Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Westcare, Skincare Lokal Berkualitas Internasional

Westcare adalah brand skincare yang seminggu ini saya coba dan bikin jatuh cinta pada pemakaian pertama. Meski baru beberapa hari, ngefek bener deh ini. Kulit terasa lebih smooth, juicy, dan calm segera sesudah pemakaiannya. Padahal saya baru coba dua dari ketujuh rangkaian lengkapnya. Bikin saya kepo mencoba semua varian lalu rutin melanjutkan. Wah, kebayang kulit saya bakal lebih sehat, kenyal dan glowing maksimal!

Apalagi pakai Westcare ini bikin tenang hati. Pasalnya, sudah teregistrasi di BPOM RI dan juga terdaftar Halal. Setiap produk juga sudah diuji secara klinis sehingga aman digunakan oleh segala jenis kulit. 

Maklumlah, kulit saya ini agak manja karena sensitif sehingga mesti selektif kalau mau coba-coba. Maka begitu cocok sama Westcare langsung deh lega! Mana yang bikin bangga, ini produk Indonesia!


Manfaat Westcare


Tentang Westcare


Yes, Westcare adalah brand lokal baru yang mulai memasarkan produknya pada bulan Mei 2020. Nama cantiknya merupakan kombinasi dari kata West dan Care. 

Kata "West" menunjukkan bahan mentah yang digunakan, di mana hampir semua bahan yang dipakai dalam rangkaian skincare ini diimpor dari negara barat, yaitu Eropa. Sedangkan "Care" berarti peduli terhadap berbagai permasalahan kulit Indonesia dan berusaha menghadirkan solusinya. 

Well, Westcare memang berkomitmen untuk membuat produk berkualitas tinggi yang berharga terjangkau, diantaranya dengan cara:

  1. Melakukan uji trial yang cukup lama untuk mengembangkan produk-produk Westcare sehingga aman dan efektif di kulit
  2. Menggunakan air kualitas tinggi kelas farmasi untuk membuat produk lebih tinggi dari standar yang ditetapkan BPOM RI (standar untuk perusahaan kosmetik adalah air kelas kosmetik)
  3. Menggunakan bahan baku premium yang didukung dengan fasilitas produksi yang memadai, serta tenaga kerja profesional sehingga menghasilkan produk Indonesia berstandar internasional
  4. Produknya Halal, Fragrance Free, Cruelty Free, Paraben Free dan juga vegan sehingga aman untuk diaplikasikan di semua jenis kulit 
  5. Membuat produk yang bisa dibeli semua orang yang berharga lokal dengan kualitas internasional yang membuat masyarakat Indonesia bangga dengan merek buatan negerinya

So, Westcare adalah produk lokal dengan bahan baku impor. Di mana harapannya para pengguna skincare di Indonesia lebih terbuka dan tidak meremehkan produk lokal apalagi yang bertaraf internasional seperti ini!

Westcare
Westcare - Complete Package


Manfaat Westcare


Perkembangan industri kecantikan di Indonesia saat ini memang menggembirakan. Makin banyak skincare maupun makeup lokal yang bermunculan. Salah satunya Westcare ini, brand lokal yang memproduksi high quality skincare yang tampil dengan inovasi dan mengikuti trend terkini. 

Nah, ada 7 jenis produk yang ditawarkan Westcare, yakni: Hydrating Cleanser Remover, All in One Brightening Face Wash, Rose Hydrating Toner, Bounce and Glow Serum, Pure Marula Luxury Oil, Glowing Moist Cloud Crème dan Illuminating Night Cloud Crème.

Di mana saat pertama melihat produknya di timeline sosial media, saya sudah terpesona. Beneran enggak nyangka kalau ini adalah brand lokal. 

Packaging look-nya tuh minimalis dan manisss! Kesan pertama beneran begitu menggoda!

Enggak hanya itu saja, dari segi ingredients juga banyak active ingredients yang bikin penasaran untuk dicoba. Memang kalau dari klaimnya sih manfaat Westcare akan membuat kulit akan lebih sehat, cerah, dan glowing. Kulit juga akan terasa lebih kenyal dan elastis dan perubahan ini akan terlihat setelah pemakaian yang rutin.

