ada juga new accesories bag yang ditawarkan Sophie di katalog Mei ini, yakni Strap. Sebuah kategori baru untuk aksesoris tas yang membuat tampilan makin modis karena dengan tas yang sama bisa gonta-ganti strapnya.

Dengan pilihan 4 strap yang bisa dipilih warnanya dan dibandrol mulai harga Rp 79.900,- sampai Rp 129.900,- tergantung modelnya.





Nah, setelah bergaya berbeda dengan strap-nya maka makin oke jika jam tangan nya pun yang kekinian.

Ada Jam Catrineta seharga Rp 259.900,- yang bisa jadi pilihan untuk perempuan. Yang mana tali jam ini bertekstur baru inovasi Sophie dengan kaca jam berbentuk crystal dan yang paling istimewa, berhadiah tasbih digital.

Sebagai pasangan untuk kesayangan ada Jam Beckham yang memiliki keunggulan: desain dengan kombinasi dial digital dan dial analog yang baru. Di mana terdapat alarm, lampu, stopwatch dan kalender, 3 ATM water resistant, dual movement serta free tin box. Dihargai Rp 319.900 jam ini pas buat silaturahmi di hari yang fitri.


Launching Katalog Mei 2019


Selain itu ada sepatu oudoor untuk para pria yang senang adventure di luar sana yang berbahan suede, kulit sintetis dan jaring, yakni Sepatu Enrico. Didesain upper jahitan dengan tambahan busa pada kerah sepatunya dan warna favorit yang cantik. Dibandrol dengan harga Rp 279.900,- Sepatu Enrico ini siap digunakan untuk bepergian.

Tak lupa pilihan sepatu untuk perempuan pun ada, Sepatu Diora, yang bermodel slip on sehingga mudah digunakan kapan saja. Berharga Rp 349.900,- Diora berbahan kombinasi suede, elastic dan kulit sintetis. Dengan sol luar setinggi 3,5 cm sepatu ini cocok buat orang yang minimalis tingginya kek saya hahaha. Dan menggunakan honeycomb insole Sepatu Diora ditawarkan dengan warna kesukaan kita-kita

Fashion Show Produk Shophie di Katalog Mei



Launching Katalog Mei 2019


Launching Katalog Mei 2019

Melengkapi sajian produk yang dipresentasikan, fashion show yang dibawakan oleh 5 model keren pun hadir di tengah acara.

Memeragakan aneka pilihan tas berkualitas membuat hadirin jadi yakin akan produk ketje Sophie Paris saat disandang yang bikin penampilan makin okeeee.

Lalu setelahnya, ada presentasi produk katalog Hari Raya Sophie yang efektif per 1 Mei yang masuk kategori kecantikan.

Diantaranya ada Natural Bright Tone Up Cream yang mengandung brightening agent untuk kulit lebih cerah dan efektif membuat kulit bercahaya. Mengandung UV protection untuk perlindungan terhadap sinar matahari, produk mungil ini dihargai Rp 49.900,-. Hm, sebuah harga yang terjangkau, bukan?


Katalog Hari Raya Sophie Paris


Launching Katalog Sophie Mei 2019

Produk Kecantikan yang Membuat Tampilan di Hari Raya Makin Menawan


Juga, ada Metallic Pro Lipstick. Sebuah lipstick seharga Rp 69.900,- yang menghasilkan tekstur akhir tanpa kilap (matte) yang mudah diaplikasikan karena memberikan warna intens dalam satu kali pulasan. Dengan packaging berwarna hitam dan tampilan modern dan eksklusif yang akan membuat penampilan kita makin cantik menawan.

Berbeda lagi dengan Longlastic Metallic Lip Color yang dibandrol sama Rp 69.900,-. Lipstick dengan efek metalik yang berformula tahan lama dengan hasil akhir matte dan diperkaya dengan bisabolo dan vit E. Di mana manfaatnya adalah sebagai pelembab yang membantu menjaga bibir tetap lembab serta menjaganya agar tidak pecah-pecah. Juga bisabolo yang berfungsi sebagai anti iritan yang melindungi bibir dari iritasi akibat pemakaian lipstick terus-terusan.

