Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NIVEA Hijab Series: Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia

'NIVEA Hijab Series: Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia dengan Skincare Tubuh yang Tepat untuk Hijaber', demikian kampanye yang diluncurkan NIVEA pada hari, Sabtu 5 Februari 2022 lalu.

Sebuah kampanye yang menunjukkan komitmen NIVEA, sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit di dunia dengan pengalaman lebih dari 130 tahun, yang selalu berupaya untuk memberikan perawatan kulit terbaik bagi para konsumennya. 

Nah, melihat perkembangan kebutuhan akan perawatan kulit di Indonesia, NIVEA pun terus berinovasi untuk dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Cermat Memilih Skincare Tubuh yang Tepat untuk Hijabers agar Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia

Bersama NIVEA Hijab Series Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia


Terinspirasi dari wanita berhijab (hijaber) Indonesia, pada tahun 2020, NIVEA mempersembahkan NIVEA Hijab Series yang terdiri dari NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium NIVEA untuk membantu menjawab kebutuhan kulit para hijaber

And you know what, ternyata produk NIVEA Hijab Series ini hanya ada di Indonesia, lho!

Dan enggak hanya inovasi produk saja, berbarengan peluncurannya, NIVEA juga menyelenggarakan kampanye #YakinMelangkah yang bertujuan mengajak para hijaber agar lebih percaya diri dalam melangkahkan kaki menggapai mimpi.

Nah, memahami bahwa situasi pandemi yang sulit diprediksi saat ini, serta turut menghadirkan tantangan tersendiri bagi para hijaber, maka dalam rangka perayaan momen World Hijab Day 2022, NIVEA mengajak para hijaber untuk Semakin '#YakinMelangkah Menyinari Dunia' dengan menjadikan situasi ini sebagai kesempatan untuk lebih bersinar.

Dan, salah satu langkah yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan self-care. Yang mana, selain memenuhi kebutuhan jasmani seperti merawat kesehatan kulit dengan produk yang tepat bagi para hijaber, self-care juga mencakup memenuhi kebutuhan rohani seperti lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta berbuat kebaikan.

Terlebih lagi, kebaikan sekecil apapun dapat menularkan kebaikan lainnya. Yang membuat NIVEA  percaya, bersama-sama kita dapat menjadikan dunia lebih baik dengan menyinarinya dengan kebaikan pada sesama.

"Layaknya sinar cahaya yang dapat menyebar, NIVEA percaya bahwa kebaikan juga memiliki efek yang sama. Satu kebaikan dapat menularkan kebaikan lain" demikian disampaikan oleh Sabrina Diandra, Senior Brand Manager NIVEA Hijab pada acara.

Karenanya, bertepatan dengan momen WHD tahun ini, NIVEA ingin mengajak para hijaber untuk menghadapi situasi menantang yang membuat kita sulit merencanakan langkah ke depan, bahkan mungkin mulai ragu untuk terus melangkah ini dengan saling menguatkan sehingga bersama-sama kita dapat menyinari dunia dengan kebaikan. 

Dan agar dapat lebih percaya diri dalam melangkahkan kaki menyebar kebaikan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan self-care!

Permasalahan Kulit yang Paling Sering Dialami Hijaber


"Nah, saat melakukan self-care terkait perawatan fisik, salah satu yang dapat dilakukan adalah merawat kulit tubuh dan ketiak. Hijaber perlu menggunakan pelembap yang nyaman. Juga, deodoran yang ada efek menyegarkan sehingga bisa dipakai setiap saat dengan nyaman," demikian ditegaskan narasumber acara, Dermatologist, dr. Ika AnggrainiSp.DV.

Selaku dokter spesialis kulit dr. Ika Anggraini lebih lanjut mengatakan “Dari teman-teman Hijabers Community Official, kami mendapat insight yang cukup menarik: hijaber yang rutin menggunakan pelembap tubuh biasanya juga menggunakan deodoran. Sedangkan mereka yang rutin menggunakan deodoran, belum tentu menggunakan pelembap tubuh. Selain itu, masih ada hijaber yang mengaku hanya menggunakan deodoran saja dalam kesehariannya. Tak heran jika banyak diantara mereka yang mengalami kulit kering dan gatal.” 

