Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Koleksi Masker Emoji Eksklusif Persembahan Giant Indonesia!

Hore, saya punya koleksi masker emoji dengan karakter lucu eksklusif persembahan Giant Indonesia! Ya, sebagai pelanggan setia Giant Indonesia saya bisa menebus masker emoji yang bikin #amantetapgaya. Happy pasti, apalagi saat ini masker menjadi bagian keseharian kita saat pergi-pergi. Pasalnya protokol kesehatan mesti tetap kita tegakkan dengan: Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak.

Jangan sampai kendor, yes!

Nah, masker kain disarankan dipakai dengan durasi waktu tertentu yang pastinya lebih hemat karena bisa digunakan lagi setelah dicuci. Sementara masker yang istimewa pasti bakal makin gaya saat dipakainya. Seperti masker emoji dengan karakter lucu eksklusif persembahan dari Giant Indonesia!


Masker Emoji Giant Hero
Giant Ekstra

Tentang Giant Indonesia


Well, Giant Indonesia berada di bawah HERO Group. PT Hero Supermarket Tbk yang merupakan perusahaan pelopor ritel modern di Indonesia yang pertama kali didirikan oleh almarhum Muhammad Saleh Kurnia di Jl. Falatehan, Jakarta pada tahun 1971.


Di mana seiring berjalannya waktu, HERO Group tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat. Hingga perseroan saat ini mengoperasikan empat unit bisnis, yaitu Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA.


Tak hanya itu, selain berfokus dalam pengembangan bentuk bisnis yang dijalankan, HERO Group juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam mengembangkan dan mengawasi jalannya usaha. Oleh sebab itu itu, pada tahun 1989 Perseroan melakukan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham “HERO”.


Sementara Giant sendiri terbagi menjadi dua:


Giant Ekstra merupakan bagian dari segmen bisnis makanan dengan format hypermarket yang menawarkan berbagai macam produk dalam satu atap untuk pelanggan. Selain fungsi utamanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makanan, produk segar, serta produk perawatan tubuh, Giant Ekstra juga menawarkan berbagai macam peralatan rumah tangga, pakaian, serta barang-barang perabotan rumah. Dengan motto “Murah Setiap Hari”, Giant Ekstra telah menjadi pilihan konsumen untuk membeli berbagai macam produk dengan harga terjangkau.

Giant Ekspres merupakan toko dengan format Supermarket milik HERO Group dengan target untuk menjangkau masyarakat yang mengutamakan efisiensi serta kenyamanan berbelanja. Dengan menyediakan berbagai macam produk, toko Giant Ekspress terletak di lokasi strategis dekat kawasan pemukiman warga agar dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan belanja harian dan mingguan. Giant Ekspres terus menawarkan produk segar, kebutuhan sehari-hari, dan barang-barang rumah tangga lainnya dengan harga yang terjangkau.


Masker emoji Eksklusif Giant dan HERO

Masker Emoji Eksklusif Persembahan Giant Indonesia


Nah, saat ini Giant Indonesia mempersembahkan koleksi masker emoji untuk pelanggan setianya dalam rangka dukungan pada penegakan protokol kesehatan.

Maskernya tuh enggak hanya unyuuuuu tapi juga:

  1. Reusable Mask: bisa cuci-pakai-cuci-pakai.....dst. Hemat!
  2. Fits All: bisa pas dipakai Ayah, ibu, Kakak, Adik...semua!
  3. Adjustable Straps: talinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mudah dipasang jadinya!


Lalu, cara mendapatkannya gimana

Mudah saja...!

Masker yang hadir dengan 10 karakter unik dari emoji ini bisa kita dapatkan hanya dengan Rp 12.500 dengan minimum belanja Rp 100.000 di Giant Indonesia dan HERO.

Dan berlaku kelipatan, lho!

Enggak hanya itu buat kamu pengguna PermataHeroCard, gratis 1 (satu) masker emoji untuk minimum transaksi Rp 300.000.Yes, gunakan PermataHeroCard untuk mendapatkan gratis masker emoji dari HERO dan Giant. Promo ini berlaku hingga 14 Januari 2021 dan berlaku di seluruh Indonesia.

Syarat dan Ketentuan:

  • Setiap bertransaksi minimal Rp 300.000 di HERO dan Giant dengan menggunakan PermataHeroCard akan mendapatkan 1 masker emoji
  • Berlaku untuk seluruh PermataHeroCard
  • Berlaku di HERO, Giant Ekstra dan Giant Ekspres seluruh Indonesia
  • Transaksi bukan merupakan akumulas dari beberapa sales draft
  • Transaksi tidak berlaku kelipatan (Split Bill)
  • Penukaran hadiah hanya dapat dilakukan di tanggal yang sama dengan tanggal transaksi
  • Penukaran hadiah dilakukan di Customer Service HERO dan Giant dengan menukarkan potongan struk belanja kepada petugas
  • Berlaku mulai 19 November hingga 14 Januari 2021

Masker Emoji Eksklusif Giant

Yuk, tunggu apalagi!

Dapatkan segera masker emoji eksklusif hanya di Hero Supermarket dan Giant Indonesia

Yuk belanja dan koleksi maskernya! Masker emoji, aman tetap gaya!💖


Giant Indonesia
web: www.giant.co.id | FB: Giant Indonesia | IG: giantindonesiaofficial | 
Youtube: Giant Indonesia | Twitter: GiantIndo

#AmanTetapGaya #EkspresikanDirimu #GiantXEmoji #HeroXEmoji

Salam Sehat
signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

2 komentar untuk "Yuk, Koleksi Masker Emoji Eksklusif Persembahan Giant Indonesia!"

  1. saya besok mau tuker tebus masker emoji apakah masih bisa? katanya terakhir promo tgl 14 januari 2021

    BalasHapus