Vipro-G Suplemen Makanan Kaya Antioksidan

Vipro-G adalah suplemen makanan kaya antioksidan yang menjadi andalan saya untuk menjaga daya tahan tubuh, terutama saat pandemi makin menyebar di sekitar dan sampai sekarang enggak ambyar-ambyar! Ya, ketika virus Covid-19 masih betah dan enggan enyah dari negeri ini, membentengi diri dari terjangkitinya virus adalah usaha terbaik yang bisa saya lakukan untuk keselamatan. 

Meski sejatinya suplemen makanan yang bantu jaga daya tahan tubuh itu perlu dikonsumsi setiap waktu, bukan hanya ketika ada ancaman virus mematikan saja. Pasalnya, sadar atau tidak di sekitar kita ada banyak bahaya yang mengancam seiring berubahnya gaya hidup yang dilakoni manusia.


Epigallocatechin Gallate


Misalnya, seperti saya yang tinggal di Jakarta. Keluar rumah sedikit aja sudah ketemu dengan kendaraan yang berseliweran yang asapnya menyumbangkan berbagai zat yang bisa merusak tubuh dalam jangka panjang. Belum lagi jika ketemu perokok yang tanpa saya minta, memberi "musibah" asap yang masuk ke paru-paru saya.

Duh, rasanya tuh sesuatu! Betapa polusi asap kendaraan dan asap rokok itu, bikin saya terpapar bahaya tanpa sadar! 

Membuat saya mesti aware untuk lebih menjaga lagi daya tahan tubuh, terlebih di saat pandemi seperti ini!

Tentang Daya Tahan Tubuh


Well, membicarakan cara menjaga daya tahan tubuh saat pandemi itu berarti kita mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penularan virus Covid-19 ini. Yes, menjaga imunitas merupakan salah satu cara agar dapat terhindar dari infeksi, karena sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. 

Memang, imunitas atau sistem daya tahan tubuh harus dijaga dengan baik agar kita tidak mudah terserang penyakit. Daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama di masa virus Covid-19 masih berkeliaran dengan bebas.

Nah, beberapa cara bisa kita lakukan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh selama masa pandemi, yakni:

  1. Mengonsumsi makanan bergizi seimbang  
  2. Hindari merokok, karena dapat meningkatkan risiko infeksi dan akan memperparah komplikasi
  3. Hindari konsumsi alkohol
  4. Mengonsumsi suplemen vitamin terutama untuk yang memiliki aktivitas fisik lebih
  5. Melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga yang akan membantu meningkatkan imunitas 
  6. Istrahat yang cukup 
  7. Kelola stres, misalnya dengan melakukan aktivitas yang disukai atau hobi
  8. Bersosialisasi: tetap jaga silaturahmi lewat media sosial demi terjaganya kesehatan mental 
  9. Jaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mengurangi risiko penularan penyakit 
  10. Dekatkan diri pada Tuhan dengan memperbanyak ibadah

Bahaya Polusi Asap Kendaraan dan Rokok


Nah, daya tahan tubuh yang baik akan melindungi kita dari infeksi virus juga terpapar polusi udara.

Sayangnya, banyak diantara kita yang enggak sadar, jika dampak polusi sejatinya sama berbahayanya dengan virus Covid-19 yang mematikan yang telah meluluhlantakkan berbagai sendi kehidupan.

Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa kualitas udara yang buruk “memberikan ancaman besar bagi kesehatan manusia”. Di mana polusi udara dapat memotong angka harapan hidup setiap pria, wanita, dan anak-anak di dunia hingga dua tahun lamanya. Wah!

Well, saat ini, polusi udara memang sangat sulit untuk dihindari. Apalagi jika bermukim di kota besar yang ramai kendaraan atau daerah tempat banyak pabrik di sekeliling tempat tinggal. Polutan mikroskopis di udara dapat menyelinap melewati pertahanan tubuh, menembus jauh ke dalam sistem pernapasan dan peredaran darah, merusak paru-paru, jantung, dan otak. 