Lalu untuk terkait permasalahan kulit yang sering dialami hijaber, menurut dr. Ika Anggraini, sejatinya kurang lebih sama dengan non-hijaber, hanya saja karena pakaian hijaber lebih tertutup maka risiko untuk mengalami kelempaban karena keringatnya tertumpuk dalam pakaian. 

Apalagi kalau pakai baju berbahan yang tidak menyerap keringat, tubuh menjadi lebih lempab, membuat proses penguapan air meningkat sehingga kulit lebih keringat.

Terkait hal ini, dr. Ika menjelaskan pakaian tertutup dan berlapis dapat membuat keringat terperangkap di bawah pakaian sekaligus meningkatkan potensi gesekan dengan kulit, yang pada akhirnya dapat menyebabkan warna kulit lebih gelap, bau badan serta kulit menjadi kering, gatal dan mudah iritasi.

Lalu kalau sering keringat berlebih bagaimana?

Biasanya bersumber dari ketiak. Seperti pada orang yang berberat badan lebih, ada lipatan yang menimbulkan gesekan antara pakaian dengan kulit yang menimbulkan rasa gatal. 

Juga, jika keringat berlebih akan menimbulkan bakteri yang nantinya memunculkan bau badan. Inilah pentingnya deodoran bagi hijaber yang sering memakai pakaian tertutup dan berlapis.

Enggak itu saja, yang perlu diperhatikan juga adalah paparan sinar matahari. Jadi meski memakai pakaian, sinar UV masih bisa masuk ke lapisan kulit kita sehingga menimbulkan kulit cenderung kering dan ada kerut halus. 

Lalu, penggunaan AC, yang mengurangi kelembapan udara di sekitar sehingga kulit akan lebih kering. Kemudian saat kita di dapur, kulit sangat dekat dengan kompor, oven,..panasnya bisa mempercepat skin aging. 

Selain itu, frekuensi dan durasi mandi juga berpengaruh. Bagi yang terlalu hobi mandi atau kelamaan durasi mandinya, kulit bisa lebih kering. Apalagi kalau mandinya pakai air hangat, sabunnya juga pH-nya terlalu basa tidak sesuai pH kulit, akan membuat kulit cenderung lebih kering.

"Juga, terkait skin aging seiring bertambahnya usia, kulit makin menua maka kita perlu menggunakan pelembap. Dan yang enggak kalah penting, saat pandemi, stres terjadi, bisa ada rasa gatal..maka moisturizer perlu dipakai sebagai solusi!" tegas dr. Ika lagi.

tips perawatan kulit bagi hijaber


Permasalahan dan Tantangan Hijaber versi Hamidah Rachmayanti


"Sebagai hijaber, sebelum mengenal NIVEA Hijab Series, aku sering mager pakai moisturizer karena berasa lengket, yang ujung-ujungnya kulit jadi belang. Juga karena seneng pakai baju berlapis agar fashionable, yang bikin gampang keringatan jadi kadang aku khawatir akan bau badan, jadi mikir harus pakai deo lagi enggak ya. Kalau mau touch up deo lagi, mikir bikin kuning baju enggak ya..Tapi, Alhamdulillah ada NIVEA Hijab, terjawablah kebutuhan aku," demikian ungkap Hamidah Rachmayanti Hijaber Influencer sekaligus Brand Ambassador NIVEA Hijab Series

Lalu, tantangan apa yang pernah dihadapi seorang Hamidah Rachmayanti di saat pandemi?

"Sebagai manusia biasa, di awal aku sempat mengeluh juga. Tapi akhirnya berpikir, kalau mengeluh terus, enggak maju-maju, kita akan ketinggalan. Ini bisa dijadikan peluang dan kesempatan buat kita mengevaluasi untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, dan berpikir matang untuk strategi baru. Misal, di bisnisku yang F&B, kalau sebelumnya di ruangan tertutup, maka dibikin di lokasi terbuka, dan lainnya. Pokoknya jadikan tantangan sebagai sebuah peluang bagi kita dan selalu ambil sisi positifnya!" tegasnya.