Dan karena kepo maksimal, akhirnya saya coba dong dua dari rangkaian produk Westcare selama 1 minggu yaitu: Hydrating Cleanser Remover dan Bounce and Glow Serum.

And here’s what I think about review Westcare!


Skincare Lokal


Review Westcare


So, how about review Westcare? 

Kita ulik yuk kedua produk yang sudah saya coba!

  • Hydrating Cleanser Remover

Ingredient:

Water, C15-19 Alkane, Cetyl Ethylhexanoate, Propanediol, Isohexadecane, Sclerocarya Birrea Seed (Marula) Oil, Phenoxyethanol, Panthenol, Sodium Chloride, Hydrolyzed royal jelly Protein, Disodium EDTA, CI 16255


Isi | Harga: 100 ml | Rp 120.000,-


Klaim Produk:

Sangat lembut sehingga tidak menimbulkan nyeri pada mata. Secara efektif menghilangkan riasan mata, bibir dan wajah yang paling sulit dihilangkan, bahkan yang tahan air. Memiliki fungsi yang sama seperti Micellar Water dan dapat mengangkat makeup yang susah dihapus dan tidak perlu dibilas (contoh: mascara). Mengandung Marula Oil dan Vitamin B5 yang menjaga kelembapan kulit wajah.


Cara Pakai

Kocok terlebih dahulu sebelum penggunaan, tekan airless pump ke kapas dan usapkan pada makeup yang mau dihapus 


Review Hydrating Cleanser Remover:

Hydrating Cleanser Remover dari Westcare punya kemasan yang mudah diaplikasikan, berbentuk airless pump yang mesti dikocok dulu baru disemprotkan ke kapas. Kemudian dipakai deh untuk menghapus makeup kita. Simpel, kan?

Nah, tekstur Hydrating Cleanser Remover ini cair dan karena mengandung Marula Oil dan vitamin B5 maka bikin kulit moisturized setelah dioles. Di mana terbukti produk yang merupakan gabungan dari oil dan water ini ampuh menghapus makeup bahkan yang waterproof. 

Terus, cleanser, remover atau sejenisnya biasa sifatnya tuh lengket dan oily, tapi produk ini enggak lengket lho sama sekali! Kulit saya malah terasa lebih fresh dan juga lembap setelahnya. 

Beneran bisa jadi pilihan first cleanser nih Hydrating Cleanser Remover dari Westcare ini! 

Mengingat menghapus makeup harus menjadi bagian dari ritual perawatan kulit harian, karena punya manfaat:

  • Membersihkan kosmetik dan kotoran dari permukaan kulit yang dapat menyebabkan iritasi atau penuaan lebih cepat
  • Mengurangi risiko timbulnya jerawat, kemerahan dan komedo
  • Membantu pembaruan sel dengan menghilangkan kulit mati


Westcare



  • Bounce and Glow Serum 

Ingredient:

Water, Alcohol, Propanediol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Glycerin, Butylene Glycol, Coco-Caprylate / Caprate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Panthenol, Saccharide Isomerate, Phenoxyethanol, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Triethanolamine, Xanthan Gum, Madecassoside, Polyacrylate Crosspolymer-6, Chlorophenesin, Sorbitol, Disodium Edta, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Citric acid, Sodium citrate, Caprylyl glycol, Sodium Carrageenan, Jania Rubens Extract, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Caprylate, Chlorella Vulgaris Extract, Phenylpropanol, Lactic Acid/ Glycolic Acid Copolymer, Polyvinyl Alcohol, Ascorbic Acid, Gold, Heptapeptide-15 Palmitate, Gluthatione.


Isi | Harga: 30 ml | Rp 250.000,-


Klaim Produk:

Triple Active Moisturizer with Duo Hyaluronic Acid dan Vitamin B5 sebagai moisturizer Golden C adalah kandungan vitamin C yang dilapisi emas sehingga bisa mempenetrasi kulit ke lapisan yang lebih dalam.. Sehingga bisa melembapkan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Vitamin C, Vitamin B3 dan Ekstrak Algae mencerahkan wajah secara alami sehingga wajah tampak bercahaya. Efek menenangkan yang dimiliki oleh Bounce dan Glow Serum dari daun aktif murni Centella Asiatica.


