Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dari iUNIK Ponny Beaute

Akhir-akhir ini, kulit kusam saya beneran bikin pusing kepala. Pandemi yang membuat saya lebih banyak di rumah saja, bikin saya merasa enggak perlu perawatan yang gimana-gimana, sehingga kulit berada di titik lelahnya. Mudah jerawatan, terlihat kusam, enggak cerah bercahaya, seperti menanggung banyak tumpukan dosa kotoran di sana.

Rasa-rasanya kulit saya perlu pembersihan yang lebih deep dari sekedar produk cleansing biasa. Yang bisa membersihkan kotoran dan meluruhkan sel kulit mati yang betah bercokol di sana, agar kulit bersih dan cerah juga terlihat sehat terawat. Yes, I need exfoliating treatment!

Tapiiiii, karena kulit saya sensitif, kadangkala produk eksfoliasi yang saya coba berdampak pada kulit wajah terlihat kemerahan dan membengkak yang akan terasa perih, sakit, seperti terbakar. Selain itu, kulit wajah juga tak jarang mengelupas, kering, dan bersisik. Hiks!

Maka, ketika saya coba iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dari iUNIK Ponny Beaute yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati dengan tekstur yang lembut dan lembap, hingga membuat kulit lebih bersih dan halus bercahaya, saya pun lega. Pasalnya, hampir enggak ada keluhan berarti setelah dua minggu pemakaian produk ini!

Selengkapnya, ini dia review-nya!

Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel

Brand Korea yang Mendunia - iUNIK - Tersedia di iUNIK Ponny Beaute


Merupakan brand asal Korea yang mengusung minimalis skincare, iUNIK adalah akronim dari:

Ideal - ideal for skin
Unique - unique and effective products
Natural - using only natural, safe formulations
Ingredients - remove the bad ingredients, add good ingredients
Knowhow - know how to develop the best products


Nah, diolah dengan bahan-bahan alami yang hipoalergenik, seluruh rangkaian produk IUNIK memang ditargetkan untuk kondisi kulit yang spesifik.

Maka, tak heran iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel yang saya coba dan berbahan unggulan: Ekstrak apel (Pyrus malus) yang mengandung zat alpha-hydroxy acid (AHA) alami: sebagai pengelupas kulit mati, Allantoin: untuk penguat dan pelindung skin barrier dan Air sari daun Centella asiatica: buat penenang kulit ini, pas jadi solusi.

Apalagi kini mudah untuk dapetin produk iUNIK ini, karena sudah tersedia di Ponny Beaute!

Yes, Ponny Beaute, beauty e-commerce yang sejak 2014 tidak hanya melayani para pembeli saja. Tetapi juga memberikan upaya terbaik dengan berusaha mendampingi mereka dan mempertemukan dengan beragam produk kecantikan terbaik yang tersedia. Dengan cara menjawab pertanyaan, memberikan petunjuk dan masukan, serta meninjau masalah kecantikan yang mereka alami.

Ponny Beaute, menyediakan produk dari premium brands dan aneka brand lokal dan memiliki misi ingin mengedukasi para konsumen dengan memberi solusi akan masalah kulit wajah mereka melalui produk yang tepat. 

Sebuah tempat yang tepat buat cari solusi seputar masalah kulit yang kita alami, tanya-tanya tentang kecantikan, dapetin beauty tips & trick, belanja aneka produk kecantikan dengan kualitas juwaraa,...lengkap semua adaaa! 

Indeed, Ponny Beaute is one stop beauty solution!

Ponny Beaute

Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel 


Manfaat

Berbahan Natural AHA Fruits Complex yang mengandung 5 ekstrak buah: Lime, Grape, Orange, Apple, Lemon. Moisturizing peeling gel ini dapat membantu mengangkat kulit mati dengan tekstur yang lembut dan lembap serta menjadikan kulit bersih dan halus.

Kemasan

Produk dikemas dalam bentuk tube berwarna putih dengan tutup hijau. Mudah dikeluarkan dan diaplikasikan, bisa tertutup rapat jadi cukup aman. Hanya saja, produk lumayan besar ukurannya, karena berisi 120 ml, sehingga memakan tempat kalau dibawa kemana-mana. Sementara, pada labelnya tertulis nama produk dan disebutkan kandungannya, Natural AHA Fruits Complex yang mengandung 5 ekstrak buah: Lime, Grape, Orange, Apple, Lemon. Lalu, di belakang kemasan terdapat deskripsi produk, bahan, barcode, dan lainnya dalam bahasa Inggris dan Korea. 