Sementara, terkait self care versi Hamidah Rachmayanti yang biasa dipanggil Midah ini, pagi dimulai dengan mandi dan memulai merawat diri dengan NIVEA Hijab Series, biar lebih semangat dan percaya diri. Baru selanjutnya skincare-an, biar meski di rumah saja tetap segar.

Oia, bagi Midah  saat memilih produk, ia sebagai hijaber pastinya memilih produk halal, kedua produk harus bisa memenuhi kebutuhan sebagai perempuan berhijab. Dan pastinya mesti istiqomah, jangan di skip pakainya, juga lebih aware pada kandungan bahan produknya yang baik untuk merawat tubuh kita.

Midah lalu menuturkan bahwa saat mengalami permasalahan kulit, ia merasa kurang nyaman dalam beraktivitas. Ia pun menyambut dengan hangat kehadiran dari NIVEA Hijab Series ini.

“Sekarang aku rutin menggunakan NIVEA Hijab Series dalam keseharian. NIVEA Hijab Fresh Deodorant memiliki manfaat dapat membuat ketiak-ku wangi dan segar sepanjang hari, sedangkan NIVEA Hijab Cooling Body Serum dapat membuat kulit tubuhku terasa lebih halus dan lembap terawat. Dalam merawat pemberian Sang Pencipta kita memang perlu istiqomah agar muncul rasa syukur,” tutur Midah.

Kemudian Midah mengingat di saat kondisi pandemi naik turun begini maka jangan cuma virus saja yang menular tapi kebaikan pun harus juga menular. 

Itulah mengapa Midah sangat senang bisa bergabung dengan NIVEA dalam campaign #YakinMelangkah Menyinari Dunia, karena kesamaan visi yang dimiliki bahwa para hijaber bisa dan kuat menghadapi tantangan yang ada!

Nivea hijab series #Yakinmelangkah

Tips Perawatan Kulit Bagi Hijaber


Nah, di tengah banyaknya produk perawatan tubuh yang ditawarkan bagi para hijaber, dr. Ika  menyarankan agar para hijaber dapat lebih cermat dalam memilih produk yang tepat untuk merawat kulit tubuh dan ketiaknya. 

Tak hanya melihat label halal saja, tetapi juga lebih memperhatikan bahan kandungan yang ada di dalam produk, diantaranya: pilih deodoran yang tidak mengandung alkohol serta memiliki formula extra care sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, serta pilih pelembap tubuh yang memiliki formula yang cepat meresap ke dalam kulit misalnya serum, sehingga tidak menimbulkan rasa lengket ataupun licin saat terkena air wudhu.

Tak lupa perhatikan tips perawatan kulit bagi hijaber berikut ini juga yaaaaa:

  1. Mandi cukup 2 x sehari dengan air biasa atau suam-suam kuku
  2. Gunakan skincare halal dan 0% alkohol. terutama daerah ketiak yang cenderung mengalami iritasi sehingga 0% alkohol lebih baik
  3. Gunakan sabun yang berpelembap, biasa ada di kemasan. Atau pilih yang tidak banyak busanya
  4. Gunakan pakaian yang menyerap keringat seperti bahan katun, hindari bahan wool bahan nylon juga yang terlalu ketat untuk menghindari gesekan antara kulit dengan pakaian
  5. Gunakan pelembap 2x sehari setelah mandi. Kalau lebih enggak masalah bisa, disesuaikan kondisi kekeringan kulit seseorang
  6. Gunakan deodoran yang tidak iritatif yang mengandung lightening agent (vit C untuk mencerahkan)
  7. Hindari variasi suhu yang signifikan, terlalu panas atau terlalu dingin
  8. Hindari pajanan sinar matahari secara berlebihan

NIVEA Hijab Series


NIVEA Hijab Series Pilihan Tepat untuk Hijaber


"NIVEA memahami jika perawatan kulit tubuh dan ketiak adalah perawatan dasar yang sangat penting karena dengan kulit dan ketiak yang nyaman akan meningkatkan rasa percaya diri para hijaber," demikian disampaikan oleh Sabrina Diandra

Apalagi dari penggunaan pakaian, para hijaber sedikit berbeda dengan yang non-hijaber, lebih tertutup. Karenanya NIVEA meluncurkan 2 kategori produk terkait, NIVEA Hijab Cooling Body Serum dan NIVEA Hijab Fresh Deodorant - dengan 2 format: roll on (50 ml dan 25 ml) dan spray

Rangkaian produk yang akan menjawab kebutuhan para hijaber akan perawatan dasar sehingga enggak ada lagi rasa ketidakpercayaan diri!