Dan adapula Lip Cheek Eye Color yang mengandung Inca Omega Oil untuk membantu menjaga kelembaban bibir dan bisabolo untk menjaga bibir dari iritasi. Yang mana produk senilai Rp 79.900,- ini bisa diaplikasikan pada bibir dan juga tulang pipi serta kelopak mata. Jadi satu benda untuk 3 guna. Yang pastinya bikin kita makin hemat saja, ya kan ya?

Bundling Special Limited Edition for Lebaran




Nah, tak hanya untuk diri sendiri, ada juga paket istimewa yang bisa dijadikan bingkisan Lebaran dari Sophie, yakni paket bundling special limited edition yang lebih hemat harganya dengan kemasan istimewa pastinya.

Ada 3 paket yang ditawarkan, yaitu Bundling Faisha seharga Rp 91.900,- untuk Wanderkiss Perfume Lotion dan Lip Cheek Eye Cleopatra. Bundling Zafhirah senilai sama Rp 91.900,- dengan produk Iris Perfume Lotion dan Lip Cheek Eye Kate. Dan Bundling Ayska yang dibandrol Rp 159.900,- yang menawarkan Perfume Serela dan Lip Cheek Blendable Diva.

Tinggal dipilih...dipilih yang mau buat parsel Lebaran untuk kesayangan yang mana.

Penghargaan untuk Member 



Launching Katalog Sophie Paris



Nah, Sophie Paris yang tumbuh dan berkembang bersama Member yang menjadi ujung tombaknya pun tak ketinggalan memberikan penghargaan atas pencapaian mereka.

Seperti pada acara Launching Katalog Mei ini, di mana ada beberapa hadiah yang diberikan pada Member yang berhasil meraih Best Rekrut, New Ambassador, Sophieholic juga ada doorprize menarik untuk peserta acara yang beruntung.

Hepiiii!! Beruntung sekali jadi Member Sophie!


Tim blogger MBC (Mom Blogger Community) di acara Launching Katalog Sophie


Cara Gabung Sophie Paris : Mudah dan Praktis



Memang cara gabung Member Sophie Paris gimana ya?

Sophie adalah sebuah platform berbisnis yang diperuntukkan bagi siapapun yang ingin menjalankan bisnis secara mandiri dan praktis. Dan untuk bisa menjadi member cara yang ditawarkan pun sangatlah mudah.

Dengan fitur gabung secara gratis maka kita bisa mulai menghasilkan uang dan mendapatkan banyak penghasilan bersama Sophie Paris. Bahkan kini berbisnis semakin mudah, hanya melalui situs www.sophieparis.com dalam smartphone, kita dapat menjalankan bisnis secara online dengan keuntungan yang didapat langsung sejak minggu pertama bergabung.

Sophie juga mengajak para Leader terbaik untuk berwisata berkeliling dunia bersama dan telah mengubah hidup jutaan perempuan di dunia. Dan dengan semangat komunitas dan kekuatan dari perangkat digital yang bersinergi, Sophie mengajak Member-nya untuk bisa menaklukan dunia!


Store Visit Sophie Paris Plaza Atrium Lantai 1




Launching Katalog Sophie Paris Mei 2019


Launching Katalog Hari Raya


Launching Katalog Hari Raya


Dan....setelah acara-bagi-bagi hadiah selesai, maka saatnya berkunjung ke store Sophie Paris yang berlokasi dekat sekali dengan lokasi acara, yakni di lantai 1 Plaza Atrium - Jakarta.

Langsung deh Ibu-ibu Member yang mau borong cuss..bersemangat ke sana! Mumpung ada banyak diskon, bisa nyetok untuk orderan atau beli buat diri sendiri mumpung lagi ke sini. Kapan lagi, kan?