Belum lagi paparan asap rokok yang disadari atau tidak membuat kita terpapar bahayanya. Mengingat, efek kesehatan dari polusi udara dan asap rokok memang sangat serius, di antaranya adalah stroke, kanker paru-paru, dan penyakit jantung. Efek yang setara dengan perokok aktif dan jauh lebih tinggi daripada efek makan terlalu banyak garam. 

Duh!

Etapiiii..mengapa sih kita mesti peduli pada bahaya polusi asap kendaraan dan rokok ini?

  • Gangguan Pernapasan: terpapar polusi udara dampaknya bisa bermacam-macam. Mulai dari menurunnya kadar oksigen dalam tubuh hingga kerusakan saluran pernapasan, seperti asma dan kanker paru-paru. 
  • Bersigat Karsinogenik: gas buang kendaraan memiliki sifat karsinogenik yang dapat memberikan efek negatif bagi kesehatan. Paparan zat karsinogenik ini dapat menjadi penyebab organ tubuh dan fatalnya dapat memicu terjadinya kanker.
  • Terganggunya Peredaran Oksigen dalam Darah: tak hanya saluran pernapasan, sistem peredaran darah pun akan terdampak akibat polusi udara dan asap rokok. Karena ketika karbon monoksida (CO) terlalu banyak, maka kadar kekentalan darah dan kadar protein inflamasi dapat meninggi. Sehingga risiko kematian akibat penyakit kardiovaskuler, stroke, dan diabetes pun meningkat.


Kegunaan Vipro-G


Vipro-G Suplemen Makanan untuk Jaga Daya Tahan Tubuh


Tuh, kan...betapa bahaya virus, polusi asap kendaraan dan asap rokok, yang bisa mengancam kita sehingga pertahanan diri perlu dikuatkan untuk menghadapinya.

Nah, seiring penerapan adaptasi kebiasaan baru, kewaspadaan dan kepedulian terhadap kesehatan harus lebih ditingkatkan. Salah satunya dengan tetap menjaga dan meningkatkan daya tahan atau sistem imun tubuh kita sebagai benteng pertahanan utama. 

Diantaranya, dengan memilih suplemen makanan terbaik seperti Vipro-G yang dapat membantu upaya tindakan preventif terhadap penyebaran Covid-19, lantaran bisa meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh. Sehingga aktivitas kita pada adaptasi kebiasaan baru bisa lancar jaya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada.

Well, saya memilih Vipro-G karena kombinasi unik yang dimiliki minuman kesehatan produksi Lapi Laboratories ini. Yakni selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, Vipro-G juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari.

Vipro-G memberikan 4 Formula zat aktif yang sangat baik dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh, juga menangkal radikal bebas baik dari dalam maupun luar. Sehingga sangat cocok untuk orang yang aktif dan produktif agar tubuh tidak mudah capek dan sakit terutama saat bekerja dan di perjalanan.


Yess, memang banyak kegunaan Vipro-G  diantaranya:


  1. Vipro-G mengandung bahan yang tinggi antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel terutama akibat kondisi lingkungan yang berpolusi seperti akibat dari asap rokok, asap kendaraan dan polutan lainnya
  2. Vipro-G mampu mencegah peradangan terutama pada saluran napas sehingga melegakan tenggorokan
  3. Kombinasi unik Vipro-G bukan hanya memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari


Efek Samping Vipro-G


Khasiat Vipro-G


Vipro-G memang bisa diandalkan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh kita. Pasalnya, Vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. 

Yup, khasiat Vipro-G memang hebat! Dengan komposisi: Epigallocatechin Gallate (EGCG) 25.000 mcg, Taurine 1000 mcg, Vitamin C 10000 mcg dan Zn Picolinate 25 mg, yang berfungsi:


1. Epigallocatechin Gallate (EGCG)

Adalah antioksidan yang berasal dari teh hijau, yang berfungsi sangat baik sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal), dan memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.

Epigallocatechin Gallate juga merupakan bioaktif utama dalam teh hijau yang telah dipelajari selama hampir tiga puluh tahun terakhir sebagai senyawa yang awalnya untuk efek kemoprevensi kanker dan kemudian untuk kemoterapi kemampuan kankernya. Bahkan dalam studi yang dipublikasikan di Cancer Prevention Research, EGCG ditemukan bisa menekan pertumbuhan sel kanker paru-paru.


