Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Maklon Kosmetik - Solusi Memiliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri

Bisnis kosmetik brand sendiri? Memang bisa? Bukannya butuh modal besar ya? Pasti enggak sembarang orang bisa melakukannya. Paling enggak memang basic-nya adalah pengusaha atau dari kalangan orang ternama, artis misalnya. Kalau orang biasa kek saya mana mungkin ya? Sudah perlu duit besar, perijinannya pun mungkin bakal bikin otak ambyar! Beneran mundur teratur sebelum memulai!

Well...well...well..., pasti banyak diantara teman-teman yang berpikiran sama seperti saya. Beranggapan jika memiliki bisnis kosmetik brand sendiri adalah sebuah imajinasi yang tak mungkin terjadi. Padahal faktanya bisnis kosmetik brand sendiri bisa dilakukan oleh siapa saja. Enggak harus pesohor negeri maupun orang dengan latar belakang memiliki usaha. Dengan modal minimal, konsep produk kosmetik yang kita impikan bisa terwujud secara profesional. Bahkan dalam hitungan hari kita bisa mendapatkan sampel produk dan segera memiliki bisnis kosmetik brand sendiri!

Caranya?

Serahkan pada jasa maklon kosmetik saja!!

Jasa maklon kosmetik?

Yes, maklon kosmetik merupakan layanan pembuatan/produksi kosmetik dan skincare yang spesifikasi produknya sesuai permintaan kita!!

biaya maklon kosmetik

Apa sih Jasa Maklon Kosmetik Itu?


M-a-k-l-o-n, .....maklon!!

Mungkin ada yang belum familiar dengan istilah ini. Yang jelas sih bukan sejenis jajanan anak-anak yang biasa dijual di depan sekolah ya. Kalau itu mah maklor alias makaroni telor. Maklon bukan juga kepanjangan dari mak salon, mak cemplon, makan klepon, dan lainnya haha

Wellmakloon atau maklon adalah kata serapan dari bahasa Belanda “maakloon” yang artinya upah membuat pakaian, perhiasan dan sebagainya. Di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata baku dari maklon adalah maklun. Dengan demikian, arti kata maklon secara harfiah adalah upah atas pembuatan produk.

Nah, maklon kosmetik adalah layanan pembuatan produk kosmetik yang dilakukan oleh pihak produsen, di mana spesifikasi produknya ditetapkan oleh pemilik merek. Dan, maklon kosmetik ini bisa menjadi jawaban untuk pebisnis yang mau memulai investasi usaha kosmetik tetapi tidak memiliki pabrik sendiri.

Sehingga bisa dibilang dalam dunia bisnis, jasa maklon merupakan win-win solution antara brand owner dan produsen kosmetik yang kini banyak dilirik. Enggak heran jika jasa ini makin happening, lantaran:


1. Tingginya Tingkat Konsumsi Kosmetik 

Jasa industri maklon kosmetik ini kini menjadi salah satu sektor industri yang banyak diminati. Terbukti dari tingkat konsumsi kosmetik, yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Apalagi saat pandemi, terkait protokol kesehatan orang lebih memilih berkegiatan di rumah termasuk melakukan perawatan.

2. Pas Jadi Peluang Usaha Bagi Pemula

Pengusaha pemula yang memiliki keterbatasan modal untuk mendirikan pabrik kosmetik dapat memanfaatkan jasa maklon. Mereka dapat memasarkan produk merk sendiri tanpa harus memiliki pabriknya.

3. Keunikan dan Ceruk Pasar yang Menjanjikan

Memungkinkan pengusaha berinovasi menciptakan produk yang unik, diantaranya dengan menawarkan produk kosmetik berbahan alami. Juga memerhatikan karakteristik konsumennya, seperti mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim, maka kosmetik halal bisa menjadi salah satu aspek unik dari produk kosmetik yang dipasarkan sesuai ceruk pasarnya. 

Gimana? Tertarik menggunakan jasa maklon kosmetik biar bisa wujudkan mimpi memiliki bisnis kosmetik brand sendiri?

Kalau iya, segera hubungi PT ADEV Natural Indonesia, maklon kosmetik terbaik, legal BPOM, yang telah dipercaya lebih dari 15 tahun sebagai produsen kosmetik dengan ratusan brand yang sukses di pasaran.

Tentang Jasa Maklon Kosmetik ADEV


Bisnis Kosmetik Brand Sendiri

Yes, PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetik Legal

PT ADEV Natural Indonesia yang berlokasi di Bogor ini mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh mulai dari sabun batang sebagai produk unggulan, haircare, skincare, bodycare, men’s corner (produk perawatan khusus pria), hingga kosmetik untuk bibir.

Oia, maklon kosmetik ADEV juga memiliki pabrik kosmetik grade A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM, dan mengikuti standar CPKB.

Enggak hanya itu, maklon kosmetik ADEV bisa wujudkan produk kosmetik impian dengan berbagai kemudahan karena memiliki keunggulan:

  • Respon Cepat: dapatkan akses informasi dan pelayanan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu menunggu lama
  • Custom Produk: wujudkan produk kosmetik impian dalam berbagai macam bahan aktif, warna, aroma, hingga kemasan
  • MOQ Rendah: jumlah minimum pemesanan jasa maklon sangat cocok untuk para pelaku UMKM
  • Benefit Membership: nikmati berbagai macam kemudahan dengan menjadi member eksklusifnya

Terus, caranya bagaimana kalau mau kerjasama dengan maklon kosmetik ADEV? Gampil....ini dia:

  1. Mengisi form order maklon
  2. Konsultasi
  3. Pembuatan sampel
  4. Desain kemasan
  5. Tandatangan Surat Perjajian/Kontrak Maklon
  6. Pengurusan perizinan: BPOM, HKI, Halal
  7. Produksi massal
  8. Pengiriman produk

Jasa Maklon Kosmetik ADEV sebagai Solusi Memiliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri


pabrik kosmetik terbaik

See, kini bisa memiliki bisnis kosmetik brand sendiri enggak hanya cuma mimpi. Semua bisa terealisasi dengan segera. Kita sebagai pemilik merk produk tinggal menentukan spesifikasi dan kemasan produknya. Sementara, untuk penyediaan bahan baku, komposisi/formula, ketentuan pembayaran dan harga jasa ditetapkan bersama dalam perjanjian maklon yang ada.

