Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

Tidak hanya memberikan perlindungan optimum untuk luka melalui Bacteria Shield, Hansaplast juga memberikan perlindungan pendidikan dan kesehatan untuk Anak Indonesia. Dan sebagai bentuk nyata komitmen untuk melindungi keluarga Indonesia, Hansaplast salurkan dana  pendidikan dan kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia!


“Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, dimana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield," demikian disampaikan oleh Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus di Jakarta pada hari ini, 10 Mei 2021.

Maka, sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, Hansaplast memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi anak-anak Indonesia melalui donasi dana pendidikan dan kesehatan. 

Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampanye digital “Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda”. Di mana 1 partisipasi=1 donasi untuk pendidikan dan kesehatan Anak Indonesia. 

Nah, bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru Foundation. Juga terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi!

Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru Foundation

Tentang Hansaplast Plester Bacteria Shield


Yess, Hansaplast memang kini hadir dengan logo dan kemasan baru, serta Plester yang kini telah dilengkapi Bacteria Shield. Di mana Hansaplast mengajak orang tua untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan luka yang tepat agar terhindar dari risiko infeksi berlanjut.

Well, lebih dari 100 tahun, Hansaplast telah mendampingi perawatan luka seluruh keluarga, memberikan dukungan dan perlindungan di saat mereka membutuhkan. 

Karena Hansaplast memahami bahwa luka, sekecil apapun, dapat menganggu aktivitas sehari-hari dan mengurangi makna untuk menikmati momen bersama orang tercinta. Terutama dengan adanya risiko infeksi berlanjut bahkan pada luka terkecil sekalipun.

Nah, sebagai pelopor Plester perawatan luka, Hansaplast telah mempersembahkan generasi terbaru Plester di Indonesia sebagai bentuk lebih lanjut komitmennya pada perlindungan dan perawatan luka, yaitu Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield!

Yang mana seluruh rangkaian plester dengan Bacteria Shield telah teruji dapat menghalangi kotoran dan bakteri, yang berarti luka akan mendapatkan perlindungan optimum dan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan tanpa resiko komplikasi.

Tidak hanya itu, Hansaplast juga meningkatkan edukasi perawatan luka yang dirancang khusus pada kemasan untuk membantu konsumen memahami langkah perawatan luka yang tepat, serta memaksimalkan keberlangsungan lingkungan melalui penggunaan FSC paper pada seluruh kemasan. 

Sebuah rangkaian inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan perlindungan terbaik dari Hansaplast bagi seluruh keluarga Indonesia, sesuai dengan komitmennya: “Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda"

Harapannya, kehadiran Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield dapat berkontribusi dalam perawatan dan perlindungan luka untuk seluruh keluarga Indonesia, serta meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia mengenai pentingnya pemilihan produk perawatan luka yang tepat, sehingga dapat menurunkan resiko infeksi dan keluarga Indonesia dapat lebih tenang saat berkegiatan eksplorasi belajar dan bermain bersama.

Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda

Aksi Nyata Hansaplast Bagi Perlindungan Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia


Kemudian, melanjutkan peluncuran Plester Hansaplast yang telah dilengkapi Bacteria Shield, Hansaplast hadir kembali dengan berita terbaru mengenai donasi untuk perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 Anak di Indonesia. Ini semua sejalan dengan komitmen Hansaplast untuk memberikan perlindungan optimum bagi seluruh keluarga Indonesia melalui produknya yang kini dilengkapi Bacteria Shield. 

Hansaplast membawa komitmen atas perlindungan tersebut dalam aksi nyata, yaitu memberikan donasi pendidikan dan kesehatan untuk melindungi 10 Anak di Indonesia.

Program pengumpulan donasi dilakukan Hansaplast selama 1 bulan melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda. Hansaplast mengajak konsumen untuk berpartisipasi memberikan pesan mengenai perlindungan keluarga, dimana 1 partisipasi=1 donasi untuk perlindungan kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia. 

Nah, untuk penyaluran donasi, Hansaplast bekerjasama dengan 1000 Guru Foundation untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru. 

Hingga melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 Anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia.

Hansaplast Indonesia

Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield

Apa Saja Bentuk Nyata Perlindungan Hansaplast?


Sementara, Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono pada kesempatan yang sama mengatakan “Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama nomor 1 di Indonesia telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia. Bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi yang bekerjasama dengan 1000 Guru." 

Yup, 1000 Guru Foundation membantu menyalurkan donasi berupa dana pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program ini, mereka kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah sehingga dapat terus termotivasi meraih cita-cita!

Lebih lanjut mengenai donasi kepada Anak Indonesia, Jemi menuturkan bahwa masih banyak Anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. 

"Contohnya Chika, umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah satu penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari Ia belajar untuk menggapai cita-cita menjadi Dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, Ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit. Kami menyalurkan bantuan dari Hansaplast untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda penunjang Ia menuju ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke sekolah.”

 

Plester No.1 di Indonesia




Lalu, Apa Saja Fokus Dana Bantuan Hansaplast Itu?


Oia, berikut ini aspek-aspek utama yang menjadi fokus dana bantuan Hansaplast untuk Anak Indonesia melalui 1000 Guru Foundation:

✔Tabungan Pendidikan: karena pendidikan merupakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup Anak Indonesia.

✔Kesehatan: sebagai merek pertolongan pertama No. 1 di Indonesia, Hansaplast ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk Anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield.

✔Bantuan Sehari-Hari: sebagian dana digunakan untuk mendukung kebutuhan pokok Anak dan keluarga sehari-hari.


“Kami berharap, Hansaplast dapat terus berkontribusi untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen kami sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda.” tegas Dr. Christopher Vierhaus.