2. Vitamin C 1000 mg

Merupakan antioksidan yang berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis. Tak hanya itu Vitamin C 1.000 mg membantu meningkatkan perlindungan tubuh dari dalam dan diperlukan untuk respon imun langsung. Vitamin C merupakan jenis vitamin yang larut air dan cepat diekskresikan oleh tubuh terutama melalui urin sehingga konsumsinya setiap hari diperlukan untuk menjaga konsentrasinya dalam tubuh agar manfaatnya tetap optimal. Kekurangan Vitamin C menghasilkan penurunan resistensi terhadap penyakit.


3. Zinc

Merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, menjaga kesehatan jaringan tubuh, dan berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Saat dalam masa penyembuhan, zinc juga sangat direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka, dan mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. Zinc juga dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan.


4. Taurine

Merupakan asam amino yang sering dikatakan sebagai “wonder molecule” atau molekul ajaib, karena memiliki banyak manfaat tanpa memiliki efek samping. Taurine bisa menurunkan risiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Itulah sebabnya taurine sering juga ditambahkan ke dalam minuman energi. Taurin juga dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan. 

Nah, dengan keandalan 4 formula aktif tersebut tak diragukan lagi kegunaan Vipro-G dalam memelihara daya tahan tubuh kita. 

Apalagi suplemen ini hadir dalam sediaan Tablet Vipro-G Effervescent yang membuat:

  1. Penyerapan nutrisi lebih cepat dan baik
  2. Sensasi rasa original yang menyegarkan
  3. Ramah untuk lambung
  4. Mudah larut, simple, enggak perlu diaduk

Tablet Vipro-G Effervescent


Kegunaan Vipro-G yang Mumpuni 


See, dengan segala kelebihan yang dimiliki, Vipro-G layak disebut sebagai suplemen makanan yang mumpuni. Membuat saya memercayakan pemeliharaan daya tahan tubuh pada Tablet Vipro-G Effervescent ini. Tak hanya saya sendiri tapi suami pun ikut mengonsumsi mengingat banyaknya manfaat.

Tapi, karena Vipro-G ini bukan untuk dikonsumsi anak-anak maka saya tidak memberikannya pada anak saya. Melainkan menyediakan khusus suplemen anak untuk mereka, termasuk suplemen mata.

Sementara cara konsumsi Vipro-G adalah: larutkan Vipro-G dalam 125-200 ml air, bisa menggunakan air dingin atau ditambahkan es batu biar makin segar. 

Lalu bagaimana dengan efek samping Vipro-G?

Enggak perlu ragu, efek samping Vipro-G yang sudah bersertifikasi HALAL MUI ini tidak ada sehingga aman dikonsumsi sehari-hari.

Oh ya, Vipro-G bisa didapatkan di Apotek, Toko Obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket dengan harga yang bersahabat ya.... 

Jadiiii, yuk tambahkan suplemen makanan kaya antioksidan Vipro-G dalam jadwal sehari-hari agar daya tahan tubuh kita senantiasa terpelihara!

Konsumsi Vipro-G sehari sekali, membuat tubuh fit berkali-kali!💖


Salam Sehat


signature-fonts

124 comments

  1. Banyak yang kuatir konsumsi vitamin bahaya buat lambung. Senangnya jika memang ini aman buat lambung. Makasih ya mba

    ReplyDelete
  2. Aku salah satu orang yang gak bisa kena asap. Bisa batuk-batuk dan sesak napas. Jaga kesehatan tuh wajib banget. Konsumsi makanan sehat, olahraga dan jaga lupa minum vitamin

    ReplyDelete
  3. Wuahhh udah ada kandungan Vitamin C 1000mg nya juga ya. Di samping kandungan lainnya. Emang nih, di masa pandemi seperti sekarang yaa penting banget untuk menjaga kesehatan. Salah satunya, dengan mengonsumsi Vipro G seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, masa pandemi utamakan jaga kesehatan untuk melindungi diri

      Delete
  4. perlu ini mah palagi saat pandmei gini

    ReplyDelete
  5. Gak sekedar bahaya pandemi yang kita takuti, tapi juga asap rokok dan polusi ya mbak. Alhamdulillah ada suplemen yang menunjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, selain pandemi polusi juga berbahaya kan ya..maka ada suplemen penunjang sungguh menenangkan

      Delete
  6. Nah ini dia, halal MUI sudah ada.
    Jadi, mengkonsumsinya tanpa was-was lagi dong ya.