Well, senantiasa berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan para konsumen setianya, sebagai bagian dari NIVEA Hijab Series yang merupakan rangkaian produk pertama dari NIVEA yang diciptakan khusus untuk konsumen hijaber-nya, NIVEA Hijab Fresh Deodorant & NIVEA Hijab Cooling Body Serum hadir dengan bahan kandungan yang bermanfaat bagi kulit, mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi, serta terjamin kehalalannya.

Nah terkait kelebihan kedua produk NIVEA Hijab Series, Sabrina Diandra mejelaskan, NIVEA Hijab Fresh Deodoran mengandung:
  • Ekstrak vitamin C yang mengandung antioksidan yang akan bantu mencerahkan kulit ketiak. Pas banget karena seringkali hijabers pakai manset, yang bikin ketiak akan bergesekan dengan kulit sehingga sedikit lebih gelap.
  • Ekstrak Sakura: wanginya sangat lembut, membantu kesegaran setiap hari
  • Antiperspirant yang memberikan proteksi terhadap keringat dan bau badan selama 24 jam

Sementara untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum, mengandung:
  • Vit C dengan tingkat kemurnian 95%, untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Dilengkapi UV Filter sehingga kulit akan terlindungi dari paparan sinar UV
  • Ekstrak lotus dengan keharuman lembut yang menenangkan
  • Dilengkapi cooling technology, adanya paduan peppermint dan menthol sehingga saat dipakai akan ada efek dingin di kulit yang membantu memberi sensasi segar dan menurunkan suhu kulit saat beraktifitas di bawah sinar matahari.

Perpaduan sempurna kedua produk NIVEA Hijab Series inilah yang akan membantu para hijaber untuk semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia. 

Karena selain sebagai bentuk syukur dan merawat diri, khususnya kulit tubuh dan ketiak, juga merupakan bentuk self-care yang menurut penelitian, jika rutin melakukan self-care dapat membuat kita lebih sehat, bahagia dan tangguh dalam menghadapi segala situasi. 

Memahami bahwa situasi serba sulit diprediksi saat ini turut menghadirkan tantangan tersendiri bagi kita semua, termasuk para hijaber, maka dalam rangka perayaan momen World Hijab Day (WHD) 2022, NIVEA mengajak para hijaber untuk Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia dengan menjadikan situasi ini sebagai kesempatan untuk lebih bersinar.

Dan sebagai bagian dari perayaan WHD tahun ini, secara khusus NIVEA juga menggelar inspirational online talk gratis bagi para hijaber di Indonesia dengan menghadirkan empat orang hijaber inspiratif yang akan membagikan kiat-kiat sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. 

Acara dihelat pada Sabtu, 5 Februari 2022 kemarin di Zoom dan IG Live NIVEA, dan menghadirkan: 
  1. Hamidah Rachmayanti dengan kelas #YakinMelangkah Berbagi Manfaat Melalui Bisnis dan Social Media
  2. Dianty Annisa dengan kelas #YakinMelangkah Lebih Produktif dan Mindful Lewat Journaling
  3. Annisa Steviani dengan kelas #YakinMelangkah Menjadi Pribadi Lebih Baik dengan Habit Keuangan yang Sehat
  4. Xaviera Putri Tips dengan kelas #YakinMelangkah Meraih Beasiswa Impian

NIVEA Hijab Series Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia!


Yuk, Para Hijaber Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia!


Dengan semua inisiatif yang dihadirkan NIVEA ini, kami berharap dapat membantu para hijaber dalam meningkatkan kepercayaan dirinya menghadapi setiap tantangan, alih-alih menghentikan langkah, kami harap para hijaber dapat Semakin #YakinMelangkah, menjadikan tantangan sebagai kesempatan untuk lebih berkembang dan bersinar dengan terus melakukan kebaikan yang bisa dilakukan, baik untuk diri sendiri maupun sekitar,” tutup Sabrina Diandra. 

