Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bursa Mobil Bekas dengan Fitur Live Chat

Bursa mobil bekas sejak lama menjadi solusi jual beli mobil yang digemari. Ya, sebuah bursa mobil adalah sebuah tempat di mana kita akan menemukan banyak showroom di satu lokasi. Ada satu keuntungan bagi konsumen yang mencari mobil bekas di bursa. Keuntungan ini dinilainya tidak akan dijumpai konsumen di showroom biasa, dalam hal ini showroom yang berdiri sendiri. Di mana konsumen dapat menghemat tenaga dan waktu jika membeli mobil bekas di bursa. Ini membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Sehingga jika tidak menemukan mobil yang cocok terkait harga di satu showroom, konsumen dapat berpindah ke showroom lain hanya dengan berjalan kaki saja.


mobil88 e-store


Well, membeli mobil bekas masih menjadi pilihan masyarakat karena harganya lebih terjangkau ketimbang membeli mobil baru. Tapi di sisi lain, tentunya ada banyak pilihan yang membuat kita juga bisa ragu untuk memilih mobil mana yang cocok untuk kebutuhan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentunya lebih riskan jika harus datang ke bursa mobil bekas terkait protokol kesehatan. Padahal pengin juga dong bisa bertanya seputar mobil kepada ahlinya, yekan

Syukurnya, mobil88 menjawab kekhawatiran kita, dengan adanya sistem jual beli mobil online tanpa mengurangi proses yang memudahkan konsumen, melalui mobil88 e-store, di mana kita bisa bertanya seputar mobil dengan ahlinya melalui fitur Live Chat. 

Tentang mobil88 e-store, Tempat Menemukan Mobil Bekas yang Berkualitas


Yess, perusahaan jual beli mobil bekas mobil88, anak usaha Astra dengan pengalaman lebih dari 30 tahun ini, kini menghadirkan aplikasi yang disebut mobil88 e-store. 

Sebuah aplikasi yang menjadi pusat para pencari mobil bekas untuk menemukan ratusan pilihan mobil bekas yang terkurasi baik secara kualitas dan legalitas. Sehingga membuat pelanggan lebih hemat waktu, tak perlu lagi datang ke bursa mobil bekas itu. 

Mobil88 e-store menjadikan pelanggan dapat melihat stok mobil yang dimiliki oleh mobil88 secara real time lengkap dengan foto dan keterangan detailnya. Tak hanya itu, interiornya pun dapat disimak melalui foto camera 360 untuk melihat kondisi asli. Di mana foto yang ditampilkan ini berstandar tersendiri yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pengecekan detail secara online. 

Kemudian, aneka fitur juga tersematkan di aplikasi ini termasuk kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit, fitur banding mobil, menyimpan favorit, serta fitur tampilan foto mobil yang komprehensif mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Mobil88 inilah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, bursa mobil bekas yang memegang sendiri stok mobilnya dengan aplikasi yang memiliki fasilitas booking terlebih dahulu. sehingga kita tak perlu takut mobil yang diincar akan dibeli konsumen lain. 

Juga, keunggulan bursa mobil bekas mobil88 e-store lainnya, diantaranya:
  • Setiap mobil sudah melewati QC dan berstandar Astra
  • Seluruh proses transaksi bisa dilakukan dari rumah
  • Car Inspection at home, bisa jual mobil dari rumah
  • Tersedia warranty, bebas worry
  • Staf dalam keadaan sehat dan mematuhi protokol kesehatan
  • Customer Centre via Live Chat yang responsif

mobile88


Fitur Live Chat di mobil88 e-store, Solusi Jual Beli Mobil di Masa Pandemi


Nah terkait Fitur Live Chat, adalah fitur yang akan menjawab segala persoalan yang membingungkan kita saat membeli mobil. Misalnya bagaimana memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan, mobil mana yang unitnya dalam kondisi terbaik, juga  dengan cara apa saja proses pembayaran di mobil88 e-store. Semua ini bisa kita tanyakan langsung melalui Live Chat ini. 

Fitur ini tersedia di mobil88 e-store yang akan langsung menghubungkan kita dengan expert professional yang telah berpengalaman dari mobil88. Yess, fitur Live Chat akan mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan expert dari mobil88 untuk mengkonsultasikan masalah jual beli mobil bekas.

Oh ya, fitur Live Chat ini tersedia setiap hari, dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam yaaa. 

Yuk, cek langsung fiturnya di www.mobil88.astra.co.id atau bisa juga melalui aplikasi mobil88 e-store yang bisa didownload di Google Play Store maupun Apple App Store dan nikmati kemudahan bursa mobil bekas hanya dari genggaman tangan!💖



Salam Bahagia

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

2 komentar untuk "Bursa Mobil Bekas dengan Fitur Live Chat"

  1. Memang riskan kalau di masa pandemi seperti sekarang mesti datang langsung ke bursa mobil bekas. Alhamdulillah sekarang udah ada solusinya, nih lewat mobil88

    BalasHapus