Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia, 5 Keunggulan Kursus di BakingWorld

Temaaan, apakah dirimu masih bingung cari tempat kursus baking terpercaya? Enggak usah lagi ya, jika kamu sudah berada di tempat yang tepat bersama BakingWorld.

BakingWorld, platform kursus terbarukan yang menyediakan pelatihan online sebagai solusi pasti untuk menjadi mahir di bidang baking. Pastikan untuk memperoleh beragam keunggulan dan dapatkan keahlian baking dari sini!

Yes, Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus menarik serta bisa belanja keperluan bahan kursus secara online

keunggulan kursus di bakingworld

Kenapa Harus Pilih Kursus di BakingWorld?


Well, BakingWorld hadir untuk menjawab kebutuhan saya, kamu dan siapa saja yang ingin belajar membuat aneka kue dengan cara yang lebih mudah. Resep-resep yang digunakan juga teruji dan terjamin untuk kamu coba di rumah. 

Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimana pun

Enggak hanya itu saja, yuk simak keunggulan lainnya!

1. Platform Pertama Kelas Baking

Nah, BakingWorld memberi kamu kesempatan untuk belajar baking dari rumah atau dimana saja. Caranya dengan membeli paket pelatihan di beberapa platform online seperti Pijar, Pintaria dan Sekolahmu. Juga, di marketplace pilihan seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia.

Setelah kamu memilih paket pembelian dan melakukan pembayaran, maka dirimu bisa segera mengikuti kelas online sesuai kebutuhan dengan materi dari tutor berpengalaman. 

Oia, jangan khawatir ketinggalan materi karena durasi video yaaa.. Sebab kamu bisa melakukan jeda atau pengulangan materi sampai kelas selesai.


2. Dibimbing Instruktur Berpengalaman

Kemudian, BakingWorld akan membantu kamu mewujudkan impian menjadi seorang profesional. Tersedia para instruktur berpengalaman sekaligus telah bekerja di bidang baking ternama di Indonesia hingga internasional. 

Jadi, jangan ragu untuk mengambil kelas kursus BakingWorld sebagai langkah pertama yang berharga. Ikuti kelas kursus yang akan dibimbing oleh instruktur pilihanmu. Di mana sampai saat ini, BakingWorld telah menyediakan 50-an instruktur handal yang bisa kamu ikuti kelasnya. 

So, sediakan tempat yang nyaman untuk bergabung di setiap sesi belajar, yess!


3. Dapatkan Sertifikat Kursus BakingWorld

Oia, di BakinWorld tidak hanya materi belajar baking yang bisa kamu peroleh lho. Karena kursus di BakingWorld menjamin setiap peserta untuk memperoleh sertifikat belajar. 

Nah, sertifikat ini bisa kamu gunakan sebagai acuan kompetensi, melamar pekerjaan dan prestasi skill yang baru.

Yup, sertifikat bisa diperoleh setelah melakukan tes akhir dengan angka minimal kelulusan dan berikan rating ulasan. 

Dan jangan khawatir jika kamu belum lulus tes akhir. Sebab BakingWorld memberi kesempatan penuh untuk mengulang tes hingga lulus.


4. Menerima Peserta Prakerja

Enggak itu saja, BakingWorld juga menerima peserta Kartu Prakerja sebagai program bantuan biaya dari pemerintah bagi para penerimanya. Biaya tersebut dapat digunakan untuk membeli paket-paket pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, supaya peserta siap bekerja atau siap membuka lapangan kerja sendiri.

Ya, BakingWorld telah bekerja sama dengan program pemerintah Kartu Prakerja, sehingga pemilik Kartu Prakerja punya kesempatan yang sama untuk mengikuti kursus baking sampai selesai. 

Jadi, gunakan fasilitas tersebut untuk meningkatkan kemampuan kamu menjadi ahli profesional.


5. Tersedia Resep-resep Pilihan

Lalu, BakingWorld dilengkapi dengan aneka rekomendasi resep yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah. Mulai dari resep kue di hari raya, pudding lezat, minuman kekinian dan aneka resep lainnya yang memiliki tingkat kesulitan beragam.