 

Hansaplast Indonesia

Hansaplast Plester

Tentang Hansaplast - PT Beiersdorf Indonesia


PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. 

Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio ini. 

Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Sementara anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. 

Oia, keberadaan Beiersdorf sendiri di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Di mana pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Well, Salut dan Sukses Buat Hansaplast dan Partisipan Kampanye Ini!


Semoga upaya ini akan menggerakkan hati banyak pihak untuk terus mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang lebih baik lagi!💖



Web: hansaplast.id | IG: @hansaplast_id
FB: HansaplastID | YT: Hansaplast Indonesia




Happy Sharing

signature-fonts

17 comments

  1. Hansaplast ini andalanku dr kecil loh mbak, apalagi kulitku yg sensitif dikit2 kesenggol atau kena sesuatu bisa berdarah dan lecet. Sampai sekarang aku selalu stock Hansaplast di rumah, bahkan di tas selalu ada. Hhh
    Semoga kedepannya makin byk anak2 yg dibantu oleh Hansaplast yaa😍

    ReplyDelete
  2. Salut buat tim CSR Hansaplast. Pendidikan adalah hal yang sangat penting di zaman sekarang ini. Apalagi semakin masifnya penyebaran hoax sehingga bisa merugikan banyak orang. Jika ada satu anak saja yang cerdas jika ada pesan yang hoax, maka akan memutus rantai penyebaran hoax di teman-temannya.

    ReplyDelete
  3. Hansaplast ini termasuk salah satu produk legend ya mba Dian?
    Dari zaman saya anak-anak, saya udah kenal sama Hansaplast ini. Dulu namanya Handyplast.
    Sekarang juga masih jadi andalan saya kalo ada luka-luka kecil.
    Dan sekarang membantu pendidikan anak-anak Indonesia.
    top markotop lahhh

    ReplyDelete
  4. Senang sekali kalau mendengar anak-anak yang memang berhak mendapatkan dukungan terutama dalam pendidikan dan kesehatan, apalagi jika sebelumnya berada dalam akses yang serba terbatas. Semoga ke 10 adik-adik nanti bisa mendapatkan prestasi yang bagus dan menikmati perjalanan pendidikannya :D semoga Hansaplast juga meluas lagi dan berdampak atas bantuan-bantuan kemanusiaan ini :D

    ReplyDelete
  5. Masya allah, hansaplast kereeen,,semoga misi tim hansaplast di mudahkan dan bernilai ibadah, amin

    ReplyDelete
  6. keceee bener hansaplast. Jujur seneng sama dana yang disalurkan oleh perusahaan ke orang2 membutuhkan kek gini, apalagi untuk pendidikan dan kesehatan

    ReplyDelete
  7. Hansaplast selalu hadir dengan inovasi baru ya mba Dian. Kini dengan plester yang dilengkapi bacteria Shield. Tak hanya itu, sekarang pun hansaplast memberikan bantuan untuk 10 anak Indonesia melalui 1000 guru foundation. Semoga bantuan ini memudahkan anak-anak Indonesia untuk mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

    ReplyDelete
  8. Wah udh lbh dari 100 tahun ya Hansaplast? Emang plester legend sih dr jaman baheula. Bagus bgt skrg plester ini punya program donasi pendidikan dan kesehatan untuk anak Indonesia 👍

    ReplyDelete
  9. Wow, sudah 100 tahun ternyata Hansaplast menemani. Programnya keren! Membantu anak-anak yang membutuhkan untuk pendidikannya.

    ReplyDelete
  10. Dulu pas sekolah saya selalu kantongi Hansaplast ..untuk jaga2 kalau kaki lecet atau tangan terbeler benda tajam ..maklum kulit saya tipis banget hehehe btw bagus ya Mbak Dian , Hansaplast punya program donasi pendidikan dan kesehtan untuk membantu anak Indonesia

    ReplyDelete
  11. Masyaallah banyak sekali program bantuan dari Hansaplast untuk anak² Indonesia dan bekerjasama dg 1000 Guru Foundation. Donasi utk 10 anak itu benar² tersebar ke seluruh Indonesia ya Mbak,, jd yg menerima pasti tepat sasaran, mereka yang benar², membutuhkan. Maju terus Hansaplast. Kami sekeluarga juga selalu sedia Hansaplast di rumah.

    ReplyDelete
  12. wah hansaplast selain emg bs ngbantu mengobati luka, bisa mengobati hati org yg membutuhkan ya 💙 masyaAllah sekali aksi nya ini, bersama 1000 guru lg. smoga banyak perusahaan baik yg memberikan dampak baik bagi banyak masyarakat indonesia yaaa mbak 🥰

    ReplyDelete
  13. Hansaplast memang keren. Tidak hanya untuk membantu mengobati luka tapi juga dapat membahagiakan saudara-saudara kita yang tengah dirundung musibah atau keterbatasan. Donasi untuk 10 anak-anak ini sangat membantu dan menginspirasi untuk siapa saja menolong sesama

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah ya,semoga berkah berlimpah nih. Bahagia sekali melihat yang membagikan rejeki seperti ini. Semoga semakin bermanfaat dana yang diberikan untuk semua anak-anak yang mendapatkannya.

    ReplyDelete
  15. saya pengguna hansaplast juga, wah keren ya programnya dan kontribusinya terhadap pendidikan anak, semoga menjadi ladang pahala dan kemajuan bagi hansaplast, pastinya sangat bermanfaat untuk anak-anak yang membutuhkan

    ReplyDelete
  16. Hansaplas ku pake sejak kecil nutup luka jatuh.. keren kontribusi nya pada masyarakat

    ReplyDelete