Well Hijaber, NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum kini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta e-commerce favorit dengan kisaran harga Rp. 22.400 untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml dan Rp.39.900 untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum, yesss!!

Yuk, kita Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia!💗


Salam Semangat

Dian Restu Agustina



Dian Restu Agustina
Dian Restu Agustina Hi! I'm Dian! A wife and mother of two. Blogger living in Jakarta. Traveler at heart. Drinker of coffee

24 komentar untuk "NIVEA Hijab Series: Semakin #YakinMelangkah Menyinari Dunia "

  1. Wah, menarik sekali ini mbk acaranya. Baru tau lho ternyata durasi mandi yang kelamaan bisa bikin kulit kering ya. Heuheu... Harus diatur nuh durasi mandinya

    BalasHapus
  2. Hebat ya wanita Indonesia yang berhijab dapat perhatian khusus dari Nivea dengan mengeluarkan hijab series ini. Memang sih ya Indonesia muslimnya banyak, terletak di negeri tropis, yang tentu membutuhkan perawatan kulit khusus

    BalasHapus
  3. Iya bener banget nih kalau bahan pakaiannya gak menyerap keringat bisa bikin gak pede apalagi kalau cuacanya panas.
    Aku termasuk yang sering mandi nih apalagi kalau habis olahraga jadi sehari bisa 3-4 kali mandi jadi butih produk khusus.

    Penting banget pakai deodorant supaya gak ada aroma yang mengganggu sekitar. Seneng banget kalau Nivea udah punya produk khusus untuk wanita berhijab. Aku pingin nyobain cooling body serumnya nih mbak, pingin juga lebih yakin melangkah menyinari dunia sama kaya tagline Nivea hijab series ini.

    BalasHapus
  4. NIVEA Produknya semakin lengkap dan khusus perempuan memang kudu ada yang special yaa.. Bagi yang berhijab, sudah pasti tahu banget nih... yang nyaman adalah yang bisa digunakan tanpa ada perasaan gerah.

    Kan lihat kemasannya, aku penge cobain NIVEA Hijab Series.

    BalasHapus
  5. NIVEA produkk jaman duluu yang masih eksis hingga sekarang. Nivea selalu berinovasi supaya konsumennya tidak beralih ke produk lain.

    Jadi inget dulu ibu saya pas jd TKw kalau pulang bawanya juga NiVEA dr LN krn cocoknya pake Nivea buat kulit kering pecah2.

    BalasHapus
  6. Aku juga termasuk pengguna Nivea... memang nivea oke punya.Variannya juga buanyaaaak.
    Jadi tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Tinggal di daerah tropis, tanpa hijab pun sudah gerah. Terlebih ketika mengenakan hijab, jadi butuh produk2 perawatn kulit yang mendukung kenyamanan dan kesehatan.

    BalasHapus
  7. jujurly, ketiak ku sudah pernah dicabut bulunya, diwaxing, dicukur sampai pernah memerah dan berwarna hitam, tapi tetap pakai deodorant, nah salah satu deodorant yang nyaman dan aman buat kulit ketiak ya dari Nivea ini

    BalasHapus
  8. MasyaAllah ini lengkaaap banget Ada tips buat hijabers pula!
    Nah pakaian gamis panjang itu ada yg kalau dilihat bagus tapi enggak nyaman dipakai karena ga menyerap keringat. Itu tuh yg bikin kulit bermasalah. Aku tipe yg ga pakai pelembab badan macem body lotion pula.

    BalasHapus
  9. Berarti mandi kelamaan juga ga sehat ya. Kalau jarang mandi gimana nih mak hahaha. Acaranya menarik ya isinya juga daging nih. Bermanfaat banget untuk diterapkan sehari-hari.