Oia, BakingWorld juga menyediakan ruang baca artikel tentang tata boga. Artikel terdiri dari beragam tips dan ide bisnis makanan yang bisa ditiru. Informasi itu bisa dikumpulkan sebagai bekal tambahan untuk melakukan bisnis pertama kamu.

Yuk, Ikuti Kursus di BakingWorld!


See, kini buat kamu yang ingin belajar baking, bisa mengikuti kelas kursus dan mencoba aneka resep langsung di BakingWorld. 

Jangan khawatir, biaya kelas kursus terjangkau sebagai bentuk support BakingWorld bagi peserta yang ingin belajar baking, agar masyarakat Indonesia punya lebih banyak kalangan profesional yang mampu bersaing secara global.

BakingWorld menjadi platform kursus yang bisa kamu andalkan untuk mencapai tujuan, melalui aneka kelas pelatihan yang mudah diakses dengan lokasi sesuai keinginanmu sendiri. 

Untung ada bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau!

Jadi, kini tak ada alasan lagi untuk tidak ikut kelas pelatihan baking, kan? Nah, mari sukses bersama BakingWorld, One Step Baking Solution!💗


Salam Semangat

Dian Restu Agustina







Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

11 komentar untuk "Ini Dia, 5 Keunggulan Kursus di BakingWorld"

  1. Sudah dibimbing oleh profesional, dapat sertifikat, dan menerima prakerja pula. Mantap banget nih BakingWorld. Bisa jadi pilihan untuk ambil kelas baking bagi yang baru mau memulai bisnis baking juga dong ya.

    BalasHapus
  2. Wah menarik ya, ada Sertifikat Kursus BakingWorld .. bisa jadi portofolio buat yang mau menjadi profesional dalam dunia baking.

    BalasHapus
  3. Seru juga ya kalau ikut kelas membuat kue kaya gini. Keterampilan membuat kue atau roti itu penting, apakah untuk konsumsi di rumah atau untuk bisnis.

    BalasHapus
  4. Jaman serba harus jaga jarak, hindari kerumunan belajar seperti ini pastinya bakal jadi pilihan. Kalau sudah mahir bisa jadi ladang usaha dan bisnis ya

    BalasHapus
  5. Memang para wanita jaman sekarang gini enak banget gak ketulungan ya mba Dian. Ada platform kursus memasak yang dipandu profesional dengan aneka jenis resep yang lezat.

    Inget jaman awal aku memulai rumahtangga itu aku gak punya keahlian masak. Mau kursus, sibuk kerja. Nanya-nanya temen, sama-sama kurang kredibel perdapuran. Hihihi, alhasil suamiku makan masakan gagal Mulu😜

    BalasHapus
  6. Menarik ya, sepertinya. Btw kalau disiapkan juga untuk prakerja berarti aplikasi ino berbayar kah???

    BalasHapus
  7. Sumpah kak Dian, baking adalah another part of me. Selain menulis tentunya. Dan baca artikel ini beneran bikin aku melotot sumringah. Ada kelas baking keren begini sampe ada sertifikat nya. Maaaauuu..

    BalasHapus
  8. Wuih mudah banget ya belajar buat wadai. Bisa dilakukan secara online. Kalau zaman dulu agak ribet eh, harus ke toko buku dulu buat nyari resepnya

    BalasHapus
  9. Wahh keren sekali, sekarang belajar bikin kue udah bisa online.
    Buat yang malas keluar rumah kayak saya ni, sangat membantu

    BalasHapus
  10. Wah aku kayak pernah tahu dan ngikutin bakingworld ini deh, dimana yahh. Dan emang penjelasannya mudah banget, hacktips baking ada semua

    BalasHapus
  11. Kebetulan udah deket bulan Ramadan ya Mbak, pingin ikutan kursus di Bakingworld deh, biar dapat resep-resep baru yang sudah teruji. Hmm, paket pelatihannya bisa dibeli di banyak marketplace pula ya Mbak, noted.

    BalasHapus