Furniture Jakarta: Ciptakan Ruang Tamu Minimalis yang Nyaman

Ruang tamu yang nyaman sangat penting untuk sebuah rumah. Ruangan yang biasanya berada paling depan ini memberikan kesan pertama pada setiap orang yang berkunjung ke rumah. Karena itu setiap sudut furniture di ruang tamu perlu dipertimbangkan dengan baik. Nah, menggunakan furniture Jakarta yang berkualitas dengan desain yang cocok dengan suasana rumah adalah pilihannya.


Ciptakan Ruang Tamu Minimalis yang Nyaman


Memang bukan hanya furniture, kenyamanan ruang tamu dipengaruhi oleh seluruh bagian interior dan eksterior, pemilihan warna cat yang serasi dan sebagainya. Furniture Jakarta dapat menyempurnakan atau malah dapat membuat gagal konsep yang diinginkan jika salah memilihnya. Karenanya kita bisa memilih furniture yang terbaik di furniture shop Jakarta yang menyediakan berbagai jenis furniture untuk kebutuhan ruang tamu kita.

Seperti rumah dengan konsep minimalis yang memerlukan kiat ekstra untuk menata setiap ruangnya. Konsep minimalis memiliki ruang terbatas sehingga perlu memilih furniture yang tepat agar tidak membuat ruangan terasa semakin sempit. Untuk itu, dapatkan furniture minimalis Jakarta Timur hanya di furniture shop Jakarta.

Aneka Furniture untuk Ruang Tamu Minimalis


Well, dalam memilih furniture untuk ruang tamu minimalis, kita harus mengutamakan efisiensi barang agar tidak terlalu memakan tempat. Juga pertimbangkan apakah furniture tersebut benar-benar dibutuhkan. 

Berikut aneka furniture Jakarta yang dibutuhkan untuk kenyamanan ruang tamu minimalis kita: 


1. Sofa dengan ukuran yang pas

Ruang tamu haruslah memberi kenyamanan untuk setiap tamu yang datang. Furniture pertama yang harus ada adalah sofa. Memberikan sofa empuk bukan sesuatu yang berlebihan. 

Namun karena ruang yang terbatas, diperlukan pemilihan sofa dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Kita bisa mengukur ruangan sebelum membeli sofa. Biasanya untuk ruang minimalis bisa dipilih sofa dengan maksimal tiga dudukan. 

Oh ya, perhatikan juga model dan warna sofa yang kita pilih agar tidak terlalu kontras dengan konsep ruangan. Selain itu untuk kenyamanan kedalaman sofa pilihlah sofa yang empuk. Jangan sampai tamu yang datang harus pulang dengan sakit pinggang.


2. Meja tamu dekoratif

Setelah sofa, berikutnya harus ada meja sebagai pasangannya. Meja berfungsi untuk tempat suguhan minuman dan cemilan untuk tamu. Beberapa pilihan meja tergantung dari bahannya, bisa kayu, kaca, marmer dan bahan lainnya. Meja kayu atau kaca tampak lebih cocok untuk ruangan minimalis.

Di furniture Jakarta ada banyak pilihan meja dengan desain unik untuk ruang minimalis. Jadi selain berfungsi sebagai meja dapat memberikan kesan cantik untuk dekorasi ruangannya. Selain itu, kita juga dapat menambahkan dekorasi tanaman hias berukuran kecil dan taplak meja untuk kesan lebih menarik.


3. Kursi tambahan 

Karena tidak bisa menempatkan sofa dengan ukuran besar, kita perlu menyiapkan kursi tambahan. Kursi yang dapat digunakan jika tamu yang datang lebih dari jumlah dudukan sofa. Beberapa pilihan kursi kecil dengan desain unik mudah ditemukan di furniture Jakarta. 

Pemilihan kursi yang unik bisa sekaligus menjadi dekorasi ruangan. Warna kursi ini tidak harus sama dengan sofa, asalkan tidak memberi kesan kontras dengan konsep ruang secara keseluruhan.


4. Rak dinding lucu

Meskipun ruang yang ada sangat terbatas, ruang tamu perlu beberapa barang dekorasi. Maka kita bisa memanfaatkan rak dinding yang tidak terlalu memakan tempat. 

Memilih rak dinding yang unik dapat menjadi pilihan, seperti yang dapat ditemukan di furniture Jakarta yang menawarkan furnitur murah Jakarta. Selain unik, penggunaan rak dinding dengan ukuran yang pas akan memberi kesan rapi dan nyaman pada ruang tamu kita.

Demikian aneka furniture yang diperlukan pada ruang tamu dengan konsep minimalis. Temukan furniture minimalis di Jakarta Timur untuk mendapatkan aneka furniture dengan harga terjangkau. 

Semoga infonya bermanfaat!💖


Salam Semangat
signature-fonts

1 comment