    ... dan ramah lambung juga.
    Catat!

    ReplyDelete
  7. Aku pernah tinggal di daerah yang polusinya buruk mbk. Nggak enak di badan gitu. Kalau udah kondisi seperti ini harus jaga imunitas dan minum vitamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mbak..di kondisi seperti ini jaga imunitas penting sekali

      Delete
  8. wah kandungannya lengkap ya bisa menambah daya tahan tubuh di masa pandemi ini, semoga sehat semuanya aamiin..

    ReplyDelete
  9. Bentuk vitamin yang effervesent gini saya suka, praktis tapi tetap enak saat dikonsumsi...Apalagi dengan kandungan yang berkhasiat dan sudah halal MUI pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak..
      praktis da uda pasti aman dan halal pula

      Delete
    2. Nah benar jika HALAL kan kita tenang ya

      Delete
  10. Aku juga konsumsi Vipro-G, Mbak. Ngefek banget untuk meningkatkan kesegaran tubuh. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  11. Buat bumil boleh nggak ya? Butuh multivitamin juga nih supaya imunitas terjaga terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya konsul ke DSOG-nya, Mbak..kalau di petunjuk hanya tidak untuk anak-anak

      Delete
  12. Butuh vitamin atau suplemen buat daya tahan tubuh apalagi di kondisi pandemi seperti sekarang ya. Gak semua vitamin aman buat lambung apalagi yan punya gangguan lambung tapi Vipro aman ya. Enaknya lagi Virp bentuknya Tablet Effervescent jadi seger diminumnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, yang aman bagi lambung pasti lebih nyaman bagi kita

      Delete
  13. Lengkap sekali kandungan suplemennya dengan zat2 yang dibutuhkan utk menjaga stamina tubu ya mbak? Ternyata bisa didapatkan di alfamaret ya? Blm pernah liat. Coba deh nanti kalau mampir alfamaret aku cek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, Mbak..tablet effervescent single pack jadi mudah dan praktis dikonsumsi plus ada di minimarket dan toko obat terdekat

      Delete
  14. dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini menjaga imunitas tubuh sangatlah penting, makanya harus juga konsumsi multivitamin

    ReplyDelete
  15. Mempunya daya tahan tubuh atau stamina yang kuat sekarang jadi sangat penting ya Mbak. Tak hanya bahaya polusi dan asap rokok, virus vorona yang meraja kemana-mana ini harus pula dihadapi. Jadi setelah makanan sehat, mengikuti protokol kesehatan saatnya menambahkan supplement

    ReplyDelete
  16. Di masa pandemi dan adaptasi kebiasaan baru, kita harus bisa jaga ketahanan tubuh ya. Dan supaya terhindar dari paparan penyakit dan polusi udara memang butuh multivitamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..multivitamin akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh

      Delete
  17. Oh ternyata kandungannya ada manfaat untuk mencegah peradangan tenggorokan. Cocok banget untuk kondisi sekarang ya mbak. Noted deh aku cari di apotek nanti

    ReplyDelete
  18. Sekarang suplemen dan vitamin tambahan menjadi kebutuhan di saat pandemi. Tinggal kitanya aja nih yang jeli memilih yg aman

    ReplyDelete
  19. Di masa pandemi seperti ini memang selain makan-makanan sehat, olahraga teratur dan menerapkan protokol kesehatan, kita juga sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi multivitamin agar kesehatan semakin prima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar multivitamin dikonsumsi agar kesehatan semakin prima

      Delete
  20. Wah aku baru tahu nih Vipro G. Udah bisa dibeli di apotek yaa..
    Kandungannya juga lengkap bgt ini

    ReplyDelete
  21. wah ternyata bagus juga kandungan gizi ViproG ya..wajib sedia nih di rumah kayaknya..