    BalasHapus
  10. Pakai hijab tetep kudu jaga kesehatan dan kebersihan kulit ya mak jangan sampai nggak. Soalnya ya walau hijab kan tetep kudu kecyeee termasuk pakai deo yang enak ke badan

    Aku termasuk yang sering mandi sih tapi itu dulu :p

    BalasHapus
  11. Oh, jadi durasi mandi lama itu bikin kulit kering ya, mungkin juga karena jadi over makai sabunnya ya. Mba. Memang memakai hijab ini perawatannya meski double dibanding belum pakai ya, aku termasuk yang kalau mandi seperlunya sih wkwkw, gak tahu juga kalau lama mau ngapain

    BalasHapus
  12. Semakin ke sini, semakin happy ya karena para hijaber mendapatkan banyak support dari berbagai brand, kayak Nivea yang ngeluarin produk khusus untuk hijaber, di mana produk-produknya memang dibutuhkan banget, kayak deo dan cooling body lotion, ini penting banget, karena kita jilbaban udah panas, pakai lotion juga makin panas hahaha

    BalasHapus
  13. wow 130 tahun?

    makin tua makin berminyak ya? Paham banget kebutuhan konsumennya

    saya selalu pakai Nivea, tapi baru tau hijab series nya

    beli ah untuk dapetin manfaat lebih

    BalasHapus
  14. Nah itu meski rajin pakai pelembab Nivea Hijab, perlu didukung juga biar jangan karena lagi cuaca panas malah kerajinan mandinya, bahkan bisa berlama-lama. Selain bikin kulit jadi mengerut karena kelamaan berendam, ternyata bisa bikin kulit kering juga kan.

    BalasHapus
  15. Saya pengguna setia Nivea nih mbak Dian soalnya kulit saya kering tapi kalau pakai Nivea jadi lembut dan lembap gitu mana wangi Nivea tuh khas banget harummm

    BalasHapus
  16. Aku banget nih hijabers yg kulit kdg suka kering hehehe. Nivea memang dari sejak aku kecil terkenal okenya. Jadi ingat jaman kecil sebelum berenang pasti disiruh pakai Nivea dulu. Hehehhe.

    Beberapa waktu lalu sempat pakai Nia untuk deodoranku, yang aku suka dr Nivea deo apa? Wanginya mbak, harum banget terus bikin gak basket. Pokoknya Nivea memang keren banget.

    BalasHapus
  17. Sejauh Aku menggunakan rangkaian Nivea Hijab Series suka apalagi body serumnya memberikan efek dingin, aromanya juga lembut
    Bisa jadi pilihan bagi pengguna hijab untuk melengkapi perawatan kulit dan tubuh

    BalasHapus
  18. waaahhh, saya suka saya suka... ^^
    Suka sekali akhirnya Nivea mengeluarkan produk khusus hijaber apalagi ada produk deo-nya...

    BalasHapus
  19. Urusan keti tuh emang gak boleh dianggap enteng ya Mbak. Bener-bener merepotkan dan bisa menguras kepercayaan diri. Ingat banget dulu, waktu BB saya masih di angka 75kg. Karena pada dasarnya lengan saya besar, keti tuh jadi sering basah/keringetan dan itu nempel di baju. Jadi setiap ke kantor saya selalu bawa baju cadangan. Gak enak kan kalau pas presentasi, keringat di bagian keti kelihatan hahahahaha.

    Seneng ih jika Nivea mengeluarkan deo hijab series ini. Sebagai pengguna Nivea puluhan tahun, saya tidak meragukan kualitasnya.

    BalasHapus
  20. Wah iya mbak, aku sudah lama juga nyoba rangkaian Nivea Hijab Series
    Termasuk deodorant nya
    Aku suka sama wanginya dan nggak lengket di baju

    BalasHapus
  21. ternyata mandi gak boleh terlalu lama yaa karena bisa bikin kulit kering. Setelah mandi memang sebaiknya langsung pakai deodorant dan body lotion yaa agar badan tetap wangi dan lembab

    BalasHapus
  22. Nivea nih produk berkualitas yang aku kenal sejak puluhan tahun yang lalu. Suka deh dengan terobosan NIvea meluncurkan NIVEA Hijab Series untuk pemakai hijab menjadi lebih nyaman, thanks Nivea

    BalasHapus
  23. Nivea ini memang produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang terpercaya banget sejak puluhan tahun lalu. Kalau beli body cream atau lotion di mall, pasti ambilnya nivea.

    BalasHapus
  24. Menarik sekali ini mbak, bisa jadi rekomendasi untuk pasangan kayaknya ini ..

    BalasHapus