Cara Pakai:

Oleskan ke kulit yang sudah dibersihkan sebelum menggunakan krim wajah di pagi dan sore hari.


Review Bounce and Glow Serum:

Serum ini, memang enggak salah deh kalau dikasih nama Bounce and Glow Serum. Karena, produk ini mampu membuat kulit lebih kenyal, lembab dan glowing hanya dalam beberapa kali pemakaian!

Pasti karena kandungan Duo Hyaluronic Acid dan Vitamin B5 yang bisa menjaga kelembapan wajah. Juga, ada kandungan Golden C yang bikin muka jadi lebih cerah

Terus Madecassoside yang berfungsi sebagai anti inflamasi serta soothing effect yang bikin kulit lebih smooth. Hingga kulit terasa lebih calm dan juicy segera setelahnya! Yihaaa, makin memesona deh jadinya!

Oh ya, kemasannya juga mudah diaplikasikan dengan tutup botol berbentuk pipet sehingga bisa dikeluarkan sesuai kebutuhan.

Well, Bounce and Glow Serum ini, recommended sekali:
  • 2 jenis Hyaluronic Acid serta Golden C (Vitamin C dan Gold) membantu menembus kulit ke tingkat yang lebih dalam untuk hidrasi maksimum
  • Bounce and Glow Serum dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan
  • Semakin terhidrasi kulit kita, semakin segar jadinya, semakin muda penampilan terlihat nantinya
  • Kulit terlihat lebih segar dan calm

Dan....Hydrating Cleanser Remover dan Bounce and Glow Serum ini cocok digunakan secara bersamaan. Serum sebagai vitamin dan nutrisi sedangkan cleanser untuk melepas makeup dengan fungsi layaknya micellar water! 

Serius, ini duet maut yang so good!


Review Westcare

Jadi Jenis Kulit yang Cocok untuk Westcare Itu Apa?


Semua jenis kulit!

Yes, Westcare berkomitmen untuk membuat produk berkualitas tinggi dengan harga jual yang terjangkau. Oleh karena itu dilakukan uji coba yang cukup lama untuk mengembangkan produk-produknya sehingga aman dan efektif di kulit semuanya. 

Produk Westcare juga menggunakan air pharma grade yang kualitasnya lebih tinggi dibanding cosmetic grade. Ini penting karena air merupakan kandungan paling besar dalam produk skincare (sekitar 80%), oleh karena itu Westcare menggunakan air terbaik. Pun tidak menggunakan parfum sehingga aman untuk kulit sensitif.

Selain itu karena bahan baku yang dipakai sudah di verifikasi oleh BPOM dan setiap produk juga sudah diuji secara klinis dan aman digunakan. 

Sehingga jenis kulit yang cocok untuk Westcare adalah segala jenis kulit!

Well....overall, saya happy dengan kedua produk Westcare yang saya coba. Cocok buat jenis kulit sensitif seperti saya. Bahan premium dan ingredients unik-nya, sesuai dengan klaimnya!

Tapiiiiii, ada kurangnya!

Saya kurang lengkap pakai produknya, hahaha.... 

Kebayang kalau pakai complete package-nya Westcare, kulit saya bakal paripurna sehatnya, kenyal dan glowing optimal! Wah!

Baiquelah saya mau lengkapi dulu variannya ya...Cus ke Shopee Westcare belanja!