Kandungan Bahan

Aqua, Glycerin, Steartrimonium methosulfate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene glycol, Isopropyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Allantoin, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Centella asiatica extract, Lavandula angustifolia oil, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Limon Fruit Extract, Pyrus malus fruit extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Pentylene Glycol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Isopropyl Myristate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamomilla recutita flower extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Hydrolyzed Collagen, Aspalathus Linearis Extract, Commiphora Myrrha Resin Extract, Yucca Schidigera Root Extract, Perilla Frutescens Leaf Extra

Tekstur dan Aroma

Peeling gel ini bertekstur bening, sedikit thicky, dengan butiran-butiran scrub halus. Ketika diaplikasikan, gel meleleh saat bersentuhan dengan kulit. Saat digosok, gel ini akan menggumpal menjadi butiran kelabu. Sedangkan untuk aroma, lembut dengan dominasi wangi ajeruk nipis yang segar

Cara Penggunaan

Oleskan iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel pada kulit yang masih basah. Pijat kulit secara perlahan dengan gerakan melingkar selama 1-2 menit, lalu bilas sampai bersih. Pemakaian 1-2 kali seminggu atau disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Klaim

iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel adalah gel peeling hipoalergenik yang kaya akan kelembapan. Mampu menghilangkan kotoran kulit dan sel-sel kulit mati dengan teksturnya yang halus dan melembapkan dan membuat tekstur kulit lebih bersih. Pelembap peeling gel ini dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran kulit dengan tekstur yang lembut dan lembap untuk menghasilkan kulit yang bersih dan halus tanpa iritasi. Natural AHA Fruits Complex mengandung 5 ekstrak buah berbeda (Jeruk Nipis, Anggur, Jeruk, Apel, Lemon) akan meredakan iritasi kulit, melindungi kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit bahkan setelah pengelupasan.

Review skincare iUNIK


Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel 

Produk sejenis peeling sebenarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu meluruhkan kotoran, daki dan sel kulit mati di wajah kita. Hanya saja beberapa diantaranya punya daya eksfoliasi ekstra sehingga terlalu keras buat kulit kita. Akibatnya, kulit wajah menjadi kemerahan dan membengkak yang akan terasa perih, sakit, dan seperti terbakar. Bahkan pemakaian jangka panjang tak jarang membuat kulit jadi mengelupas, kering, dan bersisik.

Nah, iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dengan gel beningnya ini terasa ringan saat digosok merata ke seluruh wajah, lalu akan berubah menggumpal jadi butiran berwarna kelabu. Ini merupakan reaksi gel yang bertemu dengan kotoran (minyak) yang menumpuk di kulit. Scrub halusnya bereaksi dengan nyaman tanpa menimbulkan iritasi.

Hanya saja, gel ini memang mudah cair menjadi air yang cepat meluncur begitu dioleskan pada wajah kita, maka mesti segera diratakan dengan sedikit pijatan ke seluruh permukaan.

Oia, meski di cara penggunaan tidak disebutkan, saran saya bersihkan dengan handuk basah terlebih dahulu karena jika langsung dibilas dengan air biasa, terasa kurang bersih seperti masih ada yang ketinggalan di situ.

Dan, setelah dibilas, kulit saya terasa lebih bersih, halus, lembut, kenyal dan cerah! Deep cleansing-nya beneran ngefek, tanpa ada keluhan berarti. 

So Happy!!💖

Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dari iUNIK Ponny Beaute

Well, kalau dirimu sedang bermasalah dengan kulit kusam yang disebabkan bertumpuknya sel mati maka iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dari iUNIK Ponny Beaute ini bisa jadi solusi. Saya rasa dengan kandungan bahannya yang aman, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Rasakan sensasi sesudah rutin menggunakan gel exfoliator yang ringan ini. Semua berkat kandungan formula hypoallergenic-nya, juga ekstrak limau, grapefruit, jeruk, apel, dan lemon yang kaya alpha-hydroxy acid (AHA) alami. 

