Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: NIVEA Hokkaido Rose Series

NIVEA Hokkaido Rose Series adalah produk terbaru NIVEA yang menghadirkan manfaat ekstrak Hokkaido Rose yang kaya antioksidan untuk membantu mendapatkan kulit segar cerah bercahaya. Yes, finally NIVEA sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen dunia selama ratusan tahun, mempersembahkan inovasi baru untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan kulit segar cerah bercahaya idaman mereka, melalui NIVEA Hokkaido Rose Series. 

Sesuai namanya, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.

Penasaran ingin coba? Yuk, kita ulas dulu produknya!


NIVEA Hokkaido Rose Series


Tentang NIVEA Hokkaido Rose Series 


FYI, NIVEA Hokkaido Rose Series terdiri dari tiga produk, yakni: 

  • NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam
  • NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar
  • NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose 


Di mana terkait ketiga produk ini, pada acara peluncurannya, Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia mengatakan, 

"NIVEA memahami di saat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya."

Nah, Hokkaido Rose ini memiliki banyak manfaat bagi kulit diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. 

Selain itu, Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit

Sementara di kesempatan yang sama, d.r Nana Novia Sp.KK menjelaskan tentang produk ini, yakni:

"Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi yang sehari-hari menjalani aktivitas yang dapat meningkatkan produksi keringat penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan."

Oh ya, dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini NIVEA juga telah mengadakan NIVEA Super Brand Day yang dijalankan dengan menggandeng salah satu e-commerce partner-nya, yaitu Shopee. 

Nestya menambahkan, jika melalui Super Brand Day, NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik selama tiga hari yaitu dari 19 hingga 21 Agustus 2020. Mulai dari potongan harga hingga 80% hingga berkolaborasi secara eksklusif dengan brand lokal By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package. Selain itu. melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender.

"Tahun ini merupakan tahun ketiga NIVEA menggelar Super Brand Day (SBC)) bersama Shopee. Konsumen senantiasa memberikan sambutan hangat setiap kali kami menghadirkan kegiatan ini. Karenanya, kami berharap dengan hadirnya NIVEA Super Brand Day tahun ini dapat semakin memudahkan konsurnen dalam mendapatkan produk-produk NIVEA, khususnya NIVEA Hokkaido Rose Series yang memiliki banyak manfaat bagi kulit." tegas Nestya Rachmawati.

 

Tapi, jangan khawatir meski Super Brand Day ini sudah lewat, kita tetap bisa membeli NIVEA Hokkaido Rose Series di marketplace kesayangan maupun toko-toko terdekat!


NIVEA Hokkaido Series

Review NIVEA Hokkaido Rose Series


Well, teman-teman pasti sering menemukan kandungan antioksidan dalam produk skincare atau body care kan? Tapi sejatinya, dirimu sudah tahu belum manfaat dari antioksidan untuk kulit dan kenapa penting untuk memakai produk perawatan kulit yang kaya akan antioksidan?

Jadi gini, setiap hari, kita terpapar radikal bebas yang bisa merusak kulit. Radikal bebas sendiri adalah molekul yang elektronnya enggak berpasangan, sehingga enggak stabil dan reaktif terhadap berbagai faktor. 

Nah, radikal bebas ini bisa berasal dari internal seperti stres, atau eksternal dari polusi udara dan sinar UV. Di mana jika sering terkena paparan radikal bebas ini bisa merusak skin barrier dan membuat kulit jadi mudah stres dan kusam. Makanya penting banget bagi kita untuk rutin menggunakan produk skincare maupun body care yang mengandung antioksidan tinggi dan menangkal radikal bebas.

Jadi, sungguh tepat jika kini hadir rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru yang mengandung 36x serum antioksidan di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap. Yang mana, seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alcohol, jadi aman dan menjadikan kulit tetap lembut. Wah!!

Oh ya, ketiga produk dari NIVEA Hokkaido Series ini cocok untuk semua jenis kulit lho!

Untuk lengkapnya, yuk kita ulik satu persatu....!