Oh ya, buat teman-teman yang pengin coba skincare lokal dengan kualitas internasional, cobain deh Westcare, dijamin nggak nyesal! 💖



Be Beauty, Be You

signature-fonts


Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

135 komentar untuk "Westcare, Skincare Lokal Berkualitas Internasional"

  1. Reviewnya menarik. Westcare, produk lokal kualitas internasional. Mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, benar, produk lokal rasa internasional

      Hapus
  2. Bounce and Glow serum nya bikin pingin coba Mbak Dian
    Kemasannya keren, review product nya informatif
    Apalagi bisa mengurangi tanda penuaan 😀😀😀😀

    BalasHapus
  3. Dari 5 poin yang disampaikan, produknya memang meyakinkan berkualitas tinggi, nggak kaleng-kaleng. Terutama HALAL pula ya, penting banget buat pengguna muslim seperti kita. Lewat artikel ini aku jadi mengenal Westcare. Bener-bener baru, dan beruntung infonya bagus, jadi kalau nanti butuh untuk pemakaian sehari-hari, aku nggak ragu untuk membeli. Terima kasih Mbak Dian buat ulasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak...kualitasnya bukan kaleng-kaleng

      Hapus
    2. Bener mbak katerina, masalah hala bukan cuma makanan doank. Tapi termasuk skincare juga. Nah west care ini teruji sudah Halal, jadi tenang mau makenya ya.

      Hapus
  4. Baca manfaat Bounce and Glow Serum mantap banget ini, dan pas lihat harganya, hemm kan bisa mengimbangi nih dengan kualitasnya apalagi bisa cocok ya dengan semua jenis kulit. Nice info nih mbak Dian

    BalasHapus
  5. Bisa banget ini dengan slogan "cintailah Indonesia dengan menggunakan produk dalam negeri." Apalagi kalau produknya sudah bertahap Internasional, halal pula maka tak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Westcare. Mau coba juga ah...

    BalasHapus
  6. Wah, baru tahu ini ada produk Westcare. Kayaknya masa pandemi begini,salah satu cara menghilangkan stres itu ya, mempercantik diri, hehehe. Kalau ada produk lokal kualitas internasional, ya dicoba dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benra, skincare booming karena pandemi saat yang tepat untuk merawat diri, sekaligus budget makeup teralihkan ke sini

      Hapus
    2. Iya mbak, karena menghindari keluar rumah, jadilah membawa perawatan terbaik ke rumah. Yang nasional rasa internasional itu yang terbaik

      Hapus
  7. Aku baru kenal dengan Westcare loh mbak Dian, jadi tahu ternyata ada produk local yang menggunakan bahan-bahan impor. Harganya juga masih harga local ya, disesuaikan dengan kantong wanita Indonesia. Melihat manfaatnya, jadi pengen nyobain nih. Apalagi sudah terdaftar dalam BPOM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu tujuannya, bahan mentahnya sebagian besar impor, diolah di sini, sehingga harga bisa harga lokal tapi kualitas produk internasional

      Hapus
  8. Wow makin bangga dengan produk negeri sendiri karena dengan hasil yang gak kalah dengan produk luar, cus bikin glowing ceki2 di shopee aahh

    BalasHapus
  9. Baca Westcare jadi keinget salah 1 boyband dahuku kala, Westlife hihihi. Baidewei, dengan harga skincare yang sekian sekian pastinya hasilnya biasanya memuaskan. Apalagi untuk semua jenis kulit ya, wah, jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Westlife..jangan-jangan kita seumuran ya kwkwwk
      Iya, Mbak kualitas sepadan harganya

      Hapus
  10. Bounch and Glow Serum. Duh dari judulnya aja dah kebayang akan hasilnya di wajah saya. Apalagi di golden age seperti ini, wajah perlu perhatian ekstra agar kulitnya tetap sehat dan tidak kusam.

    BalasHapus
  11. Packagingnya sih udah kayak produk impor beneran ini mah mba. Ibarat artis, udah kayak Selena Gomes, padahal Audi Marisa, produk lokal kita. Hehehe. Menariknya ada yg vegan ya. Penting banget Fragrance Free, Cruelty Free, Paraben Free. Aman bangettt ini untuk semua jenis kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, perumpamaan yang tepat
      Beneran yang menarik adalah Vega, Fragrance Free, cruelty Free dan Paraben Free...jadi aman!!

