Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebaikan Isi Plizzaku dari Royco

Yeayy! Seseruan hari Minggu saya dan si Adik kali ini adalah bebikinan Plizza Royco!

Yes, dalam rangka memperingati World Eat for Good Day atau Hari Kebaikan Dalam Kelezatan, saya ikut merayakannya dengan kreasi terbaru Plizza Royco yang diinisiasi Unilever secara global sejak 2021.

Royco memperkenalkan kampanye global bertajuk “Plizza” (Planet Pizza) sebagai bentuk ajakan bagi warga dunia untuk mengubah isi pizza sebagai kudapan favorit keluarga menjadi lebih bernutrisi dan ramah lingkungan. 

Dalam kesempatan ini, Royco juga menyebarluaskan edukasi nutrisi dan pola makan yang lebih baik ke beberapa panti asuhan di wilayah Jabodetabek sambil mendonasikan 1.500 box “Plizza” gratis!

Kebaikan Isi Plizzaku dari Royco

Tentang Plizza Royco


Plizza Royco dapat dibuat dengan tiga langkah mudah, sehingga siapapun dapat mentransformasi pizza menjadi “Plizza”. Caranya:

Membuat roti “Plizza” yang lezat
Paduan adonan roti dengan Royco Kaldu Spesial Rasa Jamur yang dibuat dengan jamur lezat asli tanpa penguat rasa, membuat “Plizza” terasa semakin lezat dan gurih alami.

Berkreasi dengan saus lezat dan bergizi
Cita rasa gurih lezat dari aneka kaldu dan bumbu siap pakai dari Royco yang dibuat dengan bahan-bahan bersumber berkelanjutan, berpadu dengan “50 Bahan Pangan Masa Depan”, akan menghasilkan saus “Plizza” yang kaya rasa dan lezat.

Memilih topping bergizi
Dengan berbagai pilihan topping dari “50 Bahan Pangan Masa Depan”, sajian “Plizza” tidak hanya lebih baik bagi tubuh, namun juga untuk kelestarian planet tercinta

Well, untuk informasi lengkap mengenai aneka inspirasi kreasi “Plizza”, silakan kunjungi tautan ini https://www.royco.co.id/kebaikan-isi-plizzaku.html. yes....

Selain itu, Royco juga mengajak keluarga Indonesia untuk langsung mencoba mengkreasikan “Plizza” mereka dengan cara mudah. Di antaranya ada Plizza Rendang yang sudah saya coba yang rasanya sungguh nendang!

Plizza Royco

Yuk Bikin Plizza Rendang!

Bahan:

2 buah roti pizza siap pakai

Saus rendang:
2 sdm minyak
50 g bawang bombai, cincang
200 ml susu kedelai
100 ml air
½ bungkus Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang
80 g kacang hijau, rendam semalam
2 sdt Royco Kaldu Jamur

Topping:
2 sdm minyak
80 g jamur kancing, iris halus
50 g jamur enoki, potong pangkalnya
½ sdt Royco Kaldu Jamur( ditambahkan)
100 g tomat merah, iris tipis
200 g daun bayam, rebus sebentar
1 sdt wijen putih, sangrai

Cara membuat:

Saus rendang: Tumis bawang bombai hingga harum. Tuang susu kedelai, air, dan Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang. Aduk rata. Tambahkan kacang hijau, masak dengan api kecil hingga empuk dan air menyusut. Angkat.

Topping: Tumis jamur kancing, jamur enoki, dan Royco Kaldu Jamur, hingga layu.

Angkat.Penyelesaian: Di atas roti pizza, oleskan saus rendang. Tata jamur tumis dan tomat. Bakar di atas teflon hingga harum. Angkat.Hias dengan daun bayam dan wijen sangrai. Potong 4 bagian.
 
Sajikan hangat.

Plizza Rendang Royco


Yuk Kreasikan Juga “Plizza” dengan Mudah di Rumah! 


Seperti Paket Plizza Rendang Siap Masak yang saya kreasikan tadi, yang paketnya terdiri dari:


• Pizza Dough - 1 pcs
• Biji Wijen - 150 gr
• Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang - 40 gr
• Susu Kacang Kedelai - 200 ml
• Kacang Hijau - 100 gr
• Bawang Bombay - 50 gr
• Royco Kaldu Jamur - 40 gr
• Jamur Kancing - 200 gr
• Jamur Enoki - 100 gr
• Sayur Bayam - 200 gr


Klik https://www.blibli.com/p/plizza-dari-royco-paket-plizza-rendang-siap-masak/ps--ENT-70016-00005 untuk dapatkan paket “Plizza” siap masak dengan promo menarik!!


Mari berkreasi dengan #KebaikanIsiPlizzaku dan #KebaikanIsiPiringku! 



Semoga Sehat Selalu!!

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

1 komentar untuk "Kebaikan Isi Plizzaku dari Royco"

  1. Ohhh jadi dalam 1 paketnya udah ada pizza dough nya ya mba. Tadi aku pikir dough nya tetep kita yg ulenin 😂. Aku tuh agak trauma Ama segala yg berbau bikin roti... Ga pernah bisa Kalis adonan wkwkkwkwk . Yg ada tanganku pegel, adonan tetep aja blenyek 😂.

    Mau beli mixer yg khusus roti, kok ya sayang Ama harganya 😅.. naaah makanya kalo ada yg praktis, aku lebih seneng yg ini.. biar pasti jadi gitu 😁

    BalasHapus