Saat Lapar Asuh Kiano, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo

"Saat Lapar Asuh Kiano, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo!"

Well Genks...., itu bukan judul sebuah sinetron terbaru ataupun judul caption akun perlambean yang ituuuuh. Karena, ini fakta yang sebenarnya! Bisa disaksikan di video terbaru di kanal YouTube Baim Paula. Dimana di sana ada Paula sedang asyik menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya.

Serunya, Kiano yang usianya belum genap satu tahun tampak lahap menyantap makanan kesukaan yang telah disiapkan oleh Mama Paula. Beneran pinter deh maemnya, bikin gemesh saja lihatnya!

Nah, sambil menyantap makan malamnya, Kiano pun terlihat ceria dan terus mengoceh dengan suara dan ekspresinya yang sangat lutjuuu.

Kemudian, setelah Kiano kenyang dan menghabiskan makanannya, Paula merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Dan, ternyata pemirsaaaah, sama kek Raffi-Gigi dan Ria Ricis, makanan favorit Paula kala lapar di malam hari adalah mie instan Lemonilo!

Kata Paula sih karena mie instan Lemonilo  itu praktis, enak, dan nyaman dimakan!


Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo


Tentang Paula Verhoeven dan Baim Wong


Paula Verhoeven Wong, lahir di Semarang, 18 September 1987, adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Putri pasangan Eddy Verhoeven, keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T. Verhoeven, asli Jawa dari Semarang, Paula lulus dari Jurusan Public Relations, London School of Public Relations (2005-2009)

Pada 21 Juli 2018 Paula Verhoeven bertunangan dengan Baim Wong lalu menikah dengannya pada 22 November 2018, dan dikaruniai anak pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019.

Sementara Baim Wong, bernama asli Muhammad Ibrahim, adalah anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Baim pertama kali berkarier tahun 2001 sebagai pemain sinetron.  

Setelah sempat vakum, Baim memutuskan serius di dunia sinetron lagi pada tahun 2005. Pertama kali berperan dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali dan kemudian banyak berperan dalam sinetron lainnya.

Film perdananya adalah Dilema pada tahun 2012, di mana lewat film debutnya itu ia langsung diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Sejak itu tawaran bermain film mulai berdatangan pada Baim Wong. 

Meski demikian Baim juga tetap setia bermain sinetron dan mematahkan anggapan bahwa pemeran Indonesia hanya dapat condong sebagai pemain film atau sinetron saja.

Nah, pada tahun 2016, ia dan Paula membuat kanal Youtube Baim Paula (Bapau) yang kini sudah meraih lebih dari 16,8 juta subscriber.

Bahkan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven berhasil membawa pulang piala METUB WebTVAsia Awards 2019 lantaran channelnya terpilih sebagai Breakout Chanel of the Year di METUB WebTVAsia Awards 2019 digelar Kamis (5/12/2019) di Gem Center, Ho Chi Minh, Vietnam dengan tema "Celebrate Asia: Rise of Vietnam". 


Kiano Tiger Wong


Paula Verhoeven-Baim Wong: Couple Goals yang Uwuuu!!


Memang, Paula Verhoeven, model sekaligus istri Baim Wong, tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu.

Dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula kerap membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang buah hati.

Paula pun tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya ini. Demikian juga Baim Wong yang selalu siaga di antara Kiano dan Paula. Beneran family man dah Baim ....!

Nah yang terbaru, pada 22 November 2020, pasangan artis Paula Verhoeven dan Baim Wong memperingati ulang tahun kedua pernikahan mereka. Di hari spesial itu, Paula memberikan pesan romantis untuk sang suami lewat media sosial Instagram-nya @paula_verhoeven. Paula mengunggah foto dirinya bersama Baim Wong saat menjalani ijab kabul. 

"Masya Allah Tabarakallah, Happy 2nd Anniversary sayang.. 2th pernikahan rasanya kita sudah melewati banyak sekali tantangan hehe dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dalam sebuah pernikahan," tulis Paula di caption-nya

Paula berharap di dua tahun pernikahannya ini, dia dan Baim makin saling menguatkan cinta mereka di tengah tantangan yang ke depannya pasti akan dijalani. Tak lupa juga ia sisipkan doa agar Tuhan terus membimbing Paula dan Baim dalam setiap lika-liku rumah tangganya. 

Sementara, di momen istimewanya, Baim mengingat almarhumah ibunda, Kartini Martaatmadja yang telah meninggal dunia pada 6 Maret 2020. Sang ayah mengirimkan foto pernikahannya yang mana sang ibu ada di dalam potret itu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, Baim membagikan potret yang memperlihatkan dirinya bersama mendiang ibunda, sang istri dan ayah tercintanya tersebut.

Bersama unggahan itu, Baim mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke Paula. Selain itu, ia juga mengumumkan tengah membangun pesantren untuk mengenang ibundanya.

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang.. Tahu enggak? Foto ini yang kirim papa. Liat foto ini jadi ingat mama," tulis Baim Wong di situ.