Sebuah keunikan dengan pemanfaatan enzim buah-buahan yang mampu membantu meluruhkan sel kulit mati dan mengurai sumbatan pada pori-pori, hingga membuat kulit jadi lebih bersih, halus, lembap, kenyal dan cerah!

Do you wanna try? Check this product at: Ponny Beaute or IG: @ponnybeaute , girls!

See Ya!💖




Be Beauty, Be you!

signature-fonts
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

32 komentar untuk "Review iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel dari iUNIK Ponny Beaute"

  1. Aku lgs register ke websitenya, dan tertarik beli yg propolis apa peeling nya ini mba :D. Kalo diliat dr ingredieant AHA nya alami sih, jd msh oke . Lagian ini dipake ga tiap hari kan yaaa. Kulitku memang cendrung sensi kalo pake yg ada kandungan chemical AHA.

    Masalah kulitku juga bintik hitam mba. Makanya pengen dipudarin :D. Td baca blog mba Vicky, kayaknya hrs di kombinasikan Ama propolis nya juga.

    BalasHapus
  2. Bagi yang tidak telaten dengan perawatan wajah seperti saya, biasanya yang pertama dilihat dari satu produk kecantikan adalah cara pemakaiannya: mudah apa ribet.
    Membaca tulisan ini dan juga melihat kemasannya, produk ini sepertinya mudah digunakan dan tidak bikin ribet ya .. Menarik sekali.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen kaya mbak Dian setelah baca sharingnya, kelihatan lebih segar juga. Saya cobain masuk ke websitenya mau cocokin produk apa yang yang pengen dipakai agar nanti hasil maksimal

    BalasHapus
  4. Wah, halus banget itu hasilnya. Before dan afternya pun kelihatan jelas. Aku juga suka merasa kurang pe de dengan kulit kusam ini. Kalau mau gunakan produk belum ketemu yang pas. Kayaknya ini bisa jadi rekomendasi banget buat aku yach. Makasih informasinya mba dian.

    BalasHapus
  5. Untuk yang jarang perawatan wajah seperti saya, mungkin produk ini bisa jadi solusi yang praktis....kandungan bahannya juga alami ngga bikin khawatir untuk digunakan

    BalasHapus
  6. Wah mb Dian kinclong gitu, jadi tertarik mo pake exfoliator juga nih. Lembut kan ya? Soalnya kulitku sensitif dan gampang merah. Jarang pakai scrub jadinya...
    Mo cek ah ke websitenya, ada produk apa aja...

    BalasHapus
  7. Produk beauty dari Korea emang trusted ya mba.. aku sukak banget liat hasilnya di wajah mba Dian nih. Brasa seger gitu hehe.. makin mudaaa. Makin ayu.

    Aku jadi kepincut loh ini. Cuss ah mau ngekorin mba Dian pake iUNIK biar makin kece.

    BalasHapus
  8. Brand iUNIK yang lagi happening nih, ketika diaplikasikan ke kulit wajah secara konsisten hasilnya bakalan maksimal seperti dirimuu Maak, makin syeger, glowing.
    Tampak banget before afternyaa.

    BalasHapus
  9. Kebayang segarnya muka habis dapat pijitan dengan iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel ini. Semakin mudah ya sekarang menemukan produk perawatan dari Korea. Gak perlu menggunakan jastip juga karena ada di market place

    BalasHapus
  10. Memang memilih gel peeling harus hati-hati yah mbak, karena kalo gak cocok kulit wajah bisa kering dan kayak iritasi gitu. Jadi penasaran pengen cobain gel peeling-nya Iunik nih kayaknya mild banget dan bakal tetep bikin lembab yaah

    BalasHapus
  11. Saya baru tahu soal Ponny beaute ini, bagus ya misinya, membantu wanita dalam urusan kosmetik demi kesehatan dan kecantikan kulitnya.