    ReplyDelete
  22. Wah bisa buat ibu hamil dan ibu menyusui ga ya soalnya bagus ini buat menangkal polusi radikal terutama asap rokok yg banyak dijumpai dalam keseharian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar ada kandungan bahan yang mampu menangkal polusi radikal di Vipro-g ini

      Delete
  23. Stres itu suka gak kerasa banget yaa..
    Konsumsi Vipro-G bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
    Jadi gak gampang sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, konsumsi Vipro-G bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga ga gampang sakit

      Delete
  24. saya kira bentuknya serbuk, ternyata tablet yg bs dilarutkan toh. waaah selain rasanya enak jg bs meningkatkan daya tahan tubuh. diperlukan banget di masa seperti saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bentuknya tablet effervescent, jadi praktis dalam sigle pack
      Kandungannya pun lengkap

      Delete
  25. Suplemen kesehatan dalam bentuk minuman jauh lebih enak sih menurut saya Mba Dian. Terlepas dari kegunaannya, karena bentuknya minuman, lebih segar. Bisa diseduh pakai air hangat atau air dingin nih. Khusus Vipro-G lebih komplit ya, gak cuma antioksidan, tapi kandungan vitamin C 1.000 mg, sesuai kebutuhan harian tubuh kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, praktis jadinya ya...bentuknya minuman segar juga
      Benar, komplit kandungannya Vipro-G ini

      Delete
  26. Vipro G ini berarti penting untuk saya beri ke suami mba.. karena beliau yang paling sering keluar rumah cari nafkah kan..
    Jadi daya tahan tubuhnya harus didukung dengan suplemen mumpuni seperti vipro G. Apalagi bikin tenang karena halal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, apalagi buat suami penting buat daya tahan tubuhnya ini

      Delete
    2. Iya mba.. meskipun beliau bukan perokok tapi pernah menjadi pasien sakit paru. Makanya agak khawatir juga semenjak pandemi.

      Delete
  27. Wah Vipro-G ini kandungannya lengkap ya mba. Pantesan banyak manfaatnya untuk badan kita. Apalagi di tengah pandemi sekarang ini ditambah polusi kyak gitu. Kudu nyetok suplemen vitamin ya kayak Vipro-G ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak..manfaatnya banyak buat bantu kekebalan tubuh terutama saat pandemi

      Delete
  28. Sepakat mbak, di masa pandemi sekarang ini rasanya nggak cukup hanya dengan makanan bergizi tapi harus dibantu suplemen juga supaya daya tahan tubuh kita makin meningkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, suplemen buat bantu jaga daya tahan tubuh kita

      Delete
  29. Di saat pandemi ini asupan nutrisi dan gizi sangat penting. Apalagi ditambah dengan asupan vitamin ini ya, Mba. Dan bagusnya ini aman untuk lambung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbak..aman untuk lambung sehingga nyaman dikonsumsi

      Delete
  30. Disituasi seperti ini daya tahan tubuh harus 2x lebih kuat ya kak,supaya nggak cepat drop.
    Selalu sedia Vipro-G dirumah sebelum beraktifitas ya kak, biar tubuh selalu fit. Apalagi suplement Vipro-G nya mudah ditemukan di toko obat terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, bisa diperoleh dengan mudah di minimarket terdekat dengan harga terjangkau

      Delete
  31. Baru tau nih ada vipro G, Memang dibutuhkan banget suplemen kayak gini yang membantu jagain daya tahan tubuh, apalagi aku yang sering banget terpapar asap polusi dan asap rokok yang sering tak sengaja ikut terhirup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, sama..ga merokok tapi ikut kena dampak asap rokonya belum lagi polusi asap kendaraan, kan?

      Delete
  32. Kelola stres itu bener banget Mbak Dian... dg melakukan aktivitas yang disukai ya. Kl sy sambil ngeloni anak yg ragil, nonton drakor deh hehe. Minum Vipro-G dilarutkan di segelas air ya Mbak, noted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak...tablet Effervescent ini..praktis tinggal dilarutkan ke dalam segelas air

      Delete
  33. Ramah bagi lambung dan simple penyajian Vipro G buat aku pengin cobain juga mba ^^ terima kasih informasinya yah ^^

    ReplyDelete
  34. Wah lengkap sekali penjelasan Vipro G nya mba Dian.
    Saya jadi tertarik buat coba ni
    Dan yang penting halal, ya kan?