Jadi...

Kuy, buat dirimu yang mau borong Sophie untuk persiapan Hari Raya bisa kepoin katalog Mei-nya.

Oh ya, ada katalog online di website-nya juga yaa. Juga, bisa intip di media sosialnya.

Atau mungkin dirimu mau langsung gabung jadi Member-nya? Boleh aja!!

Cuss..ke sini ya:


FB: Sophie Paris Indonesia | Ig: sophie.paris.id | Twitter: sophie_paris | | Youtube: Sophie Paris Fashion




Happy Shopping

Dian Restu Agustina

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

17 komentar untuk "Shopie Paris yang Memukau dengan Harga Terjangkau"

  1. Sophie paris memang produk yang sudah ada sejak anak2 saya masih kecil dan sampai sekarang selalu terjaga kwalitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...sudah lama bangets tapi kualitas tetap terjaga

      Hapus
  2. Sophie Martin produknya semakin variatif ya. Sebagai brand yang udah berkibar lama, Sophie sudah terpercaya kualitas produknya. Bisa jadi bisnisnya ibu-ibu juga ini ya mbak

    BalasHapus
  3. Aku juga suka sama produknya Sophie Paris ini. Selain karena awet, modis, harganya juga terjangkau di kantong.

    BalasHapus
  4. Di kampung saya meski pelosok tapi para ibu gurunya modis2 lho... Ternyata mereka member Sophie Paris dan memakai produk2nya... Keren amat...

    BalasHapus
  5. Aq percaya banget sama produk ini. Tasnya mamaku dari jaman smu loh awet mbak sampe sekarang, ga rusak sedikitpun😍 bagus bahannya...

    BalasHapus
  6. Bagus bagus ya kak, aku pakai produk dr sophie paris itu sudah lumayan lama banget jadi selalu suka sama semua desain dan kualitas nya

    BalasHapus
  7. Aku tunggu THR turun deh baru meluncur ke Sophie Paris Atrium, katalog Hari Raya bikin kita enggak sabar pengen belanja

    BalasHapus
  8. Cakep-cakep memang produknya Sophie, komplit banget koleksinya :)

    BalasHapus
  9. yang kuingat dengan Sophie Martin ini adalah produk tas nya yang hits, tapi sekarang udah makin keren ya dengan produk kecantikannya :)

    BalasHapus
  10. Duh, koleksi tasnya bikin mupeng deh. Kepengennya aku belanja dari agen yang deket. Biar bisa cepet. Tapi deket rumahku udah gak ada. Kudu belanja online nih kayaknya. Buat lebaran :D

    BalasHapus
  11. Wah udah siap menyambut hari raya nih mbak Dian :D
    Koleksi tasnya Sophie bagus2 ya :D
    AMu tertarik tu sama tas yang strapnya bisa diganti, tinggal dipadukan ma jam tangan yang dipakai ya :D

    BalasHapus
  12. Sophie paris saat ini lumayan bagus ya produk2nya...ini sudah lama banget dan saya baru denger lagi mengenI sophie paris ini

    BalasHapus
  13. Aku langsung ngecek ke webnya loh mbak, sehabis tadi lihat-lihat koleksinya di instagram langsung tertarik dengan beberapa model gitu. Ini brand lama yamg terus memberikan inovasi dalam.design yang masa kini.

    BalasHapus
  14. Sophie paris emang slalu dinanti bagi peminat fashion yaa mba, apalagi ada katalog yg di khusus kan untuk hari raya

    BalasHapus
  15. Aku suka produk-produknya Sophie. Bagus-bagus. Sekarang lebih mudah nih belanja produknya via web ya.

    BalasHapus
  16. Aku oake produk sophie dari jaman namanya sophie martin pas jaman sma,suka koleksi tas tasnya bagus bagus,sekarang produknya banyak jenisnya ya

    BalasHapus