      Hapus
  12. Waaa.. aku juga mikirnya dulu ini tuh brand luar loh mba. Secara kemasannya eleant banget. Nggak nyangka ini bikinin dalam negri. Harganya juga murce ya.. Fix deh pengen nyoabin semuaa hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, elegan kemasannya ya..harga pun standar lokal meski kualitas internasional

      Hapus
  13. Wah ternyata ada produk lokal yang oke banget, terus terang baru kenal westcare dan baca reviewnya ternyata kualitasnya sangat bagus. Kayanya tak kenal maka tak sayang, perlu dicobain nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Westcare produk baru, Kak...Launching Mei 2020 lalu

      Hapus
  14. Wah baru tahu ternyata produk lokal juga berkualitas sangat baik, jadi pengen nyobain karena tak kenal maka tak sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar ini produk lokal kualitas standar internasional

      Hapus
  15. Wah...namanya cucok banget tuh, Bounce and Glow, pastinya efeknya cerah bercahaya gitu. Pas serum di rumah hampir abis nih, lagi nyari-nyari yg enakeun. Makasih reviewnya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cocok dengan namanya nih manfaatnya

      Hapus
    2. Ada rangkaian skin carenya ga mb Dian. Temennya serum, facewash gitu ada ga ya? Takutnya kalau beda-beda merek bermasalah ke wajah...

      Hapus
  16. Kemasannya cantik. Simpel tapi mewah yaa. Aku penasaran sama Hydrating Removernya nih. Mau cobain ah. Lagi butuh 1 lagi toner buat layer sebelum serum wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan toner Mbak..ini cleanser, tonernya ada lagi sendiri
      Hydrating Cleanser Remover itu serupa Micellar Water

      Hapus
  17. hal-hal diatas memang yang penting banget ya mbak... terutama halal dan BPPOM. Supaya nggak merusak kulit juga. Kalo yang buatan-buatan tanpa BPPOM itu .. dikhawatirkan akan ada kandungan berbahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sebab, Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat BPOM/Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia.
      Maka jika produk sudah terdaftar di sana pasti kandungan bahan aman digunakan

      Hapus
  18. Packagingnya terlihat eksklusif dan mewah, keren juga ya skincare lokal sekarang

    BalasHapus
  19. Wah, ternyata produk lokal ya, Mbak Dian? Aku kira produk luar lho, habis namanya ada west-west gitu. Ternyata cuma bahannya aja ya yg dr 'west'. Melihat Mbak Dian yang makin kinclong aku penasaran pengen coba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, namanya berbau internasional padahal buatan lokal

      Hapus
  20. Cocok deh kayaknya mau coba. Selain halal dan aman, eh di serumnya ada Vitamin C dilapis emas. Beneran bisa glowing deh nih kayak mba Dian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya halal dan aman kandungan bermanfaatnya berkhasiat nyata

      Hapus
  21. Merk skincare baru lagi. Masa pandemi ini permintaan pasar skincare sangat bagus. Westcare salah satu yang lahir karena ini. Semoga sukses dan banyak perempuan Indonesia yang terbantu masalah kulitnya.

    BalasHapus
  22. Wah, kalau nggak baca ini, saya kira produk luar beneran, Mbak. Ternyata lokal dengan kualitas internasional. Bagus sekali hasilnya.

    BalasHapus
  23. awal baca westcare kirain produk import ternyata lokal ya, apalagi lihat kemasannya terkesan mewah, gak nyangka deh klo produk lokal :) btw langsung ke shopee nih lirik lirik harganya haha

    BalasHapus
  24. Walau namanya westcare tapi ternyata produk lokal, ya. Lucu banget nama serumnya bounce and glow. Jadi mupeng nyoba, deh.