    ReplyDelete
  35. Pengen nyobain Vipro G, kiran gak cocok untuk perempuan mbak. Karena mbak udah review jadi gak sungkan buat nyoba juga nih. Suplemen cocok untuk mom blogger kayak aku, suka lembur soalnya baru nulis kalau anak anak sudah tidur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, manfaatnya bagus, pas untuk membantu kekebalan tubuh baik laki-laki maupun perempuan usia dewasa

      Delete
  36. Salah satu list penting bagi keluarga kami dalam memilih produk adalah kehalalannya. Nah, Vipro-G ini selain memiliki halal MUI aman pula buat lambung.
    Auto masuk dalam daftar belanja keluargaku nih mba Dian

    ReplyDelete
  37. Baru tahu kalau ternyata khasiat Vipro G segini banyaknya. Harus stok nih di rumah agar tetap sehat sekeluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, buat jaga kekebalan agar kesehatan selalu terjaga

      Delete
  38. Vipro G ini ternyata bisa diminum buat cewek ya mbak, kirain buat cowok aja huhuhu kemana aja aku selama ini. Vipro ini penting dikonsumsi ya mbak terlebih bila banyak polusi atau pas satu ruangan dengan orang yang merokok gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa buat cowok dan cewek Mbak, yang ga boleh dikonsumsi oleh anak-anak

      Delete
  39. kayanya saya harus minum vipro-G , mbak Dian
    selama di rumah makan aja, pola makan saya jadi buruk
    gampang kenyang walau cuma minum kopi dan sedikit camilan
    padahal imunitas tubuh harus diperkuat menghadapi pandemi ini

    ReplyDelete
  40. wah aq sering jadi perokok pasif ni, perlu Vipro ni, vipro penting dikonsumsi ya mbak saat banyak polusi atau pas satu ruangan dengan orang yang merokok gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ga sengaja ikut menghirup asap rokoknya ya Mbak

      Delete
  41. Wah, perlu coba ini saya. Dua pekan ini saya tepar mbak.. Kampung saya ada demam cikungunya. Dan keluarga saya ikutan kena.
    Saya jadi yang paling lama pulih, karena daya tahan saya kurang baik. Yg daya tahan tubuhnya baik, cepet pulih nya.
    Masa pergantian musim kali ya mbak. Jadi rentan penyakit.

    Jadi pengen nyoba vipro-G juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak...pergantian musim bikin rentan penyakit, maka kekebalan tubuh perlu dijaga selalu

      Delete
  42. Wuah, iya nih saya kalau sudah terkena polutan asap kendaraan bermotor rasanya sakit kepala gitu. Bisalah nih vigro-G menjadi solusinya. Btw, harganya terjangkau nggak ya?

    ReplyDelete
  43. Vitamin yang pas banget di masa pandemi seperti ini ya Mbak. Kita butuh multi-vitamin dengan manfaat yang berlimpah supaya daya tahan tubuh juga lebih mumpuni. Harus ada health supporting disamping tentu saja konsumsi makanan sehat dan menjalankan protokol kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar untuk health supporting biar terjaga kondisi kita

      Delete
  44. Aku suka minum Vipro-G ini, Mbak. Meski vitamin C dosis tinggi dan bentuknya effervescent, tetap aman buat lambung. Dan ngefek juga di badan jadi lebih segar dan semangat olahraga.

    ReplyDelete
  45. Vitamin C-nya tinggi juga ya kandungannya, terus ada Taurine-nya. Inget Taurine, jadi inget minuman penambah energi dan stamina. Emang sih, sejak pandemi, badan malah gampang masuk angin. Perlu nih punya persediaan Vipro-G...Makasih sharingnya.

    ReplyDelete
  46. Aku belum pernah coba suplemen ini.

    Namun aku percaya, memang kadangkala kita memerlukan suplemen untuk antisipasi nutrisi yang belum terdapat dalam makanan/minuman kita sehari-hari.