Tuh, so sweet banget kan mereka!! Beneran couple goals...eh enggak ding, Bapau menolak dijuluki demikian karena kata dia berat bebannya. Pasalnya mereka masih sama kayak pasangan lainnya, berantem, adu argumen, eyel-eyelan dan sejenisnya...Hanya saja katanya enggak banyak nampak di kamera hahaha

Apapun...semoga pernikahannya Sakinah Mawaddah Warahmah ya, Baim-Paula! Aamiin!


Paula Verhoeven


Tentang Paula Verhoeven dan Mie Instan Lemonilo Favoritnya


Nah, Paula Verhoeven, tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu. Seperti yang bisa kita saksikan di video channel Youtube Bapau, salah satunya yang berjudul: 

"KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA ‼️ MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO PICASSO WONG ‼️"



Terlihat, setelah selesai menyuapi Kiano, Paula merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.

Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula lagi.

Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo sehingga tidak lagi sulit dicari, begitu Paula menjelaskan.

Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai, meski hasilnya ternyata belum sesuai ekspetasi. 

Karena Kiano belum tertarik berlama-lama menggambar dan mewarnai. "Tunggu Kiano agak besar ya, Bosque!" demikian Paula berpamitan di videonya.


Paula Verhoeven


Mie Instan Lemonilo = Mie Sehat 


Nah, memang mie instan dikenal sebagai makanan yang nikmat dan murah. Tapi, tanpa kita sadari banyak bahaya dan racun yang terkandung di dalam sebungkus atau semangkuk mie instan yang kita nikmati. Namun, kini kita tidak perlu khawatir lagi dalam mengonsumsi mie instan ini. Karena, Lemonilo memiliki solusi Mie Instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan alami. 

Mie Instan Lemonilo akan memberikan kepuasan makan mie instan tanpa perlu khawatir akan efek sampingnya. Selain itu, Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna buatan), Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydrolyzed Vegetable Protein (HPV) sehingga jauh lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Dan karena dibuat dengan bahan-bahan alami, Mie Instan Lemonilo ini harus dikonsumsi dalam waktu 7 bulan sejak masa produksi. 

Tak hanya itu, Mie Instan Lemonilo juga dibuat dengan cara yang jauh lebih sehat! Ya, berbeda dengan mie instan biasa yang melalui proses penggorengan, mie instan Lemonilo dibuat dengan teknik pemanggangan. Karena tidak digoreng inilah, maka kadar lemak mie instan Lemonilo lebih aman dan rendah. 

Oh ya, mie instan Lemonilo juga menggunakan pewarna alami sayuran, seperti seledri, sari pati kunyit, dan bayam. YesLemonilo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan makanan juga camilan yang sehat dan bebas rasa bersalah. 

Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari bahan berbahaya. Ini menjadi komitmen serius dari Lemonilo untuk menciptakan Indonesia sehat dengan menawarkan pilihan produk yang alami kepada masyarakat yang kini sudah ada sekitar 40 produk, dengan best seller: mie instan.

Nah, gimana, dirimu sudah coba mie instan Lemonilo juga seperti Paula?💖


Lemonilo
www.lemonilo.com
FB | IG | Twitter | Youtube: @lemonilo



Be Happy

signature-fonts

48 comments

  1. Lemonilo berarti emang beneran sehat ya, apalagi Paula ini pasti dietnya dijaga bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih kelihatan gemuk sih dia, wajar lahiran belum lama dan masih NgASI

      Delete
  2. mbak Dian, canvanya kereeeennnn...
    Sekeren pasangan Baim- Paula, idola yang layak jadi panutan. Isi channelnya ngga sekadar hura-hura
    Termasuk mengedukasi mi sehat Lemonilo, ngga mau lagi mi instan lain yang banyak micinnya.

    ReplyDelete
  3. Duh, keluarga ini tuh lucu banget. Kiano udah gede saja, cepat banget. Kayak baru kemarin itu si Paula lahiran.

    Kalau soal lemonilo sih, anak-anak suka ini. Kalau ibunya (aka saya) suka lemonilo yang mie hijau.

    Senang rasanya bisa satu selera sama keluarga artis, hehehe.

    ReplyDelete
  4. Kiano ini makin kelihatan mirip mamanya, ya. Enak juga nih makan Lemonilo. Apalagi aman disantap setiap hari

    ReplyDelete
  5. Kayaknya para seleb udah pada nyobain lemonilo. Emang sedikit mahal tapi enak sih hehe. Yang paling penting tidak mengandung bahan-bahan berbahaya

    ReplyDelete
  6. Mi lemonilo memang favorite sih ya gak khwatir bnget klo dimakan sering dikonsumsi.. akupun sekarang jadi sering stock mba

    ReplyDelete
  7. Mie ini aman juga untuk yang lagi diet berarti ya mba, secara mba Paula yg mantan model aja tanpa ragu menyantapnya. Kalau mau makan mie ya Lemonilo aja. Siip.