Nah, terkait perjanjian, ini merupakan kontrak yang dibuat untuk mengikat pihak-pihak yang terlibat dalam kerjasama, yaitu pengguna jasa dan pemberi jasa. Dengan kata lain, kontrak maklon kosmetik ini akan mengikat pihak yang memiliki merek dengan pihak yang membuat produk sebagai acuan untuk memenuhi hak dan kewajiban masing-masing.

Maka, sebelum menandatangani perjanjian maklon di ADEV ini, kita perlu memenuhi syarat maklon kosmetik yang telah ditetapkan perusahaan. Sementara, beberapa isi dalam perjanjian maklon diantaranya:

  • jumlah produk (minimum order quantity)
  • spesifikasi produk
  • bahan baku dan kemasan akan disediakan oleh pemilik merek atau produsen
  • biaya maklon
  • harga produk
  • rentang waktu kerjasama
  • dan hal-hal lain yang terkait dengan proses dan hasil produksi

Hm...kok sepertinya ribet ya? 

Enggak ribet kok! Pabrik maklon kosmetik yang bagus, seperti ADEV Natural, tidak ingin membuat customer kesulitan. Mereka justru ingin memudahkan urusan bisnisnya. Untuk itu, ADEV menyediakan syarat maklon yang mudah dengan biaya yang murah. Targetnya, customer bisa segera memasarkan produknya.

Yuk Miliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri!


maklon kosmetik

Nah, ADEV sebagai jasa maklon kosmetik legal dan berstandar BPOM dapat memproduksi berbagai jenis skincare, bodycare, haircare, decorative cosmetics dan men’s corner (produk perawatan tubuh dan wajah khusus pria). Sementara, produk unggulan dari ADEV adalah sabun transparan yang dapat dipesan dalam berbagai bentuk, dengan berbagai kandungan bahan aktif, warna, dan aroma.

Oia, enggak hanya itu, ADEV juga memerhatikan legalitas produk untuk setiap konsumennya. Setiap produk akan dibantu pendaftarannya ke Badan POM, MUI untuk registrasi kehalalan, dan HAKI untuk melindungi hak cipta mereknya.

So, tunggu apalagi, ingin memiliki bisnis kosmetik brand sendiri? ADEV Natural Indonesia solusinya, perusahaan manufaktur kosmetik di Indonesia yang sudah banyak dipercaya. Selain produknya aman dan berkualitas, pabrik maklon ini juga amanah dan cepat tanggap terhadap keluhan pelanggan.

Jadi buat teman-teman yang ingin mengembangkan bisnis kosmetik brand sendiri, enggak perlu repot lagi memulai usaha dari nol di bidang manufacturing. Kita bisa fokus untuk memasarkan produk, sedangkan produksinya serahkan kepada jasa maklon kosmetik ADEV ini saja!

Baiquelah, silakan kontak untuk informasi jasa maklon kosmetik ter-update dari PT. ADEV Natural Indonesia dan miliki bisnis kosmetik brand sendiri dengan segera! 

Semoga sukses yaaa! See Ya!💖


ADEV Natural Indonesia

PT. ADEV Natural Indonesia
Web: www.adev.co.id | FB: Adev Natural | 
IG: adev.official | Youtube: ADEV Official



Happy Sharing

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

7 komentar untuk "Jasa Maklon Kosmetik - Solusi Memiliki Bisnis Kosmetik Brand Sendiri"

  1. keren ya, kayaknya baru ini aku tau ada perusahaan yang fasilitasi bikin brand sendiri, untuk beauty seleb gram mantaps nih

    kemaren pun dapat iklannya di instagram, awalnya gak terlalu paham, setelah baca lengkap di sini ow ternyata ini dia. . .

    bahkan pendaftaran BPOMnya juga dibantu, ini nilai lebih dong

    BalasHapus
  2. Wah menarik banget ini
    Kosmetik itu kebutuhan yang akan selalu ada deh. Hampir semua perempuan memakainya.

    Kayaknya keren juga ya klo bisa pakai brand sendiri.

    BalasHapus
  3. Keren ya. PT Adev bisa membantu kita untuk bisa berbisnis di bidang kecantikan. Insyaallah saya akan mencobanya

    BalasHapus
  4. Baru tau ada makloon kosmetik.
    Selama ini aku ngerasa bisnis kosmetik bener-bener yang gabisa dijalanin oleh orang awam kayak aku.
    Keren! Semoga bisa melahirkan banyak brand berkualitas

    BalasHapus
  5. Wah ini ternyata rahasianya teman-teman yang buka brand kosmetik sendiri sudah bpom pula, pt ADEV memudahkan banget ya mbak

    BalasHapus
  6. Wahh sugoiiiii keren banget ini tulisan. Baru tau banget sama yang namanya Maklon kosmetik ini. Kalo dipikir-pikir skema besarnya sama seperti perusahaan batam yang memproduksi produk smartphone murah asal China yang cukup keren dan hampir bisa ngalahin apple itu yak....

    Cukup tertarik dengan tulisan ini, cus langsung cari tau lebih lanjut soal ADEV

    BalasHapus