    Terutama saat kita dalam suasana khusus misalnya saat masa penyembuhan, musim penyakit dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, saat pandemi juga ketika di masa penyembuhan dan musim penyakit perlu suplemen kesehatan

      Delete
  47. thanks infonya, mba. jujur aja aku baru denger vitamin ini dan belum pernah coba juga.. cuma bisa jadi referensi sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyaap, ada di minimarket terdekat kalau mau beli Mbak

      Delete
  48. Apalagi musim penghujan sistem imun menurun apalagi wabah makin banyak. Semoga sih tidak banjir di musim hujan. Waspada menjamurnya bibit penyakit.

    Ok deh kita jaga kesehatan dengan pola hidup yang benar dan minum ViPro-G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mpo...mesti waspada dengan menjamurnya penyakit kita

      Delete
  49. Penting banget memang memilih produk yang bisa dikonsumsi setiap hari. Karena musimnya juga lagi gak enak begini, jadi suplemen tambahan rasanya memang dibutuhkan setiap hari. Suamiku yang udah coba minum Vipro G. Kayaknya aku juga pengin nyobain deh, biar hak loyo mulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, pandemi pas musim hujan begini lagi...mesti ekstra jaga kekebelan tubuh kita. Suplemen tambahan jadi solusinya

      Delete
  50. Pas banget butuh multivitamin menjaga daya tahan tubuh di musim berubah begini. Apalagi di medan hujan melulu pas banget deh bisa coba multivitamin ini.

    ReplyDelete
  51. Ini harus rutin diminum tiap hari baru kelihatan hasilnya ya? Musim hujan gini butuh suplemen deh supaya tubuh tetap kuat dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak Mbak..sudah ada hasilnya ketika diminum , sebaiknya rutin agar imun tubuh selalu terjaga

      Delete
  52. multivitamin menjadi salah satu kebutuhan primer saat ini ya mbak..
    krn bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, yg sangat penting di masa pandemi spt ini

    ReplyDelete
  53. Saat pandemi kaya sekarang ini kita memang butuh banget asupan makanan atau minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan Vipro G sangat bnyak khasiatnya ya apalagi aman di lambung jadi bisa dikonsumsi siapa saja

    ReplyDelete
  54. Aku seringnya sih konsumsi vitamin C sejak pandemi ini, tapi di Vipro G ini ternyata gak cuma mengandung vitamin C tapi juga ada kandungan mineral lainnya yang bagus buat menjaga daya tahan tubuh ya? Mending konsumsi ini aja kalau gtu yaaa

    ReplyDelete
  55. Lengkap ya Vipro-G ini, cocok banget ini jadi vitamin yang menemani hari-hari kita seperti sekarang ini.
    Coba cari juga ah nanti, disini terbatas banget sih :(

    ReplyDelete
  56. kandungannya banyak banget yaaaa.. itu vitamin C nya sampe 1000 Mg... keknya ini suplemen dengan kandungan vitamin C tertinggi deh... bener-bener memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C

    ReplyDelete
  57. Baru dengar merk ini, sepertinya segar ya, boleh juga nih kapan2 cobain, biar tubuh lebih fit lagi, kebetulan suplemenku habis

    ReplyDelete
  58. Pantesan , saya kayak familiar dengan Vipro-G ini, setelah saya perhatikan baik-baik baru ingat ini suplemen yang sering dikonsumsi suami saya. Emang khasiatnya bagus banget ya Mbak buat imun tubuh termasuk kalau kita sering terpapar asap rokok, polusi udara, dsb

    ReplyDelete
  59. Antioksidan sangat diperlukan oleh tubuh memang mba. Mengibgat dimasa skrg makin banyak radikal bebas. Aku masukkan bucket list ah utk mencoba vipro-G ini mba. Tengkyu untuk info produknya. Sgt membantu.

    ReplyDelete
  60. Ini bisa dikonsumsi kapan pun ya mom. Atau sesudah makan ?

    Aku juga suka minum minuman kaya gini nih untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, tapi belum pernah coba vipro G. Nanti coba kucari ah

    ReplyDelete
  61. Buat aku yang punya masalah dengan lambung, pas banget nih untuk konsumsi suplemen yang satu ini. Komposisinya lengkap,aman dan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Jadi pengen cobain Vipro G nih.

    ReplyDelete