    BalasHapus
  25. Ikut seneng Indonesia bisa memproduksi skincare lokal, agar konsumen tidak melulu membanggakan skincare dari negara lain ya mbak. Westcare bagus nih namanya

    BalasHapus
  26. Biasanya kita ekspor bahan mentah, terus impor barang jadinya.
    Kalau west care ini impor bahan mentah, lalu di olah di sini ya mbak. Wah keren ini. Apalagi kalau bisa bersaing dengan produk skincare luar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, dibandingkan produk luar lebih terjangkau kalau begini harganya

      Hapus
  27. Aku masih harus banyak belajar soal per-skincare-an, nih. Baru tahu lho untuk skincare yang baik harus menggunakan air dengan grade khusus kualitas tinggi. Btw, kalau sehari-hari nggak makeup cukup bersihkan wajah aja lalu pakai serumnya gitu ya? Atau ada produk pembersihnya yang selain yang hydrating cleanser remover ga, misalnya yang sejenis facial foam atau milk cleanser gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di atas saya sebutkan dan ada gambarnya juga Mbak

      Hapus
  28. Westcare, lokalan tapi dari bahan impor. Boleh juga. Mana produk skincarenya sudah lengkap dan sudah berijin. Jadi gak perlu khawatir lagi deh. Karena lokal, gak perlu nunggu lama kalau beli

    BalasHapus
  29. Kirain tadi nama west care produk dari mana ternyata lokal ya mbak, hanya bahan bakunya saja yang impor. Lengkap juga produk skincare dari west care ini. Apalagi sudah pastinya aman dan tenang juga makenya, jadi gak perlu pake merk lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, maka namanya westcare, dari barat buat merawat kulit lokal

      Hapus
  30. Wah, ternyata produk Westcare ini memang untuk semua jenis kulit ya. Halal juga dankemasannya ciamik nih cakep. Ternyata produk ini olahan lokal ya, meskipun bahan2nya diimpor dari luar negeri. Boleh dicoba ini. Soal harga ya relatif sih. Ada harga ada kualitas hehehe :D

    BalasHapus
  31. Keren banget ya produk lokal zaman sekarang. Gak kalah deh ma produk luar. Malah harusnya memang lebih cocok. Karena mengerti kondisi kulit orang Indonesia

    BalasHapus
  32. Westcare ini produk lokal tapi bahan bakunya import ya.. keren banget sih, aku baru tau ada produk skincare bernama Westcare ini. Kalo dari review mba kayaknya bagus buat perawatan kulit wajah

    BalasHapus
  33. Oya mbak, apakah produk westcare ini bisa dipake untuk cowok dengan kulit kusam dan jerawat yg wajahnya udah gak merata? maksudnya warna kulit udah gak glowing?

    BalasHapus
  34. Baru denger tentang Westcare ini mab Dian, ternyata punya lokal ya. Wah kita harus bangga nih pake buatan dalam negeri. Apalagi dengan bahan-bahan pilihan premium yang diimpor dari Barat tapi udah setifikasi Halal. Kayanya penasaran deh sama Bounce and Glow Serum yang bikin glowing dan kenyal pastinya.

    BalasHapus
  35. Baru tau akuu ada skincare ini. Harganya lumayan hihi tp kayaknya sebanding sama kualitas ya mba. Cocok buat ibu hamil dan menyusui gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada ketrangan untuk itu, Mbak..tapi kandungan saya sebutkan seperti di atas

      Hapus
  36. wah asih nih semakin banyak produk lokal yang bagus-bagus ya mbak, aku mau juga deh cobain nanti nunggu skincare di rumah habis dulu. Desain kemasannya juga simple dan lebih elegan kalau ku bilang.

    BalasHapus
  37. Setelah says membaca review dari mbak dian. Reviewnya bagus tentang orusk westcare ya, sedikit tertarik hihihi. Aku baru dengar produknya mbak, apakah produk baru atau aku yg kurang mengikuti skincare ya hehe. Aku suka skincare ini soalnya cocok di semua kulit, selain itu harganya juga sesuai dgn hasilnya yg bagus, ya menurutku harga tidak membohongi kualitas ya. Lalu dilihat dari kemasannya jg bagus ya mbak, simple nan elegan.

    BalasHapus
  38. Nah, bahan aktid serumnya Centella asiatica ya. Saya butuh nih yang seperti ini, bikin kenyal kulit.