NIVEA Hokkaido Rose

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar


Well, kunci paling utama dan penting dari kulit sehat ada di tahap cleansing. Pertama bersihkan dulu wajah dari makeup dengan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar. Micellar water ini unik karena mengandung rose oil yang bisa mengangkat makeup secara menyeluruh. Sehingga setelahnya kulit pun terasa lembap dan halus. 

Nah, untuk spesifikasi produk NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini, yakni:

  • Kemasan: botol transparan, tutup putih | Isi: warna rosy white, 125 ml
  • Klaim: Pembersih wajah dengan formula yang lembut. Membersihkan make-up waterproof, debu dan kotoran secara menyeluruh. Kulit terasa bersih, tampak lebih cerah dan lebih mudah bernafas setelah dibersihkan.
  • Micellar: pembersih make-up | Oil Infused: efektif bersihkan make-up waterproof | 36x Anti-Oxidant: kulit cerah beraura| Vitamin C: mencerahkan kulit
  • pH Netral dan Tidak Mengandung Alkohol - Non Comedogenic
  • Formula dengan Alba Rose Serum dari Hokkaido yang mengandung anti-oksidan 36x lebih tinggi, efektif membersihkan menghapus make-up waterproof, debu dan kotoran yang menyebabkan kulit kusam, membantu kulit terlihat lebih setelah dibersihkan pada pemakaian secara teratur. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dapat digunakan pada area sekitar mata dan bulu mata
  • Komposisi: Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Sodium Chloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, CI 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum.
  • Telah teruji secara dermatologi cocok untuk kulit
  • Aplikasi: Tuangkan cairan secukupnya pada kapas lalu usap lembut pada wajah, mata dan bibir tertutup

Sedangkan review pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar versi saya: 

Kemasannya travel friendly & girly dengan botol tipe ulir yang kuat, membuat mudah dibuka dan isi aman terjaga. Lalu, teksturnya lembuuuut dengan wangi bunga Hokkaido Rose yang menenangkan. Bikin rileks beneran. Kemudian, saat diaplikasikan tidak terasa panas di kulit. NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga mampu membersihkan wajah dari make-up dan kotoran dengan lembut tanpa rasa kering setelah pemakaian. Serta Oil-infused formulanya efektif membersihkan make-up waterproof yang saya kenakan. Tak hanya itu NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga membuat kulit nampak lebih cerah dan tak lagi kelihatan lelah, setelah rutin digunakan. Laaaaf it!

 

NIVEA Hokkaido Rose Series

NIVEA Hokkaido Rose Series

NIVEA Hokkaido Rose
NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar efektif mengangkat make-up 


NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam 


Selanjutnya, baru deh masuk ke step cleansing kedua dengan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam yang merupakan pembersih wajah dengan busa whipped yang lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran, dan minyak dari wajah. Aroma mawarnya pun lembut dan relaxing.

Nah, spesifikasi produk  NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini adalah:

  • Kemasan: tube dengan tutup flip top, sealed, aman dan mudah dikeluarkan 
  • Isi: warna putih, 100 ml
  • Pembersih dengan formula ekstra lembut yang diperkaya dengan Hyaluron Seru, Vitamin C serta Alba Rose Serum dari Hokkaido yang engandung anti-oksidan 36x lebih tinggi. Busanya yang melimpah dan lembut mampu membersihkan kotoran secara menyeluruh dan mengangkat sisa make-up wajah. Kulit terasa bersih, lembut dan tampak lebih cerah
  • White Foam Serum: membuat kulit rileks | 36x Anti-Oxidant: kulit cerah beraura | Vitamin C: mencerahkan kulit
  • Formulanya cocok untuk semua jenis kulit | Non-Comedogenic | Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit
  • Aplikasi: Keluarkan whip foam secukupnya pada telapak tangan yang basah. Tambahkan sedikit air dan usap perlahan hingga busa krim melimpah. Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih
  • Komposisi: Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.

