Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Suzuki SX4 2020

Suzuki SX4 adalah produk kendaraan terbaru yang beberapa waktu lalu dikenalkan oleh pabrikan mobil terbesar dari Jepang, Suzuki. Hadirnya Suzuki SX4 2020 ini tentu saja semakin meramaikan persaingan industri otomotif khususnya pada sektor mobil di Indonesia. Suzuki SX4 ini dinilai menjadi salah satu produk unggulan dari Suzuki yang bisa memenuhi kebutuhan mobilitas kita sehari-hari. 

Nah, penasaran seperti apa spesifikasi Suzuki SX4 2020 ini? 


Harga dan Spesifikasi Suzuki SX4 2020



Spesifikasi Mobil Suzuki SX4 2020


Untuk teman-teman yang ingin membeli produk terbaru dari pabrikan Suzuki ini, tapi masih belum mengerti atau tidak tahu tentang apa saja sih yang disematkan Suzuki kepada Suzuki SX4. Berikut spesifikasinya yang mungkin bisa membuat teman-teman semakin yakin dan memutuskan untuk membeli mobil keren dari Suzuki ini.


1. Desain Mobil Suzuki SX4 2020

Pertama kita akan membahas dari sisi desain (Interior & Eksterior) dan juga dimensi dari mobil Suzuki SX4 ini.

Dilihat dari sisi depan mobil, Suzuki SX4 2020 ini kelihatan sangat garang berkat dilengkapi dengan konsep Bezel Beraksen Krom yang mengkilap dimana bezel tersebut tersemat pada bagian Front Grill-nya.

Sementara di bagian bawah bezel, juga terdapat rongga ventilasi berukuran besar. Hal ini bertujuan supaya kabin mesinnya bisa mendapatkan sirkulasi udara yang cukup baik.

Sedangkan untuk segi pencahayaan, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi lampu LED Projector Headlamps (DRL) & Fog Lamps yang menambah kesan premium pada tampilan. 



Suzuki SX4 2020



2. Interior Mobil Suzuki SX4 2020

Kemudian, untuk interior mobil ini sebaiknya kita jangan terlalu kaget saat memasuki ruang kabin. Karena di dalam ruang kabin mobil ini terdapat fitur-fitur menarik pada panel dashboardnya. Dan berikut daftar dashboard yang tersedia :

  • Panel Head Unit berukuran 7 inchi yang sudah didukung teknologi touchscreen.
  • Dapat mengoperasikan audio, video dan radio.
  • Auto Climate Air Conditioner (AC) yang dapat memberi kesejukan kalian dalam suasana panas yang sangat cocok untuk digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

Lalu, beralih pada bagian kemudi. Bisa dikatakan mobil ini memiliki sistem kemudi yang sangat multifungsi baik dari segi kepraktisan maupun segi futuristiknya.

Di mana pada bagian kiri stir terdapat opsi untuk mengatur alur musik yang sudah terintegrasi dengan panel Head Unit.

Sedangkan di bagian kanan terdapat teknologi Cruise Control, yang dapat digunakan di area bebas hambatan seperti jalan tol. Sehingga kita tidak perlu repot-repot dalam menginjakkan kaki pada pedal gas karena kendaraan akan melaju sesuai keinginan.

Tak hanya itu, dalam hal kapasitas, mobil ini cocok untuk digunakan bersama keluarga. Sebab mobil ini dapat menampung 5 orang sekaligus.

Dengan kombinasi jok kursi & sandaran berfitur pelipatan 60:40 yang hadir dengan material berjenis kulit akan membuat kita betah berjam-jam duduk nyaman hingga tidak merasakan lamanya perjalanan yang membuat kita merasa bosan.




3. Fitur Mobil  Suzuki SX4 2020

Well, dengan harga jual mobil yang terbilang cukup bersahabat, mobil ini bisa dikatakan cukup sempurna karena dibekali dengan berbagai fitur terbaik. Yaitu fitur-fitur yang ada pada mobil yang sama seperti seri sebelumnya. Namun ada beberapa fitur tambahan baru yaitu adanya fitur keselamatan berkendara dimana Suzuki membekali mobil Suzuki SX4 2020 ini dengan rangka-rangka yang kuat seperti Monocoque Body.

Selain itu juga ada sistem pengereman ABD dan juga EBD yang akan memberikan sistem pengereman yang terbaik pada setiap kondisi jalanan. Kemudian mobil ini juga dibekali dengan SRS Dual Airbags di bagian depan untuk meminimalisir benturan jika terjadi kecelakaan saat di jalan raya.

Bahkan, selain beberapa fitur standar tersebut, Suzuki juga sudah melengkapi mobil ini dengan beberapa fitur tambahan baik dari sisi hiburan dan keamanan dengan sangat baik.


Suzuki SX4 2020

Kisaran Harga Suzuki SX4


Oh ya, bicara soal harga....Walaupun terbilang memiliki desain body dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni, mobil ini ternyata masih dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, lho!

Bisa dibilang Suzuki SX4 menjadi salah satu mobil termurah di Indonesia, dengan list harga berdasarkan website resmi dari Suzuki sebagai berikut ini :

  • Suzuki SX4 S-Cross M/T 295 juta.
  • Suzuki SX4 S-Cross A/T 310 juta.

Jadi ...., gimana? Teman-teman suka warna yang mana? Sudah penasaran ingin test drive segera?
Sama...., saya juga!😁

Baiquelah, semoga infonya bermanfaat ya...! See Yaaaa!!💖



Salam Semangat

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

5 komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Suzuki SX4 2020"

  1. Modelnya unik ya mbak, kesan mewah dan kekar gitu

    BalasHapus
  2. Dulu pernah pakai merek Suzuki, model dan harga ramah dikantong. Semoga tipe SX4 ini suatu saat bisa punya juga

    BalasHapus
  3. Nyaman sepertinya buat keluarga, apalagi ke luar kota. Modelnya kekar. Makasih infonya mba Dian😉

    BalasHapus
  4. Kami pengguna merk Suzuki juga nih. Ga tahu deh, favorit aja sejak zaman Vitara, smp 15 tahun. Pas dijual, ikut syedih. Hehe...Cross Over ini dari dulu naksir bangeeet...

    BalasHapus