    BalasHapus
  39. Baru tauu nama Westcare, hihi. Makin kesini skincare lokal makin berkualitas ya mbak. Tertarik banget sama penggunan air yg pharma grade, pasti terjamin kualitasnya. Duh, jadi mupeng pengen pesen dan coba serumnya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar air pharma grade jadi standar kualitas tinggi

      Hapus
  40. Lengkap sekali skincare nya inih. Aku mau banget. Skincare di rumah biasanya hanya pake face gel dan face wash karena merasa kegiatan hanya di rumah aja. Padahal, harus lengkap ya.

    BalasHapus
  41. Baru tahu soal westcare ini. Kayaknya bagus ya mbak. packagingnya mewah.kelihatan berkelas.

    BalasHapus
  42. Dari 5 poin yang di sampaikan mbaknya kelihatan kalo produk ini ok banget. Tapi tetep sih pilihan skincre juga cocok-cocokan.

    BalasHapus
  43. Wow sy baru tahu nih brand westcare utk skincare produk ini.. Pantesan emangbaru banget rilis jelang pertengahan tahun ini ya mba...
    Packagingnya kece exlusive dan elegan mba

    BalasHapus
  44. Kirain dari namanya skincare luar ternyata west itu bahan2nya didapat dr luar tapi yang racik, produksi adalah org lokal sendiri ya
    Kalau dari segi harga masih standar lha ya, tapi kualitas sebenarnya malah lbh bagus dr skinker kebanyakan yg geadenya mungkin di cosmetik grade ya mbak?
    Tengkyu info dan review produknya :D

    BalasHapus
  45. Kalau sudah ada label BPOM yakin deh produknya aman, bangga nih produk kosmetik dan skinker lokal makin banyak, berkualitas bagus pula...

    BalasHapus
  46. Aku justru suka memakai skin care produk lokal, karena lebih cocok dengan jenis kulit perempuan Indonesia. Aku baru tahu nih dengan brand Westcare, kepo dulu deh nyari detil produk di sosmed nya

    BalasHapus
  47. Wah iya...
    Buru dilengkapi, kak..aku jadi gak sabar lihat hasilnya paripurna.
    Westcare pasti merawat dengan baik kulit wanita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, maunya dilengkapi ini hihihi, biar paripurna hasilnya

      Hapus
  48. wahh cucok banget yak produk lokal kualitasnya internasional..apalagi namanya westcaare aku pikir dari Barat gituh hehe..Aku pengen cobain serumnya nih...

    BalasHapus
  49. Reviewnya menarik banget kak, saya bacanya jadi ikutan antusias nih. Apa saya juga kudu coba produk ini? :D

    BalasHapus
  50. Ehh produk lokal ya mbak. Nah kukira itu produk luar lohh. Asli kece banget packagingnya. Mana manfaatnya bagus untuk kulit wajah ya.
    Btw aku dah kepoin Shopee Westcare mbak. Jadi mupeng buat angkutin nih produknya, apalagi yg serum nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada di official store Westcare di Shopee, mbak

      Hapus
  51. cocok banget di pakai di rumah ya Mba... apalagi kantor pak suamiku masih WFH

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa hubungannya sama WFH suami ya Mbak...komennya kok enggak nyambung gini sih

      Hapus
  52. Produk lokal mulai banyak bermunculan ya, Mba. Produknya ini sudah tersedia di marketplace atau online mba jika mau beli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, mbak..itu di atas saya sebutkan kan bisa beli ke Shopee

      Hapus
  53. Wihh Mba Dian rajin yaa pakai2 skincare dan tau berbagai macam jenis'y. Saya sendiri baru tau westcare ini. Terima kasih info'y 😀

    BalasHapus
  54. Cleanser remover nya menarik deh Mak. Aku suka pake produk sejenis untuk dijadiin second cleanser setelah oil cleanser supaya lebih bersih lagi. Sering pake makeup soalnya walaupun WFH :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini first cleanser, Mbak...sama fungsinya dengan micellar water atau oil cleanser

      Hapus
  55. Liat packagingnya emang mirip banget sama produk-produk internasional ya mbak.