Kemudian, untuk review pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini, yakni:

Kemasannya girly dan travel friendly. Teksturnya lembut dengan wangi bunga Hokkaido Rose yang enggak nyegrak, .... bikin tenang! Busa melimpah yang ketika diaplikasikan tidak membuat kulit panas. Mampu membersihkan wajah dari make-up dan kotoran dengan lembut tanpa rasa kering setelah pemakaian. Efektif juga mencerahkan kulit yang kusam dan lelah setelah rutin digunakan. Sukaaa!!


NIVEA Hokkaido Rose

 NIVEA Hokkaido Rose Series

NIVEA Hokkaido Rose
Busa melimpah dari NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam


NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum 


Nah, enggak terbatas di produk skincare saja, NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum juga melengkapi rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series ini. 

Formulanya cepat menyerap dan wanginya tahan lama sehingga membuat ketiak terlihat lebih cerah dan terasa segar seharian.

Kalau mau tahu spesifikasi produk NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum, ini dia:

  • Kemasan: botol kaca transparan, tutup ulir, roll on | Isi: warna putih kental, 40 ml
  • Membantu melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan pori kulit. Dengan konsentrat Vitamin C dan Ekstrak hokkaido Alba Rose yang mempunyai efek 36x anti-oksidan. Kesegaran sepanjang hari.

Sementara review pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum:

Kemasan bikin happy karena travel friendly dan so girly. Juga botol kacanya memudahkan kita bisa melihat tinggal seberapa isinya, biar enggak telat repurchase nanti. Teksturnya lembut dengan wangiiiii soft dari bunga Hokkaido Rose-nya  yang beneran menenangkan. Saat diaplikasikan cepat menyerap dan wanginya tahan lama. Saya pakai pagi setelah mandi, awet sampai sore hari. Sedangkan untuk klaim mencerahkan kulit ketiak belum saya dapatkan karena masih singkatnya pemakaian (nanti saya update yaa...)


NIVEA Hokkaido Rose

NIVEA Hokkaido Rose Series


Tuh, kini enggak penasaran lagi kan dengan NIVEA Hokkaido Rose Series yang kaya akan antioksidan?

Oh ya, seluruh rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series ini sudah bisa kita dapatkan lho di toko-toko kesayangan. Diantaranya di Shopee dengan harga:
  • Rp 50.000 untuk NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam
  • Rp 47.000 untuk NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar
  • Rp 30.000 untuk NIVEA Hokkaido Rose Deo Deep Serum

Terjangkau sekali, ya?

So, will I repurchase? Yess!!

Jadi gimana, sudahkah teman-teman pakai skincare dan body care dengan antioksidan juga? 

Yuk, coba!😍


NIVEA Hokkaido Rose Series


NIVEA
Web: www.nivea.co.id | FB: niveaid | IG: nivea_id | Youtube: NIVEA Indonesia




Stay Beautiful

Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

48 komentar untuk "Review: NIVEA Hokkaido Rose Series"

  1. Nivea selalu memberikan yang terbaik nih😍.. pengen coba juga yang Hokkaido series ini.. lengkap banget review nya mba, thanks buat referensi nih.

    BalasHapus
  2. Dari dulu aku pengguna setia Nivea sbnrnya mba. Mama malah ngolesin Nivea sejak kami kecil, yg botolnya msh kaleng bulat :).

    Skr pun aku msh pake Nivea tapi hanya untuk body lotion. Yg rose dan argan oil itu aku pake sampe skr. Suka bgt wanginya

    Sayangnya utk skincare aku ga cocok. Bbrapa inggredientsnya bikin kulitku breakout, kayak isopropyl palmitate, stearic acid. Kulitku EMG dasarnya sensi bangetttt. Makanya hrs ngecek bener2 inggredients suatu skincare sblm aku pake. Tp cm kulit muka, kalo badan malah ga. Makanya utk badan aku msh bisa pake Nivea .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak kalau ada masalah lebih baik tidak dilanjutkan

      Hapus
  3. Imuuttt binti unyu bangeett nih packagingnya
    SUper gemashhh!
    AKu fanatik NIVEA creme yg biru itu lho mbaaa, biasanya dipake kalo umroh/hajj.
    Sampe sekarang masih setia doong diriku.
    Ini ada Hokaido series, jadi pengen coba jugaaa

    BalasHapus
  4. Kemasannya gemash banget mbak♡. Belakangan saya juga rajin pakai produk dengan antioksidan, penting banget karena kalau enggak, muka jadi cepat banget kusam :(. Banyak polusi, apalagi kalau ngedapur,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul...yang ada kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas

      Hapus
  5. NIVEA memang merek udah lama banget, cocok sih sebagai lotion pelembab. Sekarang makin dikembangkan ya, ada pink unyu gitu...Sip...