    Ada kandungan 5 ekstrak buah dalam iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel, yakin deh produk ini memang bagus buat kulit

    BalasHapus
  12. aku jadi penasaraaan aja nih mba. Dan dari nama yang unik, ada produk skin care yang oke banget yaaa

    BalasHapus
  13. Sepertinya ini solusi untuk kulit wajahku yang kusam dan menumpuk sel kulit mati nih. Rasanya jadi nggak pede kalo bedakan, bedaknya gak bisa nempel secara paripurna :D

    BalasHapus
  14. Iya betul kalau untuk peeling harus hati-hati juga ya .... iUNIK Lime Moisture ini bisa bikin tekstur kulit lebih baik dan lembab ya ... ini nih yang saya cari.

    BalasHapus
  15. Iya Mbak. DI rumah jadi males merawat muka. Ups. Bukan males aja tapi juga lupa. Harus di-peeling kalau mau kulit kusam hilang. Btw, produk dan nama iUnik-nya unik.

    BalasHapus
  16. iya mbak, salah satu cara agar kulit muka bebas kusam ya dgn rutin melakukan peeling ya mbak..
    apalagi klo bisa peeling dgn produk yang bagus seperti produknya iUnik ini

    BalasHapus
  17. Aku belum pernah cobain produk ini sebelumnya dan aku baru dengar juga sama merek produk ini karena memang produknya dari Korea ya

    BalasHapus
  18. Dah lama aku ga perawatann, kayaknya tumpukan kulit mati di mukaku juga udah tebel nih, Mak. Jadi pengen coba. Kalau skincare produk Korea biasanya punya jaminan mutu

    BalasHapus
  19. Lihat before dan hasil afternya, jadi pengen nyobain iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel ini. selain problem kulit kusam, di wajah ada beberapa bintik hitam,

    BalasHapus
  20. Aku paling suka exfoliating. Berasa bersiih udahannya.
    Kalau untuk menghilangkan komedo putih, bisa gak yaa...menggunakan iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel?

    BalasHapus
  21. Cara penggunaannya hampir sama kayak sabun biasa ya, dibasahi dulu baru dibilas. mirip kayak scrubbing ya.

    BalasHapus
  22. Aku juga suka pake iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel ini, Mbak. Minimal seminggu sekali. Emang jadi berasa lebih bersih dan kesat tapi nggak bikin kulit kering. Juarak deh peeling gelnya iUNIK ini.

    BalasHapus
  23. Waa jadi ingin coba, apalagi iunik menggunakan bahan alami dan peelingnya gak bikin nyeri wajah, cling cling 😍
    Btw tahu engga?ini langsung search web nya mau order, hihi

    BalasHapus
  24. Yess i wanna try... Suka banget sama yang praktis gini.. dan hasilnya juga kelihatan banget tuh.. Wajah jadi kelihatan bersih, segar, dan sehat..

    BalasHapus
  25. Tadi awalnya aku pikir moisturizer eh ternyata peeling gel ya. Lucu banget namanya yaa, aku baru tahu nih.
    Bagus juga ternyata hasilnya setelah dipake ya mba Dian

    BalasHapus
  26. Namanya unik juga ya asli indonesia banget. Peeling emang penting sesekali mak. Tapi aku ga rutin takut kering walau halus. Pakai iunik ini kayaknya enak ya jadi pengen nambah skincarean

    BalasHapus
  27. Wah, IUNIK ini bisa bikin kulit jadi bersih lembut dan lembab gitu ya Mbak. Cocok nih buat kulit kusam kayak kulitku saat ini. Jadi pengen coba :)

    BalasHapus
  28. Pengen nyobain exfoliatornya iunik ini mbak. Ternyata bentuknya berupa gel yang mayan cair encer gtu ya?
    Tadinya aku pikir dia tu kyk krim dengan butiran scrub gtu hehe

    BalasHapus
  29. Biasanya kalau peeling kan pakainya minimal dua hari sekali, tapi produk iUNIK ini boleh dipakai setiap hari karen kandungannya yang alami ya

    BalasHapus
  30. wah makin glowing ya Mba Dian, memang sekarang ini produk Korea ngehits banget ya Mba. Aku baru tahu produk ini padahal ternyata sudah mendunia. Bisa banget jadi referensi untuk nanti kalau pas butuh juga. mana bahannya alami juga ya Mba

    BalasHapus
  31. Namanya iunik, berasa pas mbacanya i unik, emang unik ya? Produk Korea baru hits banget ya.. Referensinya boleh ni dicoba.

    BalasHapus