    Aduh itu Bounce and glow serumnya bikin pengen beli, ada hyaluronic acid yang katanya sih kandungan biar bikin glowing. Masuk Wish list nih si Westcare ini, kepengennnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, kemasannya elegan ya
      Dan Bounce&Glow bikin kenyal dan glowing ini

      Hapus
  56. Kalau baca ulang jadi ngeh kulit saya termasuk yg cocok dengan skincare produk lokal rasa International ini. Tapi lagi lagi harganya buat saya mah lumayan juga ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak..harganya di atas rata-rata sepadan dengan kualitasnya tapi lebih hemat daripada harga skincare buatan luar negeri

      Hapus
  57. Awalnya saya kira itu produk luar negeri, tapi kok judulnya skincare lokal, setelah dibaca lebih lanjut ternyata bahan-bahannya yang didapat dari Eropa ya. Keren nih produk Westcare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bahan dari luar negeri diproduksi di Indonesia

      Hapus
  58. Produk baru ya mbak, makanya saya juga baru dengar. Tapi membaca ulasannya mbak Dian produk westcare ini benar2 oke ya, bahannya impor semua dan kabar baiknya adalah cocok untuk semua jenis kulit dan Halal. Soalnya kulit saya cenderung sensitif juga, jadi harus hati2 dalam memilih skincare.

    BalasHapus
  59. Mbak Dian west care ternyata sudah halal ya, utama banget soalnya ini yang membuatku pilih - pilih skincare, awalnya suami yang suka buang-buangin skincare aku pas kutanya karena belum ada logo halalnya... Wkwk skincare korean mahal dibuang sayang banget. Tapi lebih sayang muka kita dipakein sesuatu yang nggak halal.
    Westcare ini sudah lokal, halal bpom pula tenang lah mbak ya makainya

    BalasHapus
  60. wuah keren ya produk lokal west care ini
    sepertinya cocok nih dijadikan hadiah untuk Ibuku

    BalasHapus
  61. Aku tertarik sama serumnya mba. Senang ya kalau perawatan gini, muka jadi lebih kenyal gitu. Jadi pengin belai-belai muka sendiri kaaann..

    BalasHapus
  62. Wah, westcare produk lokal yang bagus ya. Saya tertarik dengan bahannya. Bagus untuk kulit yang membutuhkan perawatan.

    BalasHapus
  63. Wah, Mbak Dian makin cantik terus nih... perawatan wajahnya dengan Westcare. Bagus ya Mbak, Westscare memakai air yang kualitasnya lebih tinggi, jadi sudah pasti terjamin aman, dan efektif diaplikasikan ke kulit wajah

    BalasHapus
  64. Wahh, produk baru lagi nih. Kalau review-nya sebagus ini, kayaknya worth it deh buat dicoba, apalagi buat emak2 umur 40-an kayak daku nih

    BalasHapus
  65. Dari namanya tadinya kupikir produk luar, ternyata produk lokal ya Mbak. Ini kayaknya aku fix mau coba deh serumnya. Bahan-bahannya kayaknya aman engga bikin alergi...

    BalasHapus
  66. Wah ternyata ada produk lokal sebagus ini ya. Saya pikir merek luar tadinya. Kereeen

    BalasHapus
  67. Kulitku juga sensitif nih mba. Berarti bisa ya produk ini jadi pilihan. Packagingnya minimalis unik deh

    BalasHapus
  68. Wah keren bnget. Meskipun produk lokal tapi ngga kalah saing ya dengan produk luar yang lagi booming

    BalasHapus
  69. Apa sudah halal MUI westcare ini? Oh iya, dari nama aku nebaknya produk luar lho. Tapi pas dijelasin lokal baru paham. Semoga sesuai dengan kulit orang Indoneaia ya meski bahan baku dari Eropa.

    BalasHapus
  70. Mauuuuu dong serum westcare nya!!! aku baru tau produk ini, terus kemasannya exclusive dan minimalis banget sih. udah gitu cocok sama semua jenis kulit lagi. wah mantap deh

    BalasHapus
  71. cocok banget nih buat diberikan kepada isteri, terimakasih buat reviewnya kak

    BalasHapus
  72. kata kkak aku westcare ini bagus, makasih kak udah review

    BalasHapus