    BalasHapus
  6. Usia Nivea udah ratusan tahun?
    Waw hebat
    Saya selalu pakai hand body lotion nya, kok terakhir ngga lihat yang pink, Hokkaido Rose
    Cari ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, NIVEA sudah berpengalaman di perawatan kulit lebih dari 130 tahun.
      Ini seri terbarunya

      Hapus
  7. Walau belum pernah coba, berasa wanginya Hokkaido Rose ke sini, hihi. Ternyata ini ditujukan untuk ke arah wajah ya, Hmm, ceki-ceki lebih lanjut nih soal pembersih wajah nya

    BalasHapus
  8. Entah kenapa suka skincare atau bodycare dengan aroma mawar, terus si Nivea juga keluarin versi Rose Series 😍 Wajib banget dicoba nih, soalnya sebelumnua juga pakai lotion dari Nivea dan memang bagus banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..aroma mawar di wajah dan badan , bikin harum mewangiiii

      Hapus
  9. Saya pengguna aktif NIVEA untuk body lotion. Wanginya lembut dan efeknya cocok dengan kulit saya. Dan ini 1 set keren banget deh. Jadi kita bisa pakai beauty care dengan 1 jenis wewangian. Aroma tubuhpun akan menyeruak dari berbagai aplikasi. TFS ya Mbak. Jadi pengen nyoba deh.

    BalasHapus
  10. NIVEA ada varian rose? waah aku penyuka segala macam produk dengan bau-bau mawar...jadi pengen nyobain..biasnaya pakai nivea body lotion aja yang biru

    BalasHapus
  11. Produk terbaru dari Nivea bikin pingin nyobain. Ini ternyata nivea hokkaido rose series ada serumnya juga ya, harganya juga terjangkau banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi bukan serum wajah, Mbak, Ini deo serum...deodoran buat badan

      Hapus
  12. Aku salah satu penggemar dari brand nivea. Uda bertahun tahun pakai body lotion nya nivea. Tapi baru tahu ini tentang hokkaido rose series ini. Tertarik juga nih sama micellar water nya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hokkaido Series ini baru launching, Mbak...Agustus lalu

      Hapus
  13. seri nivea ini kayanya lembut dan aromanya bikin kita serasa lagi di Jepang yaa mba, mau cari ah di supermarket nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa, wangi mawar Hokkaido, sudah ada di supermarket, baru launch bulan lalu

      Hapus
  14. Wah, Nivea sih udah lama jadi andalanku. Biasanya pakai pelembabnya. Trus tau2 anakku yang remaja mencoba micellar waternya, eeh aku juga cocok. Pernah juga sih nyobain sun blocknya. POkoknya keluargaku udah cocok pakai Nivea. Mau ah beli Hokkaido rose series-nya :D

    BalasHapus
  15. saya udah cobain semuanya. Suka! Wanginya juga enak banget

    BalasHapus
  16. Pengen coba Hokkaido Rose Oil Infused Micellarnya deh. Secara aku pengguna Nivea sejak SMA. Suka banget sama krim dan lotionnya. Wanginya tu selalu enak buat aku

    BalasHapus
  17. Baru tau tentang Hokkaido Rose ... keren ya Nivea ini berinovasi terus.

    BalasHapus
  18. Aku suka pake deodorant Nivea nih dan cocok. Ga lengket dan bisa menjaga aku tetep pede. Terus mupeng juga sama serum Nivea yang baru ini. Baru ngeh kalau ternyata paparan gadget bisa bikin kulit kusam. Mana udah lama ga treatment ke klinik sejak pandemi ini

    BalasHapus
  19. Wah wah produk perawatan dar nivea makin lengkap ya mbak..
    Selalu berinovasi NIVEA...