    ReplyDelete
  8. bapau ini salah satu pasangan favoritku mbak, gemes lihatnya
    dan sama lho, aku pun suka makan mie lemonilo, mie sehat soalnya

    ReplyDelete
  9. Mie Lemonilo ini andalan banget saat lapar ya mbak, aqjuga selalu nyetok dirumah dan nggak ragu ngasih anak mie ini karena aman dikonsumsi biarpun tiap hari

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget dengan pasangan Baim dan Paula ini. Tiap melihat kebahagiaan mereka, rasanya menular. Cantik dan tampan dengan anak yang sehat dan menggemaskan, saling menyayangi dan mengasihi, siapapun pasti kagum. Ah, ternyata mereka pun suka makan Mie Lemonilo ya. AKu pun sudah mencobanya, enak dan praktis, sehat pula. Anak bungsuku yang cewek, ketagihan makan mie ini. Katanya enak, lain dari yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Baim Paula demen lihatnya ya..
      sama nih anakku juga suka mie ini

      Delete
  11. Mie sehat begini bisa dikonsumsi oleh seluruh keluarga di rumah ya mba. Saya pun suka nikmati mie nya nih dengan aneka rasa yang khas. Apalagi artis ya yang repot juga tentu ini praktis bisa buat lebih simpel.

    ReplyDelete
  12. aku juga suka mie lemonilo hihi dan suka banget liat kiano habis gemes, ga tahan kalau ketemu seakan pengen gendong dan cubit pipinya :D

    ReplyDelete
  13. Paula aja masih au ya makan mie instan tp bodynya masih ok bgt, dah pasti nih mienya sehat..aq mau coba yang mie gorengnya ah mba dian

    ReplyDelete
  14. Gegara liat banyak ulasan tentang Mie Lemonilo saya jadi penasaran. Akhirnya nyobain. Lebih tasteless dibandingkan dengan jenama yang lain. Tapi mungkin ini karena efek tanpa perasa buatan.

    Akhirnya tak tambahkan beef teriyaki, aneka sayuran dan telur dadar. Aaahh sedap banget. Langsung nyetok 1 lusin hahaha

    ReplyDelete
  15. Kalau dibilang goals couple setuju banget sih, soalnya melihat Paula dan Baim asik dalam menjalankan pola hidup sehatnya apalagi pilihannya kepada lemonilo. Jadi inspirasi banyak orang pastinya

    ReplyDelete
  16. Mie Lemonilo bakal menjadi favorit banyak keluarga nih tampaknya. Saya dan suami juga suka. Si Sulung juga kalo liat iklan di teve langsung minta nih mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  17. Aku liat Kiano disuapin seneng banget tuh, makannya lancar2 tanpa hambatan samsek. hahaha..
    Pas nemenin Paula makan Lemonilo jg anteng bgt ngemilnya

    ReplyDelete
  18. Paula menyuapkan mie Lemonilo ya ke Kiano hmm mie Lemonilo sehat sih, tanpa bahan pengawet, penguat rasa dan pewarna tambahan. jadinya banyak artis yg suka yaa.. kita2 juga suka nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, Mbak..Paula yang makan..Kiano sudah makan makanannya sendiri duluan
      Ada di atas ceritanya semua

      Delete
  19. Tadinya kupikir Kiani sedang lahap maem mi Lemonilo. Ternyata bukan itu. Hehehe
    Karena jadi bayangin anak kicik berusia 2 tahun di sebelahku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwwk..iya, Mamah Paula yang makan mie Lemnilo, bukan Kiano

      Delete
  20. mie lemonilo emang lebih sehat sih yaaa terbuat dari sayur jadi, minim worry kalau makan juga, yang aku suka dari lemonilo tuh teksturnya kenyall jadi enak heheh

    ReplyDelete
  21. Lemonilo favorit aku dan suami juga nih mbak. Gak merasa berdosa kalau makan mienya Lemonilo. Hehehe. Udah 2 tahun selalu beli Lemonilo yang lebih sehat

    ReplyDelete
  22. Sukaa deh sama Baim dan Paula ^^ sama sama hummble dan lucu hihihi.. Mau buat mie lemonilo juga ah.. hmm yummy ^^

    ReplyDelete
  23. Ulang tahun pernikahannya Si Baim juga berencana bikin pesantren di lahan 6 ha. Masya Allah banget ini. Orang baik rezekinya ngalir terus. Ngomong-ngomong soal Lemonilo, emang enak banget mienya. Saya tetap favorit mie gorengnya mba. Jadi gak waswas kalo makan mie.

    ReplyDelete
  24. Kemarin pasangan seleb yang entu, sekarang ada mba Paula juga nih konsumsi mie lemonilo. Memang mie artis hitz ini ya mba Dian.

    Tadi aku sempat baca kalo mie ini sisa air rebusannya itu tidak jeruh seperti mie instan lainnya. Terus terang ini jadi poin yang bikin aku pengen banget nyobain mie ini. Gak papa harganya diatas mie umunnum, toh rasa nyaman mengkonsumsi mie nya juga sebanding kok

    ReplyDelete