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah nyoba serumnya Nivea, nih. Pingin jadinyaaaa. Harga lumayan ramah dompet, ya. Hihihi

    BalasHapus
  21. Sekarang aku lagi pakai Nivea pelembab, yang kaleng biru.
    Tertrik pakai karena Pak Ustad yang sarankan waktu umroh beberapa tahun lalu.
    Ini Pak Ustad layak nih jadi BA Nivea, bruakakaka.
    YES, keterusan deh sampai kini.

    ... dan aku pakai Nivea Soft Mix Me Yellow, karena tergoda lihat putriku Yasmin, usia 19 tahun pakai ini juga dan kulit wajahnya itu lho, kenyal dan glowing. Suka wanginya dan teksturnya yang creamy namun cepat meresap.

    Kalau seri Nivea Hokkaido Rose sudah sering lewat di beranda ig namun belum pernah coba.

    Hmmm, boleh juga nih...

    BalasHapus
  22. Wah seri baru ya Nivea, aku suka Nivea tapi baru pakai untuk body lotion dan lip balm saja..yang lain belum pernah coba..

    BalasHapus
  23. Wah Nivea, udah lama gak makai, dulu suka pakai facial washnya yang putih itu. Baru tahu sekarang ada produk barunya yang mengandung mawar dan manfaatnya lbh bagus ya? Kapan2 deh mau beli, terutama yang buat facial foamnya.

    BalasHapus
  24. Nah yang biasa pakai Nivea acung tangan donk soalnya nyaman banget pakainya suka banget deh. Ternyata ada produk baru namanya Hokkaido series

    BalasHapus
  25. Harganya terjangkau banget, Mbak. Produk skincare dengan antioksidan seperti Nivea Hokkaido Rose ini kayanya cocok untuk kulit dewasa seperti aku ya. Pengen nyoba serumnya ah.

    BalasHapus
  26. Aku baru beli produk produk Nivea mba.Kebetulan ada promo. Tapi belum beli yang seri ini. Next time mau nyobain deh

    BalasHapus
  27. Woooww super terjangkau. Aku penasaran ama serumnya sih. Selalu penasaran ama produk yang mengandung antioksidan dan berbau floral begini.

    BalasHapus
  28. Aku belum pakek, malah baru tahu dari postingan ini. Kalau deodorant-nya Nivea dah biasa pakai varian lain, mungkin aku mau purchase varian ini saat belanja bulanan nanti. Micelar water juga pengin coba, karena aku termasuk suka coba2 pembersih makeup. Tapi facial wash-nya mikir-mikir dulu deh, karena kulit lg agak sensi nih.

    BalasHapus
  29. Ini varian baru dari Nivea ya Mbak. Kalau aku sekarang lagi cobain deodorant hijab dari Nivea yang non alkohol. Suka wanginya...ringan lagi.

    BalasHapus
  30. kalau kami biasanya pakai Nivea yang body lotionnya saja. Terutama yang mengandung SPF tinggi. Ternyata banyak rangkaian atau seriesnya juga ya.

    BalasHapus
  31. Sebagai penggemar warna pink, kaya aku kudu wajib cobain Nivea Hokkaido Rose.
    Warnanya cantik dan khasiatnya memesona, bikin kulit lembut dan terjaga.

    BalasHapus
  32. Aroma mawar yg hmmm..memikat tapi gak bikin pusing karena gak over nusuk. Saya suka pakai roll on nivea-nya btw. Makin happy tahu kandungannya

    BalasHapus
  33. Saya suka produknya nih, Mba. Praktis, harumnya soft dan memang novea nih jaga kualitas banget. Makanya idola banget deh sama produk2 nivea.

    BalasHapus
  34. Nivea ifu brabd rekomend dari aku SD loh. Lotionnya selaku pakai kalau mau renang hehe. Ini harganyabterjangkau banget, mau coba yang washnya

    BalasHapus